The Greatest Accident – Part 1

The Greatest Accident

Author             : yiarakelyara

Main cast        : SHINee, a couple (still hidden), penonton (?)

Length             : 1/3

Genre              : Romance

Rating              : General

Semua orang asyik melompat-lompat, bernyanyi dan menari. Perform SHINee hari ini memang keren sekali. Dan Dunia permainan Shinwa ini pun padat, ramai dan penuh sesak. Dari atas panggung, SHINee menari dan bernyanyi dengan bangga karena telah berhasil menghipnotis begitu banyak penonton. Bahkan tanah pun terasa bergetar karenanya.

Ditengah-tengah pertunjukan SHINee, tiba-tiba ada penonton yang menjerit. Itu merupakan hal yang biasa jika ada artis terkenal sedang tampil didepan mata. Oleh karena itu orang-orang membiarkannya. Tapi orang itu tidak berhenti-berhenti. Dia malah menjerit semakin menjadi-jadi sambil menunjuk-nunjuk permainan ekstrim dibelakang panggung. Orang-orang pun mulai memperhatikannya dan ikut menjerit. Dan sekarang semua orang menjerit-jerit sambil menunjuk-nunjuk wahana itu. SHINee yang bingung terussaja bernyanyi dan menari sampai pada akhirnyaberhenti dan menoleh kebelakang saat terdengar bunyi ‘kraaakk..’ yang diikuti oleh dentuman keras mengerikan. Seketika itu juga tanah bergetar. ‘Ya ampun, itu terjadi karena kami..’

~SHINee~

Apakah kau tau betapa bangga dan sayangnya aku padamu? Hari ini kau keren sekali! Aku hampir menangis sakin bangganya melihatmu.  Kau.. kau.. kau benar-benar bagaikan..

~SHINee~

Semua member SHINee langsung diungsikan ke tempat peristirahatan terdekat. Mereka memang tidak terluka sedikit pun, tapi wajah mereka pucat sekali, seperti mayat. Bagaimana tidak? Mereka telah menyaksikan kecelakaan hebat yang telah membuat ± 100 orang meninggal dengan mata kepala mereka sendiri dan dengan mata kepala mereka sendiri. Bagaimana mungkin mereka tidak shock?

Jonghyun dan Taemin mulai menangis. Mereka kelihatan sangat sedih dan terpukul. Onew dan Min Ho sibuk mengurus mereka tenang. Sedangkan Key, ia masih menatap kosong.

“Key, bisa tolong bantu aku mengurus anakmu ini?” tanya Min Ho sambil bercanda untuk memeceh suasana. Key diam saja. “Key, tolonglah aku menenangkan Taemin..”. Key tidak menjawab. “Key?”. Hening. “Key, are you okay?”. Key pun mulai meneteskan air matanya.

~SHINee~

“Wuaahh, bunga-bunganya indah sekali yaaa.. hmm, baunya pun harum..” kata seorang yeoja sambil tersenyum dan berputar-putar riang.

“Kau senang?” tanya seorang namja yang berjalan santai tidak jauh dibelakangnya.

“Mmm, ne..” kata yeoja itu lalu memeluk pinggang sang namja. “Hei bagaimana kalau besok kita kesini lagi untuk piknik? Mau yaa..” rayunya.

“Mmm, mian.. besok aku ada acara di Dunia Permainan Shinwa. Mianhe..” namja itu tampak menyesal sekali.

“Ah, ne..”

“Kau marah?”

“Ani..”

“Marah?”

“Ani”

“Kau yakin?”

“Ne”

“Sure?”

“Ne!”

~SHINee~

SHINee sedang dalam perjalan pulang ke dorm. Kali ini, Min Ho tidak tidur di dalam mobil.  Ia sedang menjaga Taemin yang masih terlihat shock. Jonghyun sudah terlihat tenang, tapi Onew masih bersiaga didekatnya. Hanya Key yang tenang didalam mobil itu.

Sesampainya di dorm, Min Ho langsung menyalakan TV dan duduk di sofa. Dan hal itu diikuti oleh para member lainnya. Ternyata, acara yang langsung terputar adalah acara berita.

“Telah terjadi kecelakaan hebat di Dunia Permainan Shinwa. Kecelakaan ini menewaskan ± 100 orang. Kecelakaan ini diduga disebabkan oleh mesin-mesin baru yang agak korslet. Dan kebetulan hari ini sedang ada acara music meriah yang diadakan tepat didepan wahana tersebut. Karena itu tanah agak terguncang…” lalu, video kecelakaan itupun diputar.

“Aku mau muntah!” jerit Taemin lalu ia segera berlari ke kamar mandi dan segera diikuti oleh Jonghyun.

~SHINee~

“Haaahhhh, yasudah.. Baguslah  kalau kau tidak marah..” kata namja itu senang. “Aku janji, minggu depan kita akan datang lagi kesini untuk piknik…”

“Ne..” jawab yeoja itu ogah-ogahan. “Eh, aku punya ide! Boleh tidak besok aku pergi ke Dunia Permainan Shinwa?? Boleh yaa?? Kan aku ingin melihatmu beraksi juga.. sekalian aku ingin mencoba wahana baru itu lohh..”

“Mmmm…”

“Boleh ya?? Ya?? Yaa?? Yaaa…” rayunya.

“Bukannya tidak bol…”

“Ahh, kau jahat sekali!!!”

“Ne! Ne! Ne! Datanglah besok!”

“Yeay! Terima kasihh.. aku janji, aku tidak akan menggangumu sedikit pun!”

“Ne..”

~SHINee~

Semua member SHINee sedang asyik menonton TV sambil sarapan. Tidak ada lagi yang mengingat apalagi membicarakan kecelakaan kemarin. Atau mereka puru-pura melupakannya?? Entahlah, pokoknya, kali ini otak mereka hanya memikirkan cara Squidward bisa lolos dari Spongebob dan Mr. Crab kali ini.

“Yaaahh, iklan… padahal lagi seruserunya tuhh…” erang Key sebal.

Kemarin telah terjadi sebuah kecelakaan dahsyat di Dunia Permainan Shinwa. Kecelakaan yang telah menewaskan 100 orang itu mendapat kecaman dari berbagai pihak karena kecelakaan ini ternyata terjadi karena kekorsletan mesin dan perhatian penjaga wahana yang kurang. Berikut rek..”

“Taemin, Jonghyun hyung.. pergilah.. akan kupanggil lagi jika videonya sudah selesai diputar..” kata Min Ho.

“Ah, untuk apa? Aku kuat kok..”

“Aku kan manly hyung… iya kan Onew hyung?”

“Ne Taeminnie..”

“…. Para korban kecelakaan itu sudah diketahui identitasnya. Berikut adalah daftar nama-nama korban..”

Semoga namanya tidak ada. Semoga tidak terjadi apa-apa padanya. Semoga dia telah turun ataubelum naik ketika kecelakaan itu terjadi. Lagipula. Bukankah dia sempat mengSMSku setelah kecelakaan itu terjadi?’

~SHINee~

… pangeran. Atau raja?? Ani. Kalian adalah pangeran-pangerantampan, dan kami adalah para rakyatnya. Begitulah perasaanku sampai aku mengingat sesuatu. Kau adalah pangeranku. Pangeranku seorang. Aku mencintaimu sepenuh hatiku. Walaupun kau.. aku… kita.. hubungan kita tidak diketahui oleh orang lain.. Tapi kau pasti tau kalau aku mencintaimu sepenuh hatiku. Dan, aku juga tau, kau juga mencintaiku sepenuh hatimu.

Jadi namja chinguku sayang, aku harap apa pun yang terjadi padaku, kau harus berjanji tidak akn memberi tau hubungan kita pada siapapun. Tidak sampai pada saatnya. Tidak, sampai aku siap menjadi bulan-bulanan banyak orang. Tidak, sampai aku siap menyadari kenyataan bahwaaku mempunyai pacar seorang bintang sepertimu. Jadi, namja chinguku sayang, tolong jaga rahasia dan hubungan kita ini ya…

               With Love,

            Shin Eun Hye

~SHINee~

‘Ya, dia pasti selamat. Aku yakin itu.aku harus menyiapkan hadiah-hadiah untuknya saat piknik. Aku harus membuatnya senang, karena seharusnya kami piknik kemarin. Kami.. kami.. kami akan….

“Dan korban terakhir Shin Eun Hye. Demikian sekilas info. Silahkan kembali menikmati acara anda..”

-TBC-

 

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

9 thoughts on “The Greatest Accident – Part 1”

  1. penasaran banget. apa kecelakaannya, nih? .-.
    Wahana yg jatoh(?) ya? Atau apa? Kok taemin bisa sampe mual gitu? ._.
    Dan shin eunhye itu pacarnya siapaaa? Nunggu banget nih, lanjutannya ><

  2. cewe itu pacar key ya? *sotoy*
    nebak dr reaksi key yg diem aj gtu pas awal2 yg disuruh mino nenangin taemin.. hahaha

    genrenya kyknya kurang klo romance aj nih.. hihihi tambahin sad ato tragedi gtu.. kkkkk

    ditunggu lnjutannya

  3. Ihhh,,,
    jgn smp konsernya shinee di alam nyata(?)… ada kjadian ky gini…amit-amit…
    Shin eun hye, yeojachinggunya siapa???
    Key??taem??
    Ahh..molla…#garuk2tanah
    Penasaran….

  4. Menebak kalau eunhye pacar key, taemin ato jjong. Tiga kandidat kuat (?) untukku. Tapi aku sedih bacanya 😥 kasian banget eunhye dan korban2nya T—–T
    bagus chingu, aaaaa cepetan lanjutiinnnn! /diinjek xD

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s