Waiting for The Sun – Part 3

Waiting for The Sun – PART 3

Credit poster: yuyounji. Thanks eonni 

Authors : Dubudays and Nikitaemin

Main Cast : Lee Jinki, Cho Hyunsa (OC)

Support Cast : Cho Jiman (Hyunsa’s father)

Cameo : Lee Jinhyung

Genre : AU, Romance, Family

Rate : PG – 15

Length : chaptered (3/?)

Disclaimer : THIS FANFICTION BELONGS TO KAN AHRA AND SHIN MINKI!!

LEE JINKI’S POV

Sudah satu jam berlalu dan aku masih bisa mendengar isakan lirih Hyunsa dari kamarnya. Rasanya benar-benar sakit saat mendengar isakannya. Aku harus bisa menghilangkan rasa takut Hyunsa itu. Aku harus meyakinkan kalau Hyunsa sudah aman dan tidak ada lagi yang bisa menyentuhnya sembarangan. Continue reading Waiting for The Sun – Part 3

Advertisements

SHINee vs Afika

Title: SHINee vs Afika

Author: Jenny

Main cast: SHINee & afika

Genre: humor,tapi sori kalo garing

Length: one shoot

Rating: semua umur boleh,bahkan hantu pun boleh baca. wkwkwk

A/N: ini FF pertama yg saya bikin. murni hasil imajinasi author! maaph gan kalo garing,maklumlah baru bikin. wkwkwkw langsung baca aja, happy reading and mohon dikomen~ no bashing ya!

Afika Vs Minho

Minho: “afikaaa~~” Continue reading SHINee vs Afika

The Sweet Summer – Part 5

The Sweet Summer (Part 5)

Tittle                : The Sweet Summer (Part 5)

Author             : Ichaa Ichez Lockets

Main Cast        : Shin Hye Rin, Shin Eun Kyo, Lee Taemin, Kim Ki Bum (Key), Choi  Minho, Kim JongHyun (Jjong), Lee Jin Ki (Onew).

Genre              : Friendship, Romance, Family.

Length             : Series (Chaptered)

Rating             : PG

Desclaimer      : This story is originally mine. This is only a FICTION, my IMAGINATION and the character is not real. Enjoy reading!

Continue reading The Sweet Summer – Part 5

Archangel – Part 4

Archangel – Part 4

Main cast :

Kim Ki bum [Key] | Min Hye ri | Choi Minho

Supporting cast :

Lee Jinki [Onew] |Kim Ae ri

Author : Song Eun cha

Length : SEQUEL

Genre :Romance, family, Friendship

Beta Reader : Onnes

Rating : PG 15

“Thanks a bunch for my beta reader- Onnes eonni- yang udah kasih saran&kritik buat FF ini, sekaligus kasih judul ‘Archangel’ ^^~”

Continue reading Archangel – Part 4