Key Story

Title                : Key Story

Author            :  Diahwidya a.k.a widya 🙂

main cast        : Kim Ki Bum.

Support cast   : SHINee members.

Rating             : G

Genre              : sad

Length            : ficlet 839 words

A/N                 : sehabis baca tweet nya shawol_indo, yang ku favoritkan, aku pengen buat deh ff kecil, tentang cerita mereka :’) kalau kalian pengen tau, bisa check di twitter aku (http://twitter.com/wdyworld ) dibagian Favourite ku. Ada Onewstory, dgn Keystory. Dan jelas ada sedikit perubahan dariku (tentunya J)


“Hari ini aku bahagia sekali” pekik kibum kecil, senang, tadi dikelas ia mendapatkan perhargaan sebagai siswa yang rajin.. Shim Sonsaengnim sangat senang kepadanya. Tapi senyumnya yang lebar memudar seiring ia melihat bukan eomma appa nya—nyonya Kim dan Tuan Kim— yang menjemputnya, melainkan neneknya.

“Kibumie~” ujar nenek kibum dengan perasaan senang, dan hanya dibalas dengan wajah datar oleh key.

“Umma & Appa dimana, kenapa mereka yang tidak menjemputku?” Tanya Kibum dengan nada yang tidak suka.

“mereka masih sibuk dengan pekerjaannya, kaja~ kita pulang J” digandengnya tangan mungil milik Kibum, dan mereka berjalan bersama. Nenek Kibum sangat mengetahui jika Kibum masih terlihat kesal. Diperjalanan pulang sebisa mungkin Nenek Kibum mengajak Kibum ke taman bermain, tidak lupa juga mampir ke restaurant china dan makan gunmandu kesukaan Kibum.

“halmoni uwaa.. mashitta” jawab Kibum girang disana mereka mendapatkan pelayanan yang terbaik, dan tidak heran juga Kibum dan Neneknya telah dikenal oleh pemilik restaurant tersebut, karena Keluarga Kibum senang berkunjung kesana.

“apakah kamu ingin berkunjung ke restaurant lainnya? Kita bisa mengunjunginya kalau kau ingin….” kata Nenek Kibum bahagia melihat Kibum menganggukan kepalanya sebelum ia melanjutkan kalimat terakhirnya.

***

“halmoni… kenapa Umma dan Appa belum pulang juga? Padahal Kibum ingin menunjukkan kepada mereka kalau Kibum baru saja mendapatkan penghargaan” ujar Kibum lirih, ia hanya menatap butiran salju yang turun.

“mungkin mereka akan pulang bulan depan Kibumie~” Nenek Kibum mengusap puncak kepala Kibum yang masih menghadap kejendela kamarnya.

Kibum begitu kaget, bukankah berarti Nyonya Kim dan Tuan Kim menitipkan Kibum kepada neneknya? Hal tersebut membuat Kibum marah, dan tidak sengaja kata-kata kasar terlontar dari mulut Kibum, membuat Nenek Kibum merasa sedih dengan apa yang ia dengar tadi, tapi dengan sabar Nenek Kibum menenangkan Kibum hingga tertidur dipelukannya, ia memeluknya penuh kehangatan, ia begitu sayang kepada Kibum, dengan pelan dibaringkan Kibum ke tempat tidurnya, dan dikecup pelan dahi Kibum “semoga bermimpi indah Kibumie, Nenek sayang Kibum” ucap Nenek Kibum dan dengan perlahan juga ia menutup pintu kamar Kibum, agar Kibum tidak terbangun dari tidurnya.

Semenjak kejadian itu, Kibum semakin dekat dengan Neneknya, tidak lupa juga ketika liburan sekolah ia selalu ingin berkunjung ketempat Neneknya. Dengan senang hati Tuan Kim dan Nyonya Kim menuruti permintaan anak tunggal mereka.

“halmoni!!!!” pekik Kibum girang dan segera memeluk Nenek yang paling Kibum sayang.

“halmoni.. aku nanti ingin menjadi penyanyi yang terkenal” kata Kibum antusias melihat seorang penyanyi dilayar TV nya.

“suatu saat nanti kamu pasti bisa, Kibumie… halmoni mendukungmu.”

“Umma & Appa tidak mendukung ku, halmoni.. aku ingin mereka percaya padaku, nanti aku akan membahagiakan mereka” ujar Kibum menirukan gaya orang dewasa berbicara, membuat seisi rumah itu tertawa melihat Kibum.

Kibum sekarang sudah menginjak kelas VIII dia belajar begitu giat. Tidak lupa juga dia selalu menghubungi neneknya jika ada sesuatu yang membuat Kibum tidak suka, dia selalu bercerita tentang sekolahnya, teman-temannya, karena itu dia selalu dekat dengan Neneknya. Dia juga sedang mengikuti training di SM—agency yant terkenal di Seoul—

2008, Mei 25

Kini Kibum tergabung dengan SHINee, nama dia semakin bersinar, Nenek Kibum juga selalu mendukung Kibum, ia selalu mengiriminya pesan kepada Kibum, dengan isi nya untuk menyemangati Kibum, tak lupa juga selalu disisipkan kata ‘nenek sayang kibum

Kibum sangat terharu setiap membaca surat dari Neneknya, dia begitu sedih, hingga  ia merasakan jemari seseorang sedang menyeka air matanya—Taemin— maknae di SHINee.

“Key hyung, waeyo?” Tanya Taemin memanggil Kibum dengan nama Key dengan nada yang polos.

“ani.. gwaenchana Taeminie~” setelah membaca surat itu, disimpannya surat-surat pemberian dari Neneknya baik-baik, dan kembali menjalani aktivitas seperti biasanya.

Taemin yang melihat Key selalu menangis, timbul rasa ingin tahu tentang apa yang dibaca oleh Key, apakah itu surat dari yeojachingu Key hyung? pertanyaan itu berputar-putar di otaknya.

“hyung.. itu surat dari yeojachingu hyun yah?” Tanya Taemin membuat Key membelalakkan matanya. Ah, aku jadi tidak sedih lagi, karena pertanyaan itu-,- gumam Key dalam hati, dia tergelak mendengar pertanyaan Taemin, sekaligus ia memberikan surat yang tadi nya ia simpan agar Taemin membacanya.

Ditelusuri kata demi kata, membuat hati Taemin tersentuh, sebegitu besar kah rasa sayang seorang Nenek kepada Kibum?

“tulisannya memang tidak jelas lagi, dia sudah tua Taeminie~” ujar Key lirih.

“hyungie~!! Aku jadi kembali semangat setelah membaca ini, maaf.. aku kira dari yeojachingu hyung :D” Taemin memamerkan senyum terbaiknya untuk ‘umma’nya.

FIN~

Aah.. mian yaah readers.. aku jarang aktif… huhuh, karena semakin hari semakin menumpuk tugasnyaa huhu!! Adakah yang SMA?? Aku begitu pusing, melihat tugas-tugas itu XD hehehe..

Tapi aku usahain deh buat ol! Untuk menyapa readers BTD.. ada yang kangen kaah?

Reader : kagak tuh

Aku : rrr… *kabur lg*

Cerita ini.. yah lagi iseng-iseng, karena FFnya masih setengah perjalanan ideku masih buntu, ada yang mau membantu???:D hhehe..

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

 

 

 

9 thoughts on “Key Story”

  1. Akuu! Aku juga SMA thoor haha 😀
    Sedih banget kibum kecil ga di datengin ortunyaa, tapi untung ada neneknya 😀 Taeminniieee *kecup-kecup*
    Daebaak thor ayo lanjut ff laiinnya kalo ada waktu luang ya hehe 😀

  2. Ah, pas baca ini kenapa inget Spongebob ya#plakk digampar author
    Seriusan aku jadi keinget pas episode spongebob ama neneknya itu… hehe#ganti dgampar lockets…
    Bunyi suratnya gimana, thor? Jadi pengen tau, buat yang Taemin story dong , thor… itu kalo punya waktu senggang hehe…
    Author: Ogah~~~

  3. Aah…mrip bgt sma aku, aku dkt’a sma nene dr pda ortu ‘curcol’ trharu thor aku jd inget sma nene yg pling ku syang keke ^-^ ff slnjutnya di tnggu trus ya!

  4. Aku juga SMA thor #tunjuk tangan

    terharu bacanya, plus iri juga coz nenek q tinggal 1 itu jg lbh sayang sma adek spupuku#eh? kok jd curcol

    A-yo buat cerita member lainnya 😀

  5. Yaah, kenapa harus berakhir sampai di sini? aku pen baca sampe shinee sherlock. oh ya shinee juga lagi ngerilis single japan dazzling girl ya? waah, harusnya author buat sampe situ, kekeke #protes
    Aku gabisa bayangin tingkahnya Key oppa pas kecil ke halmoninya gemana. just baca ni ff aku udah ngakak abis2an, apalagi membayangkan dan melihat langsung. waah tambah guling2 tapi impossible banget -__-
    Good job 😀

  6. yahh,,author..
    ko aku buka link tweet nyaa gak bisa yaa??
    pdhl kan aku mao baca cerita suamiku(read:onew)..
    username tweet author apa??

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s