I See You From The Balkon – Part 5 (End)

Judul : I see you from the balkon 5 (end)

Author: han dong hee

Main cast: – kang miyoung (imaginary)
– lee taemin
– choi minho

support cast: (song hyerin,lee jin ah,) (miyoung chingu), taemin parents, miyoung halmoni, minho family, and other cast.

genre: romantic

length: sequel

rating: pg-13

a.n
annyonghaseo!! The place in the story its not real, is just imagination. Please enjoy this story, and don’t forget to comment so, don’t be silent readers!

Keesokan harinya

Taemin pov

Aku menunggu miyoung di balkon kampus sambil memegang kamera. Aku memang datang lebih dulu tanpa miyoung ketahui , karna selain hari ini pelatihan berlangsung cepat, aku juga ingin menemui sunbae-sunbae ku di klub fotografi dulu. Karna miyoung terlalu lama datang, iseng-iseng aku pun mencoba memfoto-foto apapun yang aku lihat , saat aku mengadahkan kameraku ke bawah , aku melihat miyoung , tapi anehya ia hanya diam sambil menatap banana milk yang dipegangnya . tanpa ia ketahui aku pun memotretnya , cukup banyak aku memfotonya namun itu semua terhenti karna miyoung menghabiskan banana milk itu kemudian berjalan lagi.

Taemin pov end

“taemin-a !” teriak miyoung sambil berlari menuju taemin
“ya, kau ini lama sekali”
“mian mian.. “
“ya,tapi…kenapa kau menghabiskan banana milk-nya sendirian?”

Miyoung pun menunjukkan ekspresi terkejutnya

“k-kau tau? Bagaimana kau tahu?”
“tentu saja aku tahu..aku kan memeperhatikanmu dari atas balkon ini”
“jinjjja?!?”
“kau tidak tahu? Bahkan Sebelum aku mengenalmu, aku selalu melihatmu dari atas balkon ini”

Miyoung pun hanya tertunduk malu.

“Tapi sebenarnya kau ingin apa sih memintaku kesini?”
“keunyang.. aku hanya rindu padamu” ucap taemin yang kemudian memeluk miyoung, miyoung pun membalas pelukan taemin.
“miyoung-a ,apa pada jam 3 siang kau sudah selesai kuliah?”
“sudah, memangnya kenapa?”
‘di kantor ayahku , jam 3 siang itu istirahat ke 2 , dan pada jam itu aku selalu makan sendirian. Kalau kau ada waktu, maukah kau ke kantor ayahku?”
“untuk apa?” tanya miyoung kemudian melepaskan pelukannya
“yaaa… menemaniku makan atau kau booleh membuatkan makanan untukku , aku belum pernah merasakan masakanmu”
“hmmmmmm…..keurae! baiklah! tapi… aku tidak tahu dimana perusahaan ayahmu”
“oh iiya ya… hmmm kalau begitu kau tunggu saja di balkon ini, nanti aku akan menjemputmu. Atau, bagaimana kalau aku makan disini saja?”
“apa waktu istirahatmu lama?”
“lama sekali! Maka itu aku bosan”
“yasudah kau ke balkon ini saja! J”

Namun taemin hanya diam sambil menatap miyoung , miyoung yang mengerti tatapan taemin itu pun kemudian memejamkan matanya.

Taemin mendekatkan wajahnya dengan wajah miyoung dan mencium bibir miyoung lembut dan penuh perasaan cinta (#iiiiuh *lebay bgt ) miyoung yang membalas ciuman taemin itu pun membuat taemin melakukan deep kiss dengan miyoung . namun miyoung tetap menikmatinya karena mereka berdua saling mencintai (*iuh iuh *lebay)

—keesokan
Harinya———-

@kantin kampus

Minho dan miyoung kini sedang makan bersama di kantin kampus.

“aku heran dengan gadis-gadis disini akhir-akhir ini” ucap minho
“memangnya kenapa?”
“akhir-akhir ini banyak yang suka mengirimkan hadiah padaku”
“aaah, kalau begitu saja taemin juga sudah sering setiap hari.. mungkin kini targetnya adalah kau”
“aku?”
“yaa, gadis-gadis disini selalu begitu.. maklumi dan terima saja hadiahnya”
“miyoung-a nanti sore kau mau menemaniku tidak?”
“kemana?”
“ke toko buku, aku ingin membeli buku”
“hmmmmmm…. Bagaimana ya.. aku ingin pergi nanti”
“kemana?”
“hmmm ke suatu tempat”
“keurae? Yasudah mungkin lain kali”

—-sore
Harinya——

Miyoung sedang memasukkan hasil masakannya ke dalam kotak dan memasukkan kotak itu kedalam tas kecil .setelah selesai dengan cepat ia mengambil tasnya dan langsung pergi tanpa pamit(?)

TAEMIN POV

“lee taemin” ucap salah satu karyawan
“ne?”
“kau dipanggil oleh sajangnim” ayah memanggilku? Ada apa?

@ruangan sajangnim

“ayah memanggilku?”
“iya, aku ingin bicara satu hal padamu”
“apa?”
“ini” ayah taemin pun menaruh foto-foto yang dipegangnya di atas mejanya . taemin pun mengambil foto-foto tersebut.

Foto-foto itu adalah foto-fotonya bersama miyoung . taemin bingung, untuk apa ayahnya memfotonya saat bersama miyoung.

“a-ayah membuntutiku?” tanya taemin
“lebih tepatnya bukan aku, tapi anak buahku.”
“alasannya apa? Mengapa?”
“taemin-a , kau tahu kan umur appa tak banyak lagi, appa tak tahu sampai kapan appa bisa bertahan dari kanker paru-paru ini . dan appa ingin kau bisa dengan cepat mengurus perusahaan ini. appa ingin kau bisa serius mengikuti pelatihan ini”
“lalu?”
“appa ingin kau jauhi yeoja itu dan serius pada pelatihan ini sehingga kau bisa cepat mengurus perusahaan appa”
“a-akuu tidak tahu appa”
“ayolah taemin-a appa mohon , kau adalah harapan appa satu-satunya taemin-a”
“a-arasseoyo appa”

Akupun keluar dari ruangan appa dan pergi keluar. Aku pergi menuju kampus ku , ya aku ingin pergi ke balkon kampusku, karna disanalah aku bisa berfikir.

@balkon kampus

Aku terus mentap ke bawah dan mencari keberadaan miyoung , anak ini kenapa selalu lama sih , padahal kantor ayah dengan rumahnya lebih jauh kantor ayah.. T_T

Otakku terus berfikir bagaimana aku harus bicara pada miyoung, aaah! Tuhan , kenapa situasinya harus seperti ini sih!

Kulihat miyoung sedang berjalan menuju tangga sambil membawa tas kecil . miyoung-a, aku ingin bisa terus melihatmu dari balkon ini seperti ini tapi keadaan membuatku tidak bisa melihatmu lagi dari balkon ini. maafkan aku miyoung-a..

TAEMIN POV END———

Author pov

Miyoung kini sedang dibalkon sambil menyuapi taemin makan , awalnya miyoung memang tidak mau namun taemin memaksanya , jadi ia tidak bisa berbuat apa-apa lagi…

“ya, ini kau yang masak?”
“tentu saja.. bagaimana rasanya?”
“enak sekali , aku tidak tahu kau bisa memasak, aku pikir kau jarang memasak”
“memang jarang, namun saat sma halmoni sering mengajariku memasak, dan mengajariku masak berbagai macam makanan, makanya aku bisa memasak”

Taemin pun selesai makan ,kini miyoung dan taemin sedang berdiri bersama sambil menatap orang-orang yang mereka lihat dari atas.

“miyoung-a”
“hm?”
“ada satu hal yang ingin kukatakan padamu”
“apa?”
“maukah kau menungguku selama 4 tahun?”
“maksudmu apa?”
“ada banyak hal yang harus kulakukan saat ini dan 4 tahun kedepan, maka itu.. apa kau mau menungguku?”
“hal apa? Hal apa yang ingin kau lakukan?”
“mengurus perusahaan ayahku.. ayahku….. sakit kanker paru-paru dan ia ingin aku dapat cepat mengurus perusahaannya. Ia ingin aku serius pada pelatihan ini”

Miyoung hanya diam dan tak menjawab. Kini bulir bulir airmata mulai mengalir di matanya. Ia tidak tahu bagaimana harus menjawab karna ia tak yakin untuk menunggu taemin hingga selama itu.

“hmmmmm…….. asal kau berjanji akan kembali , aku…akan menunggumu”
Taemin pun tersenyum menatap miyoung dan kemudian memeluk miyoung dengan sangat erat

“taemin-a aku ti-tidak bisa bernafas”
“gomawoyo miyoung-a , aku beruntung mempunyai yeoja chingu sepertimu aku berjanji akan kembali, aku janji. Saat aku bertemu denganku nanti aku pasti akan berhasil”

——-#####——————————————————

4 TAHUN KEMUDIAN……….

“anak-anak , kalau seperti ini dibacanya bukan sung ki tapi seung ki , ayo sekali lagi!”
“LEE SEUNG KI”
“naaah begitu”
“nah coba kalian ba-….”

KRIIIING!!!!

Dengan cepat semua anak yang dikelas berhamburan keluar dari kelas.

“miyoung-a!”
“o, minho-ya! annyeong!”
“kau mau ke ruangan?”
“iya, kau sendiri?”
“sama, ayo kita bareng”

EUNMI POV

4tahun sudah berlalu , sudah 4 tahun pula aku tidak bertemu taemin . aku telah lulus dari fakultas bahasa dan sekarang aku menjadi guru bahasa korea di sekolah kwanwon school (*ngarang). Kwanwon school adalah sekolah yang berisi TK, SD, SMP DAN SMA sekaligus dan aku mengajar bahasa korea untuk anak sd . minho pun sama, ia telah lulus dari fakultas olahraganya dan menjadi guru olahraga di sekolah ini juga , namun dia mengajar siswa sma . kasihan memang, ia jadi harus dikejar-kejar muridnya setiap hari, namun itu resikonya menjadi orang tampan hehe…

Aku sungguh merindukan taemin.. seperti apa ia sekarang? Apa ia sudah bisa mengurus perusahaan ayahnya dengan baik? Aku berharap ia baik-baik saja sekarang.

“kang songsaenim” panggil seseorang yang menyadarkan lamunanku
“ne?”
“mohon kau ajari anak-anak dengan baik , siswa sd sering memanggilku dengan CHINKI , padahal nama saya kan JINKI , dengan J ”
“maaf lee sonsengnim , mereka kan masih sd .. maklumi saja ya..”
“aassihh.. ajari mereka dengan benar”
“ne..ne.. mian ya lee sonsaengnim” aaiiisshhh dasar lee jinki sonsaengnim itu , kerjaannya setiap hari hanya mengomentari dan mengomeli.. saja , bahkan ia mengommeli minho hanya karna gadis-gadis siswa sma terlalu sering mengejar-ngejar minho.. aku pikir itu karna ia iri , karna siswa sma jarang yang mengejar-ngejar dirinya (*mian yaa mvp)

Kulihat jam ditanganku menunjukkan pukul 2 siang , ini adalah jamku untuk pulang karna aku tidak ada tugas mengajar lagi , aku menunggu minho di parkiran karna memang aku dan minho pulang bersama setiap harinya.

“kau lama menunggu?” tanya seseorang dibelakangku yang sudah kuyakini itu minho
“ah tidak kok , ayo kita pulang”

Aku menaiki mobil milik minho . Minho pun mulai berjalan namun entah kenapa aku merasa ngantuk….

EUNMI POV END—

MINHO POV

“GURU OLAHRAGA” itulah pekerjaanku saat ini , menjadi guru olahraga untuk siswa sma kwanwon school.
“KANG MIYOUNG” itulah nama gadis yang masih kusuka hingga saat ini , aku selalu berniat mengatakannnya padanya namun , entah kenapa keberanianku hilang saat melihatnya. Itu karna saat aku melihatnya aku mengingat lee taemin. Sudah lama aku tidak bertemu lee taemin , aku pernah bertemu dengannya sekali di sebuah mall , dan kuketahui sejak itu bahwa ia ternyata sekarang menjadi pengurus perusahaan di perusahaan ayahnya.
Aku mencoba mengajak ngobrol miyoung namun tak ada jawaban darinya. Saat kulihat ternyata ia sudah tertidur , mungkin ia lelah..

20 menit kemudian….

Akhirnya aku sudah sampai dirumah namun miyoung masih tertidur saat ini, aku tak tega menbangunkannya karna tidurnya terlihat sangat nyenyak saat ini . akhirnya aku menggendongnya ala bridal style dan membawanya ke kamar.

Aku menaruhnya diatas tempat tidur, kemudian Kulepaskan sepatu dan tas-nya dan kututupi tubuhnya dengan selimut.

Kutatap miyoung dalam-dalam . sudah lama aku menyukai miyoung bahkan sejak pertama kali bertemu dengannya aku sudah menyukainya. Selama 4 tahun ini sudah banyak rencanaku untuk mengatakan perasan ini padanya namun tidak pernah terlaksana. Karna setiap aku ingin mengatakannya wajah taemin selalu terlintas dikepalaku . semenjak itu aku memutuskan untuk memendam perasaanku dan tidak pernah mengatakannya hingga saat ini. biarlah hanya aku yang merasakan ini, walaupun aku tahu bahwa miyoung tidak mempunyai perasaan denganku.

MINHO POV END————-

—–Malam
Harinya———–

MIYOUNG POV

“miyoung-a ayo makan!” suara halmoni itu membangunkanku dari tidur nyenyakku , kulihat lampu kecil yang dikamarku sudah ada di sampingku saat ini. astaga! Aku dikamar! Seingatku tadi aku tertidur dimobil minho , tapi sekarang aku sudah ada dikamar , pasti minho yang membawaku kekamar.. akupun mengganti pakaian ku dan pergi ke ruang makan.

“minho-ya”
“hm?”
“makasih ya sudah membawaku ke kamar”
“iya, sama-sama”

Kemudian halmoni datang membawa panci yang berisi kimchi jigae yang masih panas

“nah ayo makan semuanya” ucap halmoni

—-KEESOKAN
HARINYA—————–

@school

“anak-anak ayo kumpulkan pr yang sonsaengnim suruh waktu itu” ucapku lembut, kemudian salah satu anak mendekatiku

“sonsaengnim, aku sudah mengerjakan pr-nya namun aku lupa membawa bukunya hari ini”
“kau betul-betul sudah mengerjakannya?”
“iya sonsaengnim aku sudah mengerjakannya aku jujur”
“yasudah kali ini sonsengnim bolehkan kau tidak mengumpulkan pr tapi lain kali jangan lupa lagi ya”
“chongmallyo?!? Ne arasseoyo sonsaengnim , kamsahamnida sonsaengnim”

2 jam kemudian..

KRRRINGG!!!!

Bel istirahat berbunyi, seperti biasa anak-anak langsung berhamburan entah kemana, aku pun pergi menuju ruang guru.

Akupun duduk dan menyalakan laptopku, iseng-iseng aku buka emailku . banyak sekali pesan dari song hyerin dan lee jin ah . aku pun membalasnya satu-persatu aku merindukan mereka juga sekarang , sudah lama tidak bertemu.. namun ada satu pesan yang nama emailnya membuatku bingung. Namanya adalah NONAME@YAHOO .COM . aku tidak mengenal alamat email tersebut namun disini terlihat bahwa pesannya sampai di emailku baru 5 menit yang lalu.. siapa ya?

Akhirnya kubuka email tersebut dan didalamnya tertulis

From: noname@yahoo.com

Aku menunggumu sekarang di atas sini. Kau datang atau tidak aku akan tahu, karna aku memperhatikanmu dari atas sini. Bahkan sebelum aku mengenalmu aku selalu melihatm dari atas sini

Siapa sih ini? aku tidak mengenalnya.. namun kata-katanya seperti pernah diucap kan seseorang, tapi siapa ya?
Otakku ku pun memutar kembali dan berusaha mengingat kata-kata itu , kata-kata itu seperti pernah diucapkan oleh seseorang, tapi siapa?

………………
………………
……………….

TAEMIN! LEE TAEMIN!

Kini aku ingat, kata-kata itu taemin yang mengatakannya saat aku sengaja menghabiskan banana milk sendirian!

Dengan cepat aku berlari , entah siapa saja yang sudah kutabrak saat ini, aku tidak peduli yang penting aku akan bertemu dengan taemin!!

Aku terus berlari..

Dan berlari.

Tidak peduli siapa saja yang kutabrak
Yang penting aku bertemu dengannya.

Dialah sosok yang kucintai dan yang selama 4 tahun ini selalu kurindukan

Selalu kunantikan.

Kini aku telah berada diaatas balkon , dan kuliha sesosok pria tinggi memakai jas dengan rambut yang berwarna sedikit kecoklatan. Lee taemin, akhirnya aku bertemu denganmu.

Aku mendekati taemin dan memeluknya dengan erat.

MIYOUNG POV END———

TAEMIN POV

Kini miyoung telah berada dihadapanku , ia pun mendekatiku dan memelukku dengan sangat erat. Aku sungguh merindukannya saat ini, 4 tahun sudah aku tidak bertemu dengannya . kini aku sudah menjadi pemilik perusahaan ayahku sendiri, beruntung aku bisa membuat perusahaan ini naik kembali berkat trikku dalam mengelola perusahaan ini . dan kini wanita yang kucintai sedah ada berada dipelukanku.

“aku sangat merindukanmu miyoung-a”
“nado.. aku juga sangat merindukanmu”

Aku melepaskan pelukannya dan kemudian aku dekatkan wajahku dengannya dan kucium lembut bibir miyoung selama beberapa menit. miyoung terus tersenyum menatapku saat ini , begitupun aku.

TAEMIN POV END————–

AUTHOR POV

“bagaimana kabarmu?” tanya taemin
“baik, kau?”
“baik” ucap taemin
“jadi noname@yahoo itu kau?”
“iya.. hehe maaf namanya noname, kalau namanya taemin berarti bukan surprise dong, hehe..”
“dari mana kau tahu alamt emailku?”
“dari chingumu, hyerin dan jin ah”
“bagaimana kau bisa bertemu mereka?”
“mereka kan berkerja di perusahaanku”
“jinja? Mereka tidak bilang kalau bekerja di…tunggu dulu, perusahaanmu?”
“iya.. seperti yang aku bilang 4 tahun lalu , ayahku ingin aku cepat mengurus perusahaannya dan kini pengurus perusahaan ini adalah aku”
“k-kau.. sudah berhasil”
“iya, aku sudah berhasil… dan kau seorang guru bahasa korea di kwanwon school kan?”
“iya.. oh ya ,bagaimana ayahmu?”
“ia sudah sembuh dari kanker paru-paru , kanker pru-parunya sudah hilang dari tubuhnya”
“jinjja?!? Waaa…. Syukurlah..”
“miyoung-a”
“hmm?”
“nanti malam kau bisa tidak ke taman yang biasa sering kita datangi?”
“nanti malam? bisa.. kau ingin bertemu disana nanti malam?”
“iya”
“baiklah J !”

—MALAM
HARINYA——————-

TAEMIN POV

Sebuah kotak kecil sudah berada di genggamanku saat ini , aku duduk diatas ayunan sambil menunggu kedatangannya, aku heran bahkan setelah 4 tahun tidak bertemu ia masih saja seperti ini , padahal rumahnya cukup dekat dari sini.. T_T

Miyoung pun akhirnya datang, ia pun duduk di ayunan disebelahku.

“jadi apa yang ingin kau lakukan?” tanya miyoung

Aku berdiri dan kemudian jongkok dihadapannya (kaya orang mau ngelamar gitu loooh)

“t-taemin-a kau sedang apa?”

Kemudian ku keluarkan kotak kecil itu dari saku-ku . dan kubuka kotak itu kemudian aku hadapkan padanya.

“miyoung-a… maukah kau….. menikah denganku?”
“ne?”
“maukah kau , menjadi istriku?”
“ya taemin-a apa k-k-k-kau serius?”
“tentu saja aku serius, aku sangat serius miyoung-a”
“hmmmm……aku…..mau…. menikah dengan..mu”

Alangkah senangnya hatiku (?) mendengar itu , dengan segera kulepaskan cincin di kotak kecil itu dan kepasangkan di jari manisnya. Tuhan, kini hidupku lengkap sudah . aku sudah berhasil mengurus perusahaan dengan baik , ayahku sembuh dari penyakitnya dan kini…. Aku akan menikahi gadis yang kucintai.

———####——#####——-#####——–#####————

AUTHOR POV

Seorang gadis sedang menatap dirinya di kaca saat ini. gadis itu tak lain dan tak bukan adalah miyoung

“hyerin-a, apa gaun ini tidak kelihatan terlalu sempit untukku?”
“tidak miyoung-a ini sangat cocok denganmu , kau sangat cantik”

Tok-tok

“masuk!” ucap hyerin

“miyoung-a”
“o,minho-ya”

Kemudian Minho mengulurkan tangannya, dan miyoung membalas uluran tangannya itu.

“selamat ya atas pernikahanmu dengan taemin , aku harap kau bisa hidup bahagia bersamanya”
“gomawoyo minho-ya, aku juga berterima kasih dan minta maaf padamu ”
“untuk?”
“semuanya”
“aku juga berterima kasih dan minta maaf padamu untuk semuanya . yasudah aku ingin menemui taemin dulu ya sekarang”
“ne”

—————###———–###—————

Kini taemin dan miyoung telah berada di atas altar

“lee taemin-ssi , apa kau bersedia menikahi kang miyoung , menerimanya apa-adanya , mencintainya sepenuh hati dan selalu ada disaat senang ataupun susah?”
“ne,aku bersedia”
“kang miyoung-ssi apa kau bersedia menikahi lee taemin, menerimanya apa-adanya , mencintainya sepenuh hati dan selalu ada disaat senang ataupun susah?”
“ne, aku bersedia”

Pada hari ini , dua pasangan bernama lee taemin dan kang miyoung telah mengikat janji mereka dalam sebuah pernikahan. Lengkap sudah hidup taemin dengan apa yang ia dapat saat ini dan lengkap sudah hidup miyoung dengan kehadiran taemin di hidupnya. Kini mereka berdua hidup bahagia bersama.

-FIN-

Akhirnya cerita ini selesai juga.. cukup lama ya ? mian yaa.. bagaimana? Aneh kah? Yasudah lah namanya juga ff abal, gaje ,gak bermutu dan boring…. kalo dari yang aku tangkep sih kayaknya aku kebanyakan make kata ‘kemudian’ ‘pun ‘ sama ‘lalu’ tapi gak tahu deh menurut readers semua.. maka itu mohon comment dan sarannya ya… makasih banget yang udah ngabisin waktu buat baca ff abal ,gaje ,gak bermutu dan boring ini..… oh ya don’t be silent readers ya!~ J gamsahamnida! ~ annyeong!~

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

7 thoughts on “I See You From The Balkon – Part 5 (End)”

  1. wah.. Chukkae taemin-miyoung..
    Ngomong2 kq beberapa kali ada nama EUNMI??
    Oya, kalo bisa buat epilog nasibnya minho dunk.. Ksian dia.. Hehe
    Hwaiting!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s