Meet, Love, Hurt [2.2]

[TWOSHOT] Meet, Love, Hurt [2.2]

Author             : Diana (twitter: @jsa0890)

Main Cast        : Kim Jonghyun, Lee Hyunjae.

Support Cast    : Lee Jinki (Onew), other SHINee member.

Length             : Twoshot

Genre              : Romance, friendship, marriage

Rating              : PG 14

A/N                  : HELLO READERS! Ini ff debut pertama aku. Tadinya cuma mau dibikin oneshot. Tapi nanggung banget, soalnya sampe 14 page-_- Aku juga bingung nih ratingnya. Apa terlalu dewasa aku jg gatau, soalnya aku suka baca NC(?) (readers: GA ADA YANG TANYA!) Ini ff sebenernya udah lama mau aku kirim ke wp ini. Ini ff aku bikin waktu pertama kali aku jadi blingers._. Okedeh, langsung aja check it OUT!

Summary         : Aku melihat seorang wanita berambut pendek. Ia mengenakan dress biru muda dibawah lutut lalu sepatu flat putih. Dan dikepalanya berbalut perban. Ia duduk di kursi taman. Aku menghampirinya. Wajah wanita ini sangat tidak asing… “…..t…tuan putri…” Bisikku tidak percaya.

 

“Would you be my Aurora?

Then I would be your just one prince that

wake you up with my kiss…” Continue reading Meet, Love, Hurt [2.2]

Advertisements

Must I call you ‘Hyung’?

Title                 : Must I call you ‘Hyung’?

Author             : Shen Rui

Cast                 : Kim Kibum,Kim Jonghyun

Support Cast   : Lee Taemin,Kim Minji,Kim Jaejoong (OC)

Length             : Oneshot

Genre              : Brothership,Family,Frienship,Lil bit Angst

Rating             : General

Disclaimer       : Cerita ini punya aku dan semua Cast punya Tuhan J

Summary         : Ketika sahabat yang kau anggap benar-benar dekat justru membohongimu hal besar,apa yang kau rasakan? Ingin membuatnya lenyap dari muka bumi?

Sama.

Must I Call You ‘Hyung’

Continue reading Must I call you ‘Hyung’?

[Double E] The Silent of Earth’s Voice [2.2]

The Silent of Earth’s Voice [2.2]

Author: Chandra Shinoda & Boram.Onyu

Main Cast:

  • Lee Taemin

Support cast:

  • Other SHINee members
  • Nyonya Lee
  • Tetua Desa
  • Tuan Kim

Length: twoshots

Genre: action, crime, family, life

Rating: PG-13

Summary: “Apa yang akan kau lakukan setelah melakukan penebangan liar ini? Apa kau tak berpikir dampak yang lebih besar setelah melihat banjir bandang beberapa waktu lalu?

“Dampak? Oh tentu aku memikirkannya. Tapi sebelum memikirkan dampak, lebih baik pikirkan apa benda yang bisa diolah oleh sistem pencernaanmu esok. Seandainya kita mati kelaparan siapa yang akan merawat pohon-pohon yang kau muliakan itu?”

Credit Song: Yui – Skyline (Covered by Taeyeon SNSD)

Disclaimer: We don’t own all SHINee members, they are God’s. They belong to themselves and SM Entertainment. We are just the owner of the story.

***

Ada yang penasaran sama pelakunya? Atau penasaran sama kelanjutan kisah Taemin? Langsung aja deh ya ke cerita. 😀

Enjoy! 🙂

Continue reading [Double E] The Silent of Earth’s Voice [2.2]