[Prolog] You’re My Precious Love

Title : You’re My Precious Love [Prolog]

Author : 나야 [Na_Ya]

Main Cast : Kim Jonghyun, Choi Minho, Shin Hye Won

Support Cast : Kim Kibum Key, Kang Eun Ra, Park Ji Woon

Length : Sequel

Genre : Life, Romance

Rating : PG-16+

Happy Reading ^^~ Enjoy!

You’re My Precious Love

Apa hukum karma itu memang ada nyatanya?? Ketika aku telah mengikhlaskan sesuatu yang sudah terjadi dan membiarkan itu semua menjadi bagian masa laluku, serta cukup untuk dijadikan sebuah pengalaman sekaligus, pelajaran yang tentunya sangat berharga bagi masa depanku kelak. Seseorang yang aku cintai dengan tulus dan aku benar-benar merasakan bahwa dialah teman yang akan selalu menemaniku selamanya.

Manusia memang boleh berencana tetapi Tuhanlah yang berkehendak. Kejadian yang sangat mengejutkan dan tidak pernah sedikit pun terpikirkan didalam benakku akhirnya… terjadi. Semua kepercayaanku selama ini kepadanya, seketika pupus sudah dan tak ada sedikitpun rasa iba kepadanya.

Saat itu, aku merasakan sepertinya sulit sekali untuk menyatukan kembali serpihan-serpiahan hatiku yang telah hancur berkeping-keping. Namun.. aku percaya semua kepedihan, kesedihan, dan kehancuran yang kualami pada saat itu kelak akan menghantarkanku kepada kebahagiaan yang tak ternilai harganya. Kejadian itu memang sangat pahit, tapi seperti itulah sebenarnya cara Tuhan yang ingin membantu menumbuhkanku menjadi sosok pribadi yang lebih baik dan pastinya, Tuhan telah menyiapkan seseorang yang memang benar-benar tepat bagiku.

Sebuah pepatah mengatakan “there’s no growth in a comfort zone but there’s growth in the uncomfortable zone.” Dari pepatah dan kepercayaan itulah yang membuatku sanggup untuk bangkit kembali dari keterpurukan. Aku yakin, Tuhan sedang merencanakan sesuatu yang lebih baik kepadaku.

Ternyata tragedi tersebut cukup berdampak kepada mental pribadiku. Aku sedikit takut untuk memulai hubungan yang lebih serius dari sebuah pertemanan. Selama ini, aku mulai menjaga jarak dengan pria manapun dan lebih berhati-hati terhadapnya. Tetapi, ketika aku bertemu dengan seseorang yang tak aku duga sebelumnya, perasaan tersebut sepertinya mulai terabaikan olehku. Bentuk perhatian dan perlindungannya membuatku merasakan ketenangan dan kenyamanan. Bodohnya aku hanya berpikir dan menganggap bahwa bentuk perhatiannya itu selalu ia lakukan terhadap siapapun. Hingga aku tidak sadar dengan perasaan yang sebenarnya ia tunjukan kepada ku. Ya… perasaan Jonghyun terhadap diriku..

Sebuah kebahagiaan tidak akan selalu abadi, Tuhan kembali mengujiku. Seseorang yang tadinya tak ingin aku ingat lagi, kembali hadir dalam kehidupanku. Dia adalah Minho. Pria yang telah menghancurkan seluruh kepercayaanku terhadapnya. Sebenarnya apa yang ia inginkan? Apa ia telah menyesali dengan apa yang ia telah perbuat terhadapku? Perasaan seperti itulah yang selalu pertama muncul dalam pikiranku. Bayangan kenangan pahit kembali muncul dalam benak diriku. Minho kembali dengan perasaan sangat menyesal dan memperlakukanku lebih baik dari sebelumnya. Ia benar-benar menyesali atas apa yang telah ia perbuat. Sikap ia yang lebih baik dari sebelumnya terhadapku, mampu membuat perasaanku sedikit tergoyahkan. Mengapa dengan mudahnya ia kembali dan hadir dikehidupanku dalam keadaan dimana aku sudah mulai terbiasa dan mengikhlaskan semuanya. Dengan apa yang telah ia perbuat saat itu, yang mana ia memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang telah kita jalin bersama, dimana pada saat itu kami akan menginjak pada tahap yang lebih serius yaitu.. sebuah pernikahan.

Apa yang harus aku lakukan sekarang?? Aku tidak ingin membuat keputusan yang nantinya akan kembali membuka luka hatiku.. untuk…

Kedua kalinya …

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

15 thoughts on “[Prolog] You’re My Precious Love”

  1. Uwaaa bagus bagus, lanjut thor, penasaran sama ceritanya, kalau part 1nya udah keluar pasti lebih seru, lanjut thor, hwaiting!! ^^

  2. Hari ini part 2 nya muncul..
    Kog part 2 yah?
    Pdhl ini prolog.

    Wuhuuuu,…
    Kata2nya sulit dimengerti. Kdg udh smpe akhir paragraf, aku bingung, eh gimana2 td?akhirnya dibaca ulg lagi.

    1. ne, maaf, smpet terjadi error tpi gk lama lagi part 1-nya bakalan publish kok 🙂
      nantikan yah..

      oKEY, gomawo ya buat kritikannya, 🙂 untuk part2 selanjutnya akan lebih berusaha supaya mudah dimengerti.

  3. Eh, baru ngeuh ada prolog-ny ternyata ^^v
    ah! tapi tetep menantikan part 1-nya nih. penasaran berat…kekekek.

    kasih saran boleh yah, mudah2an ga marah ^^v
    untuk penulisannya sndiri sih udh oKEY menurutku, tpi mungkin ada beberapa kalimat yang terlalu panjang. Jadi berasa agak ngos2an bacanya. Tapi di luar itu, yakin banget deh Na_Ya-ssi bisa mengikisnya seiring dengan tiap part yang ditulis. So, I encourage you to keep on writing yaa~ Fighting ^^9

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s