It’s Okay, I’m Here

It’s Okay, I’m Here

Title                 : I’ts Okay, I’m Here

Author             : Han Aikyung (hanaikyung.wordpress.com)

Main Cast        : Lee Jinki, Kwon Eunsu

Genre              : Sad

Length             : Ficlet (822 words)

Rating              : General

Disclaimer       : plot is mine, right

Please leave your Comment… ^^

It’s Okay, I’m Here © 2012 Han Aikyung

“Jinki-ya,” Eunsu memanggil nama kekasihnya yang sedang berdiri membelakanginya.

Pria berambut auburn itu menoleh untuk merasakan kehadiran gadisnya pada ruangan itu. Ruangan yang sebelumnya kosong karena memang dirinya yang meminta seperti itu pada managernya. Ruangan yang saat ini sedang digunakannya untuk memikirkan sebuah keputusan berat akan kehidupannya selanjutnya.

Jinki tahu benar, dirinya tidak bisa berpikir jernih jika ada orang di dalam ruangan yang sama dengannya saat ini. Begitu juga dengan kehadiran Eunsu, membuat perhatian Jinki tersedot pada gadisnya itu dan melupakan apa yang seharusnya dilakukannya.

Namun Jinki tidak bisa menyangkal perasaan paling dalamnya, bahwa dia sangat membutuhkan gadis itu. Disamping kebutuhannya untuk sendirian ketika berpikir, kebutuhannya akan keberadaan gadisnya di sampinya itu lebih kuat.  Karena itu, alih-alih menyuruh gadisnya untuk keluar dari ruangannya, Jinki justru berjalan mendekati Eunsu yang menatapnya iba kemudian memeluknya.

“Jinki-ya,” panggil Eunsu lagi. Dia sangat tidak tahan melihat kesedihan dan keterpurukan kekasihnya itu yang ditunjukkannya dari belaian tangannya pada punggung Eunsu. Belaian itu begitu pelan dan penuh perasaan, membuat Eunsu yakin bahwa Jinki sedang frustasi dan membutuhkannya saat ini.

“Jinki-ya, neo gwenchana?” Eunsu membalas pelukan Jinki dengan mengeratkan dekapannya.

Dirasakannya kepala Jinki menggeleng pada bahunya. Eunsu terpaksa menaikkan wajahnya berpindah ke atas bahu Jinki, karena jika terus berada pada dada Jinki napasnya akan habis.

“Biarkan seperti ini selama beberapa saat,” kata Jinki dengan suaranya yang tercekat. Eunsu meremas bahu Jinki untuk memberinya kekuatan.

Jinki tidak kunjung melepaskan pelukannya walaupun bermenit-menit telah berlalu menghampiri mereka. Eunsu merasa khawatir pada keadaan kekasihnya itu. Selama berpelukan sejak tadi, Eunsu bisa merasakan tubuh kekasihnya yang telah menjadi kurus sejak terkahir kali bertemu dengannya. Eunsu juga tidak menemukan wangi parfum yang sama seperti yang biasa Jinki gunakan, padahal Jinki mengaku sangat menyukai wangi parfum itu. Sepertinya pria dalam pelukannya ini sudah melupakan banyak kebiasaannya karena masalah ini.

“Eunsu-ya,” kata Jinki setelah beberapa saat. “Aku harus bagaimana?” Eunsu menunggu Jinki menyelesaikan curahan hatinya dan memilih untuk tidak menjawab pertanyaanya saat itu.

“Apa yang harus kulakukan?”

“Hmm?” Eunsu hanya menggumam sambil terus mengelus punggung dan terkadang meremas bahu Jinki.

“Aku rasa aku tidak bisa melanjutkan ini semua…” kata-kata Jinki kembali menggantung, Eunsu sabar menunggu. “Tapi aku tidak ingin meninggalkan para Shawol,” akhirnya kata-kata yang menjadi bebannya sejak tadi terucapkan juga oleh bibir Jinki yang mulai bergetar, dia menangis.

“Ada apa? Apa yang membuatmu berpikir untuk berhenti?” Eunsu sebenarnya kaget dengan pernyataan Jinki itu, namun dia tetap menjaga emosinya dan bertanya dengan sangat lembut, takut menyakiti hati Jinki yang sedang sangat rapuh.

“Aku… Aku rasa… Aku tidak bisa melanjutkan ini. Ini terlalu menyakitkan Eunsu-ya. Aku harus menyembunyikan semuanya, sementara mereka mulai meninggalkan aku, mereka melupakanku,” Jinki menaikan tangannya dan menaruhnya pada bahu Eunsu. Dia meremasnya begitu rupa, seakan dengan melakukan itu rasa sakit pada hatinya akan menghilang. Namun tidak, rasa itu masih ada, bahkan dia masih menangisinya hingga sekarang.

Eunsu sedikit meringis merasakan remasan Jinki pada bahunya. Dia sedikit merubah posisi pelukannya agar Jinki mengetahui bahwa remasannya menyakiti Eunsu. Jinki tidak melonggarkan remasannya, membuat Eunsu ingin melepaskan pelukan itu dan menatap wajah sedih Jinki.

“Jangan lepas. Aku membutuhkanmu saat ini,” Jinki menyingkirkan tangan Eunsu yang berusaha mendorongnya dan kembali membenamkan tubuh Eunsu pada tubuhnya. Eunsu mengalah dan kembali mengelus-elus punggung Jinki.

“Apakah kau lupa bahwa aku adalah Shawol juga?” bisik Eunsu. “Kau mau kan mendengarkan pendapat salah satu fansmu?” Eunsu tidak merasakan adanya respon dari tubuh kekasihnya, dia menghiraukannya dan melanjutkan perkataanya.

“It’s okay, i’m here. You’re strong and you’re not alone. If you want to stop, just stop here. I’ll support your decision. Just don’t hurt yourself…” katanya. Eunsu merasakan Jinki melepaskan pelukannya dan menatap Eunsu heran.

“Aku dan Shawol lain tidak akan tega melihatmu terpuruk seperti ini terus. Kami akan mendukung apapun keputusanmu, ne?” kata Eunsu yang mulai mengeluarkan air mata melihat bulir-bulir mutiara bening pada wajah kekasihnya. Dia menaikkan kedua tangannya dan menghapus air mata di pipi Jinki.

“Kami para Shawol menyayangimu apa adanya, baik itu Lee Jinki, ataupun Onew SHINee,” Eunsu menangkupkan tangan pada wajah Jinki. “Ini adalah hidupmu, hanya dirimu yang berhak mengambil pilihan, bukan para fansmu. Pikirkan baik-baik, tenangkan dulu dirimu dan putuskanlah pilihan yang kau ambil,” Eunsu berdiri pada ujung sepatunya dan mengcup bibir Jinki yang basah karena air mata, mengalirkan berjuta-juta semangat dan simpati lewat sentuhannya.

“I Love You,” ucap Eunsu tulus. Sorot matanya mengalirkan rasa cinta sebanyak yang sanggup dilakukannya untuk membuat Jinki paham bahwa rasa cintanya pada pria itu tidak main-main. Jinki tersenyum dan mengelus kepala Eunsu kemudian menariknya lagi dalam pelukannya.

“Arasou, na do saranghae,” tutur Jinki seraya menarik napas panjang, meresapi kehadiran gadisnya melalui wanginya yang khas. Jinki memejamkan matanya dan menikmati kehangatan cinta yang diberikan Eunsu lewat pelukan dan bisikan-bisikan menenangkannya. Jinki harap untuk selanjutnya Eunsu pun akan tetap menemani dan menenangkannya seperti ini.

“Don’t ever leave me. What ever happens to me,” katanya. Tubuh mereka berdua mulai berayun kenanan dan kekiri, seakan ada musik yang membuat mereka berdansa.

“Yes, I won’t,” Eunsu ikut memejamkan matanya dan mengayunkan tubuh mereka mengikuti gerakan kekasihnya.

END

FF ini kubuat karena melihat video-video SHINee yang nampak agak ‘menganggurkan’ atau menelantarkan leader mereka. Aku rasa ada ‘sesuatu’ diantara mereka yang kita para Shawol tidak mengetahuinya. Aku buat FF ini sambil sedih, karena rasanya kayak ikut ngerasain kesedihan dubu di balik senyumannya.

Dubu-ya, yang kuat ya… FF ini bener-bener ngungkapin kata-kata yang aku pengen ucapin ke dubu. Semoga nyampe ke para reader semuanya. Maaf kalo notes ini agak galau. Happy RCL ^^

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

28 thoughts on “It’s Okay, I’m Here”

  1. ya ampun,,thor ini daebak..
    tdi nya aku jg sempet ngerasa oppa ku thu sempet dilupain,,tp tdi nya kupikir cuma perasaan ku ajj..
    aku bakal ngasih support truz k onew oppa..
    onew oppa saranghae!!
    #lah ko jd curhat..-,-

  2. Pas Jinki ngelus punggung Eunsu bacanya gimanaaa gitu. Padahal dia yang butuh elusan itu ya, cerminan dia pengen digituin. Jadi kerasa sedih gitu T.T

    Bagus FFnya. Bahasanya juga rapi. Nemu typo gak ya? Kayanya gak deh, aku hanyut dalam cerita jadi gak nemu kejanggalan apa-apa deh kayanya 🙂

    Emang sih pas comeback Sherlock aku ngerasa Onew khususnya, gak seperti biasa. Kaya ada sesuatu emang. Feelingku sih berhubungan sama pas dia ngilang kurang lebih 2 bulan itu. Pernah baca di tumblr-nya onewthings katanya ada masalah sama stalker gitu. Tapi entah deh itu masalah terjadi di waktu yang sama apa gak. Yang penting sekarang udah cukup membaik keadaannya. Onew udah mulai banyak ngomong lagi ^^

    1. Gitu ya? Aku jadi sedih lagi nanditss >__<

      Ini aku bikinnya semalam suntuk loh, pas lagi galau2 itu. Jadi ternyata kalo aku lagi galau karyaku malah lebih baik daripada yg ga galau. Cepet dan jarang typo, wkwkwk. Ngaco…

      Iya iya itu, emang sih Onew udah banyak ngomong lagi, aku juga hepi dia udah seneng lagi (soalnya pas Japan Arena Tour tuh dia kliatan bad mood gitu). Tapi nyatanya interaksi dia dengan member lain kliatan berubah daripada dulu, haduhh, jadi khawatir.

      Tapi SHINee tetep One! SHINee Jjang!!! ^__^

      Thanks for your comment

    1. HUwahhh, mian baru dibalas ini komen2 semuanya TT_TT

      walah galau toh, sama authornya juga galau #PLAK

      iya, mudah2an gapapa, tapi kalo misalnya ada apa apa segera kembali seperti sebelumnya, aamiin

  3. beneran kerasa banget feelnya… suka ama jiwa si jinki di situ…
    btw emang sih aku merasakan hawa2 apaaa gitu sama jinki dan taemin pas comeback kemarin..gatau juga hawa2 apa .___.

    keep writing yaaa 😀

    1. Disini jiwa Jinki terlihat amat sangat rapuh sekali, cocok sama aku pas bikinnya ini lagi rapuh banget, wkwkwk
      Hmm? Hawa2 apa emangnya? Kalo aku sih ngerasa ‘aneh’ nya antara Onew sama semua member yang lain, tapi gatau juga sih

      Thank youuuuu ^^

  4. Awawawaw… author keren 😀
    Ya ampun, nyesek ya bacanya.. semua pesan yang di sampaikan dapet banget 🙂
    Huhuhuhu … rada sedih bacanya, tapi it’s okay 🙂
    Lanjut terus ya thor buat karyanya.

  5. Rasanya aku tau perasaan author. Kadang juga mikir uri Leader sedikit diabaikan sih. Tapi siapa yang tau jadwal dan rencana mereka? 😉

    Aku suka ceritanya, tapi kenapa yang setengah ke bawah itu di-italic yah? Hehe

    Nice story ^^

    1. Ciee, kita saling memahami, hehe :p
      Iya, kita doakan aja semua yang terbaik untuk mereka 😀

      Wah, kayaknya ada kesalahan saat posting, entar aku hubungin admin deh biar dibenerin, makasih ya koreksinya ^^

      Makasih udah nyempetin baca en komen

  6. Hah, brati bkn aku aja yg ngerasain onew ky aga dianggurin dan terkucil pas comeback sherlock. Ff nya okeeee bgt, ga perlu pjg lebar tp yg baca bs lgsg ngerti. Dubuuuuuu aku pdmuuu..

    1. Bener-bener, pas ada kejadian T-Ara entah kenapa aku langsung inget SHINee, gamau itu terjadi sama BB kesayangan aku 😦

      makasih ya,
      kapan-kapan maen ke FF aku yg lain ya 😀

  7. Huaa.. 😥 nana ngerasa galau nih bacanya, author daebaakk!! Bikin galau nana 😀 , onew oppa Fighting!! Eonnie fighting!!!

    Lagian aku rasa dari semua boyband korea, satu satunya Leader terunik itu onew oppa kekekke~

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s