Life

Tittle : Life

Author : JJL (@ftrRS)

Main Cast : Kim JongHyun

Other Cast : Kim Hana, Lee Taemin

Rate: General

Genre : Angst , life

Lenght : Ficlet

A.N : Annyeong.. sebenernya ini FF buat ikutan lomba tp aku kalah huhuhu *bershower* lol tp its okay yg penting udh ikt meramaikan saja x) Terima kasih menyempatkan waktunya untuk FF ini^^

 

 

 

Disini aku bediri menatap lurus keatas langit yang terlihat begitu cerah pagi ini, hembusan anginnya terasa menusuk tulang di hari yang secerah ini, ditanganku kugengam sepucuk surat yang nantinya ingin kubacakan didepan orang yang sudah lama tidak aku temui, orang yang begitu berarti bagiku.

Seulas lengkungan terpancar di raut wajahku membayangkan wajah mereka yang kini telah tiada, kuhembuskan nafas asal dan mencoba membuka kembali secarik kertas tersebut..

 

 

Seoul, 8 April 2012

 

Ini semua tanggung jawabku.. semenjak kepergian dua insan yang selalu aku hormati dan aku cintai. Appa Omma.. adilkah kalian pergi meninggalkanku begitu saja dengan dua orang adik yang usianya bahkan jauh di bawah umurku, Hana dan Taemin. Bahkan mereka berdua terlalu kecil untuk mengetahui apa makna dari kematian itu sendiri,

Andai saja hari itu kalian tidak memaksa menjemputkku sepulang camping hanya karna penyakit bodohku kambuh disaat yang tak tepat itu, kalian pasti masih bersama kami semua.

Salahku sehingga Hana dan Taemin tidak sempat merasakan hangatnya pelukkan Omma.. canda tawa yang selalu Appa buat, maafkan kakakmu ini, karenanya lah kalian tidak sempat menggenal Omma dan Appa lebih lama..

Mom Dad, Izinkan aku  sedikit bercerita tentang kehidupan kami bertiga. walau tanpa kalian kami tidak pernah merasa menderita, hanya terkadang aku selalu berfikir keras makanan apa yang akan kami makan untuk dikemudian hari..

Hana anak perempuan satu-satunya kalian kini tumbuh menjadi yeoja yang cantik rambutnya Hitam panjang dan lebat, bibirnya merah merona, matannya pun terlihat indah sama seperti Mom.. Begitu cantik. Tak hanya itu Hana selalu mendapatkan peringkat tertinggi dikelasnya aku tau kalian pasti sangat bangga dan akan mengajak kita sekeluarga makan di restaurant mewah utuk meryakan setiap peringkat yang diterima Hana hehe tapi itu seandainya jika kalian masih berada disini.. Hana sangat membantu dia bukan gadis penuntut seperti layaknya gadis-gadis seusianya yang minta dibelikan pakaian yang cantik atau mainan yang lucu. Hana hanya selalu berpesan kepadaku untuk selalu menabung sedikit demi sedikit untuk membelikan Si kecil Taemin robot mainan baru. Hana sangat menyayangi Taemin begitupula denganku. Di perayaan ulang tahun Taemin yang ke-9, diusianya yang berjarak 6 tahun diatasku aku dan Hana membelikannya robot mainan seperti yang pernah Hana janjikan pada taemin setahun yang lalu. Bagaikan mendapat berlian sekarung penuh betapa bahagianya aku melihat kedua adikku dapat tersenyum manis dan berulang kali mengucapkan Terima kasih kepadaku, disaat itu hati persaan sebagai seorang anak terua aku sangat tersentuh.. Taemin yang berusia 9 itu selalu membawa kemanapun robot kesayanganya dan Hana senantiasa mendampingi si kecil Taemin. Aku selalu memperhatikan mereka berdua tumbuh begitu menakjubkan Hana yang begitu cantik dan Taemin yang begitu tampan aku sebagai seorang kakak pun terkadang merasa tersaingi oleh taemin.

Lain Hana lain Taemin walaupun Taemin tidak mendapat peringkat pertama tapi dia tidak pernah berbuat ulah sedikitpun. Omma Appa kalian pasti bangga melihat Hana dan Taemin sekarang ini..

Hana kecil memeluk Taemin yang tengah menangis tersedu-sedu menanyakan kemanakah kalian pergi? Dia selalu berkata Omma Appa kenapa belum pulang mereka kemana? Kenapa kita tidak mereka ajak pergi? Si kecil taemin selalu menangis memanggil nama kalian.. Aku tidak tau apa yang bisa aku katakan padanya, tapi Hana selalu ada disamping taemin mengelus lembut rambutnya dan berkata “Omma dan Appa pergi ketempat yang indah sekarang hanya untuk mereka yang sudah dewasa, Appa dan Omma berkerja disana mencari uang untuk kita, nanti kalau sudah besar Noona bawa kamu bertemu Appa dan Omma. Uljima.. nae?”

Omma Appa tidakkah kalian merasa terkejut Hana yang saat itu berusia 10 tahun bisa mengeluarkan kata-kata yang mampu membuat si kecil Taemin berhenti menangis dan memandang langit dengan penuh haru selalu menantikan kapan kalian akan kembali.

Jeongmal? Sikecil selalu bertanya seperti itu,,

Saat itu aku tak bisa menahan air mataku lagi, aku memeluk kedua Hana dan Taemin erat dan mengtakan Aku hyung dan Oppa kalian akan membawa kalian menemui Kalian suatu saat nanti..

Omma Appa satu lagi aku telah seseorang yang akan menjadi pasangan hidupku namanya Park Jaelin. Dia teman sekolah menengahku. kami telah menjalin hubungan setahun lebih dan berencana menikah bulan depan.. andaikan Omma masih disini kau pasti akan memuji Jaelin.. dia yeoja yang sempurna bagikku, sama sepertimu dan Hana.. wanita yang benar-benar aku cintai.. Kuharap Appa dan Omma merestui hubungan kami..

Oh ya.. Kini semuanya telah berubah Hana dan Taemin sudah tumbuh dewasa

Mereka berdua kini tumbuh menjadi dua orang yang sukses.. Hana berkerja disalah satu butik terkenal, si kecil Taemin yang selalu menangis memanggil kalian pun kini telah menjadi namja tampan bewibawa dan memiliki tubuh tinggi semampai melebihi aku hyung nya.

12 Tahun sudah kepergian kalian, selama ini pun Aku,Hana, dan Taemin melewati hari-hari kami dengan penuh tawa dan canda haru dan menyenangkan. Mungkin terlalu banyak kata yang ingin Jonghyun sampaikan kepada kalian dan yang terpenting dari ini semua Dimanapun kalian Jonhyung,Hana, dan Taemin akan selalu mengingat dan merindukan kalian Omma.. Appa.. Tenanglah disana.

 

 

Dari Anakmu

Kim Jong Hyun

 

 

Jonghyun Pov

 

Setiap harinya aku selalu bertanya sejak kapan aku bisa menjadi seorang puitis sampai bisa menuliskan surat untuk kedua orang tuaku? Aku pun terkekeh sendiri membayangkannya.

 

Dari jauh kulihat Hana dan Taemin kedua adikku berjalan santai menghampiriku, entah mengapa aku merasa ada yang tidak beres dengan kehadiran mereka berdua, aku mencium sesuatu yang… Ya! Mengapa mereka semangkin cepat berlari kearah ku? Aku yang masih terpaku ditempat hanya bisa menyaksikan semuanya terjadi dalam sekejap mata

 

BYUUR PLOK PLOK DOR *eh

 

“SAENGIL CHUKKAE HAMNIDA OPPA!” teriak Hana adik perempuanku

“Naee Wooo Uoooo Saengiil chukkae hyung!!” teriakan heboh Taemin tidak kalah juga

 

Jangan kalian tanya bagaimana penampilanku begitu tampan,, ya mungkin itu kata yang tepat disebut sebagai majas. Seluruh tubuhku penuh dengan tepung dan telur yaiks

 

“Ya! Kalian kurang aja err tunggu kau!” dengan sigap kedua adikku berlari meninggalkan tempat kejadian tersebut..

 

“Yeobo-a… saengiil chukkae..” suara yeoja yang sangat ku kenal..

“ini ideku hihi,, lihatlah dirimu begitu menggemaskan ayo tiup lilinya.” yeojaku kini berdiri dihadapanku wajahnya terlihat bagaikan malaikat untukku..

“hana.. dul.. set… *Fhuuuu* “ aku meniup lilin yang betuliskan angka 23 itu.

”hehe saranghae.. aku ingin sekali memelukmu tapi emm,, sepertinya kau harus mandi dulu..” yeojaku menggaruk kepalanya, aku terkekeh pelan dengan sigap kupeluk dan kuciumi keningnya

“Gomawo..  Yeobo kau bau!” ujarku dan melarikan diri secepat mungkin

“Jonghyuniiiee!!!!!” pekiknya    betapa lucunya wajahnya itu..

 

Terjadilah kejar-kejaran antara aku Jaelin,Hana, dan Taemin..

Hidup ini indah betapa beruntungnya Tuhan memberikanku orang-orang yang aku sayangi selalu berada didekatku mereka sehat dan selalu tersenyum kepadaku.

Hari ini.. dimana 23 tahun silam aku dilahirkan didunia ini melihat cahaya merasakan hembusan angin.. untuk itu aku sangat mensyukuri semuanya..

 

Omma.. Appa

Aku bahagia..

Dan aku tau kalian pasti jauh lebih bahagia daripada diriku..

 

-END-

©2011 SF3SI, Freelance Author.Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

20 thoughts on “Life”

  1. :’)

    Cuma agak bingung aja bacanya. Mungkin gara2 keberadaan titik dan koma yang begitu semu (?)

    Ceritanya menyentuh, gambarnya juga lucu, haha ^^

    Keep writing

  2. gambarnya keren.. Lucu chingu.
    Nice ff, sempet bikin meneteskan airmata.. Tp titik-komanya d perhatikan lagi ya..

  3. berusaha dgn keras menahan tangisan… eh pas di tengah2 nangis jg… hahaha

    so sweet.. eh mengharukan…

    kritik dkt ya..
    tulisannya diperbaiki.. trus pemilihan kata jg diperhatikan ya

    keep writing 🙂

    1. waa chinguu *kasih tissu*’

      makasii ya udh mau dibaca xD

      nae lain kli lebih diperhatikan unt penulisannya..
      terimakasi sarannya ^^

  4. Sesek nafas…. :’D
    aigooo sedih ya 😦 kehilangan ortu lbh sakit drpd kehilangan emas…
    Well, tanda bacanya banyak yg dilupakan, chingu (?) wkwk kasian tanda bacanya nangis krn dilupakan #apaini
    tp gpp, ceritanya nyentuh :’3

  5. aku suka ceritanya, menyentuh 🙂
    cuman cara menulisnya dan tanda bacanya harus diperhatiin lagi. trus waktu aku baca aku lebih dapet feelnya kalau si Jonghyun jadi Onew. hehehe..

    neomu joaheyo, Daebak!

  6. seandainya sekarang boleh nangis,,
    semua airmatakw untukmu thor..
    tapi syang lagi puasa..
    ffnya manis banget,,
    suka banget..
    kirain yg bca suratnya Onew ternyata nae Jonghyun oppa..
    aku lebih suka liat Jjong oppa jadi badboy..
    hahahagh..
    #dtabok author
    mianhe..
    ffx saya suka,, saya suka..
    di tunggu ff selanjutnya dri thor..
    keep writing ^^

  7. Whaaaa~ Daebak Author ^o^
    Author… begitu puitis? Hehe /kabur/
    Keep writing yaaaa btw, Fighting Kkkk~

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s