Meet Me

Meet Me !!!

Author : Dheanazu *author baru kekekeke*

Main Cast : Choi Minho SHINee, Park Soo In (tokoh khayalan)

Support Cast : other SHINee member, umma dan appanya Park Soo In, Choi Siwon (jadi polisi)

Length : Oneshoot

Genre : Horror, Thriller (dikit, dikit banget malah)

Rating : PG-13 *saya rating gini soalnya mungkin agak sadis kekeke*

Author POV

“Minho sangat ingin melihat hantu” itulah kalimat yang ada di setiap ada ulasan tentang Choi Minho, lead rapper dari boyband SHINee. Namja dengan tinggi badan 185 cm *aku jamin Minho kalo lewat pintu rumahku pasti kejedot #langsungdipanggangFlames* dan mata yang belo itu iseng-iseng mencari fact tentang dirinya dan membacanya, “kapan ya aku bicara begitu?? Hah yasudahlah toh nggak mungkin ada yang nganggep serius” ucap Minho santai kemudian menutup laptopnya.

Soo In POV

“wuaahh, Minho oppa ternyata pemberani yaa bisa-bisanya pengen liat hantu” teriakku histeris. “Huuhh, aku kan sudah berjanji pada diriku apapun yang Minho oppa mau aku harus mewujudkanya, hmmmmm…” aku berfikir keras. Hai namaku Park Soo In, aku memang baru menjadi flames namun pertama aku melihat Minho oppa aku suka.. tidak aku terobsesi denganya. Obsesi untuk menjadikanya milikku dan memenuhi semua yang dia mau meski hanya sebatas hubungan antara fans dan idolanya. Appa dan Umma pernah marah gara-gara aku pingsan karena tidak jajan hampir seminggu karena ingin membeli hadiah untuk Minho oppa. Aku berfikir keras sejenak dan kemudian melangkah keluar kamar.

Author POV

“Huwaaa, capeeekkk” ucap Minho kemudian menghempaskan diri ke sofa. “Yaa Minho jangan langsung tidur pergilah mandi dulu” teriak key yang bawelnya minta ampun *authordi lemparsendalsamaLockets* “Ah, Ne hyung” ucap Minho kemudian beranjak mengambil handuk. Di dalam kamar mandi Minho melihat bayangan, tapi bukan bayangan hyung-hyungnya apalagi Taemin yang kecengnya minta ampun *dibakarTaemints*. Minho melihat ada yang bergerak di bathup yang tertutup kain semi transparan. “Nugu???” tanya Minho. Kemudian mata Minho mendelik, bayangan yang di lihatnya mempunyai rambut panjang, “Nu..nu..nuguseyo??” ucap Minho merinding karena hawanya mulai dingin. Pelan tapi pasti (eh) tirai mulai terbuka dan Minho melihat sosok yeoja dengan darah di perutnya dan sudut bibirnya, meski wajahnya sangat cantik. “A..A..ANDWAEEEE” Minho berteriak dan berlari keluar. Taemin yang sedang asyik minum Banana Milk tersedak “uhuk..uhuk.uhuk.. Huatchiiing” *eh?* “ya Minho-ya kau ini tega-teganya membuat anakku tersedak sampai bersin-bersin” kata key dan onew bersamaan. “haahh..hah…hah..” Minho tidak menjawab wajahnya pucat pasi. “Yaa Minho wae?? Wajahmu pucat pasi seperti barusan melihat hantu” tanya Jonghyun yang tiba-tiba muncul. Minho membeku melihat sosok yeoja itu berdiri di belakang semua member SHINee “ANDWAAAEEEE…” jerit Minho kemudian pingsan.

“Wiiuuuuwiuuuwiuu” (bener gak sih??) suara sirine mobil polisi dan ambulans berbunyi di depan rumah Soo In. “Soo In…Soo In..” tangisan ummanya sambil memeluk mayat anaknya itu. “di mana umma dan appanya Park Soo In??” tanya Choi Siwon, salah satu petugas polisi. “pak ini di temukan di kamar anak anda” kata Siwon begitu menemui appa Soo In. Surat itu di tulis tangan oleh Soo In sebelum ia meninggalkan dunia untuk selamanya.

To : Appa dan Umma

Appa Umma, mianhaeyo sudah meninggalkan kalian terlebih dulu, aku ingin menyampaikan alasanku meninggalkan dunia ini semua karena aku ingin memenuhi salah satu permintaan Minho Oppa, namja yang sudah memberi warna dalam hidupku jadi jangan salahkan dia yaaa appa umma, Saranghaeyo ~ ❤

“Huh?? Minho?” Ummanya berkata lirih tak percaya. Tanpa babibubebo apalagi mampir ke kamar mandi (eh) Appanya Soo In menuju kamar Soo In. Tatapan Appa Soo In tak percaya melihat kamar anaknya penuh dengan poster dan foto Minho. “INI SEMUA SALAHMU MINHO SIALAN.. KAU YANG MEMBUAT ANAKKU JADI GILA KARENAMU HUUOOOHH” *appanyaSooIndihajarFlames* teriak appa Soo In kemudian merobek semua poster Minho. “Ani appa, Ani.. ini bukan salah Minho oppa, ini salahku HENTIKAAANNNN” teriak arwah Soo in kemudian merasuki appanya. Appanya yang di rasuki Soo In kemudian membenturkan dirinya ke dinding kamar Soo In hingga tewas. Dinding biru itu berubah menjadi merah karena darah appanya yang telah tewas itu.

“Mian appa..umma..aku harus pergi” ucap arwah Soo In dingin kemudian menghilang.

AT SHINee’s DORM

Wuusshhh..plak bunyi kertas yang melayang dan menempel di wajah Minho yang barusan membuka jendela dorm SHINee. “mwo? Apa ini?” batin Minho. Di lihatnya tulisan di kertas itu..

To : Minho Oppa

From : Park Soo In

Minho Oppaa~, mian membuatmu ketakutan tempo hari. Tapi itu keinginanmu kan?? Jangan buatku kecewa, aku sudah melepas rohku dari badanku dan melepas semua kehidupanku. Jadi aku akan menemanimu tiap hari oppa mulai dari hari ini. THANK YOU FOR MAKING MY LIFE SO COLOURFULL *mian kalo bahasa inggrisnya author ancurr*

“A..A..ANDWAEEE” teriak Minho.

-END-

 

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

17 thoughts on “Meet Me”

  1. aih parah bgd itu mah..
    Klw ada fans kaya gtu bneran gmana kali ya respon minho? Tp thrilernya msih kurang thriler bgd trus kurang panjang thor jiahaha #readerbanyakmaunya
    tp oke kok ceritanya..

  2. Hadooh… hadoooh…, bukannya merinding malah ketawa terus dari awal baca nih fic. Ada ya fan semacam Soo In? Appa Soo In malang nian.
    Soo In, teganya kau membunuh appa-mu sendiri *dipelototin Soo In.
    ANDWEEEEEEE….!!! *ketakutan bareng Minho.
    Nice story.

  3. Ya ampun, itu freak namanya. Sampe segitunya demi Minho -__-

    Ini lucu tapi sadis, ih. Tapi bikin nggak takut-takut banget juga sih, ehehe. Nice ^^

  4. Wow
    Fans ga jelas
    Maafkan aku onnie karena menjelekkan SooIn
    Hanya saja SooIn seperti mengalami kejiwaan
    Maafkan aku onnie menjelekkan SooIn
    언니 츼성함니다. 미안함니다
    *180 degree bow

  5. Huwakakaka…
    Iseng nyari FF horror malah nemu beginian, malah bikin ketawa..
    Kkekek

    mian author-ssi.
    Ini jujur dr hati.
    Ditunggu karya yg lain ya,,
    bikin versi Taemin dong..
    Kkk

  6. Hahahaha…..rada aneh tapi bukan serem,malah lucu XD

    Tapi aku sukaaa…keep writing…BTW,kata2nya ada yang gk sesuai dng EYD,cari sendiri kesalahannya yaaa….aku ini penulis novel baru….

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s