The Story Of Us – Part 1

The Story Of Us

Author             : Park Han Byul

Main Cast        : Key – Park Ah Sung, Taemin – Park Young Ran, Onew – Park Ha Rin

Support  Cast   : Jonghyun, Minho, other

Genre              : Romantic, sad, comedy

Length             : Sequel

Rating              : PG – 13

Park Ah Sung POV

“Aisshhh… telat lagi. Pasti nanti eonnie marah lagi karena aku telat pulang,” kataku sambil berlari menyusuri koridor sekolah. Koridor sekolah sudah sepi. 30 menit yang lalu harusnya aku sudah bisa pulang. Tapi gara-gara Kim seonsaengim menyuruhnya, aku akhirnya telat. Lagi. Continue reading The Story Of Us – Part 1

Fiction

Fiction

Author : Dub dubuu

Main cast : Park Hara and Lee Taemin

Other cast : Choi Minho, Lee Jinki, Park Ahjumma, Park Ryn, and Kim Soo Kyu

Length : One Shoot

Genre : Angst and Friendship

Rating : General

A.N : Yapss, author kembali dengan judul yang berbeda tapi tetap dengan length yang sama hehe ^^v. Dan, sebelumnya, auhtor ingin minta maaf kalau ada salah tulis. Sekali lagi, author minta maaf. Dan ingat! This is my story!! Who’s copy cat, It’s sucker!!

Hmm, kalau dari judulnya… Sebenarnya, itu judul lagu. Lagunya siapa? Bukan artis Korea kok ^^. Yang tau, syukur kalau gitu… Yang ngak tau, cari tau sendiri. Nah, walaupun judul FF ini adalah judul lagu, tapi author ngak ingin memasukan FF ini ke genre songfic kkk~. Karena author punya jalan cerita sendiri.

Continue reading Fiction

Loves Way – Part 5

LOVES WAY

[Part 5]

Title : Loves Way [Part 5]

Author : Jung Yong Eun a.k.a Missky

Genre : School, Romance, Friendship, Life

Length : Sequel

Rating : PG-13

Main Cast : Bae Suzy, all member SHINee

Support Cast : Find them in the story

KEY POV

Setelah mengantarkan Suzy pulang, aku langsung pergi ke bandara untuk menjemput Hye Bum. Hampir tiga tahun aku tak bertemu dengannya, aku sangat merindukannya. Seperti apa dia sekarang?? Sudah tidak sabar untuk menemuinya. Sesampainya di bandara aku langsung menuju tempat diman Hye Bum nantinya akan keluar. Continue reading Loves Way – Part 5

The Silent Touch of Marriage – Part 6

 The Silent Touch of Marriage – Part 6

Author: Chanchan a.k.a Chandra Shinoda

Main Cast:

  • Kim Hyora (covered by Jessica (SNSD))
  • Kim Jonghyun
  • Kim Kibum (Key)
  • Kim Yong Sang

Beta reader: Tulasi Krisna Maharani

Support cast:

  • Other SHINee members
  • Kim Hyunri
  • Tuan Shi
  • Nyonya Yoon

Special guest: Victoria Song (F(x))

Length: Sequel

Genre: Family, friendship, life, romance, sad

Rating: PG-16

Disclaimer: I don’t own all SHINee members, they are God’s. They belong to themselves and SM Entertainment. I’m just the owner of the story.

***

Annyeong, Maaf ya part ini telat, di sini aku nggak banyak basa-basi. Hanya mengingatkan, part berikutnya udah klimaks, jadi maaf kalau part ini rada kepanjangan. Maaf juga kalau typo-nya banyak T,T

enjoy!

***

  Continue reading The Silent Touch of Marriage – Part 6