This Is Me – Part 1

This is me

Author : LeeHyoriimnida
Main Cast : -Lee Taemin (SHINee)
-Jung Yoora
-Kim Kibum / Key (SHINee)
Support Cast: Anggota SHINee
Length : Sequel
Rating : PG-13
Genre : Romance,Comedy,School Life,Friendship

P.S:

Anyyeong.. Jonen Hyori imnida.bukan nama asli sih..hanya samaran hehe.nama aku memang persis kyk artis korea. Lee hyori. Tapi sebelum tau ada artis yang namanya lee hyori aku udh tau ni nama. So? Bkn plagiat dong ya hehehehe oh iya ini ff pertamaku. Jadi kalo ada salah typo jelek gaje dan ancur tolong dimaklumi dan dimaafkan.tadinya mau bikin prolog nya dlu. Tapi hasilnya kepanjangan, jadi sekalian deh prolog+part 1 T.T kalo udh baca please comment. Kasih masukan” yang berguna ya hehe. Oh iya sebelumnya FF ini udh pernah aku post di wp pribadi aku. Cuma judul nya beda aja.

 

PROLOG

Anyyeong namakuu Jung yoora. Kalian bisa memanggilku dengan sebutan yoora.aku seorang anak tunggal yang dibesarkan di sebuah keluarga yang cukup berada.

Bisa dikatakan semua hal yang aku inginkan dapat dipenuhi oleh kedua orang tuaku.Tetapi hanya 1 hal yang tidak bisa aku dapatkan, seorang sahabat dan lelaki yang benar-benar menyayangiku dan mencintaiku apa adanya.

Saat ini aku duduk dibangku SMA 2 di Chungdam High School. Chungdam High School merupakan salah satu sekolah yang cukup bagus dan mahal di korea.tidak ada 1 org pun yang mengetahui bahwa orang tuaku yang telah menanam modal di sekolahan ini. Ya.. Jika aku mau bisa saja aku mengeluarkan salah satu siswa ataupun guru yang menurutku menyebalkan. Tetapi itu sama sajakan seperti anak-anak yang lain di sekolah ini.dan aku tidak mau menjadi seperi mereka.

Bagiku semua orang di sekolah sama saja. Mereka hanya mau berteman hanya dengan berdasarkan fisik dan material. Aku benci dengan semua ‘makhluk’ yang ada disini. Maka dari itu di sekolah aku menjadi seseorang yang bahkan tidak disadari keberadaannya.
Well.. Bisa dikatakan sebagai anak pemurung dan culun.

Walaupun aku cukup pintar didalam semua pelajaran kecuali matematika karena aku sangat membenci hal-hal berhitung tetap saja tidak akan ada yang menyadari keberadaanku. Aku memang sengaja menghindar dari mereka semua. Lebih baik aku sendrian kan daripada memiliki banyak teman dan para namja yang mengejarku hanya karena fisik dan popularitas???

Baiklah, sekarang aku akan memperkenalkan kelompok yang paling eksis di Chungdam high school ini.bagiku mereka semua adalah gank norak yang pabo.

Pertama ada satu kelompok yang terdiri dari 5 yeoja cantik kelas 2 di Chungdam. Menurutku mereka semua adalah yeoja centil yang otak nya kosong. Setiap hari mereka hanya berfikir bagaimana cara supaya dekat namja ini dan itu, tapi dalam pelajaran mereka nol besar. 5 yeoja itu terdiri dari Jung Nicole,Goo Hye mi,Kim Ha ra,Lee min jung dan Kim Soo yu. Untung saja meskipun satu angkatan denganku aku tidak sekelas dengan mereka. Well..aku rasa cukup sampai disini aku memperkenalkan para yeoja-yeoja menyebalkan ini.

Selanjutnya adalah gank yang terdiri dari 5 namja.sebut saja mereka SHINee. Ku akui mereka memang tampan tetapi sama saja seperti 5 yeoja yang aku ceritakan tadi. Tetapi bedanya namja-namja ini masih memiliki skill dalam bidang tertentu.setidaknya otak mereka tidak kosong seperti yeoja-yeoja tadi.

Misalnya Choi Minho. Ia satu angkatan denganku. ia merupakan kapten basket di Chungdam.soal kemampuan dan wajah memang tidak perlu diragukan lagi dan meskipun ia selalu bersikap dingin pada yeoja yang selalu meneriaki nama nya tetapi tetap saja para yeoja itu tetap setia menjadi fans berat nya.

Selanjutnya ada Lee taemin, magnae di shinee karena ia baru kelas 1.dan mempunyai angelic smile dan imut. Meskipun wajah nya imut tak berdosa seperti itu, ia merupakan andalan di klub dance, karena sering mengikuti lomba-lomba yang diadakan.soal kemampuannya juga tidak perlu diragukan lagi.

Contoh selanjutnya adalah Lee Jinki atau biasa dipanggil onew. Ia lebih tua 1 tahun dari ku,yakni kelas 3.Menurutku namja satu ini adalah namja yang paling ‘normal’ diantara anggota” lainnya.karena selain memiliki wajah yang bisa dikatakan imut,otak nya dapat dibilang encer juga karena ia selalu mendapat juara 1 dikelas dan mewakili sekolah ini untuk mengikuti kompetisi matematika dan fisika. Sikap nya juga ramah. Selalu tersenyum dan rendah hati.

Ketiga adalah Kim Jonghyun yang juga satu angkatan denganku. Namja yang satu ini merupakan pemimpin kelas musik dan memiliki suara terbaik diantara seluruh siswa Chungdam. Ia merupakan playboy di sini, meskipun begitu banyak yeoja yang berebut untuk menjadi yeojachingu nya. Aku pun heran kenapa bisa begitu.

Dan yang terakhir adalah Kim Kibum atau biasa disebut Key.sama seperti jonghyun dan minho, key merupakan anak kelas 2.orang tua nya sama sepertiku, menanam modal di sekolah ini juga.Ia sama sepertiku, berasal dari keluarga yang cukup berada.namja ini mempunyai skill yang cukup banyak, misalnya pintar menyanyi,hebat didalam bidang olahraga,dance? Ia merupakan org kedua setelah taemin. Ia memiliki mata kucing yang super tajam.menawan? Ya aku akui itu, tetapi sifatnya dingin dan egois. Sama seperti jonghyun,para yeoja berebut untuk menjadi kekasih nya.

Aku memang tidak mengenal baik dengan mereka semua secara personal. Tetapi setiap kali aku duduk di kelas, semua anak di kelasku pasti menggosipkan tentang gank itu. Mau tidak mau setiap hari aku pasti mendengar hal tentang mereka kan?

Tetapi meskipun aku selalu ‘terpencil’ di sekolah. Aku tetap memiliki bakat yaitu menari. Sejak kecil aku memang menyukai menari. Terutama Hip hop dan popping. Maka dari itu di sekolah aku mengikuti klub dance.

~~~~~~

PART 1 

=Yoora POV=

Pagi ini aku sudah siap untuk berangkat ke sekolah. Setelah berpamitan dengan kedua orang tuaku, aku mulai berjalan kaki menuju halte bus. Ya, aku memang sengaja lebih memilih naik bus daripada menaiki mobil pribadi + diantar supir, karena aku tidak mau ada 1 anak di sekolahku yang mengetahui identitas asliku sebenarnya, yakni putri tunggal seorang ketua CA coperation sekaligus penanam modal terbesar di sekolahku. Jika mereka mengetahui nya, kalian semua pasti tahu kan akibatnya?? Dan aku tidak mau itu terjadi.

Setelah sampai di halte bus, aku pun menunggu bus yang biasa aku naiki. Tidak sampai 5 menit bus itu datang dan aku masuk ke bus.

Di dalam bus aku hanya mendengarkan musik lewat ipod ku. Ah.. Indah sekali pagi ini kataku dalam hati. 10 menit kemudian aku telah sampai di sekolah.

“Akhir nya sampai juga..” Kataku. Lalu aku mulai menyusuri koridor sekolah dan menuju kelas ku, 2-1.setelah setelah masuk ke kelas, aku lebih memilih duduk di bangku deretan pojok kanan paling belakang. Tempat yang sangat nyaman bagiku.

Ring Ding Dong

Jam pelajaran pertama telah dimulai.pelajaran pertama hari ini adalah matematika. huh.. Mendengar nama nya saja sudah membuat aku mengantuk. Kang seonsaengnim mulai menjelaskan rumus-rumus yang menurutku adalah coretan-coretan abstrak yang tidak jelas. err.. Menyebalkan. kenapa lama sekali ya bel nya? Ucapku dalam hati.

1 Jam kemudian bel berbunyi dan aku memutuskan untuk ke kantin. Aku sudah lapar sekali daritadi.

Setelah sampai di kantin, aku memilih tempat di ujung ruangan untuk duduk. Aku memesan 1 porsi bibimbap dan 1 ocha hangat.

“Aaaaa mashitaaa…..” Kataku.

Baru saja aku menyuapkan 1 sendok makananku, tiba-tiba seluruh orang yang dikantin berteriak. Bukan berteriak karena terjadi kebakaran atau apapun. Tetapi karena kedatangan Shinee.

“ah jinjja. Mengganggu saja mereka. Ribut sekali” gerutuku.

Setelah selesai makan, aku memutuskan untuk pergi ke perpustakaan. Perpustakaan memang tempat yang paling pas buat ku, karena selain tentram dan tidak ribut, jarang ada murid yang masuk kesana. Kecuali mereka ingin meminjam buku atau mengerjakan tugas.

Saat aku berjalan melewati meja shinee, tidak sengaja aku melihat Kim kibum alias Key itu melihat ke arah ku.
Aku heran mengapa ia bisa melihatku dengan tatapan yang sulit diartikan seperti itu. Lalu aku berpura-pura saja tidak melihat dia dan berlalu begitu saja.

=Key POV=

Aku dan teman-teman ku memasuki kantin dan duduk di salah satu meja. Dan seperti biasa, pasti selalu ribut seperti ini. Ya aku memang menyadarinya.aku dan keempat teman ku ini memang orang yang cukup populer dikalangan murid-murid Chungdam Highschool.Namun,terkadang aku risih karena diperhatikan oleh semua anak di sekolah ini.

Meskipun banyak yeoja-yeoja cantik dan berasal dari keluarga terpandang yang berusaha mendekatiku, tetapi tetap saja aku tidak bisa menyukai salah satu dari mereka.Aku menganggap mereka semua hanya mendekatiku karena kepopuleran ku. Aku hanya menunggu seorang yeoja yang benar-benar mencintaiku karena aku adalah aku. Bukan karena kepopuleran maupun uang.

Dulu ada seorang yeoja yang pernah mengisi hatiku,kami berpacaran hampir 2 tahun.Tetapi ia meninggalkanku karena perusahaan appa ku yang sempat bangkrut. Ia bilang ia tidak mau menjalin hubungan dengan seorang yang tidak memiliki perusahaan yang sukses.Sedih?? Tentu. Aku dicampakkan begitu saja oleh nya.

Aku masih sangat mencintainya. Tetapi ia meninggalkan ku dengan alasan seperti itu. Hatiku hancur berkeping-keping. Aku sangat sedih waktu itu..Tetapi untung saja ada teman-temanku.mereka semua membantu ku bangun dari keterpurukanku. Dan sejak saat itu aku jadi benci terhadap yeoja.Aku selalu bersikap dingin terhadap mereka karena bagiku mereka semua sama.

Tetapi sekarang perusahaan appa ku sudah kembali. Ingin sekali membalas dendam ku ini kepada yeoja itu. Tetapi untuk apa juga aku membalas dendam? Lagipula dendam itu tidak baik kan?

“Ya Kim kibum! Kenapa melamun kau?” Tanya jonghyun.

“Eh? Anio. Siapa yang melamun? Mungkin hanya perasaan mu saja.” Jawabku

Jonghyun hanya senyum-senyum. “Karena aku melihat mu diam terus daritadi hahahaha” katanya.

Aku hanya mencibir menanggapi perkataanya.

~~~

Mataku terpaku kepada seorang yeoja yang aku fikir pernah bertemu dengannya. Tetapi dimana? Aku seperti mengalami deja vu saat melihatnya.

Aku terus melihatnya berjalan, aku tidak tahu ia mau kemana. Tetapi aku berfikir pasti ia mau meninggalkan kantin. Saat aku menatapnya tiba-tiba ia melihat ke arahku juga.

DEG

Sepertinya aku pernah mengenal yeoja itu. Kataku dalam hati. Sesaat kemudian yeoja itu memalingkan wajahnya.

Karena penasaran, aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepada Taemin. Mungkin saja taemin mengenalnya.

“Taemin-ah, apa kau mengenal yeoja itu??” Kataku sambil menunjuk yeoja itu.

Taemin terdiam sejenak.sejak kapan key hyung peduli dengan yeoja di sekolah ini?dan kenapa key hyung menanyakan tentang Yoora noona? . Kata taemin dalam hati. Sebaiknya aku mengatakan tidak tahu saja.

“Anio hyung. Waeyo?” Jawab taemin.

“Ahh… Anio. Gwaenchana, hanya bertanya saja” bohongku.

“Kau menyukainya hyung?” Tanya taemin to the point.

“Mwo??!! Ya! Lee taemin! Jangan berbicara yang aneh-aneh. Bagaimana aku bisa menyukai nya? Tahu nama nya saja tidak.” Balasku galak.

Aiss jinjja. Seharusnya aku tidak menanyakan tentang yeoja itu kepada taemin.

“Sudah lah hyung. Ngaku saja. Lagipula dia yeppo kok..” Kata taemin Sambil tertawa.

“Ya diam kau!”

“Hey ada apa? Mengapa kalian berdua ribut sekali??” Kata onew sambil melirik kami berdua.

“Hyung! Key hyung sedang menyukai seorang yeoja! Hahahha” kata taemin sambil tertawa.

“Jeongmal?? Benarkah itu key? Nugu?” Tanya onew penasaran.

“Woahh nuguya key?” Minho yang sedang mengobrol dengan jonghyun pun ikut tertarik dengan pembicaraanku dengan taemin dan onew.

“Aigoo Kim kibum,aku tidak menyangka kau bisa menyukai seorang gadis lagi semenjak…..” Ucapan jonghyun terhenti karena minho membekap mulut nya tiba-tiba.

“Ah… iya kurasa kita harus kembali ke kelas sekarang, bel sudah berbunyi! Kajja kajja!!” Kata minho dengan terburu-buru dan segera menarik jonghyun.

Onew dan taemin pun terdiam tetapi seperdetik kemudian mengerti apa maksud minho.

“Ayo ke kelas.” Ucapku datar.

~~

Flashback

Seorang namja berambut pendek kecoklatan sedang berjalan santai sambil membawa tas selempang nya di koridor sekolah menuju ruang kesenian sambil menyapa dan memberi senyuman mematikannya ke beberapa siswa yeoja yang berusaha menangkap perhatiannya.

Setelah melihat papan betuliskan “Ruang Kesenian” ia pun membuka pintu itu dan memberi salam kepada semua anggota klub dance disana.

“Annyeonghaseo..” Ucap namja itu sambil tersenyum. Sontak semua anggota klub pun membalas salam nya.

“Ne.. Annyeong taemin-ah. Kau sudah siap latihan?? Apakah kau sudah menghafalkan gerakan yang kemarin??” Tanya seorang namja yang merupakan ketua klub dance.

“Ne.. Eunhyuk sunbae. Aku sudah mengahafalkannya.” Jawab taemin.

“Geurom. Semua nya sekarang kita mulai pemanasan nya..” Perintah eunhyuk sunbae.

Akhir nya semua pun melakukan pemanasan. Setelah selesai, mereka pun di tes oleh eunhyuk sunbae yang merupakan ketua klub dance.

“Baik aku akan memanggil satu persatu nama kalian untuk melakukan dance solo seperti yang sudah diajarkan kemarin..” Jelas Eunhyuk sunbae.

Seketika ruangan itu pun menjadi gaduh. Ada yang mengatakan bahwa ia belum siap, ada juga yang mengatakan gugup dan lain-lainm

“Baik kita mulai dari… Lee taemin. Silahkan maju ke depan dan peragakan tarian yang kemarin sudah saya ajarkan.” Kata eunhyuk sunbae.

Taemin pun maju kedepan dan setelah musik diputar ia pun menari sesuai irama. Semua mata anggota klub pun tertuju padanya. Ya memang, soal kemampuan dance seorang Lee taemin memang tidak ada yang dapat menandinginya. Kecuali Eunhyuk sunbae tentunya.

Setelah selesai memberi hormat taemin berjalan untuk kembali ke tempat duduk nya tadi dan para anggota klub dance pun bertepuk tangan.

“Wahh taemin-ah, kau keren sekali!” Kata seorang yeoja yang bernama Kim Ha Ra.

Taemin menanggapi nya hanya dengan tersenyum.

“Kau memang hebat Lee taemin. Seperti biasa.” Kata eunhyuk sunbae sambil tersenyum bangga.

“Kamsahamnida sunbae.” Jawab taemin.

“Baiklah sekarang saya akan memanggil… Jung Yoora silahkan maju kedepan.” Ucap Eunhyuk sunbae.

Anggota klub dance pun kembali gaduh dan bertanya-tanya Jung yoora?? Siapa dia? Aku tidak pernah mendengar nama nya.

Akhir nya Yoora pun maju kedepan dan mulai menari sesuai dengan apa yang dipelajari oleh nya kemarin.

Anggota klub yang sedari tadi ribut pun mulai memperhatikan Yoora. Yoora sangat pintar dalam hal menari. Ia dengan lincah menggerakan tubuh nya sesuai dengan irama lagu.

Setelah selesai ia pun memberi hormat seperti yang taemin lakukan tadi dan kembali ke tempat duduk nya.

Semua anggota klub dance pun memberi tepuk tangan untuk yoora, termasuk seorang namja yang sedari tadi memperhatikannya.

“Wahh bagus sekali gerakanmu yoora.” Puji eunhyuk sunbae.

“Kamsahamnida eunhyuk sunbae.” Kata Yoora datar.

Akhir nya Eunhyuk sunbae pun memanggil nama anggota-anggota lain.

Tak terasa sudah 2 jam dan akhir nya latihan hari ini pun selesai. Semua anggota klub dance sudah keluar ruangan kecuali Yoora.

Akhir nya yoora pun keluar dari ruangan dan berjalan di koridor sekolah menuju halte. Belum beberapa langkah ia berjalan seseorang menarik tangannya.

“Annyeong noona.” Sapa orang itu sambil tersenyum.

Yoora pun menoleh kearah org itu dan mengernyitkan dahinya pertanda bahwa ia bingung dengan sikap namja yang satu ini. Kenal saja tidak tiba-tiba menarik tangannya dan memberi salam.

“Ah.. Aku lupa memperkenalkan namaku. Jonen Lee taemin imnida. Tadi aku melihat bagaimana noona menari. Keren sekali.. Noona hebatt.” Puji taemin tulus dan tetap tersenyum.

Oh lee taemin. Yang tadi itu ya. Kata yoora dalam hati.

“Noona? Ah jonen Yoora imnida.tarian mu juga bagus tadi.” Jawab yoora datar sembari melangkah pergi lagi. Yoora bukan sombong atau apa. Tetapi ia memang tidak begitu mau bergaul dengan anak-anak yang ada di sekolahannya ini. Terutama anak-anak shinee dan 5 yeoja itu.

Taemin pun bingung dengan sikap yeoja yang satu ini. Seumur-umur selama ia menjadi murid di chundam high school ini belum pernah ia melihat seorang yeoja yang dingin seperti ini saat diajak berbicara. Apalagi dengan namja seperti taemin.

“Chakaman noona, bisa kita mengobrol sebentar? Noona kan sunbae ku. Aku ingin meminta masukan dari noona soal dance. Lagipula tadi noona keren sekali..” kata taemin.

“Mian.. Ada yang harus aku kerjakan. Minta saja pada eunhyuk sunbae.” Kata Yoora sambil berjalan meninggalkan taemin yang terheran-heran melihat nya.

“Noona yang menarik” kata taemin sembari tersenyum penuh arti.

Flashback end

~~~~

=Author POV=

Hari ini hari minggu. Seluruh sekolah pasti meliburkan semua murid nya hari ini. Pagi itu seorang yeoka dengan rambut panjang berwarna hitam sepinggangnya itu sedang tertidur pulas di ranjang berukuran king size itu. Yeoja tersebut adalah Jung Yoora

“Yoora-ah, bangun.. Sudah pagi” ucap seorang yeoja yang berumur sekitar 40 tahun.

“Uhh.. Ada apa eomma? Hari ini kan hari minggu. Kenapa aku harus bangun sepagi ini??” Ucap Yoora sambil menarik bed cover nya yang tebal sampai menutupi seluruh tubuhnya.

“Hari ini teman lama appa dan eomma akan datang. Sudah lama sekali eomma dan appa tidak bertemu mereka, makanya kami ingin mengadakan reunian di sini.” Jelas eomma Yoora.

“Cepat bangun dan mandi Yoora-ah.. Eomma sudah memanggilkan Hyori unnie stylish yang biasa mendandani eomma untuk mendandani mu.” Tambah eomma Yoora.

“Aiss eomma kan hanya bertemu begitu saja. Kenapa harus sampai memanggil stylish segala??” Gerutu Yoora.

Yoora memang bukan seorang gadis yang feminim seperti itu. Dandan? Shopping? Itu sangat bukanlah yoora. Ia lebih memilih memakai hotpants dan kaos untuk kesehariannya.

“Sudah jangan banyak protes. Sekarang kamu mandi setelah itu eomma akan menyuruh Hyori unnie untuk membantumu.” Ucap eomma Yoora dan keluar dari kamar Yoora.

“Aiss jinjja. Repot sekali.” Gerutu Yoora.

Yoora pun mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi dan membersihkan diri.

~~~~~~

15 menit kemudian 

Yoora baru saja selesai mandi. Setelah keluar dari kamar mandi, ia sudah mendapati seorang yeoja duduk di sofa kamarnya.

Yeoja itu menyadari keberadaan Yoora dan langsung berdiri dan mengucapkan salam.

“Anyyeonghaseo jonen Hyori imnida. Bangapseumnida..” Ucap yeoja berkuncir satu itu.

Yoora pun membalas salam nya. “Ne anyyeonghaseo jonen yoora imnida. Hmm.. Unnie, apa kau stylish yang disuruh eomma ku??” Tanya yoora.

“Ne.. Eomma mu menyuruh ku untuk meriasmu hari ini.” Ucap Hyori sambil tersenyum.

Setelah 1 jam Hyori menata rambut dan memberi make up tipis pada wajah Yoora, mereka pun selesai.

Yoora melihat bayangannya di cermin.

“Woahh unnie apakah ini benar aku?? Beda sekali..” Kagum Yoora.

“Hahaha kau bisa saja. Aku hanya menata rambut mu dan memberi make up tipis. Kau memang sudah cantik dari sananya Yoora-ah.” Kata hyori.

“jeongmal gomawo unnie..” Kata Yoora sembari tersenyum.

“Ne.. Cheonma. Geurae.. Sekarang kau ganti baju mu dengan gaun ini. Aku yakin kau akan terlihat lebih cantik lagi dengan ini.” Ucap Hyori sambil memberikan 1 stel gaun berwarna pastel dan sebuah high heels yang tidak terlalu tinggi.

“Woah bagus sekali gaun ini unnie. Baiklah aku ganti dulu.” Ucap Yoora.

“Geurom.. aku tunggu diluar ya.” Kata Hyori.

“Ne unnie..”

~~~~~

=Yoora POV=

“Jinjja bagus sekali baju ini..” Kataku sambil berkaca di depan sebuah cermin berukuran besar.

“Aiss.. tapi sepertinya aku tidak cocok menggunakan pakaian seperti ini. Seperti namja yang memakai pakaian yeoja saja.” Kataku lagi.

“Mwo? High heels? Aigoo Hyori unnie ada-ada saja. Kalau aku jatuh bagaimana?” Tambahku lagi.

KREK

Tiba-tiba ada yang membuka pintu kamarku.sontak aku menoleh dan mendapati Hyori unnie berdiri diambang pintu sambil berjalan kearahku.

“Woahh.. Kau cantik sekali Yoora-ah. Yoora jjang!” Kata Hyori unnie memujiku.

“Ahh.. Unnie menurutku aku tidak pantas menggunakan pakaian seperti ini.kelihatannya seperti namja yang menggunakan pakaian yeoja saja. Huhh.” Gerutuku sambil mengrucutkan bibirku.

“Aigoo.. Yoora-ah kau ini cantik. Jangan bicara seperti itu. Anak perempuan memang harus memakai pakaian seperti itu.” Kata Hyori unnie sambil merapikan gaun selutut ku ini.

“Sekarang kau turun kebawah ya. Teman appa dan eomma mu sudah datang.” Tambah Hyori unnie.

“Ne.. Baiklah.” Kataku

Lalu aku berjalan menuruni tangga satu persatu. Aigoo.. sulit sekali jalan dengan high heels seperti ini. Kataku dalam hati.

Setelah sampai dibawah aku pun berjalan menuju ke ruang tamu. Para pelayan di rumahku melihatku seperti melihat seorang makhluk asing yang tiba-tiba nyasar di rumah ini.

Saat aku memutar knop pintu ruang tamu, tak tahu mengapa tiba-tiba jantungku berdebar sangat kencang.

“Aiss kenapa lagi ini?” Kataku.

Setelah aku membuka pintu itu pun. Aku masuk kedalam dan melihat appa dan eomma ku sedang asik berbincang-bincang dengan seorang ahjusshi dan seorang ahjumma, yang aku asumsikan adalah teman appa dan eomma yang tadi eomma bilang.

“Annyeonghaseo..” Ucapku pelan.

Eomma ku menoleh dan berjalan ke arah ku lalu menarikku untuk bergabun dengan mereka.

Tiba-tiba mataku terpaku kepada seorang namja berambut pendek sedang menoleh kearahku.aku kaget setengah mati dan beberapa detik kemudian aku menyadari bahwa namja itu adalah…….

-TBC-

Lanjut gak?? hehehe penasaran kan sama akhirnya?? Reader: “nggak sih ga penasaran ye.” Author:(-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ ). Yang udah baca komen ya.. Jujur aja bagus atau jelek. Sng banget aku kalo jujur.kasih tau kurangnya dimana aja.
Jeongmal Gomawo yang udah baca~

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

19 thoughts on “This Is Me – Part 1”

  1. crita.a bgus thor, aku suka . . .
    lanjut thor???? kuntunggu yaah lanjutan.a secepat.a
    #peace deh thor . . .:)

  2. Kerennnn~ Cuma setauku kalo Yoora itu Yoora-ya deh, Setauku ya begitu…
    Next Chap dong~ Keep writing, penasaran heheh~
    Yang cepet ya thor hehe 😛 *kabur*

  3. aduuuhhhh kenapa bikin penasaran?? huhuhu ayo next chapter cepet ya eonni, aku gasabar bacaanya lagi. kyaaa…

  4. Ahh..kok TBC sih thor? Aku tau, pasti namja itu si Key, atau Taemin???
    Gak tauk ah.
    Next part ya thor 😀

  5. KIBUM??? uwah, ceritanya seru…. next partnya ditunggu… kayaknya bakalan ada cinta segitiga nih yang melibatkan Key dan Taemin#plakk sotoy #Digampar author*eh

  6. Biar ku tebak.KiBUM,,ya ga?
    Hahaha.Oh ya,pnggunaan hruf kpitalnya diprhatikan lgi ya thor.
    Next part ku tunggu ^.~

  7. Lanjut thorr…. Lanjut. Penasaran? Iya, sumva beta penasaran banget… Ahahahah.
    Itu siapa? Itu siapaaa? Apa taemin? Aigoo, jadio ini taemin dgn noona noonaa…
    Ahkk aku sukaaa thorr critanya…..ahahha uri taemin dgn seorang noona yg cantikk,,, apa itu orangytuanya yoora berniat menjodohkan yoora dgn anak lelaki sahabat karibnya itu, menilik dari omma yoora yg bersikeras agar yoora tampil cantik? Hoaahhh, q penasaran…
    D’tunggu part selanjutnya thor… Hwaiting ♥(>̯┌┐<)•°

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s