I Hate Julliette – Part 3

Title : I Hate Julliette

Maincast : Kang Hyemi,Choi Minho, Shim Chaesa,Kim Jaejong.

Author ; ViKeyKyuLov

Support Cast : Member SHINee,Shim Changmin and Another cast find in this story.

Genre : Romance,Sad, Friendship.

Rate : PG 16*

Summary : Salahkah Rosalie jika membenci Julliette yang telah merebut kekasihnya. Berdosakah Rosalie jika menaruh dendam pada Julliette??. Hah,, nasibku sama seperti Rosalie,, terbuang dan tak dianggap saat Julliette muncul. Choi Minho,, gambaran sempurna seorang Romeo,, sesempurna dia menghancurkan hatiku saat dia meninggalkanku demi Julliette-nya Shim Chaesa. Romeo & Julliette, aku benci Julliette sebesar rasa benciku pada Shim Chaesa.

Quotes : _True Love is which only two person, and no place for the third person.

_cinta menimbulkan kepedihan,cinta menyembuhkan kepedihan,dimana ada cinta maka kepedihan tak akan pernah jauh darinya. cinta akan memenuhhi hati kita,  menghancurkan hati kita, dan menyembuhkan hati kita yang terluka.

Disclaimer : Disclaimer : Story its mine, Kang Hyemi its imaginary cast. Maka inilah dia persembahan FF terbaruku, masih tentang SHINee dan berhubung ada beberapa Readers yg complain kenapa cast-nya Key terus, kali ini aku bawa Minho sebagai cast-nya. Oh ya,, aku pinjam nama cast yoeja dari author di FF SHINee lainnya, Coz  saya males nyari nama lain. Happy reading N tolong dikoment ya,, jujur aja, kalo bagus bilang bagus. Kalo jelek bilang aja jelek. Hehe,

.

 

Part 3 : Poker Face

Segala kenangan akan terasa semakin sulit jika kau terus berkutat tanpa ada keinginan untuk melepaskannya. Karena rasa sakit itu akan terus menghantui. Seperti yang terjadi pada Hyemi, dia berusaha untuk menghalau masalalu, tapi nampaknya dia masih berkubang pada rasa sakit hatinya.

***

“Hyemi~ya,, akhirnya kau kembali.”Donghae menepuk bahu Hyemi yang baru muncul dari pintu dorm Super Junior sambil menggendong Choensa.
“Oppa, senang bertemu kembali”sahut Hyemi dengan senyum terkembang.
“Noona,,”seruan melengking menyambut Hyemi begitu dia menurunkan Choensa.
“Taeminnie,, kau sudah dari tadi??”tegur Hyemi begitu namja itu muncul diikuti beberapa member SHINee lainya.
“Wahh,, Noona,, ini siapa??”Taemin langsung mendekati Choensa dengan girang.
“Kau bawa makanan Hyemi~ya?? Kau bilang mau makan-makan?” Key juga muncul diikuti Jonghyun,Onew,Minho dan beber member suju. Melihat Minho,seketika air muka Hyemi berubah.
“Oh,, ini gadis kecil yang sering Sungmin hyung ceritakan itu ya?? Ucapan Eunhyuk sukses membuat Hyemi memalingkan wajah dari Minho.
“Ah,, ne oppa,, ayo Choensa beri salam pada Ahjussii,”
“ya, kenapa kau menyuruhnya memanggil kami ahjussii, panggil oppa ne??”Leeteuk cemberut tak terima sambil mendekati Choensa.
“Hyung,, memangnya kau mau dipanggil oppa oleh gadis sekecil itu,, ingat umur hyung,, kau sudah tua,, ku ingatkan kau itu tua,, perlu kuperjelas tua,,mpph”Leeteuk langsung menyimpan mulut lancang Kyuhyun dengan kesal.
“Bisa tidak sih kau jangan membahas masalah umur,, aku sensitive kau tau,,mentng-mentang kau maknae”Decak leeteuk kembali, membuat semua orang tertawa.
“Hyung,, benar kata Kyuhyun hyung,, kau lebih pantas dipanggil Ahjussii,, yang layak di panggil oppa adalah aku,, ya kan Choensa??”Taemin ikut bersuara membuat Leeteuk menatapnya dengan kesal.
“Ayo Panggil Taemin oppa”lanjutnya lagi.
“Taemin Ahjussii,,”sahut Choensa.
“Mwo,, jangan Ahjussii,, panggil oppa,, oppa,,”
“Shirro,, Taeminnie ahjussii,,”Choensa menjulurkan lidahnya dengan sengaja membuat Taemin mencubit pipinya dengan gemas.
“Anakmu sungguh lucu Hyemi~ya,, tapi sepertinya Kang Choensa sedikit aneh kedengarannya,”Tiba-tiba Yesung sudah berada disebelah Hyemi sambil memasang wajah serius seolah berpikir keras.
“maksud oppa apa??”Hyemi memandang Yesung dengan penasaran.
“Ah,, Choi Choensa,, sepertinya terdengar lebih bagus,” Lanjutnya kembali.
“Oohh,, jadi maksud oppa aku harus menikah dulu dengan Siwon oppa untuk mendapatkan Marga Choi,,begitu??”balas Hyemi denganwajah cemberut.
“Memangnya aku menyuruhmu menikah dengan Siwon??  lagipula namja yang bermarga Choi bukan hanya dia saja.”Yesung mengalihkan tatapan pada Minho yang dari tadi hanya duduk diam disamping Jonghyun. Ada ekspresi jahil diwajahnya.
“Dan kurasa yang pantas dan lebih cocok adalah dia!”Yesung mengarahkan matanya dan menunjuk pada Minho. Lalu dia mendorong tubuh Choensa mendekati Minho, gadis kecil itu hanya menurut saja. Dia mengerjapkan mata bulatnya yang mirip mata Minho membuat gadis itu semakin terlihat menggemaskan.
“Umma?? Jongmal?? Choensa Appa~ga?”Choensa melirik Hyemi seolah meminta penjelasan,lalu kembali memandangi Minho dengan mata bulatnya yang berbinar.
“Anniyo,, “Hyemi buru-buru mendatangi Choensa. Tapi Minho sudah lebih dulu meraih tubuh mungil itu kedalam dekapannya.
“Choensa~ya,, kau boleh panggil Minho appa,,”Minho mengusap kepala gadis itu dengan penuh kelembutan.
“Choi Choensa,, kedengarannya tidak buruk”Ujar Minho seraya menatap Hyemi dengan senyum tulus.
“Jongmal,, omma,, Choensa punya appa sekarang,,”Choensa memekik dengan senang,kemudian mencium pipi Minho yang tengeh berjongkok didepannya. Hyemi sendiri hanya bisa membeku, entahlah haruskah dia merasa sedih,marah atau Justru bahagia melihat Choensa langsung akrab dengan Minho.
“Aku tidak melihat Sungmin oppa??”Hyemi berusaha mengalihkan pembicaraan. Matanya menjelajah mencari sosok orang yang dicarinya.
“Oh itu,, Sungmin hyung sedang di Sukira,, dia bilang akan mempair keapartement-mu lain waktu..”Donghae menjwab ucapanya Hyemi,karena yag lainnya kini asyik bermain dengan Choensa dan Minho.

***

“Sudah kubilang, aku bisa pulang sendiri.”untuk kesekian kalinya Hyemi kembali menggerutu. Sepanjang acara makan malam di Dorm suju tadi, gadis itu terus menekuk wajahnya. Melihat Choensa terus saja menempel paa Minho, gadis itu langsung akrab dengan Minho,Key dan Jonghyun. Dan selama itu pula dia tak membalas perkataan Minho sepatah kata pun saat namja itu berusaha mengajaknya bicara. Dan sekarang, dia harus pulang bersama Minho hanya karena Choensa tidur. Sekuat apapun dia menolak,namja tampan itu semakin keras kepala. Bahkan sepertinya Key,Taemin dan yang lainnya memang sengaja mencipatakan situasi yang mengharuskan Minho mengantarnya pulang.

“Hyemi~ya,, apa kau benar-benar tidak bisa memaafkanku,??”Minho berusaha membuka percakapan. Kini keduanya berjalan beriringan dengan Choensa yang tertidur lelap dalam dekapan Minho. Sepertinya baik Minho maupun Choensa merasa nyaman dengan posisi mereka saat ini.

“Minho~ssi,, bisakah kau tidak membahas hal itu kembali,, anggap saja kita adalah orang asing yang belum pernah beretemu sebelumnya.”Tukas Hyemi dengan nada dingin.
“Hmm,, begitu besar kebencianmu padaku,,”Gumam Minho dengan nada getir.
“Choi Minho,,”Geram Hyemi, karena namja itu masih saja membahas masalalu yang sudah membuatnya merasa sakit hati.
“Ah,, Mianhe,,”akhirnya mereka berjalan dalam diam, sesekali Minho mencuri pandang kearaha Hyemi yang berjalan disampingnya dengan tatapan llurus tanpa ada niat sedikitpun melirik dirinya.

“Hyemi~ya,,”Minho ta pernah lelah untuk mengajak Hyemi berbincang.

“Hmm,,”Hyemi hanya menjawab dengan gumaman malas.

“Kang Hyemi,,”Lagi-lagi Minho berusaha menarik perhatian Hyemi.

“Berhentilah memanggil namaku dengan akrab Choi Minho,,”Hyemi menatap Minho tajam.

“Aku hanya tidak suka kau mengacuhkanku,, karena sebenarnya,,”

“Choi Minho,,”Terdengar suara teriakan seorang Yoeja yang membuat Minho menghentikan ucapannya.

“Minho~ya,,”ternyata Chaesa muncul bersama Changmin,Jaejong dan Yunho.

“Kau bohong Minho~ya,,”Chaesa menampakkan wajah memelas membuat Minho merasa bersalah. Dengan sigap Hyemi menarik tubuh Choensa dari dekapan Minho.

“Kau bilang ada acara dengan member SHInee lainnya,, tapi kau malah jalan dengan wanita sial ini.”Chaesa, the Queen of drama mulai menunjukkan kemampuan aktingnya meneteskan air mata dalam sekejap. Hyemi sendiri hanya terus berjalan tanpa memperdulikan pertengkaran antara Chaesa dan Minho.

“Kang Hyemi,,”Suara panggilan Changmin membuat Hyemi menghentikan langkah dengan malas.

“Waeyo?? Shim Changmin~ssi? Ada masalah?”

“Jangan pergi dulu,, urusan kita belum selesai,, kenapa kau menggoda Minho hah??”Changmin menuding Hyemi dengan wajah marah.

“Mworago?? Aku menggoda Minho? Ya tuhan Changmin~ssi,, kau tidak malu dengan perkataanmu itu,, siapa menggoda siapa eh?”terdengar nada cibiran dalam suara Hyemi. Kemudian tangannya berusaha menepuk kepala Choensa yang sepertinnya mulai gelisah dalam tidurnya.

“Hyung,, jangan bicara seperti itu,,”Minho mendekati Changmin dan Hyemi dengan wajah khawatir.

“Bahkan sekarang kau mulai membelanya.”Changmin menatap wajah Minho tak suka.

“Kalian semua sama saja,,”dengus Hyemi dengan kesal. Lalu kembali melangkah, namun sayang sebuah tangan melayang kearahnya. Hyemi berusaha menghindar, tapi ada tangan lainnya yang menagkisnya.

“Chaesa,, kenapa kau mau menamparnya,,”Jaejong menegur Chaesa membuat gadis itu membelalak tak percaya.

“ohh, ternyata kau membuka kedokmu juga,, ratu anggun Shim Chaesa.”kemarahan nampak diwajah Hyemi.

“Kau,,”geram Chaesa dengan sangat kesal.

“Sebaiknya kau pergi Hyemi~ya,,”tanpa aba-aba Jaejong menarik tangan Hyemi untuk pergi.

“Lepaskan tanganmu Kim Jaejong,, jangan berpura-pura baik padaku.”ujar Hyemi dengan nada dingin sambil  menghentakkan tangan Jaejong.

“Aku tahu kau benci padaku Hyemi~ya,, tapi sayangnya kau akan sering melihatku. Karena kau bekerja pada JYJ,, aku sudah tahu.”sahut Jaejong.

“Jangan memanggilku seolah kau sudah mengenalku dengan akrab sekian lama,, dan so’al aku kerja pada JYJ,, tenang saja besok aku juga akan mengajukan surat pengunduran diri.”

“Hyemi~ya,,”Jaejong hanya bisa menatap kepergian Hyemi dengan tatapan nanar, hatinya terasa sakit merasakan betapa besar kebencian yang dirasakan oleh gadis itu terhadapnya.

***

seorang gadis kecil berlarian dengan semangat,, tak jauh darinya, sang ibu muda memperhatikan dan menatapnya dengan mata penuh cinta.
“Hyemi~ya”Tiba-tiba seseorang menepuk pundak ibu muda itu.
“Oppa,,”Raut bahagia terukir diwajah Hyemi begitu melihat siapa yang dibelakangnya itu.
“Sungmin oppa,, Boghosipo,,”lanjutnya seraya memeluk Sungmin.
“Nado Hyemi~ya,, Mianhe oppa baru bia menemuimu sekarang.”
“Gwechana oppa,, aku tahu jadwal oppa sekarang sangat padat.”
“jadi itu anak asuh yang sering kau ceritakan padaku??”seulas senyum tersungging saat namja itu menatap Choensa.
“Ne,, oppa,, cantik bukan?”Hyemi menarik tubuh Sungmin menuju kursi rotan diberanda apartement miliknya,tak jauh dari tempat Choensa bermain.
“Sangat cantik, hmm,, bagaiman kabarmu??”
“Baik oppa,, sangat baik malah”Hyemi menerawang, matanya lepas menatap garis cakrawala yang terlukis indah akibat bias-bias sinar surya yang kini beranjak keperaduannya di kala senja. Terlihat kegetiran dalam tatapannya. Dan Sungmin dapat menangkap jelas.
“Tidak sebaik yang oppa harapkan sebetulnya”Balas Sungmin.
“Ku dengar kau bekerja dengan JYJ??” Lanjutnya kembali.
“Benar oppa,kemarin aku melamar di Butik milik Lee Ahjussi,, tapi sialnya bagian personalia malah menempatkanku sebagai Co-desainer untuk JYJ,, huh,, Kenapa aku harus bertemu dengan orang itu.”terdengar helaan panjang dari bibir mungil Hyemi.
“Begitu banyak orang yang kau benci dalam hidupmu Hyemi~ya”Ungkap Sungmin dengan nada muram.
“Yah,, sebanyak mereka telah memberiku alasan untuk membencinya.”
“Hyemi~ya,, jangan pernah mencoba bermain api,karena pada akhirnya kau sendiri yang akan terbakar.”

Hyemi menatap Sungmin dengan ekspresi datar. Sangat mengerti kemana arah pembicara namja itu.
“Aku tidak bermain api oppa, hanya sedikit menuangkan bensin disekitar mereka. Karena mereka sendirilah yang menggenggam Apinya. Hanya menunggu mereka lengah dan menjatuhkan api itu, maka Fiuhh,, semuanya akan hangus terbakar.”tergurat ekspresi keras saat Hyemi mengungkapkan kalimat itu.
“Sesungguhnya oppa berharap kau tidak pergi 4 tahun yang lalu. Agar oppa terus bisa menjagamu, tak bisa dipungkiri kau berubah jauh dari Hyemi yang dulu sayang”
“Hidup itu keras oppa, terlebih lagi aku sudah biasa ditempa oleh rasa sakit dan kesedihan hingga membentukku seperti sekarang.” sungmin hanya bisa menatap dongsaengnya dengan miris. Dia bahkan tak bisa mengenali lagi adik kesayangannya ini.
“Well,,oppa memang akan selalu berdiri disampingmu dan menjagamu. Tak peduli seperti apa kau sekarang, karena oppa sudah berjanji pada orang tuamu. Tapi setidaknya oppa percaya kau tidak akan berjalan dijalur yang salah.”
“Yah,, semoga saja oppa. Gumawo karena oppa masih bisa menerima seperti apapun keadaanku sekarang.”Hyemi memeluk tubuh Sungmin dengan haru, sebetulnya dia tak ingin begini. Hidup diliput kebencian dan dendam, namun semua pengalaman pahit itu terus meracuni otaknya.

***

Tanpa terasa, waktu terus bergulir. Musim terus berganti,daun-daun berguguran dihempas angin dan menerbangkannya kesegala penjuru. Ditaman kota, seorang gadis duduk terpekur sambil menatap layar ponselnya tanpa kedip. Mata hitamnya terlihat begitu sendu,membuat siapapun yang menatapnya akan merasa iba dan ikut bersedih. Hanya satu alasan yang bisa membuat gadis itu terlihat lemah dalam kebisuannya, ya, Choi Minho. Mengingat nama itu, membuat semua emosinya bercampur tanpa dia bisa menahannya.

“Kang Hyemi,,”Terdengar teriakan nyaring dari arah belakang,membuat Hyemi langsung mengubah ekspresinya. Kini, dia sudah terlalu ahli bermain denga raut wajahnya. Yeah, sang poker face.
“Kau memanggilku Chaesa Agassi??”Senyum sinis mulai tampak diwajah cantiknya.
“Jangan memasang wajah polos didepanku, aku sudah tahu maksud kepulanganmu ke sini. Kau ingin merebut Minho dariku bukan?? Jangan terlalu bermimpi Kang Hyemi.”Chaesa menyemburkan amarahnya saat melihat Hyemi berbalik.
“Oh,, sepertinya aku pernah mendengar kalimat itu?? Jangan khawatir nona, aku tidak bermaksud merebutnya darimu. Karena dari awal dia milikku. Seharusnya kata-kata itu kau tunjukkan untuk dirimu sendiri. Shim Chaesa.”balas Hyemi dengan wajah tenang, entahlah sekarang dia begitu menikmati rasa takut ,kecemasan serta setiap perubahan emosi gadis didepannya itu. Bahkan dia semakin suka melihat sorot penyesalan dan kesedihan dari mata Minho setiap kali mereka bertemu.
“Aku tidak merebutnya darimu, kau sendiri yang pergi meninggalkannya.”
“Tapi kau yang membuatku terpaksa meninggalkannya. Kau yang membuat aku seperti ini. Dulu aku pergi karena terlalu sakit untuk melihat betapa liciknya kau menggoda kekasihku. Tapi sekarang aku kembali, dan aku sangat suka melihat kau begitu antusias menyambutku. Apa begitu berpengaruhnya kehadiranku terhadap hubungan kalian hem??”evil smirk muncul diwajah Hyemi, membuat Chaesa menyadari bahwa gadis dihadapinya ini bukan lagi gadis polos yang bisa dengan mudah dia intimidasi seperti 4 tahun yang lalu. Hyemi yang sekarang benar-benar jauh berbeda.
“Kauu,,”Chaesa mengeram dengan kesal.
“Oh,, aku sangat menikmati ekspresimu itu yang sekarang. Membuatmu terlihat semakin menawan.”Ejek Hyemi dengan sengaja.
“Bersiaplah Shim Chaesa~ssi,, ini baru saja dimulai.”ujar Hyemi sebelum dia berbalik dengan senyum puas dibwajahnya.
“Damn it!”umpat Chaesa dengan kesal.
“Aku tidak akan kalah darimu Kang Hyemi,,”Teriak Chaesa membuat wajah Hyemi semakin puas saat dia berjalan memunggungi gadis itu. Yah, inilah tujuan Hyemi, membuat Chaesa kesal dan meragukan Minho. Dia yakin bisa mengacaukan hubungan keduanya. Dan rencana itu benar-benar membuat senyumnya semakin terkembang.

***

Dorm SHInee terlihat sepi malam itu, hanya ada Onew dan Minho Yng tengah duduk diberanda dorm mereka.

“Minho~ya,, wae irae??”Kau terlihat lesu akhir-akhir ini.”Tegur Onew sambil mengulurkan secangkir coklat hangat kepada Minho.

“Molla hyung,, pikiranku sungguh kacau saat ini. Tadi aku baru bertengkar dengan Chaesa hanya karena aku tidak mengirim sms dan memberitahu bahwa aku sedang syuting dream team.”Minho terlihat lusuh dan mengacak rambut tebalnya yang kembali dengan style saat promosi single Ring Ding Ding dulu.

“Terkadang kita memang harus sabar untuk memahami perasaan wanita. Bukankah kau sudah menjalaninya selama 4 tahun ini bersama Chaesa.”Onew menepuk bahu Minho dengan pelan.

“Tapi sepertinya aku lelah hyung,, aku merasa kehilangan jati diriku saat bersama Chaesa,, sejujurnya dia terlalu mendominasi,, bahkan aku terkadang berpikir sebenarnya aku menjalani ini semua karena rasa seganku pada Changmin hyung,, aku lelah. Teramat lelah.”Minho menunduk dan menekuri lantai dibawahnya.

“Jangan bilang kau merasa seperti karena kehadiran Hyemi kembali.”Onew menatap wajah Minho dengan seksama.

“Molla hyung,, aku benar-benar tidak tahu,, sekarang bahkan aku mulai membandingkan saat aku bersama Hyemi, aku merasa menjadi diriku. Aku merasa bebas dan tidak terkungkung seperti sekarang. Aku takut hyung akan menyakiti Hyemi maupun Chaesa,, aku juga sangat sedih setiap kali menatap mata Hyemi, hanya ada kebencian disana. Aku merasa menjadi namja yang sangat jahat, dan akulah penyebab Hyemi gagal menjadi seorang artis seperti impiannya. Setiap kali aku tidur dan menutup, aku merasa penyesalanku semaki menumpuk. Membayangkan dia yang telah berjuang bersama untuk meraih mimpinya, malah harus pupus saat tinggal selangkah lagi. Dan itu semua hanya karena kesalahan kecilku.”terdengar isak pelan. Ternyata Minho menangis, dia mengeluarkan semua beban yang menumpuk dihatinya selama ini.

“Uljima,, Minho~ya,,”Onew memeluk tubuh Minho dengan erat. Dia bahkan tidak bisa membayangkan bahwa selama ini dongsaengnya yang selalu diam ini menumpuk semua kesedihanny sendirian.

“Aku nappeun hyung,, jongmal nappeun namja.”gumam Minho.

“Minho,, kau harus kuat,, aku yakin pasti ada jalan. Sekarang angkat bahumu dan tegakkan kepalamu. Apapun yang terjadi nantinya,, kau harus tetap kuat karena kau adalah namja yang tegar dan dewasa.”Onew menepuk kepala Minho dengan pelan.

“Gumawo hyung,, kau sudah mendengarkan semuanya,, karena aku sudah lelah memendam ini sendirian. Tapi aku bingung harus bercerita pada siapa?”

“Berceritalah padaku,, bukankah aku hyungmu??”

“Ne,,”kini Minho sudah merasa sedikit lega. Benar kata pepatah, menceritakan masalah kita terhadap orang lain seakan mengangkat separo dari beban masalah yang kita hadapi.

TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

38 thoughts on “I Hate Julliette – Part 3”

  1. Haha! Aku snang liat hyemi bsa ngintimidasi chaesa.. Dan changmin, knp makin menyebalkan, euh..
    Kasian minho.. Tpi sebel jg sch kadang.. Abis tindakannya ga tegas begitu..
    Next ditunggu, vii..

    1. Ne. . sama aku juga suka scene itu,,,hehehe

      Maap y yg Cassopie. . aku menistkan Changmin dan abang Jeje disini…#Piss

      Gumawo Hyoraaa. . . nanti mampir lagi y?????????? XD #smile..kkkk~

  2. i like hyemi..
    seneng bgt hyemi ngerusuh hubungan minho ama juliet gadungan ntu..
    bner2 bikin gregetan yg baca..
    ditunggu banget kelanjutan y,,thor..^^

    1. Wahahaha. . ada yang seneng Hyemi ternyata. . Yups. . terus Hyemi banyak yang mendukungmu,..hehehe

      Ne. . silahkan ditunggu. . nanti mampir lagi ya!^_^

      Gumawo Jinri~

  3. Hyemi mulai bertindak nih! Asikasiikkkk
    Oh iya, abis Hyemi bikin Chaesa kesel terus akhirnya hubungan Chaesa-Minho keganggu, abis itu Hyemi mau ngapain? Ngerebut Minho? Kan katanya udah benci Minho? :\
    Changmin si ganteng keterlaluan deehh iissshhh *jitak* adenya mulu yg dibela. Ademu tuh salah bangggg iiihhh liat realita juga doonggg-__-
    Wkwkwk lagi-lagi ngedumel gara-gara baca ff ini. Itu positif loohh ;;) emosinya dapet (y) kekeke
    Lanjuuut~

    1. Hyemi beneran benci sama Minoong gx ya?? Jawabannya adalah…. Dreng… Silahkan dilihat dipart selanjutnya..

      Trims ya dubu day’s. . udd koment. mampir lagi di part depan ya!^_^

  4. Hyemi bertindak… dan chaese harus mundur, gimanapun caranya.. hha
    hm, mungkin ga ya hyemi balik sm minho dan ngebesarin choensa sama2? wah, happy family ^^

    Vi unni, lanjutannya ditunggu ne~

    1. Hyemi balikan sama Minho? Wahh.. Agak berat kayakny say.. But liat entar ajj.. Masih add kemungkinan kok..haha

      ayachann@ Trims ya udd koment. mampir lagi di part depan ya!^_^

  5. wah,seru…kedok juliet yg mulai trbuka,ykin 1000% g cm minho yg nyesel sgt,tp jg abang jeje trcnta…
    hwaiting hyemi-ya…porak porandakan hidup org2 yg membwtmu hdup sbg rosalie yg trbuang…
    sneng bgt bc part ni,hyemi brasa strong bgt gt jlani plhanx…
    aplg pas kyu muncul,masak berani ngledek hyung skaligus leaderx,dasar epil magnae…
    lanjut trz pantang hiatus vi…
    hwaiting…

    1. Dyaaaa. . . Aku seneng baca koment km… Apa lagi dibagian Kyuhyun…hahaha emang tuh evil satu itu…. Ayo Hyemi…… #ngikutin dibelakang dya smbl bawa banner bertulis…. Go Hyemi!!

      Trims ya udd koment. mampir lagi di part depan ya!^_^

  6. kyyaaaaaa ,,, makin seru ajja !!!!!!
    jadi hyemi mw balas dendam nich ??
    fiiiuuucchh ,, menarik napas dulu ..
    baca ff ini sedikit membuat emosi ,,,,, 🙂 tapi suka banget dhe ama poker face’nya hyemi ,, apalagi kata2 sindirannya .. pengen bisa kayak gitu ,, terlihat tenang di luar padahal di dalem udha mendidih .. 😀
    aduuucchhh ,,,, gemes ama Choensa ,, kayaknya dia imut2 gimana gitu ..
    kasian mach abang leeteuk dipanggil ahjussii ,, walau emang bener udha tua #dibakar elf
    huuoooo ,, next chap !!

    1. Mau kayak Hyemi? Pintar poker face dlm waktu singkat.. Silahkan datangi kantor pemasaran kami..wkwkwkw dikire t4 pelatihan kali ya…hehehe

      Tenang YooNe_chan.. Part depan couple-ny cheonsa bakal muncul kok… XD

      Trims ya udd koment. mampir lagi di part depan ya!^_^

    1. Tentu domnggg. Kyuhyun gitu lohhh… #maap sy sedang demam Bitter sweet-ny suju, dengerin suara Kyu yg mendayu gimana gitu…wkwkw

      Trims ya udd koment. mampir lagi di part depan ya!^_^

  7. YO YOOOO~~~~~~~~~!
    Changmin oppa makin dah,,apa-apaan tuh?seenak jidat dy nyembur hyemi pke tuduhan ‘nista’.Euggh,klo bibib eon yg baca crita eonni,,bisa dijmin bkal mencak2 gajelas,,hohoho.
    Aqu cassieeeeee,,udh ada warning buat jeje oppa.Awas ya eon klo kau menistakan my lovejeje,,ku lempar ddangkoma ke wajahmu*batako dri matrial sebelah melayang lagi*,,gaemkyukyu muncul lagi,menebar pesona evilnya n teukieppa hrus kena getahnya -_- ,,,emang magnae yg baik kyu mah,ck ck.
    Eonn,,ku suka krakter hyemi yg skarang.Hahai chae..sa,bleng,,berhati2lah mulai skrng*evil smirk*.Kyknya cheonsa adlh tokoh yg akan mmpersatukan kmbali hbungn minho-hyemi,ya ga?.

    Wuhhuuui,,gg sabar nunggu klanjutannya.Vi eon semangat ne,,^^

    1. Tuhkannnnn… Klo Eunri muncul pasti bakal add batako melayang.. Husstt jgn bawa2 ddangkoma donngg…#tarikDdangkoma

      Knp dg Bibib? Biarin wekk.. Bis dia suka bikin sengsara.. Gantian dong… #mehrong…wkwkwkw

      Eunri-y.. Gua suka gaya lu! Ayo kyu evil . Tampilkan pesonamu….. #dikira ajang pemilihan take himout y….XD

      Trims ya udd koment. mampir lagi di part depan ya!^_^

  8. chaesa kt nya kan sakit n hidupnya ga lama…tp kok smp 4 taon g mati2 siy….n ga pernah kliatan lg sakit… Boongan ya sakitny?atau jaejongnya yg boong ma hyemi ttg sakitnya chaesa?
    Aku gemesss ma cheonsa… #cubit vii…

    1. Wahhh ada kaka Niek… Kakakkkkk!! #dijitak niiekk….

      Chaesa sakit beneran gx ya??? Nanti bakal ketahuan di part depan kok.. Ok! Ok!?

      Heh.. Gemesny sm Cheonsa nape pipi aye yg jadi sasarannn!!! Bales cubitin Pipi chubby Onewww….. #ngekkkkkk

  9. daebak!~ aku suka bgt pas si hyemi ngomong ” hidup itu keras oppa terlebih lagi aku sudah biasa di tempa oleh rasa sakit dan kesedihan hingga membentukku seperti sekarang” daebak thor , Lanjut!~ ^_^

  10. wow keren thor .semoga minho cepet putus sama chaesa .dan balik ke hyemi amin~
    ditunggu next partnya yaa thor
    daebak 🙂

  11. part 3 keluar! Yey! *lompat2*

    Aduh gk bsa ngebyngin sbrpa keselny hyemi tuh.

    Tpi aku gk ngerti kata2 umin deh? Maksudnya apa? Otakku emg lemot kykny.

    Lnjut ya thor! I like it! Fighting!

  12. kesian si hyemi nya. huhuhu. kyaa.. aku suka banget ama si hyeminya yang sekarang. hyaatttt… rasanya pengen aku cincang2 tuh si chaesa!! haha. cuma ada typo dikit ya eonn, but, over all keren kok:) aku sukaaa. cepetan ya eonn lanjutannya.

  13. sm seperti judulnya i hate juliette aku jg benci ama Juliette palsu alias si Chaesa
    aku suka Hyemi di part ini, dan aku mkn ga suka ama changmin & Jaejong di ff inii..
    Lanjut ke next part dl aahh

  14. jadi, jaejoong oppa yg suka ama hyemi? yah nyesel kan tuh si oppa, salah sih caranya. sebenci-bencinya hyemi ke minho, lebih benci lagi ke org2 yg udh jadi penyebab masalahnya.

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s