In Your Party

In Your Party

Title:                  In Your Party

Author :             Nanda Lee

Main Cast:

  • Kim Jonghyun
  • Min Hyemi

Support Cast:   –

  • Choi Siwon
  • Choi Minho

Length :            Oneshoot

Genre :             Comedy Romance

Rating :            General

Annyeong ^^

ini ff khusus author bikin buat uri Jonghyunnie :*

Ok ! let’s read ! chek it out !! 😀

            “Kim Jonghyun !! Kim Jonghyun!Kyaaaa!!!!!” suara itu sangat begitu mengganggu ku.. entah kenapa aku tak pernah suka dengan teriak kan itu,kalau memang mengidolakan dia kenapa harus sehisteris itu ? aku Min Hyemi siswi kelas sebelas di Shining Senior High School. Ku tutup buku yang ku baca dan beranjak dari tempat duduk lapangan basket .  sejujur nya aku ingin seperti teman teman ku yang lain,ingin meneriaki Jonghyun,memberi nya bunga setiap pagi dan siang,tapi aku tak cukup berani melakukan nya .. aku takut Jonghyun malah menertawaiku dengan penampilan ku yang sangat apa ada nya.

“oppa.. ige coklat untuk mu..aku buat sendiri lho” seorang hoobae yeoja menghampiri Jonghyun yang tengah bersama teman teman nya di kelas, pada saat itu juga aku di kelas karena ada tugas yang belum aku kerjakan . ku hentikan sejenak aktivitas ku

“gomawo pasti sangat enak”

cih.. kau hanya sedang beruntung saja hoobae jelek ! ucapku dalam hati .. yeoja itu pergi dengan wajah memerah.. ku dengar dari luar suara teman teman nya yang mengatakan

 “bagaimana?sukses?”

ku lihat Jonghyun menikmati coklat itu bersama teman temannya.

“Hyemi-ah..kau mau tidak?”

tawar salah satu teman Jonghyun yang bernama Minho yang sukses mencoret tugas ku

“ani..gomawo” .. ku teruskan pekerjaan ku ..

” aku tau kau sangat lapar,ige buatmu”

Deg ! suara itu..ku tolehkan perlahan kepalaku.. dannn.. benar saja Kim Jonghyun! Sekarang tengah berdiri di sampingku dengan kotak coklat di tangan nya. Aku hanya diam mematung sampai Jonghyun pergi .

            Kupandangi coklat itu..coklat yang di buat hoobae itu yang di berikan ke Jonghyun dan Jonghyun memberikan nya padaku.. kau tau?dari  5 coklat yang Jonghyun berikan..hanya 3 yang ku makan,sisa nya sengaja ku simpan.Entah sampai kapan aku memendam perasaan ini,sampai luluskah?atau sama sekali tidak pernah akan ku sampaikan pada Jonghyun,ku ganti lampu kamar dengan lampu tidur,ku tarik selimut tebal dan kututup mataku,berharap hari esok lebih baik dari hari ini ‘kim jonghyun,datanglah ke mimpiku’.

Drrttt…

Drrrrtttttt…

Aish!! Siapa yang menelpon ku pagi pagi seperti ini,aku masih ngantuk dan ini liburan musim panas.

Ku angkat telepon itu dan

Tuttt…tuttt..tuttt

Arghh!! Orang iseng ternyata ..

Ku lanjutkan tidur ku tak lupa ku cabut baterai ponsel ku.

Hari ini aku ada janji dengan teman ku Shin Ah untuk menemani nya belanja,

“Hyemi-ah … ireona!”

Suara eomma begitu menggema di telinga ku, “Hyemi-ah..kau tidak sekolah?” ..

“aishh! Eomma bagaimana aku mau sekolah..ini liburan musim panas..”

teriak ku dari dalam kamar .

“mwoya??Hyemi-ah liburan musim panas masih lama chagi.” seru eomma

“hya eomma,hari ini aku libur aishh!”

Ku lanjutkan tidurku ,,

TUNGGUU ! kenapa hawa di sini seperti musim semi?bukan kah sekarang musim panas ?? segera ku buka selimut yang menutupi semua tubuh ku dan beranjak membuka jendela melihat keadaan di luar .. dannn BENAR ! bbabo Min Hyemi ! INI MASIH MUSIM SEMI DAN SEKARANG AKU HANYA MEMPUNYAI WAKTU 15 MENIT UNTUK PERGI KESEKOLAH ! Omaigat ! otthokae ?? apa aku tak usah mandi? Aishh !

Omona.. gerbang sekolah sudah ditutup T.T eomma .. tolong anak mu yang terlambat ini T.T ,

“ottokhae??it’s my bad day !argghhh!!ini gara gara mimpi musim panas ku bersama Kim Jonghyun!” ucap ku kesal

“mwo??kenapa kau salahkan aku??”

DEG! suara itu .. segera ku balik badan ku ke belakang KIM JONGHYUN! Dia .. dibelakang ku T.T ,

“semalam kau memimpikan ku,right?” Tanya nya yang sukses membuat ku membatu

“aniya!!”

“tadi..kata mu kau terlambat gara gara mimpi musim panas ku bersama mu”

“tidak!aku bilang tidak ya tidak !kau mungkin salah dengar” ucap ku ..

“jinjja??”

“ne !!” kata ku

“kau terlambat juga?” sambung ku ..

“ne..aku hampir setiap hari terlambat”

“aishh,nappeun saram”

“kau bilang apa barusan??” Tanya Jonghyun “ani…” jawabku

“ya!Min Hyemi !”

“weee :p”

“aishh! Ige yeoja jinjja !”

“cukup!sekarang pikirkan bagaiman kita bisa masuk” kata ku, ku lihat Jonghyun mengeluarkan ponsel nya dan mengetik sesuatu ..tak berapa lama kemudian aku melihat Minho berjalan mendekat ke gerbang .. ia berhenti dahulu di pos satpam .. dan meminta kunci gerbang ke paman nya yang bernama siwon ,-_-

Paman Minho bekerja sebagai satpam di sini, kau tau??banyak siswa yeoja yang sengaja datang terlambat karena hanya ingin melihat lebih lama satpam tampan ini..sayang sekali wajah setampan dia harus bekerja sebagai satpam , yah.. bagaimana pun itu garis hidup nya .

“kau tak mau masuk?” ucap Jonghyun

“eh..tunggu” aku pun segera masuk kelas .. untung saja tak ada guru

Waktu istirahat.. kugunakan untuk melihat Jonghyun bermain basket,tapi aku pura pura membaca buku.. sesekali aku melihat wajah kesal Jonghyun karena tidak bisa memasukan bola basket ke keranjang ..

Kyeopta ! >< .. aigo..ekspresi wajah nya sangat menggemaskan .

“Jonghyun-ah tangkap ini!” ucap Minho ke Jonghyun BUG!, bola itu mengenai yeoja yang kemarin memberikan Jonghyun coklat.

“gwaencha??” Tanya Jonghyun ..

“oppa..ah..kepala ku sakit” ku lihat yeoja itu jatuh di tangan Jonghyun , aku yakin 100% dia tidak pinsan.. dia hanya ingin Jonghyun menggendong nya ke UKS.. benar saja,Jonghyun membawa nya ke UKS.. banyak yeoja yang berteriak histeris melihat Jonghyun menggendong yeoja hoobae itu,bahkan ada yang sampai menangis,aishh!!!! Ingin sekali ku buat dia seperti kimchi !

Tak berapa lama ku lihat Jonghyun bersama teman teman nya kembali ke lapangan basket , ingin sekali ku usap keringat nya yang bercucuran itu ><

Seketika mataku dan mata Jonghyun bertemu , “eomma ottokhae???”

Jonghyun melangkah ke arah ku,aku semakin gugup “Hyemi-ah neo,gwaenchana?”” Tanya nya lembut

“nnnn..nnn..nee,gwaenchan”

“jinjja”

“ne..” segera ku tutup buku dan pergi menjauhi Jonghyun

“tunggu..!” .. langkah ku behenti seketika, “ige..datanglah ke pesta ulangtahunku besok  ^^” ucap Jonghyun ramah, omo..aku merasa meleleh di buat nya

“ne ..” ucap ku ..

TOK TOK TOK ..

“chagi.. ini ada paket untuk mu” seru eomma dari luar kamar ku ..

“ne..”

Sebuah kotak warna pink plus pita yang menghiasi nya terpampang di mata ku,segera ku ambil kotak itu dari tangan eomma dan ku kunci pintu kamar

“dari siapa ini?tak ada nama pengirim nya” gumam ku ,ku buka kotak itu ..

Sebuah dress berwarna putih beserta asesoris nya terpajang jelas di mataku , ‘pluk’ sebuah kertas terjatuh saat aku mengambil dress itu ,

“mungkin disini ada nama pengirim nya” gumam ku

Ku baca surat itu

‘annyeong..ini kim Jonghyun ^^ pakailah gaun itu besok di party ku  jangan lupa datanglah ke salon pertigaan ke arah lotte world besok,kau hanya tinggal menunjukan kartu pelajarmu,maka kau akan di servis habis di sana’

Aku tak henti hentinya mengedipkan mata ku serta memukul pipi ku sendiri ..

Apa ini?kim Jonghyun memberikan ku sebuah gaun pesta ?

“KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

“aku di suruh orang yang bernama Kim Jonghyun untuk menunjukan ini pada mu” ucap ku pada seorang yang ku yakini adalah ahli make up itu

“mari ikut aku ..” ucap orang itu

“ne,,” aku di bawa ke sebuah ruangan .. di sana ada KIM JONGHYUN! Ya !!Kim Jongyhyun ! ia sedang menghadap ke cermin dan memandang ke datangan ku melalui cermin ,ia tersenyum ..

Omo..senyuman nya…jangan sampai aku pinsan melihat senyuman nya itu ><

“annyeong Hyemi-ah ^^silahkan duduk disini” ucap Jonghyun sembari menyiapkan kursi untuk ku , aku hanya diam .. jujur aku tak tau kenapa aku diam..bibir ku susah sekali di gerakan saat ini.

Selagi aku di make up ,Jonghyun membaca majalah sambil sesekali melihat ku dan tersenyum ,kadang ku balas senyuman nya dengan senyuman juga .

2 jam sudah aku berkutat dengan make up ini..OMO !! aku beda sekali .. kacamata tebal ku di lepas kan oleh Jonghyun.. ia meminta pada ahli make up itu memasangkan contact lensa di mataku ..

“Yeppeo”  kata itu tiba tiba saja terlontar dari mulut ku tanpa aku sadari

“ne..sebenar nya kau itu cantik,bahkan sangat cantik” ucap Jonghyun yang sukses membuat pipiku seperti udang rebus . aku di suruh menuju ke sebuah ruang ganti dengan membawa dress putih selutut yang diberikan Jonghyun kemarin.

5 menit kemudian aku keluar dari ruang ganti

“Omo..Hyemi-ah Neomu Yeppeo..”

Ucap Jonghyun,yang kembali membuat ku memerah..

“Jong-ah…”kata ku

“ne..” respon Jonghyun

“apa maksud ini semua?” Tanya ku

“nanti kau akan tau..kajja kita ke tempat pesta”

Selama perjalanan menuju tempat pesta,tidak ada sepatah kata pun yang terlontar dari mulutku maupun Jonghyun …

“sampai..” kata Jonghyun, kemudian turun dan membukakan pintu mobil untuk ku ,aku semakin bingung dengan Jonghyun. Pas saat aku turun dari mobil,tamu undangan Jonghyun bertepuk tangan..

Aku hanya diam menunduk saat Jonghyun menggandengku masuk ke dalam rumah nya ,karena malu..

“yeppeo..siapa yeoja cantik itu?” aku dengar kata itu dari berbagai tamu undangan namja..aku di suruh Jonghyun menunggu di taman belakang,yang ternyata terdapat eomma dan appa nya,eomma dan appa jonghyun menyambut ku dengan senyuman ramah,lama sudah aku bersama orang tua Jonghyun di sini .. hasil kesimpulan yang aku bicarakan antara aku dan orang tua Jonghyun adalah mereka ingin Jonghyun cepat menikah ,tak berapa lama Jonghyun datang dan menjemputku ..

Sesampai di sebuah panggung kecil Jonghyun berdiri di sebuah pengeras suara sambil menggandengku

“mungkin,tak akan ada yang percaya bahwa yeoja yang ada di samping ku adalah seorang yeoja yang kalian kenal sangat pintar,berkacamata tebal,jutek,tidak cantik,bahkan mungkin ada diantara kalian bahwa dia adalah gadis dengan penampilan terburuk di sekolah,dia adalah Min Hyemi..yang ku sulap menjadi seperti ini,mulai besok ia akan menjadi primadona sekolah dan aku mencintai nya”

DEG! apa yang jonghyun katakana barusan??apa??mwooo??? dia mencintaiku??? Yang benar saja!! “Hyemi-ah..mau kah kau menjadi yeojachinguku bahkan menjadi istri ku?” eomma .. apa yang harus aku katakan .

“KYAAAA jonghyun-ah..mengapa kau begitu menyakitkan???”

ku dengar beberapa teriakan itu dari para yeoja yang datang ke pesta ini, ku dengar juga isak tangis dari penggemar Jonghyun.

“Ottokhae Hyemi-ah?”

… aku ingin menjawab YA .. tapi kenapa mulut ini suasah sekali untuk mengatakan nya???? Min Hyemi..tenanglah…. tarik nafas dalam dalam ..hembuskan hhhhh..

“NE..AKU MAU MENJADI YEOJACHINGUMU” ucapku lantang , yang sukses membuat tangisan penggemar Jonghyun semakin kencang,ku lihat beberapa yeoja menangis sambil lari keluar dari tempat pesta . “kalian dengar..mulai sekarang min Hyemi adalah yeojachingu ku..jangan ada yang sesekali mengganggun nya arraso!” Jonghyun tersenyum padaku, sungguh !aku tak akan melupakan momen ini.. \^o^/

END

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

19 thoughts on “In Your Party”

  1. Wkwkwk,,lucu bgt,,apalagi siwon yg jadi satpam itu lucu bgt..tulisan nya dirapiin lagi..pinsan(typo) seharusnya pingsan.keep writing

  2. Aku senyum2 sendiri baca ini. Aigoo, Jonghyun co cwit banget… Apalagi pas ngasih coklat itu. Ayyy… mau jugaa XD

    Nice, tapi coba “ku-“nya digabung sama kata selanjutnya. Kayak “kututup” dsb. Selain itu penempatan tanda baca juga diperhatikan 🙂

    Keep writing (^^)9

  3. Hwaa.. Hyemi yg dilamar aku yg mlayang.. Hahaha..
    Seperti ada kupu2 terbang di perutku.. Kkk~
    Aigoo.. Jjong so sweet..
    Kasian siwon jadi satpam.. Hehe..
    Nice story, chingu..

  4. wahhhh, daebakkk buat author…
    aku jadi ngebayangin smbil senyum” deh 🙂
    aku mau dong jadi hyemi ^_^ >> jonghyun oppa digampar key oppa

  5. Wahhh siwon
    Nasib banget jadi satpam hehehe
    Sodaraan pula sama minho
    Kasian fansnya jong sampe nangis begitu
    Keren!!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s