This Is Me – Part 1

This is me

Author : LeeHyoriimnida
Main Cast : -Lee Taemin (SHINee)
-Jung Yoora
-Kim Kibum / Key (SHINee)
Support Cast: Anggota SHINee
Length : Sequel
Rating : PG-13
Genre : Romance,Comedy,School Life,Friendship

P.S:

Anyyeong.. Jonen Hyori imnida.bukan nama asli sih..hanya samaran hehe.nama aku memang persis kyk artis korea. Lee hyori. Tapi sebelum tau ada artis yang namanya lee hyori aku udh tau ni nama. So? Bkn plagiat dong ya hehehehe oh iya ini ff pertamaku. Jadi kalo ada salah typo jelek gaje dan ancur tolong dimaklumi dan dimaafkan.tadinya mau bikin prolog nya dlu. Tapi hasilnya kepanjangan, jadi sekalian deh prolog+part 1 T.T kalo udh baca please comment. Kasih masukan” yang berguna ya hehe. Oh iya sebelumnya FF ini udh pernah aku post di wp pribadi aku. Cuma judul nya beda aja. Continue reading This Is Me – Part 1

HEY, SELAMAT ULANG TAHUN

HEY, SELAMAT ULANG TAHUN

Written by Zikey

Cast: Lee Taemin & Kamu

Genre: Romance, Life, Friendship

Rating: General

Length: Oneshot

Summary: Selamat ulang tahun, Lee Taemin. Aku juga menyayangimu, temanku.

P.S: Terinspirasi dari sebuah kisah nyata unik, simple but sweet. Seingetku, pernah ada FF yang kurang lebih kayak gini, tapi ini aku ngembangin lagi idenya. Tadinya, ini FF Onew, tapi berhubung ternyata hari ini Taemin udah ulang tahun akhirnya aku ganti deh cast-nya hohoho, gak sempet bikin poster-nya juga. Proses editing-nya juga gak banyak, maklum kalau banyak kesalahn ya ^^. Dan ini pertama kalinya aku nyoba bikin FF oneshot yang macem gini, tolong di koreksi aja ya salah-bener nya ^^. Terima kasih banyak, komen balesanku agak malem yaaa~

SELAMAT ULANG TAHUN LEE TAEMIN ^O^

.:: This events depicted in this story are fictitious. Any similarity to any person, institution, or events is merely coincidental ::.

Hari ini tahun ketigamu di SMA akan segera dimulai, tidak ada yang perlu dipikirkan kecuali lulus dan masuk universitas terbaik. Tentu semua murid kelas tiga akan berfikiran sama, karena itu kamu berusaha fokus pada seluruh materi yang akan kamu terima nanti. Continue reading HEY, SELAMAT ULANG TAHUN

My Princess for Me – Part 3

My Princess for Me (Part 3)

Title                       : My Princess for Me (Part 3)

Author                  : Papillon Lynx

Maincast             :

–          Jung Bersaudara  :

Jung Yoo Ra, covered by Park Gyuri KARA

Jung You Ni, covered by Han Seungyeon KARA

Jung Yoo Na, covered by Jung Nicole KARA

Jung Yong Hee, covered by Kim Jaekyung RAINBOW

Jung Yeon Sang, covered by Goo Hara KARA

Jung Yoo Jin, covered by Kang Jiyoung KARA

 

–          Lee Bersaudara  :

Lee Jinki SHINee as Lee Jinki/Jura, covered by Lee Jinki SHINee

Kim Jonghyun SHINee as Lee Jonghyun/Hyun, covered by Kim Jonghyun SHINee

Kim Kibum aka Key SHINee as Lee Kibum aka Key/Ken, covered by Kim Kibum aka Key SHINee

Choi Minho SHINee as Lee Minho/Mui, covered by Choi Minho SHINee

Lee Taemin SHINee as Lee Taemin/Taega, covered by Lee Taemin SHINee

No Minwoo Boyfriend as Lee Minwoo/Mir, covered by No Minwoo Boyfriend

 

Support Cast      : Raja (Aboeji/Appa), Ratu (Eomonim/Eomma), Selir Raja (Eommonim/Eomma), Para

  Dayang, Para Pengawal, Yuri, Dewa Jodoh, Peramal, Dayang Choi

Genre                   : Family, Life, Romance, Fantasy, Angst

Length                  : Sequel

Rating                   : PG – 16

Summary             :

 

“Jadi, benarkah aku sudah mati?”

 

“Baiklah. Entah kenapa, tubuh pengganti yang sudah bersatu denganku ini juga membuatku ingin terus berada di sampingmu. Mungkin, Minho dan kau dulu sudah saling mengenal.” Continue reading My Princess for Me – Part 3

Love Me – Part 4

LOVE ME 4

Author : *Azmi

Maint cast :

  • Kim Jonghyun
  • Choi Yumi

Other cast :

  • Lee Taemin
  • Shin Sekyung

Length : Squel

Genre : Angst, romance, married life, Friendship

Rating : PG 13

A/N : kalau ada keterangan tanggal beserta musimnya berarti Flashback ya Reader. Okey selamat menikmati.

 

STORY

“Oppa,, apa terjadi sesuatu padamu?” Continue reading Love Me – Part 4