Wedding Dress

WEDDING DRESS

Author             :Gusti dea

Main Cast        :  Taemin (SHINee), Kai (EXO K)

Han Hye Jin (imaginary cast/reader)

Length             :Oneshoot;Ficlet

Rating             :PG-15

Genre              : Romance(?)

A/N     : ANNEYONG^^ INI FF PERTAMA AKU YG AKU KIRIM J MOHON KRITIK DAN SARAN YA CHINGU  happy reading, DON’T BE SILENT READER OKAY ^^V langsuuung ajaa cekidot~~

“Taemin,kira kira bajunya bagus yg ini apa yg ini?” Yeoja yg sangat ku sayangi memilih milih baju pengantin terus meminta pendapat ku

“Semuanya bagus jika kau yg memakai” aku tersenyum tipis padanya

“Omo,kau selalu saja bilang begitu, ayo ayo bagus yg mana Taemin?”

“Itu” aku menunjuk gaun pengantin yg sebenarnya sejak tadi menarik perhatianku

“Kau pasti terllihat cantik jika pakai itu” kata ku lagi

“Baiklah, aku beli yg ini saja” dia tersenyum lebar, lalu dia membeli gaun itu

Pulangnya aku langsung merebahkan diriku diatas tempat tidur, tempat yg selalu membuatku nyaman, aku tinggal di apartemen di tengah kota Seoul

Ku pejamkan mata ku, membuang penat yg ku rasakan hari ini, membuang lelah saat menemani Hye Jin mencari keperluannya, ku pejamkan mataku,semua memori itu terulang, dimana aku dan Hye Jin pertama bertemu, dimana saat aku mulai menyukainya, hingga saat itu kenangan manis itu masih segat bertengger di otak ku, aku masih ingat bagaimana saat aku menemani Hye Jin berjalan jalan saat musim gugur, melihat senyum indah dari seorang yeoja yg penuh dengan kasih sayang itu

Tidak terasa sudah sejauh ini perasaan ku padanya, perasaan yg begitu menggebu, dari saat pertama hingga saat ini, perasaan ini tidak pernah berkurang apalagi menghilang

Ku tarik nafas ku dalam dalam, begitu berat rasanya, dadaku terasa tiba-tiba sesak, air mataku jatuh tetes demi tetes

‘Babo Taemin! Kau tidak boleh menangis’ seru ku dalam hati

Drrrtt… Drrrtt

Ternyata sejak tadi handphone ku bergetar, ku lihar layar handphone ku, dan langsung ku angkat

“Yeoboseyo…” kata ku pelan

‘Hyung, mianhae, aku akan pulang ke korea agak terlambat, mungkin lusa atau 3 hari lagi” terdengar suara yg sangat tidak asing diseberang telpon itu

“Ne, berhati hatilah, jangan sampai kau sakit,bilang pada oemma, cepat kemari, pernikahan masa aku saja yg mengurusnya, melelahkan kau tau?” neluri cerewetku keluar

“Hehe, mianhae hyung, ne, akan ku bilang pd oemma” adik ku yg berbeda 1 tahun itu tertawa kecil dari seberang telepon

“Baguslah”

“Ne,sdh dulu ya aku masih ada pekerjaan”

“Ne” ku tutup telpon ku, perlahan ku pejamkan lagi mataku, tidak terasa ini sudah jam 7 malam,aku bergegas mandi

Setelah mandi aku melihat ke layar handphone ku ternyata ada pesan dari Hye Jin

‘Taemin, besok temani aku beli cincin,ne?’

‘Ne’

Ku tatap layar handphone ku dalam dalam, ingin ku lempar handphone itu, bukannya aku marah tapi aku kecewa pada diriku

*****

Besoknya aku langsung menjemput Hye Jin kerumahnya dan kami langsung pergi ke toko perhiasan

“Anneyong” sapa pelayan toko itu ramah

“Anneyong” kata ku dan Hye Jin bersamaan

“Silahkan,kalian mau liat liat apa?”

“Aku ingin mencari cincin pernikahan”

‘Oh, araso, ini,silahkan dipilih” pelayan toko itu tersenyum pada kami sambil memperlihatkan cincin yg ada

“Taemin, ini bagus tidak?” aku yg sejak tadi tidak memperhatikannya sedikit kaget

“Ah? Emmm ya bagus bagus”

“Oh, jika untuk pasangan muda seperti kalian, yg ini saja, ini bagus untuk mu dan namja itu” pelayan itu menatapku

“Ah? Aku? Hahaha” aku hanya tersenyum tipis pada pelayan itu

“Bagaimana Taemin? Yg ini sajakan?”

“Ya, boleh boleh” aku cuma mengangguk sambil mengiyakan pilihan Hye Jin

Setelah membeli cincin aku dan Hye Jin mampir sebentar ke Cafe

“Hye Jin, apa kau bahagia?”

“Tentu Taemin, sangat bahagia, tidak terasa lusa aku sudah menikah haha” senyum lebarnya membuat wajahnya yg cantik bertambah cantik, senyum itu yg ku inginkan menghiasi hari hari ku

“Tapi… aku gugup” dia melanjutkan kata katanya

“Takut apa? Kan ada aku” aku menggenggam tangan mulusnya

“Gomawo Taemin, kau sangat berarti dalam hidup ku” dia tersenyum manis

***

2 HARI KEMUDIAN

Aku bangun terlalu pagi hari ini, atau mungkin bisa dibilang tidak bisa tidur, ku lihat jam dinding, menunjukan jam 6 pagi, tidak pikir panjang aku langsung menyiapkan baju ku dan mandi

Aku memakai kemeja putih dan jas hitam yg sudah ku siapkan sejak tadi, ku lihat dalam dalam pantulan diriku dalam cermin,aku berusaha tersenyum,tapi tidak bisa,bibirku terasa kaku,kepala ku sakit,mungkin karena tidak bisa tidur malam tadi, lagi lagi ku tatap lurus diriku semua sudah rapi dari ujung rambut hingga kaki

Jam di apartemenku sudah menunjukan jam 7.54 aku bergegas mengambil kunci mobil dan pergi ke gereja, Hye Jin pasti sudah menunggu ku disana

Jam 8.12 aku sampai di gereja, setelah masuk,benar saja dibelakang gereja Hye Jin sudah bersiap siap, wajahnya yg cantik benar benar meluluhkan hatiku

“Taemin” panggilnya dari jauh, dia melambaikan tangannya yg menandakan memanggilku untuk ke tempatnya

“Kau cantik sekali hari ini Hye Jin” kataku pelan

“Kau membuatku malu Taemin haha”

“Hyung” dari luar suara adik ku yg baru datang langsung membuyarkan tawa kami

“KAI ! kau terlambat” aku langsung menyambutnya dengan candaan ku

“Mianhae, aku kena macet” senyumnya jail

“Untung saja kau datang,jika tidak aku akan mengambil calon istrimu ini KAI hahaa” goda ku pada KAI yg berdiri di samping ku

“Aigo Hyung!! Jangan haha”

“Haha,tenanglah tidak mungkin aku mengambil calon istri adik ku tersayang”

“Ne” jawab Hye Jin tertawa kecil

“Ya ! nanti akan ku mainkan piano itu dengan sangat bagus, aku akan berjuaaang hahha”

“Baiklah hyung, aku kedepan dulu, akan ku bawa Hye Jin haha”

“Ne” aku memandang KAI yg sudah menghilang dibalik tikungan gedung gereja

‘KAI jaga dia untuk ku, aku sayang padanya’ seru ku dalam hati

KAI dan Hye Jin akan menikah beberapa menit lagi, aku sudah duduk manis didepan piano, tangan ku terasa dingin, dadaku kembali sesak saat melihat Hye Jin dan KAI mengucap janji suci mereka,hati ku rasanya teriris, air bendungan dimataku rasanya tidak tertahankan lagi, aku menundukan wajahku saat KAI dan Hye Jin berciuman, sungguh pemandangan yg menyesakan dadaku,tidak terasa air mataku jatuh, lekas ku hapus agar KAI dan Hye Jin tidak melihatnya, lalu ku mainkan pianio itu, walau jemari ku terasa kaku, emosi tidak menentu, tapi tetap ku mainkan piano itu dengan indah

Mungkin ini memang semua salahku, salahku yg hanya bisa jadi pengecut yg tidak berani menyataka cintanya pada yeoja yg ku sayangi,kesalahan bertahun-tahun dan akhirnya kesalahan yg ku buat ini benar benar membunuh persaanku,aku melihat adik kandungku sendiri yg berdiri didepan altar bersama Hye Jin, akhirnya adik ku sendiri yg mendapatkan hati Hye Jin,bukan aku

Dulu, aku berangan-angan akan berdiri didepan Altar bersama Hye Jin, tapi semua ini percuma, kini Hye Jin tekah mengucap janji suci pada laki-laki lain yg tidak lain adalah adik ku sendiri

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

21 thoughts on “Wedding Dress

  1. Yaaaahh,, kasian taem…. ckckckck,, sini sama aku aja #key melotot langsung ngamuk, lari ngejer key dan minta maaf, hidup bahagia bersama key selamanya… hahahaha…
    walau ffnya terkesan begitu singkat, tp feel kekecewaan taeminnya dapet,, maunya di buat lebih panjang lagi, biar taemin makin menderita… hahahahha🙂 #ketawa ala abang kyu…
    nice ff..

  2. Tadinya saya emang kejebak dan ngira kalau Taemin yang bakal nikah. Tapi gara-gara kalimat ini:

    “….Ku tatap layar handphone ku dalam dalam, ingin ku lempar handphone itu, bukannya aku marah tapi aku kecewa pada diriku….”

    Saya langsung, “Ah, it’s not Taemin…” kekeke~
    Nice fic, keren deh ^^

  3. awalnya sempet bingung. Taemin blng dia suka sm yeoja itu, tp pas dia pengen lempar hp dan dia ngerasa kecewa, aku jd bingung. Eh pas slanjutnya akhirnya ngerti jg.. Sediiih, nyeseknya dpt. Tp lanjutin dong ampe stelah acara pernikahan itu u,u keren soalnya! Daebak! ^^

  4. Kasihan banget TaeMin
    Cewek yang dia cintai harus berakhir pada adiknya sendiri
    Dari awal udah kerasa banget TaeMin bakal sedih
    TT.TT
    Daebak author
    TT.TT

  5. Aish, nyesek sumpah. Sejak Taetaem bilang ‘masa pernikahan saja aku yang mengurus’ langsung sadar. Haha, nggak papa. Masih ada aku disini😉

    Ceritanya menarik banget loh, tapi masih banyak typo. Biar bacanya enak mending ga usah disingkat-singkat. Emang sih kalo ide muncul, rasanya pingin cepet2 ditulis (pengalaman) tapi pas pengeditan kan bisa diperbaiki. Nyehehehe

    Nice, like it ^^

  6. sama kaya komen diatas aku nyadar yeoja itu bukan bakal nikah sama Taem pas baca kalimat —> ‘masa pernikahan saja aku yang
    mengurus’

    kenapa ‘kai’-nya di capslock?o_O #suka suka authornya lah -___-

    ini agak mirip MV wedding dress-nya Taeyang. Terinspirasi dari situ ya?🙂

  7. judul “wediing dress”
    castnya “taemin – kai”
    baca judul’y udh lngsung mikir ngarah ke mvnya taeyang..
    pas dibca trnyta emang trinspirasi dari mv itu yah. nice ^^

  8. yah yah yah
    tuh kan ini bukan pernikahan taemin -..-
    BANG TATAEM JANGAN NANGIS
    *peluk key

    keren thor,aku baru baca
    hehe
    ngenes banget taemin,itu yeoja married.a ama ade-nya
    sabar oppa
    *nepuk-nepuk taem

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s