Love Means Never Say Sorry (Prolog)

LOVE MEANS NEVER SAY SORRY – PROLOG

Author : AlfiRahmaa

Main Cast :

  • Kim Jonghyun
  • Lee Jinki
  • Han Hyejin (OC)

Support Cast :

  • Jang Yoomi (OC)
  • Taemin
  • Key
  • Choi Minho

Length : Sequel

Genre : Romance, Friendship

Rating : PG-15

A.N : Terinspirasi dari drama Love Rain, dengan quote yang yang berbunyi Love is never say you’re sorry.

Summary : “Aku jatuh cinta. Aku merasakannya, bahwa dalam hitungan detik aku mencintainya, aku mengaguminya dan aku ingin memilikinya. Bahkan sekarang aku merasa bahwa takdirku dilahirkan ke dunia ini adalah untuk mencintainya”

Story is begining…

Udara siang ini begitu dingin, angin membuat tawa seorang gadis—yang kini sedang berjalan bersama satu temannya yang juga ikut tertawa itu—semakin kencang. Dia sangat senang bila angin membelai wajahnya sehingga tawanya yang terdengar lepas itu membuat senyum merekah di wajah seorang namja yang menatapnya sejak tadi.

Cinta. Itulah yang dirasakan oleh seorang namja yang duduk sambil memandangi area taman kampusnya. Namja itu terus menatap ke arah taman, bukan ke taman lebih tepatnya, tapi ke arah gadis yang selama ini dia puja. Gadis itu adalah gadis yang selalu ingin dia lihat beberapa hari ini, gadis yang selalu menyita perhatiannya dari segala bentuk hal yang dia suka, dari segala hal yang selama ini tidak pernah dia tinggalkan. Gadis itu telah merubah dirinya.

“Sudahlah, kita harus masuk kelas, Hyejin-ah. Kita bisa terlambat. Kajja!”

Hyejin. Namja itu mendengar gadis yang sedang dia tatap itu dipanggil Hyejin oleh temannya. Itukah nama gadis itu. Pertanyaan kecil itu terus berputar di kepalannya. Dan informasi tadi—yang belum tentu kebenarannya itu—segera dia simpan di dalam memori otakknya.

“Hyejin, nama yang indah”

Dan tepat saat namja itu menggumamkan kalimat itu mereka berdua—Hyejin dan temannya—berjalan mendekatinya. Dan seketika itu juga Namja yang sedari tadi hanya duduk menatap gadis itu segera berdiri canggung. Napasnya tidak beraturan. Jantungnya berdetak cepat. Dia takut gadis itu mendengar gumamannya, namun pikiran itu semua hilang karena gadis itu tersenyum saat lewat tepat di hadapannya.

“Aku jatuh cinta”

“Aku merasakannya, bahwa dalam hitungan detik aku mencintainya, aku mengaguminya dan aku ingin memilikinya”

“Bahkan sekarang aku merasa bahwa takdirku dilahirkan ke dunia ini adalah untuk mencintainya”

Hanya senyuman yang diberikan oleh gadis itu. Hanya senyuman. Tidak lebih dari itu. Tapi itu semua semakin meyakinkan diri namja itu terhadap apa yang dirasakannya. Cinta. Saat pertama kali namja itu melihat Hyejin jantungnya sudah mulai berdebar gila-gilaan. Jantung itu memompa darahnya ke seluruh tubuh dengan cepat. Tidak ada cara untuk menetralkan kembali jantungnya yang setiap detik berdetak semakin cepat itu. Padahal dia hanya melihat gadis itu mengangguk sopan ke arahnya saat mereka bertemu di coffee shop yang ada di area kampus, 2 hari yang lalu.

Bagi gadis itu anggukan sopan yang dia lakukan mungkin tindakan biasa yang sering dia lakukan kepada siapa saja. Namun namja ini tidak menganggapnya demikian. Perlakuan gadis itu sangatlah tidak sopan. Sangat. Karena gadis itu telah membuat jantungnya berpacu cepat. Padahal tidak pernah dia merasakan hal ini sebelumnya. Tidak pernah. Atau lebih tepatnya belum, bukan tidak. Belum pernah.

*****

“Kau mengenalnya?” tanya gadis yang berjalan beriringan dengan Hyejin.

Anii..

Jinjja? tapi tadi aku melihat kau melemparkan senyum ke arahnya” gadis yang bernama Yoomi itu menunjuk ke belakang bingung.

“Itukan hanya senyuman. Sopan santun” jawab Hyejin, memberikan penekanan terhadap 2 kata terakhir. Jalannya semakin cepat, karena disadarinya kini Yoomi mulai memperlambat langkahnya.

Yoomi yang mulai menyadari dirinya sudah tertinggal jauh dari Hyejin, segera berlari menyusul. “Kau tahu tidak siapa namja yang kau beri senyum tadi?” tanya Yoomi saat langkah mereka sudah sejajar.

Hyejin menatap Yoomi dengan tatapan aneh. Untuk apa dia mencari tahu orang-orang yang dia beri senyum, toh itu hanya sopan santun. Tidak lebih. Hyejin membetulkan letak buku yang sedari tadi dia gendong di lengan kananya, sambil terus berjalan tanpa menjawab pertanyaan Yoomi yang jelas-jelas tidak membutuhkan jawaban.

“Namja itu adalah salah satu namja yang diidam-idamkan setiap gadis di kampus ini” bisik Yoomi pelan tepat di telinga Hyejin, membuat Hyejin mendelik tajam ke Yoomi dan mempercepat langkahnya.

“Terserah kau saja, Jang Yoomi, tapi kita harus masuk kelas sekarang. Sudah tidak ada waktu” protes Hyejin yang terus melangkah dengan cepat, membuat—lagi-lagi—Yoomi harus mengejarnya.

*****

“Percayakah kalian pada cinta pada pandangan pertama?”

“Tidak”

“Aku juga tidak”

“Aku percaya, tapi aku belum pernah merasakannya”

“Sayang sekali, aku percaya dengan hal itu. Dan kini aku merasakannya?”

“Mwo?”

“Cinta itu indah. Namun cinta pada pandangan pertama lebih indah. Karena hanya dalam waktu hitungan detik kau sudah bisa merasakan cinta. Dalam hitungan detik itu juga kau sudah bisa merasakan bahwa hatimu sudah tidak lagi berada di tempatnya. Hatimu sudah berlari ke arahnya. Ke arah cinta.”

“Omooooo, hentikan Jjong. Kau jangan mulai lagi menggombal” tegur Key—salah satu namja yang ada di dalam obrolan—sambil berjalan membawa cemilan untuk ketiga temannya.

“Tidak aneh aku mendengar kalimat itu keluar dari mulutmu, Jjong. tapi maaf aku akui, aku percaya dengan ucapanmu” setelah mengatakkan itu Jinki langsung menyambar piring yang berisi kue kering—yang dibawa Key—ke pangkuannya. Minho yang duduk tak jauh dari situ mengambil beberapa kue kering dari piring yang ada di pangkuan Jinki.

“Eiits, cinta tak pernah mengenal kata maaf juga, jadi jangan sembarangan mengucapkan kata maaf kalau kau mengenal cinta” timpal Jonghyun yang membuat semua orang di dalam ruangan itu berdecak. Namja itu memang selalu mempunyai kata lebih untuk cinta. Namun ucapannya benar. Cinta itu berarti tidak pernah mengenal kata maaf.

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

40 thoughts on “Love Means Never Say Sorry (Prolog)

  1. Ahh author aku ska bgt drama love rain!😄
    ska bgt dh ma critanya tema’a sih sma kya di drma love rain yaitu cinta pda pndangan prma kekeke so sweet🙂
    Part slanjut’a gk sbar nih kya’a bkal jd ff favoriteku…
    Smangat chingu! ^-^v

    1. alfi bertelor? wooooooo… iyah main cast bukan onew yah? sini deh abang onew buat lumie aja.. saya terima jadi suami kedua setelah minho.. mwahahaha~

    2. Yuyu : errrrrrr~ sejak kapan alfi bertelor *injeeeekkk yuyu* emang ini main castnya siapa? *jedotin pala ke aspal*

      Lumie : NOOOOOOOOOOOOO… ONEW polepeeeelll punyaaa saya *yuyu boleh deh kalau mau minjem, tapi balikin :p*

  2. like it! ΛΛ
    Setiap kalimat gk bisa buat berhenti senyum.. Pemilihan kata & kalimat yg bagus thor..

    Can’t wait for the 1st part~
    keep writing..

  3. wah.. aku mau proteees!!!
    ff bagus kok cuma sebentar?? sequel ya min.. yayayaya??? *aegyo

    ceritanya keren… alurnya yang cepet dibikin gak kecepetan.. tp tetep aja pengen lanjutannya…. great fanfict! *tumbsup

  4. aloha alfi si tukang injek2… Nyangkut nih k ff km.
    Wohoho, alfi ga jauh2 dr jinki.
    Nunggu part 1ny aja deh, jgn lupa ya isi sms-ku, kalo engga bs gawat.
    Akyuu pelgi dlu ye ama selingkuhan abadiku *seret key

    1. bentar2, aq bru ngeh. Bacany buru2 sih td. Ini main cast-nya bukan onyu yaw? *alfi:makany bib bacany melek #injekbibib

  5. Td mo protes…Pendek amat…
    Tp ga jd deh…baru ngeh ini cm prolog…hehe

    Chuaaa…🙂
    rapi..alur n pemilihan kata nya tepat..pas..lgsg masuk otak n hati…#ehh
    Pdhl aku ga tlalu suka love rain loh…

    Hwaiting…keep writing🙂

  6. “cinta tidak pernah mengenal kata maaf” baru tau ada quotes seperti itu..

    disitu ditulis main cast-nya onew, tapi keluarnya masih sedikit? disimpan untuk part selanjutnya kah? ditunggu kelanjutannya thor!😀

  7. Waah, fillingku bilang ni ff bakalan bagus dan sukses !! ^^
    Aku bakal selalu baca tiap partnya #keep promise
    Hwaiting ya thor!! Sukses😀

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s