She Is My Wife – Part 2

SHE IS MY WIFE PART 2

AUTHOR   : CharmingAlmighty

Main cast    :

–         Kim Kibum

–         Kim Raena

–         Choi Minho

Support cast :

–         Kim Jonghyun

–         And another cast

Rating : PG – 17

Leght : Sequel

Genre : life,romance,little bit humor

Masih pada inget ga nih chingu cerita sebelumnya..dari pada penasaran *ga ada yg penasaran juga ma ff gw. Ok ok ! langsung aja deh yah dari pada banyak bacot

LET’S AND HAPPY READING^^

>>Preview part

“jika kau masih berontak aku akan melakukan yang lebih dari ini”

Minho mulai mencium Raena dengan kasar ia terus menghimpit badan Raena dan mencoba merobek baju Raena…..

Sedangkan Raena ! badanya sudah basah dengan keringat,ia mengeluarkan banyak tenaga untuk mendorong Minho saat ia tahu kalau Minho mencoba merobek bajunya tapi bagaimanapun tenaga Minho sangat kuat,hanya air mata yang keluar dari mata indahnya itu

  Continue reading She Is My Wife – Part 2

Soul in Comma

Judul                : [SONGFIC] Soul in Comma

Author             : Aya-chan

Main Cast        : Lee Jinki & Nam Gyu Hee as You

Support cast    : Nam Gyuri as Gyuhee’s sister, Lee Yoon-Ai as Gyuhee’s friend and other

Genre              : Angst, romance, fantasy

Rating              : PG 15-17

Length             : 7 page (oneshoot)

A.N                  : Annyeong ^^. Bawa FF gaje nih, nggak tau kenapa kok kepikiran bikin cerita kayak gini, alurnya juga kayanya kecepetan, karena pas udah bikin bingung mau mengembangkannya. Harap dimaklumi, kritik dan saran ditunggu ya. FF ini pernah juga di post di sini, tapi biar banyak yang baca saya kirim kesini. Kamsahamnidaaa~ readers dan admin yang ngepost :3

Song                : SHINee – Quasimodo

Gaseum gadeuk.han geudae heunjeok
Nareul soomshwigae haeyo
Dal.bit.chae gin bami modu mooldeulmyeon
Hye.eonal su eopneun gidarin da kkeutchi nalkkayo
Gijeokeul bileo mootgo dap.haeyo

 

“Aku tunggu kau di StarChip”. Pesan dari Jinki, baru saja sampai beberapa detik yang lalu. Tangan putih Gyuhee pun tergerak untuk membalas pesan tersebut.

“Aku masih bimbingan, tidak bisa ke sana.. bertemu ditaman saja”. Send. Continue reading Soul in Comma

My Princess for Me – Part 5

My Princess for Me (Part 5)

Title                       : My Princess for Me (Part 5)

Author                  : Papillon Lynx

Maincast             :

–          Jung Bersaudara  :

Jung Yoo Ra, covered by Park Gyuri KARA

Jung You Ni, covered by Han Seungyeon KARA

Jung Yoo Na, covered by Jung Nicole KARA

Jung Yong Hee, covered by Kim Jaekyung RAINBOW

Jung Yeon Sang, covered by Goo Hara KARA

Jung Yoo Jin, covered by Kang Jiyoung KARA

 

–          Lee Bersaudara / Enam Dewa  :

Lee Jinki SHINee as Lee Jinki/Jura, covered by Lee Jinki SHINee

Kim Jonghyun SHINee as Lee Jonghyun/Hyun, covered by Kim Jonghyun SHINee

Kim Kibum aka Key SHINee as Lee Kibum aka Key/Ken, covered by Kim Kibum aka Key SHINee

Choi Minho SHINee as Lee Minho/Mui, covered by Choi Minho SHINee

Lee Taemin SHINee as Lee Taemin/Taega, covered by Lee Taemin SHINee

No Minwoo Boyfriend as Lee Minwoo/Mir, covered by No Minwoo Boyfriend

 

Support Cast      : Raja (Aboeji/Appa), Ratu (Eomonim/Eomma), Selir Raja (Eomonim/Eomma), Para

  Dayang, Para Pengawal, Yuri, Dewa Jodoh, Jung So Ah covered by Kim So Eun

Genre                   : Family, Life, Romance, Fantasy, Angst, a bit Comedy

Length                  : Sequel

Rating                   : PG – 16

Summary             :

 

“Changkamman. Bagaimana kita ke sana? Terbang? Itu tidak mungkin kan?”

 

“Ooh.. Jadi itu yang namanya bus? Bentuknya aneh. Masih bagus Unicorn milikku. Dia kelihatan gagah.” Continue reading My Princess for Me – Part 5