[Prolog] Crash

Title: Crash (Prolog)

Author: Sierra K

Main Cast: Kim Ki Bum (Key), Choi Ji Hyo (this could be you), Lee Jinki, Jung Nicole

Support Cast: Lee Taemin

Length : Sequel

Genre: Friendship, Romance, school life

Rating : PG-13

Summary : we were young, we were in our teens, it wasn’t a real love.

A.N: aloha, kembali lagi sama cerita-cerita dari saya, author yang sering ganti nama, kadang silma kadang Sierra hehehe, kali ini aku ceritain tentang persahabatan sama cinta gitu deh, school life. Semoga menghibur ya! 😀

Aku baru pindah ke apartemen baruku di Sheffield. Membereskan semua yang kami berdua bawa dari Korea. Kami? Ya, aku dan suamiku. Kami baru saja menikah beberapa bulan yang lalu dan memutuskan untuk memulai hidup baru di kota ini.

Aku meletakkan kotak berisi foto-foto. Satu milikku, dan satu miliknya. Tersenyum sendiri saat melihat foto pernikahan kami beberapa bulan yang lalu, saat kami masih berpacaran, dan momen-momen lainnya.

Aku terhenyak begitu melihat foto berisikan 4 orang, dengan seragam sekolah setelah kelulusan. Sepertinya, hanya aku yang terlihat kacau di foto itu, dengan wajah yang terlihat terkejut, dan malu saat aku berdiri disampingnya. Ada juga Nicole, gadis dengan senyuman lebar, terlihat cantik walaupun ia memasang wajah konyol sekalipun. Lalu berdiri disebelahnya, Jinki, laki-laki terpintar sesekolah, terkenal sangat dingin dan kaku. Lalu, Kibum atau lebih sering disebut Key, dengan baju basket favoritnya. Ia adalah atlet basket disekolah yang dielu-elukan semua gadis. Kami berempat adalah teman yang cukup dekat saat sekolah dulu.

Pikiranku melayang ke masa-masa sekolah dulu. Bersahabat, berprestasi, berpacaran, konflik, dan bertemu dengan suamiku. Semua terasa pahit-manis. Bertemu suamiku yang sekarang saat disekolah mungkin merupakan hal terindah, walaupun harus melalui jalan yang menyakitkan.

Sepasang lengan mengagetkanku begitu saja, dengan sigap ia memelukku erat dari belakang dan menaruh dagunya dipundakku. “yeobo” ia berbisik pelan dan mengecup sekilas pipiku. Lalu, ia mengambil foto itu dari tanganku.

bittersweet moments” gumamnya pelan.

indeed. dan takdir mempertemukan kita di momen pahit-manis itu” jawabku, dan ia hanya terkekeh menyetujui. Ia meletakkan foto itu di rak, berbaur dengan foto kami yang lain. Ia kembali memelukku dan aku memegang lembut lengan yang berada di pinggangku, sedangkan, pikiranku melayang ke beberapa tahun silam, dimana semua momen itu terjadi.

***

Nah, ini prolognya hehehhe. Gimana? Sebenernya, takut jelek ceritanya. Atau… terlalu pasaran. Tapi emang saya lagi mood bikin ff-nya si Key hehehe. Comments are available! 😀

Tadinya sih, sosok si pemain basket yang digilain cewek mau Minho. Taaaapi, engggg, aku lagi nge-bias sama Key, jadinya dia deh yang jadi si pemain basket super ganteng. Hehehehe *ditendang Minho gara-gara gajadi dijadiin main cast*

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

21 thoughts on “[Prolog] Crash”

  1. asiiiikkkk….
    akhirnya ada lagi ff yg castnya key,,,,
    untung authornya g jd pake minho…. #dilempar rantang sm minho
    kyknya bagus….
    cepetan lanjut part 1 ya,,,,,

  2. ceritanya flashback ya thor?
    seru nih sepertinya.
    castnya key ya?
    padahal pengennya minho, atau taem sekalian #dijitak key
    next ya thor, ditunggu 🙂

  3. Waaaaahh, berbahagialah para lockets (?) karena munculnya prolog yg main cast nya key oppaaa!!! Cielah reader yg terakhir comment td bahasanya ‘ngebet’ segala, hahaha! *digampar reader yg terakhir* oke thor nice prolog! Dilanjut yaaaa

  4. *ikut2tan nendang author #sendal jepit tetangga sbelah melayang*
    sukur2 author bkin yg key,,klo ngga kn berabeh klo gw ngamuk krna catsnya jdi si minho *dijadiin daging guling ma flames*

    kyknya sih bkal jdi sesuatu deh..
    fighting bwt authornya.

  5. Oh, ini toh prolognya.
    Key jadinya sama Ji Hyo? Bingung kenapa mereka jadi couple. *baca ceritanya aja belum. Hehe~
    Gak apa-apa castnya Key, dia lagi sepi job. Minho kan sibuk. LOL

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s