Because I Love You – Part 2

Because i love you


Judul : because i love you (part 2)

Author: Myontae

Main cast: – Han soohee (imaginary)

– onew (lee jinki)

support cast: manager shinee, shinee member,choi minho

genre: romantic,sad

length: sequel

rating: pg-13-15

Summary:

Jika kau mencintaiku, maka percayalah padaku karna semua ini aku lakukan karna aku…… ❤ u

a.n

annyonghaseo!! Ini adalah debut ff pertamaku, mohon dibaca dan dicomment ya!!! Plus ini asli murni hasil pemikiran ku sendiri, kalo ada kesamaan judul, pemain, ataupun cerita,, yaa.. namanya juga cerita fiksi,, Tapi sumpah kok,, ini bukan plagiat!!

Kamsahamnida ^^ ~

PART 2

Keesokan harinya…..  di kampus……..

“soo hee-ya!!! ^^” panggil onew

Soo hee pun terkaget saat melihat onew karna teringat kejadian waktu itu.

“op-op-oppa, annyeonghaseo” ucap soo hee canggung

“kenapa kau?” Tanya onew

“o, aku? aku kenapa oppa??”

“kenapa kau menjawabku seperti itu, seperti tidak senang melihatku,,”

“aku?!? a.a.aku senang kok melihat oppa,, ada apa oppa memanggilku??”

“kita makan yuk??”

“ma,ma,makan?? Maaf oppa aku hari ini sedang tidak berselera makan,, oppa pergi sendiri saja,, ya..??”

“ya! Kau ini, kemarin kau memaksaku untuk menemanimu makan, sekarang, kau tidak mau menemaniku makan?? Kau ini dasar,,”

“maaf,maaf,, yasudah ayo aku temani,”

“tapi kita tidak makan di kantin,,”

“hmm?”

“aku ingin makan di café “

Akhirnya soo hee dan onew pun pergi ke café sesuai keinginan onew,di café terdapat sebuah pertunjukan musik, dan secara tiba-tiba onew naik ke panggung dan menyanyi disana.

Smile again.. it’s dark inspirite of bright ,your sadness shadow has left behind the tattoo , I will erase it..

Your tears are out like the rain , that doesn’t stop , it absorbed into my heart and pierced again , the damaged heart I will  KEEP SMILE IN IT YOU

 

(ryeowook  suju – smile again)

 

Soo hee hanya terdiam sambil melihat penampilan onew, ia tahu apa yang dimaksudkan onew dalam lagu tersebut, karna ia juga sudah tahu,bahwa onew pasti aka bertanya tentangnya pada kakaknya, namun beberapa saat kemudian, beberapa gadis tiba-tiba langsung segera memasuki café.

(“bukankan itu onew??,, itu ONEW!?!,, onew!! Onew!! Onew oppa!!!)

Mereka semua histeris melihat onew yang sedang bernyanyi didalam café, dengan sigap onew segera menutupi dirinya untuk menghindari orang-orang yang ingin mengambil gambarnya, dan segera menarik soo hee dan membawa soo hee pergi  jauh dari kejaran gadis-gadis itu dan keramaian. Dalam hati soo hee, soo hee sedikit merasa senang, karna berlari bersama onew, ia melihat dan merasakan bagaimana onew menggenggam tangannya dengan  erat hingga ia kesakitan,tapi soo hee tidak merasakan hal itu, karna bagi berlari bersama onew saat ini terasa sangat menyenangkan. Hingga akhirnya mereka sampai ditaman yang sepi.

“huh..huh..huh.” onew dan soo hee kelelahan setelah berlari.

“ha..ha..” mereka saling bertatap dan tertawa..

“kau lelah ya??” tanya onew

“enggak kok  oppa, ini sangat menyenangkan,,”

“menyenangkan?? Kau sebut ini menyenangkan?? Ya,apa kau tahu seberapa aku deg-degan?? Kalau mereka mengambil fotoku bagaimana??” ucap onew dengan eksperesi yang lucu.

“ha..ha oppa kau sangat lucu,,” soo hee tertawa melihat ekspressi onew.

“tapi oppa,,”

“kenapa??”

“apa oppa akhir akhir ini tidak sibuk?? Bukankah oppa adalah seorang artis?? Apa oppa tidak ada schedule??”

“akhir-akhir ini, shinee tidak terlalu banyak schedule,, yaa paling-paling hanya ikut di starking, dan biasanya hanya dua member atau lebih yang datang di starking,,”

“apa oppa tidak datang??”

“aku ingin, tapi member yang lain lebih menginginkannya dari pada aku, jadi aku serahkan saja pada mereka,,”

“waaaa… oppa kau ternyata leader yang baik juga ya,,”

“he..he..” tawa onew

“setelah ini kita kemana oppa?”

“bagaimana kalau kita bermain?”

“bermain? Bermain kemana?

“ kita pergi ke lotte world”

“sekarang??”

“tentu saja”

“hmmmmm…. Aku rasa aku tidak ingin bermain-main..”

“ayolah… soo hee,, kita bermain bersama ya?? Hmm?”

“hmmm…. Baiklah..”

“ayo berangkat!” ucap onew dengan senang

“oppa,tunggu dulu,,”

“kenapa??”

“oppa mau kita lari lagi seperti tadi??”

Lalu soo hee memakaikan syal tebal yang dipakainya kepada onew.

“oppa, jangan sampai wajahmu terlihat ya,,”

Lalu,mereka pun melanjutkan perjalanan ke lotte world.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>^^<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Sesampainya di lotte world, onew pun bertanya, kepada soo hee, apa yang ingin ia mainkan, dan saat soo hee sedang  berfikir, onew segera menunjuk roller coaster, dan sekejap, soo hee terdiam, ia ingat bahwa dulu saat ia dan minwoo pertama kali ke sini ,minwoo juga menunjuk roller coaster , dan di kepala soo hee sekarang terbayang-bayang wajah minwoo, sehingga sekarang soo hee merasa melihat minwoo di tubuh onew, dan lama kelamaan, soo hee seperti benar-benar sedang bersama minwoo.

“minwoo-ya..” ucap soo hee dengan suara yang sangat kecil.

“soo hee kau kenapa??” tanya onew, dan kemudian onew mengerti kenapa soo hee terdiam.

“ hmm..bagaimana kalau kita main yang lain saja?? Aku rasa roller coaster tidak seru,,” ucap onew dan segera menarik soo hee, namun soo hee segera menahan tarikannya.

“tidak,! K-kita main ini saja,, menurutku ini menyenangkan.” Ucap soo hee terbata-bata.

Lalu mereka berdua pun akhirnya bermain roller coaster, onew terlihat sangat menikmatinya, namun soo hee hanya terdiam dan murung.

“soo hee-ya bagaimana kalau setelah ini kita naik gondola?”

Namun soo hee hanya diam

“soo hee-ya?, ya, soo hee-ya?, ya han soo hee!”

“o? ada oppa?”

“bagaimaana kalau kalau kita naik gondola?”

“baiklah, ayo”

————–J—————————————————————————-

Didalam gondola , soo hee hanya duduk sedangkan onew berdiri sambil menatap ke luar jendela melihat pemandangan.

Soo hee pov

Minwoo-ya , apa kau disini? Kenapa aku merasa kau ada disini? Kenapa aku merasakan bahwaa kau sedang bersamaku kalau yang bersamaku sekarang adalah onew oppa? Apa kau merubah wujud menjadi onew oppa?minwoo-ya…..

Soo hee pov end

“aku tahu apa yang kau pikirkan” ucap onew yang membuat soo hee tersadar dari lamunannya

“maksud oppa?”

“so minwoo , kau memikirkan dia  bukan?”

“aku sudah tahu kalau oppa pasti akan bertanya pada oppaku”

“i-i-itu karna aku baru pertama kali melihatmu seperti ini, kau ini sungguh yeoja yang aneh, saat perama bertemu kau terlihat ramah , dan saat aku bertemu untuk yang ke-dua kalinya kau cerewet dan tidak sopan padaku , lalu saat aku bertemu denganmu di terminal bus kau menangis”

Soo hee pun tertawa kecil.

“banyak hal yang oppa tidak ketahui tentang aku”

“ya, mungkin kau benar , memang banyak hal yang aku tidak ketahui tentang dirimu.. mungkin sebaiknya aku mulai mencari tahu tentang dirimu”

“untuk apa , apa ada gunanya untuk oppa?”

“mungkin menurutmu tidak ada gunanya, tapi menurutku ini harus kulakukan untuk menepati janjiku pada seseorang”

“siapa? Oppaku? Oppaku sudah sering menyuruh orang yang dekat denganku untuk membantuku melupakan minnwoo , tapi tetap saja tidak bisa dan tidak akan pernah bisa”

“tapi aku yakin aku bisa , aku akan membuatmu melupakannya dan akan membuatmu tersenyum kembali, aku akan membuatmu senang dan ceria kembali”

Soo hee pun hanya terdiam menatap onew.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>^^<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Akhirnya onew dan soo hee pun kembali ke rumah. Dan sesampainya soo hee di rumah.

Soo hee pov

“aahhhh..”( so hee merebahkan diri ditempat tidur),, aku masih terpikirkan kata-kata onew oppa tadi, benarkah ia bisa membuatku melupakan minwoo? Kenapa onew oppa merasa sangat yakin?

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>^^<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Author pov

Keesokan paginya..

(“mysteric!!miysteric!!molla-molla ajik naneun molla) suara hp soo hee berdering.)

“aaiissshh.. siapa sih yang meng-sms ku di pagi-pagi begini,,” ucap soo he yang baru terbangun dari tidurnya.

“annyeong soo hee-ya!!! Good morning!!”

 

From:010-511-xxxxx

 

“nuguseyo??”

 

To:010-511-xxxxx

 

“oh iya! Maaf ya aku lupa memberitahukanmu,, ini aku onew oppa ,ayo bangun han soo hee!! Ini sudah pagi!!

 

Tambahan: jangan lupa save nomorku ya!!

 

From:010-511-xxx

 

 

Soo hee pun menyimpan nomor onew di dalam hpnya, dan beberapa saat kemudian muncul kembali sms.

“sudah disimpan kan?? Kau sudah sarapan belum??”

 

From:onew oppa

 

“tentu saja belum,, aku saja baru bangun…. Aaiiisshh… gara-gara oppa,aku jadi terbangun dari tidurku yang nyenyak,,”

 

 

to: onew oppa

 

 

“he..he.. maaf ya.. kau hari ini ada acara tidak???”

 

From:onew oppa

 

“tidak, memangnya kenapa?”

 

To:onew oppa

 

“bisakah kau menemaniku hari ini ke dongdaemun?”

From:onew oppa

 

“untuk apa?”

 

To:onew oppa

 

“aku hanya ingin memakan topokki hari ini , sudah lama aku ingin makan topokki”

From:onew oppa

 

“baiklah,, tunggu aku di dongdaemun ya”

 

To:onew oppa

“tidak!tidak usah! Biar aku yang mejemputmu saja, tempat tinggalmu dimana?”

 

From:onew oppa

 

“aku tinggal di apartemen 121”

 

To:onew oppa

 

“baiklah tunggu aku disana”

 

From:onew oppa

 

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>^^<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Soo hee pun segera mandi dan berganti baju setelah itu ia pun keluar dari apartmen-nya dan menunggu onew oppa dipinngir jalan dekat apartmennya.

Beberapa saat kemudian onew pun datang dan mereka pun melanjutkan perjalanan menuju dongdaemun.

Setelah sampai di dongdaemun….

Onew dan soo hee sedang mencari toko yang menjual topokki , onew pun memakai topi serta syal tebal agar tidak ada yang menyadari kalau dia itu shinee onew.

“oppa mau makan topokki dimana?” tanya soo hee

“aku mau makan topokki di tempat yang dulu sering aku datangi , dulu aku sering membeli topokki di dongdaemun setelah pulag sekolah ataupun saat sedang berjalan-jalan, tempatnya tidak jauh kok”

Lalu saat soo hee menengokkan kepalanya ke kiri  ia melihat sebuah toko kamera dan langsung berhenti. Onew yang sadar bahwa soo hee sudah tidak lagi disampingnya pun segera berhenti dan menengok ke belakang .

“kau suka kamera??” tanya onew

“hmm. Cita-citaku adalah menjadi seorang fotografer, bahkan saat ini aku kuliah jurusan fotografi”

“lalu, kau tertarik dengan kamera itu??”

“iya, aku sangat ingin dengan kamera itu, tapi terlalu mahal..”

“memangnya omma-appa mu tidak membelikanmu??”

“omo, apa oppa tidak tahu?? Orang tuaku sudah meninggal,aku hanya berdua sekarang dengan kakakku”

“o, mianhae..”

“gwincana,, tapi sekarang aku masih bingung, bagaimana cara mendapatkan kamera itu ya??”

Onew yang merasa kasihan dengan soo hee pun terpikir untuk membelikan kamera itu untuk soo hee, dan onew pun segera memasuki toko  itu dan  membelinya.

“ini,” kata onew sambil memberikan kamera yang baru dibelinya.

“oppa, bukankah ini mahal?? Untuk apa oppa membelikannya untukku??”

“anggap saja aku membantumu untuk menggapai cita-citamu..bukankah seorang fotografer memang harus memiliki kamera seperti ini??”

“iya sih.. tapi kan tetap saja…”

“sudah tidak apa-apa kok, oppa ikhlas kok membelinya”

“gomawoyo oppa”

“chon maneyo”

Merekapun berjalan lagi ,  soo hee berjalan dengan pelan dibelakang onew karna sedang asyik dengan kameranya, dia pun mencoba kameranya dengan memotret onew.

“uuwwa,, ternyata onew oppa kalau difoto, cakep juga ya..” gumam soo hee dalam hati.

Dan soo hee pun melanjutkan aktivitasnya memotret onew,sampai ia terhenti karna suara onew berhenti berjalan didepan sebuah tenda.

“disini tempatnya, ayo masuk”

Lalu mereka berdua pun menghampiri toko toppoki.

“anyeonghaseo, silahkan masuk” ucap ahjumma si penjual topokki

“ahjumma!” ucap onew ceria seraya melepaskan top dan syalnya

“o, sepertinya aku pernah melihatmu tapi dimana ya?” bingung ahjumma, soo hee pun hanya mengamati percakapan mereka berdua

“ahjumma tidak ingat aku??”

“tunggu dulu, sepertinya aku tahu suara ini….. JINKI!”

“akhirnya , kau ingat aku juga ahjumma”

“omo omo , Kau Lee jinki kan? Aigoo kau sekarang suda besar sekali.. sudah benar-benar dewasa.. setelah kau lulus sma, kenapa aku tidak pernah melihat mu lagi?”

“itu karna  saat itu aku sedang debut ahjumma,sekarang aku adalah seorang artis”

#onew pamer

“artis? Artis apa?”

“shinee, aku adalah leader dari contemprary band shinee , ahjumma tidak tahu?”

“shinee? Apa itu? Entahlah aku jarang menonton tv.. dan ini siapa?”

“annyeonghaseo” ucap soo hee

“ini adalah adik dari managerku ahjumma”

“oooh,oh iya kalian ingin makan topokki bukan?” lalu ahjumma meyiapkan topokki dan minuman untuk onew dan soo hee

…………………………………^^…………………………………..

“uwaaa… topokki ahjumma benar-benar enak,,!!”ucap onew

“iya,oppa, toppoki ahjumma memang benar-benar enak,,!!”

“aigoo lihat kalian berdua ini benar-benar seperti pasangan yang sedang berpacaran” ucap ahjumma yang membuat onew dan soo hee  tersentak kaget.

“AHJUMMA!!” teriak onew dan soo hee,,

“aigoo..kenapa kalian malah berteriak padaku??”

“kami ini bukan pasangan dan kami tdak berpacaran” ucap onew dan soo hee berbarengan

“aigoo, aku bilang kan ‘seperti’ lagipula bagaimana kalian bisa mengucapkan hal yang sama bersama-sama? Benar-benar seperti pasangan”

“ahjumma!”  teriak onew dan soo hee lagi.

————-^^———————–

“ahjumma kamsahmnida!” ucap onew dan soo hee

“ne,sering-sering makan disini ya!”

“sekarang ,ayo kita pulang aku akan antarkan kau ke apartmen” ucap onew

————-^^————-

Lalu onew pun mengantarkan soo hee pulang ke apartmennya, dan sesampainya di depan rumah soo hee, soo hee tertidur, dan tidak terbangun walaupun onew sudah beberapa kali memanggilnya, onew pun akhirnya berhenti memanggil soo hee dan menatap soo hee yang sedang tertidur…….

To be continued……

Part kali ini gak kepanjangan kan?? Ya.. mau kepanjangan atau nggak,,mohon dibaca ya,, dan commet,kritik juga boleh kok,, dan juga jangan lupa next part selanjutnya ya…!!!

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

Advertisements

5 thoughts on “Because I Love You – Part 2

  1. kpendekan malah thor,jtuh cnta nya kpan ya?jadi makin penasaran aja nih,tnang thor aku pasti meningagalkan jejaku kok,,!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s