My diary

My diary

Judul: My diary

Main cast: lee jinki, shin minsa

Genre:romantic,sad,life

Rated:pg 13

Length : oneshot

Summary: dalam diary ini, aku menuliskan semua yang aku rasakan. Aku berharap ia dapat membacanya suatu hari nanti..

a.n: no comment!-_- Just read this and comment, ok! ^_^ . (readers:so,pake bhs inggris nih author -_-) (author: biarin! Masalah buat lo -_-)

author pov.

“aku harus pergi…maafkan aku , akupun tidak bisa mengubah keadaan, kenyataannya sekarang aku harus pergi… aku janji aku akan kembali , aku janji.. jadi mohon tunggu aku, menunggulah demi aku.. aku akan selalu mengingatmu dan akan selalu mencintaimu walau jarak memisahkan kita”

Yeoja itu menangis mendengarkan kata-katanya, walaupun yeoja itu tahu namja itu tidak akan pergi untuk selama-lamanya, tapi tetap saja yeoja tidak bisa jauh dari namja itu. Namja itu yang selalu mengisi hari-harinya dengan keceriaan kini harus pergi… apakah aku bisa ceria tanpanya? Pikir yeoja itu. karna yeoja itu sangat mencintainya, sungguh mencintainya.. yeoja itu tak ingin namja itu pergi sungguh……….

Laki-laki itu terus menatap yeojachingu-nya yang terus menangis. Kemudian laki-laki itu pun memeluk yeojachingunya dengan hangat, dan mencium puncak kepala yeojachingunya itu.

“aku pasti akan kembali, sungguh”

“aku akan menunggu oppa, akan menunggu oppa selama apapun. Aku tidak akan melupakan oppa, dan aku…. Akan selalu……. Mencintai oppa”

“oppa juga akan selalu mencintaimu..”

————–^^—————

SHIN MINSA POV

Senin, 11agustus 2011

Dear diary,

1 minggu setelah kepergian jinki oppa ke seoul., aku tidak tahu kapan ia akan kembali ke kampung halaman ini. Hidupku sepi tanpa jinki oppa,setiap hari aku terus menangisinya, dan berharap ia kembali lebih cepat tapi nyatanya ia tak kunjung kembali, pokoknya aku akan terus menunggunya!

——-^^——–

“minsa! Ada surat untukmu!” teriak minsa eommonin(ibu minsa)

Dengan cepat aku segera mengambil surat itu dan membacanya

Dear , shin minsa

Minsa-ya, ini jinki oppa. Bagaimana kabarmu? Baik-baik saja  bukan? Keluarga oppa telah pindah ke rumah baru kami di seoul , dan oppa pun sedang bersiap-siap untuk kuliah di amerika.bagaimana denganmu? Kau melakukan semuanya dengan baik bukan? Kau harus menyelesaikan sekolah sma-mu dulu minsa.. setelah itu kau bisa kuliah seperti oppa.oppa sangat merindukanmu minsa.. surat ini oppa kirim sebelum oppa berangkat ke amerika, karna oppa tidak mungkin bisa mengirim surat padamu saat oppa disana. kau harus hidup dengan baik minsa-ya, jaga kesehatanmu . oppa pasti akan kembali…. oppa akan selalu merindukanmu, oppa tidak akan melupakanmu dan oppa….. akan selalu…. Mencintaimu…

 

                                                                                                             Salam

                                                                                                             LEE JINKI

Begitulah isi surat yang jinki oppa kirimkan padaku sebelum  keberangkatannya ke amerika. Aku hanya bisa menangis saat membaca suratnya. Jinki oppa, berapa lama kau akan pergi? Aku tidak bisa hidup tanpa oppa, sungguh…….

Selasa 12 agusus 2011

Dear diary,

Jinki oppa mungkin kini telah berada di amerika,aku berharap ia dapat hidup dengan baik disana dan menyelesaikan kuliahnya, jinki oppa hwaiting!

Rabu,13 agustus 2011

Dear,diary

Hari ini hujan turun cukup deras, aku jadi ingat setiap pulang sekolah jika hujan datang, aku dan jinki oppa akan tetap pulang kerumah sambil berhujan-hujanan, kami bermain dibawah tetesan hujan yang cukup deras. Aku jadi ingin menangis…

Kamis 14 agustus 2011

Dear,diary

Hari ini ada ulangan matematika,huuh aku sungguh tidak bisa mengerjakannya..! andaikan jinki oppa disini… biasanya jinki oppa akan mengajariku sehari sebelum ujian ku dimulai,dengan begitu aku akan bisa mengerjakan ujian itu. Jinki oppa memang anak yang pandai disekolah, bahkan ia mendapat juara 2 se-sekolahan saat jinki oppa kelas 3 kemarin(? Maksudnya, jinki oppa baru lulus) huuuh kuharap jinki oppa cepat kembali!

Minggu,1 7 agustus 2011

Dear,diary

Hari ini aku mengunjungi taman yang biasa aku dan jinki oppa datangi. Aku sungguh,sungguh merindukan jinki oppa..

1 tahun kemudian……

Senin, 1 mei 2012

Dear,diary

Tak terasa 1 tahun berlalu, dan tak terasa 1 tahun sudah aku tidak pernah bertemu jinki oppa, tidak mendengar suara jinki oppa dan tidak melakukan hal-hal yang biasa kulakukan bersama jinki oppa. 1tahun berlalu aku sudah sangat merindukannya, sedang jinki oppa masih akan diamerika berbulan-bulan lamanya…

Kamis,10 mei 2012

Dear diary

Hari appa bertengkar dengan omma, aku sangat sedih mendengar mereka berdua berdebat, aku ingin sekali mendamaikan mereka, namun aku takut dan tidak ingin mencampuri urusan mereka berdua..  oppa, aku sangat sedih sekarang, apa oppa tidak bisa datang dan membantuku mengurangi sedihku?

Minggu,13 mei2012

Dear,diary

Hari ini appa pulang dalam keadaan mabuk, omma pun memarahi appa karna terlalu banyak meminum alkohol namun appa malah memukul omma dan mendorong omma hingga jatuh, aku sangat takut….. jinki oppa andaikan oppa disini… aku sungguh takut oppa, aku takut…. appaku kini mulai berbubah..

Senin,14 mei 2012

Dear,diary

Hari ini appa pulang lagi dalam keadaan mabuk, omma sudah dibuat memar oleh appa, dan kemudian appa datang ke kamarku dan memukuliku.. oppa rasanya sungguh menyakitkan oppa, sakit… tubuhku kini penuh memar oppa… apa oppa tidak bisa datang kesini dan mengobatiku?

Selasa,15 mei 2012

Dear,diary

Seperti kemarin, appa pulang dalam keadaan mabuk, kini omma sudah bukan lagi sasaran tinjunya, melainkan aku. Appa langsung membuka pintu kamarku dengan kasar dan memukuliku hingga badanku penuh dengan memar, oppa… sakit oppa, mengapa oppa tidak ada disampingku saat aku sakit?

Rabu,16 mei 2012

Dear,diary

Lagi lagi appa memukuliku… entah berapa banyak kini memar ditubuhku…

Kamis 17 mei 2012

Dear,diary

Hari ini appa memukuliku lagi hingga Seluruh badanku sepertinya kehilangan rasa, karna begitu banyak memar ditubuhku.. oppa tolong aku… aku tidak kuat lagi…

Minggu,20 mei 2012

Dear,diary

Hari ini kepalaku terasa sangat pusing, pandangan mataku buram badanku panas tinggi.. .. aku benar-benar merasa sakit… oppa aku benar-benar tidak kuat..

Rabu,30 mei

Dear,diary

Setelah sepuluh hari merasakan hal yang sama, akupun memutus kan untuk mengecek ke dokter, dan betapa terkejutnya aku saat dokter mengtakan kalau aku kanker otak…. Dokter bilang kanker otakku ini sudah hampir mencapai stadium 3. Oppa, aku harus bagaimana?? Oppa aku benar berharap oppa ada disini.. oppa…

Jum’at 1 juni 2012

Dear,diary

Hari ini aku memutuskan mengecek ke dokter kembali, karna aku merasa pusing yang kualami semakin sakit saja, mataku semakin buram dan badanku selalu panas tinggi. akupun terkejut karna, dokter bilang kanker otakku  ini sudah sungguh parah, dokter menyarankan aku untuk dirawat dirumah sakit,namun aku menolakknya. Dan yang lebih-lebih yang membuatku terkejut adalah, dokter bilang.. karna kankerku ini sudah menggerogoti hampir seluruh bagian otakku, umurku pun diperkirakan tidak akan bertahan lama… oppa, bagaimana ini? Baaimana kalau aku tidak bisa melihat oppa  kembali? Tidak bisakah aku bertemu oppa sebelum aku….. mati?

Sabtu,2 juni 2012

Dear,diary

Alasanku tidak mau dirawat dirumah sakit aadalah,karna eomma.. kalau aku pergi, omma sendirian dan ia akan dipukuli appa lagi.. lebih baik aku yang dipukuli dari pada eomma…

Minggu,3 juni 2012

Dear,diary

Oppa, jinki oppa… aku sungguh tidak kuat oppa…. Badanku semakin lemas seiring berjalannya waktu, dan appa terus memukuli aku, bahkan kemarin pun begitu.. oppa, yang aku butuhkan saat ini adalah oppa, aku sangat merindukan oppa… sangat…. Tapi apa daya,aku hanya bisa menunggu oppa disini…oppa cepat kembali ya….

Selasa,5 juni 2012

Dear,diary

Kucoba untuk mengecek ke dokter lagi hari ini, dan dokter mengatakan aku tidak mempunyai harapan lagi untuk sembuh dari penyakit ini, umurku tidak panjang lagi, seluruh otakku kini telah digerogoti oleh kanker, berat badanku pun kini menurun drastis, mataku sudah mulai samar saat melihat, pusing terus menyiksa diriku setiap hari. Dokter bilang ini sudah sangat parah, aku tidak punya harapan lagi untuk hidup katanya… dokter bilang , kemungkinan untukku bertahan hanya 10 hari, karna kanker ini bekerja semakin cepat setiap jamnya. Ya tuhan……

Rabu,6 juni 2012

Dear,diary

Hari ini, hari ke-satu dalam 10 hari kedepan, aku masih punya 9 hari lagi didunia ini. Aku akan pergi, pergi dari sini untuk selama-lamanya. Ini adalah hari terkhirku untuk masuk sekolah, karna mulai esok,aku tak sanggup lagi berangkat kesekolah. Yang menyedihkan lagi adalah, sebentar lagi ujian kelulusan, aku ingat saat oppa mengirim surat,oppa bilang aku harus menyelesaikan sekolahku agar bisa kuliah seperti oppa, tapi sepertinya aku tidak bisa… maafkan aku oppa…

Kamis, 7 juni 2012

Dear,diary

Hari ini,selama mataku masih sanggup melihat walau samar-samar aku pergi mengunjungi tempat-tempat yang biasa aku dan jinki oppa datangi, aku menangis jika mengingat kenanganku bersama jinki oppa, aku sedih aku tidak bisa melihat jinki oppa lagi, aku sedih aku akan meninggalkan jinki oppa untuk selamanya. Padahal kita berjanji akan selalu bersama-sama, kia berjanji akan menikah saat aku dan jinki oppa sudah bekerja. Tapi oppa,maaf aku tidak bisa memenuhi janji itu.. maafkan aku  oppa… saranghaeyo..

Jum’at 8 juni 2012

Dear,diary

Lagi-lagi appa memukuliku, walau sudah kukunci kamar ini, ia tetap bisa membuka pintu kamarku. Sakit appa,rasanya sakit…kumohon berhenti memukuliku…

Sabtu 9 juni 2012

Dear,diary

Tak terasa 3 hari berlalu. Waktuku hanya tersisa 7 hari lagi,akupun memutuskan menulis surat untuk jinki oppa sebelum kemampuan melihatku benar-benar hilang…

Minggu,10 juni 2012

Dear,diary

Maaf kalau tulisanku ini berantakan atau tidak rata,karna kini aku benar-benar tidak bisa melihat, kepalaku sangaaaat pusing, dan badanku sungguh… lemas.. akupun tidak tahu apakah aku menulis dengan benar.  Oppa ,kini aku benar-benar tidak dapat melihamu

lagi…

Senin,11 juni 2012

Dear,diary

Selasa,12 juni 2012

Dear,diary

Rabu,13 juni

Dear,diary

Ini adalah tulisan diary ku yang terakhir. Maaf jika tulisanku berantakan, karna aku sendiri pun tidak tahu tulisanku benar atau tidak. Aku ingin minta maaf dan terima kasih pada omma…. Pada appa juga.. walaupun ia memukuliku tetapsaja ia berjasa dalam hidupku… untuk teman-temanku.. dan untuk jinki oppa… aku akan selalu mencintai jinki oppa untuk selama-lamanya dalam hatiku. Terima kasih dan maaf untuk kalian semua…. Kini waktuku tidak lama lagi, aku harus pergi…

Kamis,14 juni 2012

Dear,diary

Jum’at 15,juni 2012

—————————————————–

Author  pov

Kini suasana duka telah terasa di rumah kediaman shin minsa, gadis itu kini telah pergi untuk selama-lamanya. Meninggalkan kedua orangtuanya, teman-temannya , juga orang yang dicintainya,lee jinki. Eomma minsa menangis begitu keras, melihat anak perempuan satu-satunya kini  telah meninggalkan dirinya seorang diri, ia pun juga menyesal tidak pernah mengetahui penyakit yang diderita minsa selama ini. Namun ia tidak bisa berbuat apa-apa, semua ini merupakan kehendak tuhan yme….

————————————————–

1 tahun kemudian…..

JINKI POV

Senin, 15 juni 2013

Akhirnya, aku telah menyelesaikan kuliahku! Dan hari ini aku akan pergi kekampung halamanku untuk bertemu minsa..!

———–^^———–

(dikediaman minsa)

Kini aku telah berada didepan pintu rumah minsa, aku sangat deg-degan, aku penasaran sekarang ia seperti apa, apakah ia semakin cantik?

“nuguseyo?”

“eomonim,ini aku lee jinki”

“lee jinki?………..o, kau lee jinki, pacar anakku?”

“iya, shin minsa ada?”

“………….”

“eomonim?”

“silahkan masuk dulu”

Akupun masuk kedalam rumah minsa, tidak ada yang berbeda dirumah ini, semua masih sama seperti dulu..

“ini untukmu” ucap ahjumma sehabis keluar dari kamar yang kuketahui itu adalah kamar minsa

“ini apa ahjumma?”

“kau pulanglah, dan baca ditempat lain, aku tidak ingin mengingatnya lagi”

Apa maksudnya? Aku sungguh tidak mengerti , mengingat siapa?

“b-baiklah ahjumma, aku.. pergi dulu.. annyeonghaseo”

Akupun pergi menuju taman yang dulu sering aku dan minsa datangi. Aku membuka kotak yag diberi ahjumma, didalamnya terdapat sebuah diary, dan sebuah surat kecil dan aku pun membuka diary terlebih dahulu.

——–^^———

Tuhan, aku sungguh tidak menyangka…. Ternyata minsa… telah pergi untuk selama-lamanya, minsa telah pergi meniggalkanku dan dunia ini…. Dan yang lebih menyedihkan lagi, selama aku diamerika, minsa mengalami begitu banyak penderitaan, ia selalu dipukuli ayahnya setiap malam, dan ia pun menderita penyakit kanker otak, aku sungguh tidak mempercayai ini….. aku menyesal, aku sebagai orang yang dicintainya bahkan tidak ada saat dia membutuhkanku. Namja macam apa aku ini? Shin minsa, kenapa kau pergi begitu saja? Kenapa kau tidak bisa menungguku sebentar saja? Kau adalah gadis yang sangat kucintai, kini dirimu telah tiada, oppa harus bagaimana?

Kini aku mengambil surat kecil itu, akupun membacanya.

To: my love jinki oppa

 

Oppa, maafkan aku jika aku harus pergi meninggalkan oppa, sungguh maafkan aku… aku ingin sekali terus bersama oppa namun sepertinya tuhan berkata lain.. umurku tidak panjang lagi oppa… akupun tidak dapat bertemu oppa, saat oppa selesai kuliah nanti…. jangan salahkan dirimu oppa, walaupun oppa tidak ada, tetapi dengan mengingat oppa saja aku sudah senang.. aku berharap oppa dapat membaca diary-ku karna dari sanalah oppa bisa tahu, apa yang kualami selama oppa tidak ada… oppa, aku akan selalu mencintai oppa, berbahagialah tanpa aku, berbahagialah demi aku, kumohon oppa… jangan tangisi aku karna kepergianku oppa harus terus melanjutkan hidup oppa tanpa aku.. janji ya? maafkan aku dan terima kasih atas semua yang oppa telah berikan padaku.. terima kasih telah memberikan aku kenangan yang indah selama aku hidup.. terima kasih telah mencintaiku sepenuh hati , terima kasih untuk semuanya oppa… terima kasih…. Jinki oppa Saranghaeyo….  ❤   oppa hwaiting! ^__^

Shin minsa

Hujan datang, namun aku tidak bergerak sedikit pun dari tempat dudukku, aku menangis melihat surat yang diberikan minsa untuku, aku sungguh sedih telah kehilangan orang yang sangat kucintai dan kuhargai.. aku tidak akan bisa melupakannya seumur hidupku, karna satu-satunya yeoja yang kucintai adalah shin minsa seorang…..

-FIN-

Gimana? Anehkan?burukkah? yang penting just commet aja ya! makasih yang sudah mau membaca ff abal-ku ini (reader:sadar juga thor..-_-) kamsahamnida!!!

Admin Note: Lain kali jangan lupa mencantumkan nama author ya?

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

7 thoughts on “My diary”

  1. Aku bingung sekarang. Yang di bawah itu apaan sih? Bahkan sama persis kayak yang kemarin. ( o_o )a

    No offense, tapi menurutku feel-nya kurang dapat. Nggak tau kenapa ya, ini cuma dari sudut pandangku aja sih. Penggunaan titik, koma, dsb. lebih diperhatikan. Tapi jujur, ceritanya nyesek deh

    Keep writing yaa ^^

  2. ‘the author’
    reader aku jg gk tahu yg bawah itu apaan? waktu aku ngirim ke sf3si gak ada yg bawahnya kok, aku juga bingung dah itu apaan

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s