Noona Love You Full

Title : Noona Love You Full

Author : Jung Soo Ra

Main Cast :

–  Park Nae Ra

–  All member SHINee

Other Cast :

– Cho Kyuhyun

– Kim Ji Eul

– Mbok Ijah (?)

Length : One Shot

Genre  : Humor,Romance,Friendship

Rating : General

Summary : Noona is my Everything !

– Versi Onew -> Noona kecantikanmu membuat hatiku sejenak berpaling dari ayam,You My Everithing,Noona !

-Versi Jonghyun -> Setiap melihat Noona,hatiku berdebar-debar,hidungku kempang kempis (?) Noona you so Fantastic

– Versi Key -> Noona kau adalah kunci hidupku.Bagiku,kau melebihi indahnya panci-panci (?) yang terpampang indah nan bersih dan rapih di dapurku #hahaha asli ngakak XD

– Versi Minho -> Noona bagaikan nafas dalam hidupku,karena kau nafasku,aku mau berterima kasih padamu.Sejak kau menjadi nafasku,nafasku menjadi agak wangian Noona pan biasanya nafas aye bau #hehe

– Versi Taemin -> Kalau aku melihat Noona,rasanya kaya Membelah atmotsfer berlapis-lapis,terjun bareng paus akrobatis dan pergi menuju rasi bintang paling manis XD

A.N : Holla Readers? Saya Author Newbie di sini,dan ini FF pertama saya.Jadi kalau ada salah kata mohon di maklumi ya,karena saya sendiri masih belajar.Happy Reading >>>>

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Author POV

  Selesai latihan dance,sang magnae SHINee yaitu Lee Taemin pamit pada hyung-hyungnya tercinta untuk pergi ke Rahmatullah #eh ralat.Taemin pamit mau jalan-jalan dan beli susu pisang karena capek habis latihan.

“Hyung,aku pergi dulu ya” Ucap Taemin

“Ya udah sono” Kata Onew yang asyik sama Ayamnya

  Taemin pun berjalan menghadapi ombak,badai,bahkan tsunami dan akhirnya dia nyampe ke kampung sebelah buat beli susu pisang #lebeh-_-.Selesai membeli,Taemin pun pulang melewati rumah pembantu yang terkenal bernama “Mbok Ijah” siapa yang nggak kenal Mbok Ijah? Pembantu yang sok gaya tapi gak banget istilahnya KAMSEUPAY gitu,dan si Mbok Ijah tuh terkenal sama Kecentilannya,bayangin ajah make make up alay abis.Lipstik yang ngeluber kemana-mana,bedak yang tebelnya kebina-bina dan alis mata ala Syahrini yang selalu dia pakai.Tapi please deh Mbok Ijah loe tuh “Gak Sesuatu” banget !

  Taemin sih sebenernya males lewat rumah Mbok Ijah,karena Trauma !! kejadiannya waktu itu si Taem pan abis jalan-jalan eh ketemu si Mbok Ijah yang kecentilan itu,gara-garanya si Taem harus ngumpet biar gak di godain sama tuh Nenek Gambrong tapi emang nasib lagi sial si Taem kagak ada satu tempat persembunyian yang akhirnya dia mau gak mau di paksa sama Author biar mau dan dia nyebur ke Empang terdekat dan sampai di patok Lele !! begitulah ceritanya.Malang bukan? #di sambit Taemints.Tapi ada sesuatu yang berbeda dari Mbok Ijah,dia terlihat lebih cantik dan lebih tinggi.Taemin yang penasaran pun mengahmpiri si Mbok Ijah yang sedang ngejemur pakaian.

  Perlahan si cewek yang di sangka sama Taem ‘Mbok Ijah’ itu pun nengok,dan Taem kaget sangat karena yang di lihat bukanlah Mbok Ijah ! tapi seorang Noona yang sangat cantik,Taemin pun berusaha mendekati Noona itu,tapi sialnya Mbok Ijah keluar dari sarangnya dengan make up yang bikin siapa ajah pengen ngelempar sendal ke mukanya yang alay abis ! Untuk menghindari sesuatu yang na’as terjadi,Taem pun pergi meninggalkan Noona tersebut.

~At Dorm SHINee~

“Yang bener lu Taem?” kata Jonghyun yang asyik ngupil pake jempol kakinya (?)

“bener lah hyung,Noona itu cantik banget” kata Taemin

“Oh” jawab Minho singkat

“masa di rumah Mbok Ijah yang kamseupay itu ada Noona cantik ?! mata kamu katarak kali Taem” ucap Onew AsBak

“Huee Umma~ Appa bilang aku katarak!” adu Taem ke Key

“YA! LEE JINKI BILANG APA KAU KE TAEM?!!” ucap Key murka sambil mengacungkan panci andalannya

“ani key” ucap Onew menciut

“eh tapi kamu bener Taem tentang Noona itu?” tanya Key

“bener deh Umma” kata Taemin

“mukanya kaya apa?” tanya Jjong yang sekarang lagi ngorek-ngorek kuping

“Emm,punya dua mata terus di bawah matanya ada hidung dan di bawah hidung ada mulut” jawab Taemin

“Ya PABOYA~!” ucap Jjong hampir menjitak Taem,tapi gak jadi karena di pelototin Key #wk

“kalau gitu besok kita ke tempat Noona itu aja” sambung Minho

“Em aku setuju !” jawab member lainnya.

~Esok harinya,SHINee pun pergi ke tempat Noona cantik yang di bilang Taemin.Tentunya sehabis jadwal mereka selesai~

“Taem lewat mana nih?” kata Key

“kemaren Taem sih lewat pesawat itu Umma” ucap Taem sambil nunjuk-nunjuk rakit di pinggir kali

“ya! itu perahu taem! mana ada pesawat di sini?” jawab Onew mulai Erosi,sedangkan si Taem cuma nyengir-nyengir najis #di cekek Taemints

“masa ketemu Noona cantik harus lewat-lewat sini seh?” kata Minho yang mulai gak nyante

“pan taem dah bilang hyung,si Noona rumahnya di kampung sebelah” jawab Taemin

“yasudahlah cepat kita naik perahu itu,keburu sore nih” ajak Jjong pada yang lain

Grup SHINee pun menhampiri abang-abang yang lagi nongkrong di rakit

“Annyeong,Ahjussi kita mau ke sebrang sana,numpang sebentar boleh?” ucap Taemin sok di imut-imutin padahal sih malah amit-amitin -_-

“Mwo? Numpang? Enak ajah! bayar,mas” jawab abang-abangnya

“Yah kita lagi gak ada uang nih” kata Onew dan mendapat anggukan dari member lain

“mosok kece-kece ndak ada duit,gimana toh le le” jawab abang-abangnya

“yowes lah pak,aku ndak ada duit iki,ojo pelit lah pak amal tuh” jawab Onew dan mendapat longoan dari member lain

“bahasa apa tuh?” tanya Minho

“madura” jawab Onew asbak #Gubrak

“yaudah cepetan naik” kata tuh abang-abang akhirnya,dan SHINee pun bersorak gembira

~Setelah sampai di sebrang~

“makasih ya,Pak.nanti kita numpang lagi ya! bapak baik sekali” kata Jonghyun

“mwo? ANDWE!!” ucap tuh Abang-abang mulai frustasi

“iya,pak.Nanti kalau Taemin bongkar celengan,Taemin kasih Gopek deh” Ucap taemin

“….” si abang-abang yang udah sekarat pun segera pulang menuju rahmatulloh #wkwkw

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

“Hyungdeul! tuh rumahnya” kata Taemin sambil nunjuk-nunjuk rumah

“mana? mana?” jawab Jonghyun yang udah penasaran

“lah itu kan Mbok Ijah taem” kata Key

“pan bener si Taem katarak” kata Onew

“Nggak kok! kemaren ada” jawab Taemin ngotot

“mana Taem mana!!” kata Jonghyun yang mulai Erosi menghujam bumi

“Oy! kesini” ucap Minho sambil ngibas-ngibas tangannya persis kaya manggil kucing

“Lu kira kita kucing ape!!” Kata Key geram.

Mereka pun menghampiri Minho,dan terlihat lah seorang Noona cantik. “itu dia yang aku lihat kemarin Hyung!” kata Taemin.Sang Noona pun sedang duduk-duduk santai di pinggir kali sambil baca buku.SHINee yang masih terpana akan kecantikan Noona itu pun hanya diam di tempat melongo,terkecuali Minho si flaming karisma yang langsung menghampiri Noona itu.

“Annyeong Noona” sapa Minho

“Ne.” ucap Noona itu tersenyum ramah,perlahan member SHINee yang lain pun menghampiri Noona itu

“siapakah gerangan nama Noona yang cantik ini?” rayu Jjong sambil ngedip-ngedipin mata kelilipan bambu

“Park Nae Ra imnida.kalau kalian?” tanya Noona itu

“Minho!” ucap Minho

“Onew si ganteng” kata Onew narsis

“Key,akulah kunci kehidupan” kata Key narsis juga

“Jjong si pencinta Noona cantik” kata Jjong sambil ngedip-ngedipin mata sekarang kelilipan kutangnya Taemin

“Taemin,orang yang paling imut” kata Taemin

“hahaha,kalian lucu sekali” kata Noona itu sambil tertawa

Akhirnya member SHINee pun mengobrol-ngobrol sama Nae Noona,hari yang hampir malam dan mereka pun akhirnya pulang ke alam masing-masing.

~Esoknya~

Nae Ra POV

Hari ini aku bekerja di toko seperti biasanya,bersama sahabatku Ji Eul.Kemarin aku sempat bertemu Hoobaeku seorang namja-namja yang sangat lucu.Aku pun sempat mengobrol-ngobrol dengan mereka,kami cukup akrab.Dan aku pun menjadi kenal dengan mereka.Oh ya perkenalkan,namaku Park Nae Ra.Kalian masih ingat kan saat Taemin bertemu aku pertama kali di rumah Mbok Ijah? nah,itu karena aku adalah keponakan dari Mbok Ijah.Aku memang sering membantu perkerjaan Mbok Ijah yang numpuk,tapi si Mbok Ijah sibuk ajah sama mukanya yang udah gak berbentuk !! #HaHaHa

“Nae Ra” panggil Ji Eul padaku

“Ne,wae?” ucapku pada Ji Eul

“Hari ini kita pulang cepat,tapi harus membereskan toko” jawab Ji Eul sambil tersenyum

“Oh ne.Arra” ucapku dan mulai membantu Ji Eul membereskan toko

Nae Ra POV END

Jonghyun POV

Aku sedang berjalan-jalan sambil dengerin musik Super Junior,SNSD,2ne1,Ayu ting ting,dan syahrini lumayan buat reflexing #coret 2 nama terakhir.Tapi tiba-tiba aku bertemu Nae Noona.Omo! apa dia bekerja di toko ini? ah seperti biasa dia selalu senyum setiap saat,membuat wajahnya semakin manis.

“Jjong?” ternyata Nae Noona memanggilku

“Noona? sedang apa” tanyaku padanya

“Noona habis pulang kerja” ucapnya ramah

“Ah Noona mau jalan-jalan sebentar?” tanyaku padanya

“emm,baiklah” ucap Nae Noona dan mengambil tasnya

Aku sempat melihat seorang yeoja yang sepertinya teman dari Nae Noona keluar dari toko dengan tergesah-gesah sepertinya sedang terburu-buru,wajahnya lumayan cantik tapi sayang aku tak sempat kenalan karena dia sudah pergi,huffh kan lumayan buat selingan XD,ku lihat Nae Noona sedang sibuk memindahkan barang.Kasihan Nae Noona masih muda sudah bekerja keras aku pun mempunyai ide membuat kejutan untuk Nae Noona.Segera ku ambil ponselku.

“Yeoboseyo?” ucapku

“Yeoboseyo? artinya opo toh? aku ndak ngerti iki” ucap orang di sebrang telfon

“Tut..Tut..Tut” aku langsung mematikan telfon begitu tau salah sambung ke tukang bubur di depan dorm XD aku langsung menelfon lagi

“Yeobosoyo?” tanyaku

“Ne,wae?” jawab orang di sebrang telfon,untungnya kali ini tidak salah

“Ya Minho! aku punya ide untuk Nae Noona!! kau harus membantuku ya?” tanyaku

“ide apa Hyung?” tanya Minho

“pokoknya kejutan gitu,sekalian hadiah karena Nae Noona yang setiap hari sudah bekerja keras.Nanti ku beritahu rencananya,tapi jangan lupa kasih tau yang lain” kataku

“Ne Arraseyo” ucap Minho telfon pun terputus

“ayo Jjong katanya mau jalan-jalan” Nae Noona pun keluar dari toko

“ah iya.Noona kau pekerja keras ya?” ucapku

“tidak kok.Aku kan harus membiayai hidup sendiri” kata Nae Noona

“aku suka yeoja mandiri,bagaimana kalau aku kasih hadiah karena kerja kerasmu itu?” ucapku

“hadiah apa?” tanya Nae Noona

“nanti kau akan melihatnya” ucapku

Ku ambil ponselku dan langsung mengSMS Minho tentang rencana kejutanku untuk Nae Noona,tepat pada tempat aku janjian,Minho pun sudah datang “ah bagus anak itu” ucapku senang dalam hati.

“Minho-ya?” Nae Noona memanggil Minho

“Ne Noona mau ikut tidak? ada pertandingan basket lho” tanya Minho sesuai rencanaku

“Noona miahae aku ada urusan,jadi ku tinggal ne?” tanyaku pada Nae Noona

“iya Jjong,gwencana” jawab Nae Noona

Segera ku SMS taemin,key dan onew hyung untuk persiapan rencana.Selama sejam menunggu mereka datang juga,aku langsung memberi tahu rencanaku dan bagusnya mereka setuju-setuju saja sama usulku karena kami semua mengagumi Nae Noona.Kami pun memulai semua persiapan..

Jonghyun POV END

Minho POV

“Noona silahkan duduk di sini” ucapku sambil melepas jaket untuk alas duduk Nae Noona

“ah minho kau baik sekali” jawabnya sambil tersenyum

Sambil menunggu member SHINee selesai menyiapkan kejutan untuk Nae Noona,aku pun menghibur Nae Noona dengan permainan basketku.Pertandingan pun selesai setelah ku lihat Nae Noona sudah tidak ada di kursi,aku bingung.Kemana Nae Noona? apa dia sudah pulang?

“Minho,minumlah.kau lelah kan” ucap Nae Noona memberiku minuman

“Gomawo Noona” jawabku,Nae Noona memang orang yang sangat baik pantas saja aku mengaguminya.

~Pip! pip!~

From : Jjong Hyung

Minho,persiapan selesai segera ke inti rencana

To : Jjong Hyung

Siap!

~Send!~

“Noona aku mau mengajakmu ke suatu tempat kau mau?” ajakku

“Yasudah” jawab Noona

Setelah sampai aku pun masuk ke lapangan yang lampunya sangat gelap.Ku lihat Noona sedikit terkejut dan takut tapi lampu segera menyala terlihatlah SHINee dengan posisi masing-masing di tengah lapangan.Aku segera ikut berkumpul dengan SHINee dan kejutan pun di mulai..

“Lagu ini,untuk Nae Ra Noona.Noona yang kami kagumi.Kami harap Noona suka” Ucap Key

Minho POV END

Author POV

Nuna nomu yehpuhsuh
Namjadeuri kaman an dwo
Heundeulineun geunyuhui mam sashil algo issuh
Geunyuhehgeh sarangeun hansoonganee neukkimil poon
Mwora haedo naehghen
Salmi everythingAma geunyuhneun oerin naega boodamseuruhoongabwa
Nal baraboneun noonbichi malhaejoojanha
And I think I’m gonna hate it girl
Ggeuchi daga oneun geol
Gaseumi marhaejoonda
Nooga mworaedoNoonan nomu yehpuh
Geu geunyuhreul boneun naneun michyuh
Ha hajiman ijehn jichyuh
Replay replay replayChoouki nae mameul halkwiu
Ah apesuh ijen mameul
Gochyuh da dagaohl ibyuleh nan
Replay replay replayNunan naul MVP
Booruhoomeh poodeuthaetji
Neulshisunjibjoong geunyuhwa hamke itneun nan so cool
Jebal I sohneul nohji malja deon
Naui dajimeun
Uhneu soonganbootuh guhjishingeol araAma geunyuhneun chukhan nehga byul jaemi obsutna bwa
Nal daehaneun momjishi malhago itjanha
And I think I’m gonna hate it girl
Ggechi daga oneun geol
Gaseumi sorichinda ibyul apehsuhNunori nomu yehpuh
Geu geunyuhreul boneun naneun michyuh
Ha hajiman ijehn jichyuh
Make up shake up break upChoouki nae mameul halkwiuh
Ah ahpesuh ijen mameul
Gochyuh da dagaohl ibyulen nan
Make up shake up break upAh ah areumdoon geunyuhneun
Ah ah ahjik kkaji noogoowa
Jilsihil dwin sarangee mateul bonjuki obneun geh
boonmyunghaeAh ah ahshwibgehdo gounyuhnan
Ah ah ahjik eorin naehgen
Jinshil dwin sarangee maeumeul
Badeul soo obneunjiNoonan nomu yehpuh
Geu geunyuhreul boneun naneun michyuh
Ha hajiman ijehn jichyuh
Replay replay replayChoouki nae mameul halkwiuh
Ah ahpesuh ijen mameul
Gochyuh da dagaohl ibyulen nan
Replay replay replayNunan nomu yepuh
Geu geunyuhreul boneun naneun michyuh
Ha hajiman ijehn jichyuh
Replay replay replayChoouki nae mameul halkwiuh
Ah apasuh ijen mameul
Gochyuh da dagaohl ibyulen nan
Replay replay replayNunan nomu yepuh
Nunan yepuh
Jilshildwin sarangee maseul bon juki
I keep thinkin’ ’bout youNunan nomu yepuh
I keep dreamin’ ’bout you
Nunan yepuh
Jinshildwin sarangee maeumeul

SHINee pun selesai menyanyikan lagu “Replay” yang menjadi kejutan untuk Noona yang mereka kagumi.

“Noona kami mengagumimu” ucap SHINee serempak.Terlihat air mata haru dari Nae Ra.

“gomawo,kalian yang terbaik” ucap Nae Ra dan menhampiri kelima namja itu sambil memeluk mereka satu persatu

“kami hanya memberi hadiah untuk Noona yang selalu bekerja keras” Ucap Key

“Ne Key.Kalian memang Hoobae ku yang sangat baik.Aku ingin memperkenalkan seseorang yang special pada kalian” Ucap Nae Noona

“Wah siapa ya? jangan-jangan temennya Nae Noona yang cantik itu” Batin Jjong sambil Senyum-senyum

“Nae Ra.” panggil seseorang

“Kyuhyun Oppa! ini dia Hoobaeku,mereka yang aku ceritakan.Mereka Hoobae yang sangat baik” Ucap Nae Ra kepada seseorang itu

“Oh ne,Cho Kyuhyun imnida.Aku namjacingu Nae Ra senang bertemu dengan kalian” ucap Kyuhyun yang ternyata adalah kekasih Nae Ra

“ini kekasihku saeng.Kyu Oppa adalah orang yang spesial bagiku,saat kalian menyanyikan lagu aku menelfonnya untuk mengajaknya kemari” ucap Nae Ra

“aku melihat dance kalian lho.keren banget,makasih ya udah buat Nae tersenyum” ucap Kyuhyun pada SHINee yang seketika membisu

“Noona” ujar SHINee lirih

“ah saeng karena sudah malam kita pulang saja yuk?” ajak Nae Noona

“ne” ujar SHINee

~At Dorm SHINee~

“padahal aku baru mau menembak Nae Noona” ujar Key

“iya kita kan harusnya bersaing buat dapetin Nae Noona tapi dia sudah punya kekasih” Ucap Minho

“hatiku hancur,hiks” ucap Onew sambil memeluk ayam

“Noona cinta pertamaku” ucap Taemin

“Hey walaupun tak ada Nae Noona aku tau temannya Nae Noona lho,cantik juga deh,sexy mungkin kita bisa dapetin dia” ujar Jjong genit

“YA JONGHYUN DASAR MATA KERANJANG !!” ucap SHINee (ex : Jjong) berbarengan

“UHHH,SARANGHAE NOONA!!”

~END~

akhirnya selesai juga,gimana nih Readers? mian ya kalau jelek karena ini yang asli ada di fikiran saya -___- dan begitu lah kisah cinta SHINee di FF saya kandas karena Nae Ra sudah memiliki Kyuhyun XD hahaha.. oh ya yang bagian terakhir cerita author ngambil dari video SHINee – Replay mungkin mirip-mirip gitu. Ya sekian ajah deh mohon komentarnay semua dan hargai ya karya saya dengan menyumbang komentar yang tak menyakitkan hati. Makasih Readers yang mau baca dan makasih buat admin blog kkkkkalakalau c

©2011 SF3SI, Freelance Author.Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World FictionPlease keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

3 thoughts on “Noona Love You Full”

  1. kkk.. 😀
    Kocakkk,, sakit perut bacanya..
    ..
    Kenapa ya Onew Oppa klu di ff comedy gak jauh dari ayam -__-” .. Ckckck
    .
    Kasian Urineun SHINee Oppadeul Noona nya udah ada yang punya #hiks3x.. Jadi ikut sedih#
    #pLakk

    Di tunggu karya lainnya Thor ^^

  2. astagaa -_- kasian kali anak2 shinee.
    dan si kyu lagi2 cari mati *?*

    mantap nih thor inspirasi ceritanya..wkwk.. bikin ngakak. xD
    cara nyusun kata2nya udah keren. mgkn yg lbih diperhatikan itu kapan dikasih titik, kapan masuk paragraf baru..hehe.
    trus klo bisa klo ngetik ff di word kasih spasi antar paragraf ya..kyk lirik noona neomu yeoppo pas agak2 ending itu… hehe. biar lbih enak ngebacanya 😀
    overall, ni ff udah pantes dikasih genre comedy 😀

    keep writing yaa~~~ ^o^/

  3. ya ampun ternyata nae unni dh punya namja chingu. kasian bener tu anak shinee
    for all ni ff bener-bener kocak. bikin ketawa ngakak ga berhenti2 padahal seisi rumah udh pada tidur, haahaha
    Good job thor 😀

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s