My Sweet Lollypop – Part 5

My Sweet Lollypop (Part5)

Title                   : My sweet Lollypop

Author               : Olala

Main Cast          : Kim Jonghyun, Lollyta park

Support Cast      : Kim Kibum, Kim Yoona, Helena Park. Kim.

Length               : Sequel

Genre                 : Family, humor, sad, and romance

Rating                : PG 17

=================================

“Yaaa! Kenapa kau tidak masuk, kau mau tidur di luar seperti anjing?” Jonghyun meledek Lolly yang masih mematung didepan pintu kamar hotel.

“Apa maksud semua ini sajangnim?” Tanya Lolly dengan suara tenang, wajahnya datar tidak kesal dan histeris seperti tadi, tapi justru itu membuat Jonghyun terhenyak dengan sikap Lolly yang seperti itu.

“Waeyo?” Jonghyun melipat kedua tangannya didada dan bersandar pada pintu kamar hotel yang masih terbuka.

“apa maksud semua yang anda lakukan pada saya sajangnim? Apa maksud anda mencium saya dan mengatakan saya kekasih anda?” Lolly mulai mengutarakan semua pertanyaan yang sedari tadi menganggu pikirannya.

“Jika anda hanya ingin bermain-main dengan saya tolong katakan dengan jujur, mungkin dengan alasan tertentu saya bisa ikut bermain dengan anda tapi saya buka boneka yang bisa diperlakukan seenaknya.

Saya masih bisa terima jika anda mempermainkan saya dalam tahap wajar, menyuruh saya menghitung kacang hijau, menyuruh saya bernyanyi, menari, memutar-mutar saya seperti orang bodoh, saya masih tidak keberatan jika itu memang bisa membuat stress anda terhadap pekerjaan berkurang.

Tapi Jika anda sudah mempermainkan saya dalam hal hati dan tubuh saya, saya tidak mau. Saya bekerja bukan untuk itu” Senyum jahil di wajah Jonghyun mulai menghilang, dia menatap Lolly serius.

“kau sudah selesai bicara?” Tanya Jonghyun yang dibalas anggukan Lolly.

“oke akan aku jawab satu persatu, tapi kuharap kita tidak berbicara disini, kau mau masuk? Aku berjanji tidak akan menyentuhmu.” Ucap Jonghyun seraya meminggirkan tubuhnya mengangkat kedua tangannya mempersilakan Lolly untuk masuk ke dalam kamarnya.

—– ^_^—–

“baik aku akan jawab, yang pertama kenapa aku menciummu. Itu karena aku memang ingin menciummu” ujar Jonghyun setelah mereka berdua duduk berhadap-hadapan.

Wae?” tanya Lolly sambil bersusah payah mengumpulkan kekuatannya agar tak gentar pada Jonghyun, karena melihat ketenangan yang ditampilkan Jonghyun sedikit banyak membuatnya sedikit gemetar juga.

“Molaaa.. sejujurnya aku sudah lama tak mencium wanita. .. terakhir aku mencium wanita saat aku masih SMU, saat aku belum dijejali segala hal berhubungan dengan pekerjaan dan perusahaan. sejujurnya saat itupun setiap aku mencium wanita karena aku ingin, dan mereka tidak menolakku” kata-kata terakhir Jonghyun sontak seperti menampar Lolly. Dia sadar saat Jonghyun menciumnya dia pun menyukainya dan tidak menolaknya, lantas mengapa ia harus marah? Bukankah ia juga menikmatinya? Apa karena Yoona?.

“lalu soal pernyataanku yang mengenai kekasih itu. Aku juga tidak tahu mengapa itu meluncur begitu saja dari mulutku.” Lolly menatap namja dihadapannya dengan mata menyipit

Bagaimana mungkin laki-laki  yang begitu percaya diri dan seorang pengusaha yang pintar membuat perhitungan. Tiba-tiba membuat keputusan tanpa ia tahu apa alasannya, sungguh tidak masuk diakal. Lolly mendengus sebal.

“bagaimana kalau kita berpacaran saja?” uajr Jonghyun tetap dengan ketenangannya yang terkendali, Lolly menatap Jonghyun mencari arti dari ajakan barusan.

“anda mencintai saya?” tanya Lolly strict, Jonghyun terdiam.

“hmmm aku tidak tahu yang pasti aku merasa nyaman bersamamu…”

“kalau begitu saya tidak mau..” potong Loly cepat, Jonghyun menganga mendengar pernyataan gadis itu barusan. Baru kali ini ada gadis yang menolak bersamanya.

“Waeyo?” tanya Jonghyun tak terima.

“pertama saya benci pada anda karena sudah mencuri ciuman pertama saya, kedua kita berdua tidak bisa berhubungan dalam bentuk kekasih sedangkan hati kita tidak ada di dalam lingkaran itu.” Jawab Lolly kalem.

“maksudmu kau tidak menyukaiku?” tanya Jonghyun hampir berteriak

“tidak mencintai anda.” Ralat Lolly masih mencoba mempertahankan sikap tenangnya.

Sejujurnya Lolly memang termasuk gadis yang sangat tegas dalam hal berhubungan antara pria dan wanita, Lolly sangat sadar ketika pria dan wanita berhubungan dalam jalinan kekasih jelas akan ada banyak kontak yang berhubungan dengan fisik dan pikiran dan dia tidak mau menjalaninya dengan hati yang tidak jelas seperti ini.

sejujurnya ia menolak, karena bukan hanya Jonghyun yang masih bingung dengan perasaannya tapi dirinya pun begitu. Lolly tidak yakin dengan perasaannya terhadap Jonghyun. meskipun sedikit banyak dia tidak terlalu terpaku pada laki-laki di masa lalunya.  bahkan kadang hampir sepenuhnya ia lupa pada laki-laki itu jika ia tengah berhadapan dengan Jonghyun.

Tapi tetap saja ia meyakini dirinya belum mencintai Jonghyun karena terbukti dia masih sangat ingin berada di dekat laki-laki masa lalunya., merindukan namja itu sampai dadanya terasa sesak.

“baiklah, tapi Umma dan teman-temanku terlanjur tahu kau kekasihku, jadi bisakah kau bersikap sebagai kekasihku jika berada diantara mereka?” tanya Jonghyun tegas. Lolly terdiam bingung harus menjawab apa.

Lolly hampir menolak permintaan Jonghyun kalau saja peristiwa terakhirnya dengan mantan kekasihnya di amerika tidak berkelebat di kepalanya barusan.“baiklah kita sepasang kekasih jika kita ada diantara nyonya Kim dan teman-teman anda” tutup Lolly akhirnya lalu berdiri dari tempatnya duduk. Jonghyun hanya mengangguk mendengar penyetujuan Lolly tentang hubungan mereka, lalu ia teringat akan sesuatu ketika aroma tubuh Lolly tercium hidungnya.

“Ahhh… aku lupa mengatakan ini, keinginanku setiap ingin menciummu seringkali terdorong dari wangi tubuhmu yang manis, wangi strawberry ini, yaaaaa! jangan-jangan kau mengguna-gunaiku ya.” Seru Jonghyun yang sontak membuat mata Lolly melotot mendengarnya, dan sedetik kemudian bantal kursi didekatnya melayang kea rah Jonghyun yang dengan sigap menghindar.

“YAAA!!! KAU DULUAN YANG MENYERANGKU LALU SEKARANG MENUDUHKU MENGUNA-GUNAIMUUUU… JEONGMAL, NAPPEUN NAMJA!!!!” Teriak Lolly emosi melupakan kesopanannya dengan memanggil Jonghyun kau, bukan lagi anda seperti tadi. Jonghyun berlari keluar kamar sambil terkekeh, seketika gadis itu terlihat menggoda kembali untuk ia jahili. Lolly yang tertinggal didalam hanya bisa memberengut sebal.

=================

Lolly melangkah keluar kamar hotel, hari sudah beranjak siang, Jonghyun sejak tadi belum kembali ke kamar, dan Lolly tidak mau memperdulikan itu, dia tadi sudah memesan makan siang di kamar, dan sekarang ia ingin berjalan-jalan. Dia belum pernah sekalipun ke jeju dan dia tidak mau melepaskan kesempatan emas ini. lagipula dia tidak mau bergabung dengan Jonghyun dan teman-temannya, semuanya terasa tidak normal di mata Lolly. Apalagi Lee Jinki, bagaimana mungkin ada orang pergi berbulan madu mengajak teman-temannya? Sungguh gila.

Langkah Lolly terhenti saat melihat sosok laki-laki dihadapannya, sedang tertawa bersama Minho, mata kucingnya semakin meruncing saat ia tertawa, Lolly menepuk dadanya pelan, mencoba mengenyahkan rasa perih di hatinya.

flashback

 “Halo, hmm bisa saya tahu kalau kelas  Anestesiologi dimana?”Key mendongakkan wajahnya dan mendapati seraut wajah Oriental dengan sepasang mata kucing yang menatapnya ramah.

“ohh ini ada di lantai 5 kau bisa naik tangga aatu lebih naik lift saja, liftnya disebelah kiri toilet pria” tunjuk Key kearah lorong tempat Lift berada.

“thank you..”

“u’r welcome Miss..” balas Key sambil tersenyum manis dan Lolly  tetap mengagumi wajah namja yang diyakininya sebagai orang korea.

“chogiyo… apa kau orang korea?” Lolly memutar tubuhnya kembali sesaat setelah ia  melangkah menuju lift yang ditunjukkan Key, namja itu sontak menghentikan langkahnya dan menoleh.

“Yes, I am” jawabnya dengan senyum yang membuat Lolly meleleh seketika.

“kau orang korea?” tanyanya sambil berjalan kembali mendekati Lolly.

“Ne, aku setengah korea setengah amerika, Lollyta imnida” Lolly membungkuk mencoba mengikuti gaya berkenalan orang korea, lelaki itu tertawa geli melihat sikap kaku Lolly.

“Kim kibum imnida, jast call me Key!” ujarnya dengan senyum yang memamerkan deretan gigi putihnya.

“kau mahasiswi baru disini?” tanya Key yang dibalas anggukan kepala Lolly.

Itulah perkenalan pertama Lolly dan Key.

Key, yang datang ke amerika selain bertujuan untuk kuliah juga untuk mengenyahkan perasaannya yang terlanjur mendalam pada Yoona. Adik angkat yang sudah menjadi kekasihnya selama hampir 3 tahun. Seandainya saja Ia tidak mengintip Jonghyun dan Yoona malam itu mungkin semua akan baik-baik saja.

Tapi ia tidak menyesali mengetahui rahasia hati Jonghyun, karena jika tidak mungkin ia akan terus menyakiti hati kakak satu-satunya itu, seseorang yang telah menjadi pengganti ayahnya, menjadi pemimpin perusahaan keluarganya di usia yang terbilang masih sangat muda, 17 tahun, lantas bagaiman ia bisa tega menyakiti orang yang menyayanginya seperti itu.

Hingga akhirnya pertemuan tak sengaja dengan mahasiswi baru kedokteran bernama Lollyta membuat hari-harinya di amerika yang selama 2 tahun terasa kosong dan sepi berubah menjadi terasa penuh warna, rengekan Lolly, kemanjaan Lolly menenggelamkan Key ke dalam romansa cinta yang berbeda. Iapun memberanikan diri meminta Lolly menjadi pacarnya berharap semua kenangan tentang Yoona akan dapat menghilang perlahan-lahan.

Tapi perkiraannya salah, Lolly bisa memberikan warna baru dalam hidup Key, tapi tetap tak bisa menggantikan warna suram karena kepedihan dan kerinduannya akan Yoona.

Malam itu.. Lolly menunggu Key di depan apartemen tempat Key tinggal, hingga malam tiba Key belum juga pulang.

Sedangkan di tempat lain Key sedang meminum bergelas-gelas vodka untuk mengenyahkan bayangan Yoona di kepalanya, hanya karena gadis itu hadir di mimpinya kemarin malam dan memeberinya mimpi yanga sangat indah membuat pria itu tak bisa memejamkan mata dan mengalihkan pikirannya ke hal yang lain.

Begitu ia pulang didapatinya Lolly sedang menunggunya di depan pintu apartemennya, dengan kado dan bungkusan makanan ditangannya.

“Sunbae… kau kemana saja?” tanya Lolly khawatir.

“Yoon….” panggil Key dengan tubuh sempoyongan.

“kau mabuk sunbae..?wae..” Lolly menangkap tubuh Key yang limbung dengan panic.

“Yoon-ieee aku merindukanmu.aku mencintaimu” Key memeluk Lolly erat dan isak tangis pun terdengar, sedangkan gadis yang dipeluknya mematung membeku mendengar kekasihnya menyebut nama wanita lain dengan begitu mesra dan penuh kerinduan,siapa Yoon-ie?

===========================

“Sunbae apa ada wanita yang kau cintai selain aku?” tanya Lolly keeseokan harinya setelah Key sadar dari tidurnya. Key menatapnya dengan sorot yang tidak bisa Lolly artikan, Key mendesah pelan. ia tahu, saat ia mabuk kemarin mulutnya tidak dapat terkontrol.

“akan kuceritakan…”
“tidak usah kau ceritakan.” Potong Lolly cepat, ia tak sanggup jika harus mendengar kisaha drama percintaan kekasihnya sendiri, sedangkan pemeran utama wanita bukanlah dirinya.

“katakan saja ada atau tidak.” Pinta Lolly cepat.

“ada.”

“apakah kau lebih mencintainya daripada kepadaku?”

“ya..”

“apa aku bisa menggantikan tempatnya..”

“mianhe untuk saat ini belum.” Lolly tidak berkata-kata apalagi selain bangkit meraih tas dan coatnya.

“saengil chukae sunbae.. makanlah sup rumputlautmu sebelum menjadi dingin… kita tidak usah berhubungan lagi seperti ini, aku tidak bisa.”

Blam!!! Pintu apartemen Key pun tertutup dengan sosok Lolly yang menghilang dibaliknya. Key menatap kearah meja, kue ulang tahu, sebuah kado dan dup rumput laut telah tertata disana…” Key mengacak rambutnya frustasi.

Lagi. Dia kehilangan lagi!

Flashback end

Key menatap balik Lolly yang sedang memandanginya, gadis mungil itu tetap sama seperti  setahun lalu. Mungil, manis dan menggemaskan.

“apa kabarmu Lollyta?”  Key berjalan mendekat kearah Lolly, gadis itu menatap Key dengan penuh kerinduan. Ini kali pertama mereka saling menyapa setelah kejadian pertemuan tak terduga di apartemen Jonghyun tempo hari.

“baik sunbae..” jawab Lolly lirih.

“kau?” tanya Lolly sambil menatap Key yang tampak baik-baik saja dan semakin segar.

“tidak terlalu baik, setelah terakhir kau meninggalkanku dan menghilang ke korea.” Ujar Key membuat gadis itu menunduk tak nyaman.

“Mianhe mademoiselle.” Ucap Key lirih, Lolly terhenyak mendengar panggilan itu, panggilan Key dulu untuknya.

“Gwenchana sunbae.. tak usah dipikirkan lagi. Ouch sudah jam 2 pasti sajangnim mencariku, sunbae aku pamit dulu, anyeong..” angkat kaki dari hadapan Key adalah yang terbaik, setidaknya Key tidak perlu melihat Lolly menjatuhkan airmatanya.

“Lollyta..” panggil Key menghentikan Langkah Lollyta

“apa betul kau berpacaran dengan Hyungku?” tanya Key ragu, Lolly menghela nafas panjang tanpa membalikkan badannya gadis itu memngangguk mantap.

“Ne sunbae, hehe… kau harus memanggilku kaka ipar kalau begitu.” Canda Lolly yang kini sudah berbalik menghadap Key, laki-laki itu menatapnya lurus lalu tersenyum masam.

“Ya sudah sunbae aku pergi dulu, anyeong.” Lolly berlari dengan airmata yang mulai berjatuhn, apa maksud dibalik semua ini, kenapa ia harus bertemu lagi dengan Key? Mengapa harus membuka lagi luka lama yang hampir sembuh, yang ada di pikirannya kini hanya ingin mencari minri, sahabatnya yang dapat dipastikan bisa menampung semua tangisnya ini.

“Lolly kau kenapa?” baru saja Lolly akan memencet no minri, suara Jonghyun yang menegurnya membuatnya mendongak.

“sajangnimm…”

“waeyoo?? Mengapa kau menangis?”

“sajangnimmmmmm…” begitu ia melihat wajah Jonghyun tangis pun tak terbendung lagi. Lolly menangis tersedu, membuat Jonghyun sibuk menenangkannya dengan panic.

“ya..ya..ya kau kenapa Lollypop?”

“sstt… uljima…uljima..”

=====================================

“bagaimana? Masih sedih?” tanya Jonghyun sambil memandangi Lolly yang sekarang sedang menjilati ice creamnya dengan rakus.

“YAAA!! Pelan-pelan makannya Lollypop kau bisa tersedak nanti.” Tegur Jonghyun smabil menggelengkan kepalanya takjub, beberapa menit yang lalu gadis itu menangis heboh tapi sekarang wajahnya ceria bukan kepalang, sungguh pemain watak! Keluh Jonghyun dalam hati.

“kau kenapa tadi menangis sampai seperti itu?”tanya Jonghyun sambil menyenggol tangannya

“ingin saja.” Jawab Lolly masih sibuk menjilati es krimnya dengan nafsu

“mwooo?”

“iya ingin saja, memang tidak boleh?” tanya Lolly menyebalkan, Jonghyun mendaratkan jitakannya di kepala Lolly.

“Aww.. sajangnim appoooo..”

“rasakan, aku sudah hampir kena serangan jantung melihatmu menangis begitu, lalu kau bilang hanya ingin? Dasar yeoja bodoh..” seru Jonghyun sambil menjitak kepala Lolly sekali lagi

“ Yaaaa.. sajangnim aphoooooo” teriak Lolly kesal. Tapi Jonghyun tidak menghentikan  serangannya kini giliran leher gadis itu yang dipitingnya hingga menjerit-jerit meminta ampun.

“ppfhh… ini siapa yang sedang berbulan madu sih, kenapa justru jadi lebih mesra mereka dibanding pasangan suami istri yang sebenarnya .” keluh Minho pada Key sambil menunjuk, sepasang suami istri Lee Jinki dan Song yejin yang lebih tampak seperti sepasang manusia tak saling mengenal dibanding sepasang suami istri. Sang suami sibuk dengan ipad ditangannya, dan sang istri sibuk membaca novel yang tebalnya hampir menyamai batu bata.

Key hanya tersenyum pahit mendengar kata-kata Minho barusan

Semoga kau memang bahagia Hyung, bukan untuk menutupi perasaanmu pada Yoona.

Dan kau Lollyta, kuharap kau tak terluka lagi…  ucap Key dalam hati.

To be continue

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

20 thoughts on “My Sweet Lollypop – Part 5”

  1. Ternyata key sempet pacaran sama lolly, terus putus krn key masih suka sama yoona. Pantes lolly mau pura2 pacaran sama jonghyun. Tapi jonghyun udah ga punya perasaan sama yoona lg kaan? Penasaraan . Semoga engga hahaha kasian lolly. Ditnggu part selanjutnya 😀

  2. Yah.. Dunia memang sempit.. Lepas dri key, lolly ktemu jjong. Eh, ternyata mereka kakak-adik..
    Ish.. Biar udah lg serius, tengilnya jjong ga ilang.. Haha..
    Aku suka momen jjong-lolly.. Feel-nya dapet bgt.. Mudah2an mrk jdi couple bneran.. Biar ntar key ama yoona..
    Next ditunggu..

  3. seru ini..
    lebih diperhatiin lagi buat huruf kapitalnya yaa..
    next part, ditunggu..
    jangan lama-lama..
    🙂

  4. Akhir nya terbongkar juga hubungan lolly n key,ternyata begitu cerita nya,,onew sama istrinya itu di jodoh kan aja ya thor?..mengapa harus ada tbc,lagi2 asik padahal,akh,nyebelin nich author bikin gue penasaran tingkat dewa,ckckck..alhamdulilah di part ini Jjong gak pervert,,thor lanjuttttt.

  5. Jiah keeeeey udh gg usah mikirin yoona.Eunbum anak kita tak kau pikirkan?*digamparin lockets*

    Jjong,,aqu kesengsem sama dirimu deh,besok kita ke hawaii ya?*ditabokin blingers*

    author olala daebak.Aqu dpet feelnya lho,hoho.
    Next partnya ditunggu ^^

  6. aku nangis bacanya chinguuu..
    pas past si Lollyta flashback itu..hiks hiks hiks :”(

    waah tuh kaan beneeeerrrr,,, tumbuh cinta di jeju dan luka juga..
    kereeeennn ~~

    di tunggu lanjutannya secepatnyaaaa 😀

  7. ah….. bagus ….. keren ….. jonghyun …. a….. di tunggu lanjutannya…. cepetan jangan lama2….g sabar……

  8. Author tau gak aku baca cerita ini dari awal di sebut orang gila tau…tiba-tiba ngakak aja pas si jonghyun ngerjain si lollyta….
    Dan juga lollyta dapet dari mana sih parfum stowberry,aku juga mau dong atau jangn bilang itu emng bau permanennya dia lagi…anak siapa sih lollyta itu?buat gemes aja deh..
    Author Fighting ya!!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s