[Prolog] Crash

Title: Crash (Prolog)

Author: Sierra K

Main Cast: Kim Ki Bum (Key), Choi Ji Hyo (this could be you), Lee Jinki, Jung Nicole

Support Cast: Lee Taemin

Length : Sequel

Genre: Friendship, Romance, school life

Rating : PG-13

Summary : we were young, we were in our teens, it wasn’t a real love.

A.N: aloha, kembali lagi sama cerita-cerita dari saya, author yang sering ganti nama, kadang silma kadang Sierra hehehe, kali ini aku ceritain tentang persahabatan sama cinta gitu deh, school life. Semoga menghibur ya! 😀

Aku baru pindah ke apartemen baruku di Sheffield. Membereskan semua yang kami berdua bawa dari Korea. Kami? Ya, aku dan suamiku. Kami baru saja menikah beberapa bulan yang lalu dan memutuskan untuk memulai hidup baru di kota ini. Continue reading [Prolog] Crash

Baby! Baby! Baby!

Title       : Baby! Baby! Baby!

Author  : ReeneReenePott

Maincast : Choi Minho, Jung Heenim

Supportercast : Choi Seul Rin (a.k.a VaniaFlaMinKey) , Jung Yonghwa, Song Naeun (yang bener Son apa Song sih? bingung -_-“)

Length  : Drabble

Genre   : Romance, Shcool Life, Fluff.

Rating   : Teen

Backsound : AKB48 – Baby! Baby! Baby! (download here)

A/N : Ini adalah sequel dari It’s Sleep Time. Karena akunya kepikiran terus, ya sudah deh, apa yang dipendem keluarin aja #jeduakk. Kalu lanjut, bakalan drabble lagi sequelnya, dengan judul yang beda, hoho. Tapi kalo ada yak XDD Backsoundnya itu.. wajib yah. Hehe… happy reading!! XDD

Baby! Baby! Baby!

Continue reading Baby! Baby! Baby!

I Love You – Part 2

Title :  I Love You [part 2]

Author : Cencen

Main Cast : Kim Myrna (You) , Shinee, Lee Gikwang (B2ST)

Support Cast : Cho Haneul (OC) , Jokwon (2AM), CL (2ne1), Donghae-Eunhyuk (Suju).

Length : Sequel

Genre : Romantic, Comedy (?)

Rating : General

A.N : Annyeonghaseo *membungkuk 900* . Saya kembali lagi dengan FF kelam ini *halah*. Hehehehe , maaf ya kalo part yang ini garing banget. Soalnya author habis patah hati *curcol* hihi. Jangan lupa comment ya chingu ^^ saya sangat membutuh kan kritik dan saran kalian semua. Juga jangan jadi silent readers ya? Silent Readers Tobat woyy tobat T.T kekekek~ … Happy Reading chingu J

Be Good Readers 😀

***

Author POV

“AAAA!!” Continue reading I Love You – Part 2

My Princess for Me – Part 7

My Princess for Me (Part 7)

Title                       : My Princess for Me (Part 7)

Author                  : Papillon Lynx

Maincast             :

–          Jung Bersaudara  :

Jung Yoo Ra, covered by Park Gyuri KARA

Jung You Ni, covered by Han Seungyeon KARA

Jung Yoo Na, covered by Jung Nicole KARA

Jung Yong Hee, covered by Kim Jaekyung RAINBOW

as Jung Yeon Sang, covered by Goo Hara KARA

Jung Yoo Jin, covered by Kang Jiyoung KARA

 

–          Lee Bersaudara / Enam Dewa  :

Lee Jinki SHINee as Lee Jinki/Jura, covered by Lee Jinki SHINee

Kim Jonghyun SHINee as Lee Jonghyun/Hyun, covered by Kim Jonghyun SHINee

Kim Kibum aka Key SHINee as Lee Kibum aka Key/Ken, covered by Kim Kibum aka Key SHINee

Choi Minho SHINee as Lee Minho/Mui, covered by Choi Minho SHINee

Lee Taemin SHINee as Lee Taemin/Taega, covered by Lee Taemin SHINee

No Minwoo Boyfriend as Lee Minwoo/Mir, covered by No Minwoo Boyfriend

 

Pairing:

Jinki/Jura – Yoo Ra

Minho/Mui – You Ni

Key/Ken – Yoo Na

Taemin/Taega – Yong Hee

Jonghyun/Hyun – Yeon Sang

Minwoo/ Mir – Yoo Jin

Support Cast      :

Jung So Ah covered by Kim So Eun, Raja, Ratu, Selir Raja, Para Dayang, Para Pengawal, Yuri, Dewa Jodoh

Genre                   : Family, Life, Romance, Fantasy, Angst, a bit Comedy

Length                  : Sequel

Rating                   : PG – 16

Continue reading My Princess for Me – Part 7