Igeoteun Eotteongayo? – Part 1

Judul: Igeoteun eotteongayo? part 1

author: jenny

Main cast: minho,song joong ki,taemin & park hye rim (karangan author)

Support cast: temuin aja sendiri, wuehehe #plaakk

length: sequel

Rating: romance comedy

FF ini inspirasi dari drama korea,tapi alur cerita & latar tempat author ganti. habis baca mohon dikomen & jangan nge-bash, authornya masih belom mateng *mank kapan matengnya?? #plak*

no PLAGIATOR please ^_^

AUTHOR POV

“appa,jangan bercanda!” kataku bingung setelah mendengar kata appa-ku yang sangat konyol. “hye rim-ah, appa mohon dengan sangat, tolong bersekolahlah di SMA jeo jung!”. kalian tahu? *ga tauuu #duagh*, SMA jeo jung adalah sekolah elit khusus pria yang berasrama, tentu saja perempuan dilarang masuk. siswa disana yang membawa masuk perempuan juga akan dikeluarkan,SMA ini fasilitasnya sangat lengkap dan mewah, sekolah ini mengajarkan orang yang ingin memasuki dunia tarik suara *tau ga maksudnya?*. “appa,walaupun aku anak kembar,bukan berarti aku bisa seenaknya menyamar! kalau ketahuan sama saja oppa tidak bisa bersekolah disana!” protes hye rim. ya,aku adik dari hye sung,kakak (laki2) kembarku. oppaku sejak kecil ingin menjadi penyanyi dan masuk ke sekolah ini agar bisa menjadi idola,namun oppaku harus operasi pada pita suaranya karen terlalu sering melatih suaranya. “hye rim,appa mohon! appa tidak mau merusak impian oppamu,kaamu juga mendukung impiannya kan?” ayah memohon hingga berlutut. kasihan pada ayah akhirnya aku menyetujui rencana ayah. mulai besok aku akan bersekolah di SMA jeo jung.

****

Keesokan harinya,aku benar-benar bersekolah disana. aku menyamar dengan menggunting rambutku hingga sangat pendek dan membalut dadaku dengan kain *biar ga ketauan gituuu*. “oke,cuma tinggal daftar,bagi kamar asrama & bacain peraturan asrama kan? ga lama!” pikir hye rim menenangkan dirinya. hye rim mulai masuk ke dalam sekolah,melihat betapa megahnya sekolah itu. pot-pot bunga ertapa rapi,lantai dan tembok yang bersih tanpa cela (?). appa mengantarku ke tempat pendaftaran,aku tinggal memasukkan identitas dan menandatangani kertas pendaftaran. semuanya berjalan mulus,tidak ada yang curiga kalau aku ini perempuan. ini saatnya pembagian kamar asrama,semoga teman sekamarku baik semua & ga tau aku perempuan. tiba-tiba ada lelaki yang membawa gitar tersandung dan jatuh tersungkur di depanku,kikuk sekali dia! orang seperti ini kayaknya selamanya ga bakal tau aku ini perempuan.

Taemin POV

“siapa namja ini? sepertinya murid baru. liat aku jatuh langsung terkekeh gaje,tapi kok ada yang aneh sama dia? dia kayak.. gimanaa gitu” pikir ku saat melihat dia namja di depanku.

“yaa! taemin! gwenchanayo??”,sebuah suara memanggilku dari belakang. ah,joong ki hyung! “ne,gwenchanayo,hyung.” jawabku sambil tersenyum. “aigoo,taemin-ah! baru dateng langsung jatuh?? kasian sekali. udah,cepet duduk di sana! minho hyung udah nunggu!” omel joong ki hyung padaku.

Taemin POV end.

Hye rim POV

pembagian kamar sudah dimulai,agak deg-degan. siapa ya yang bakal sekamar sama aku? “kamar 100, jung ye bum,kang soo hyun, park chol seo, kim mon chol. *sumpah,namanya jelek amat! XD*”

kata pak kepala sekolah menyebukan nomor dan penghuni(?) kamar. “kamar nomor 101, bla..bla..bla..”. aku mengantuk mendengar ocehan pak kepala sekolah,kapan nmaku disebut?. aku menguap lebar,panjang,pendek,tinggi,luas (?). rasa kantuk sudah tak tertahan, soalnya semalam aku ga bisa tidur mikirin hari ini juga.. “huuaaaaahhh” mulutku sudah lebuaaaaar bnget #plakk,akhirnya aku tertidur saat pak kepsek berkoar-koar tidak jelas #buugh

****

ZZZzzz… ah! “kamar nomor 203, lee taemin,choi minho, park hye sung (nama hye rim disamarin ke nama kakaknya) dan song joong ki”. hebat sekali,aku bangun tepat saat pak kepsek menyebutkan namaku, lucky. aku segera mengambil barangku dan pergi menuju kamar asrama ku.

Hye rim POV end

Author POV

hye rim bergegas mengambil barang-barangnya dan pergi ke kamar nomor 203 dengan lift *wuiih,elit bener!* ke lantai 2. tapi begitu melihat lift hampir tertutup, hye rim langsung berlari dengan cepat secepat kucing dikejar anjing #plaakh agar tidak tertinggal *author:bu,emangnya lagi dikejar bencong? hye rim: lha situ kan yang bikin skrip?? author: oh iyee #duagh*

Hye rim POV.

kyaaaa! lift-nya hampir ketutuupp! ppali,ppali,aku harus nyampe ke lift sebelum ketutupp! aku berlari bagaikan kucing dikejar anjing #plaak. hadoooh! gawaaatt! pintu liftnya tinggal 5 sentiii! mampuus sudah! *pinter amat neng,bisa langsung ngitung!*

Hye rim POV end

Minho POV

“kita bertiga sekamar sama siapa? park..park hye sung??” ujarku pada joong ki. “ne, masa lua? baru 3 menit yang lalu pak kepsek ngomong!”. maklum,diriku pikun sudah *author dimasak flamers*.

“eh hyung,yang di luar lift itu siapa? kayaknya buru-buru masuk lift”, kata taemin sambil menunjuk pintu lift yang cuma tinggal 5 senti sebelum tertutup. ‘taemin,udah tau ada orang mau masuk cepetan buka lagi pintunya lah!” omel joong ki pada taemin. taemin buru-buru memencet tombol untuk membuka pintu lift, pintu kembali terbuka. tapi saking buru-burunya namja itu hingga dia tanpa bai-bi-bu langsung nge-brojol(?) ke lift dan menabrakku,hingga tak sengaja kita…ciuman?!!

Minho POV end

Hye rim POV

yes! pintunya kebuka lagi! gamsahamnidaaa~~ saking senangnya aku langsung buru-buru masuk ke dalam lift tanpa lihat-lihat. lalu aku tak sengaja menabrak seseorang hingga tak sengaja kita…ciuman?!!

Hye rim POV end

Author POV

hye rim dan minho langsung jatuh bersimpuh sambil memegang bibir mereka. saking syoknya mereka… PINGSAN… 2 makhluk laen? yap,taemin dan song joong ki. hanya menganga selama 1 menit sejak kejadian yang dilakukan hye rim. *awas nyamuk masuk! huweheheheh #Plakk*

****

“TUHAN, bagaimana ini? aku tidak sengaja mencium namja yang baru saja aku temui?? aku malah tidak ingat muka dia saking kagetnya, eotteokhae?” hye rim mengigau soal kejadian yang menimpanya di lift. saat terbangun dia hanya melihat 1 makhluk lain duduk di sebelahnya. “wuaah!!” teriak hye rim saat melihat taemin melototinya sesaat saat dia membuka mata. “tidurmu buruk juga,gara-gara kejadian 10 menit yang lalu kamu sampai ngigau, bilang ‘TUHAN,bagaimana ini? eotteokhae??'” kata taemin sambil meniru hye rim. hye rim hanya dia menelan air mata,eh..air liur! “dan bisa-bisanya kamu bilang…KAMU LUPA SIAPA YANG KAMU CIUM??!” taemin langsung marah-marah gaje pada hye rim, membuat hye rim pingsan lagi#plakk! bukaan!.. membuat hye rim mengira kalau yang dia cium adalah taemin “mi..mian…hae..jeong..jeongmal..mian..hae..” hye rim langsung bicara dengan terbata-bata seperti menelan bata #plaagh.. “hoo..kamu mau minta maaf?? MINTA MAAFLAH PADA HYUNG! JANGAN PADAKU!!” *buset dah taem,ketularan key! #buugh XD*. teriakan taemin membuat hye rim baru tahu kalo bukan taemin yang dia cium. ‘jadi…kamu bukan.. yang aku..cium??”, taemin langsung tersenyum dengan wajah ngeselin (?). “heh,kalo kamu yang cium aku,aku ga bakal sudi tinggal sekamar denganmu!”. hye rim mengangguk pelan sambil berjalan keluar kamar.

Hye rim POV

dasar anak gila! bisa-bisa terlingaku budeg diteriakin dia! ah,udahlah,sekarang cari dlo siapa yang aku nistakan!. aku masuk keluar kamar dan masuk ke ruang belajar di sebelah kamar *namanya sekolah elit,asramanya jg gede*. di sana ada 1 makhluk lagi,di nametagnya…namanya ‘song joong ki’. “annyeong haseo’ sapaku padanya. “annyeong haseo. yaa! gwenchanayo?” jawabnya. setidaknya orang ini lebih baik daripada anak yang berkoar-koar gaje disana! *taemin langsung bersin*. “ne,gwenchan seum ni da” jawabku. “yaa! mau minum teh dlu ga?”. huwee baik sekali orang ini sampai menawariku minum, ga kayak orang itu. *taemin bersin sekali lagi*. “ne,gamsahamnida”. aku langsung menyeruput teh yang diberi joong ki oppa,baru diminum sedikit,taemin langsung datang dan berteriak ” yaa! disuruh minta maaf sama hyung kamu malah asik minum teh?!”. saking kagetnya aku langsung menyemburkan tehku “baru mau minta maaf tau!”, taemin berteriak “aish,jinjja. bukan yang ini jugaaa!!”, “mwo??” aku mengingat lagi siapa yang sekamar denganku “lee taemin,song joong ki,hemm…min..ho??”. “ne,sono gih minta maaf sama dia!” kata taemin dengan kasar, “lebih baik kau cepat minta maaf dengannya. dia orangnya sangat bersih,sampe” kalo barangnya geser sedikit bisa langsung tau. yah,aku juga ga tau apa dia bakal maafin kamu” tambah joong ki dengan pelan. baru denger penjelasan joong ki  aja udah serem,gimana kalo bener’ ketemu?! sial banget nasibku!

Hye rim POV end

****

Author POV

minho yang dinistakan oleh hye rim langsung menyikat gigi sampe ke bibir-bibirnya selama 1 jam *kurang bersih!* untungnya hye rim masuk ke kamar minho waktu minho masih sibuk menyikat giginya eh..bibirnya. hye rim bingung kamar minho sudah “terisi” padahal dia sepertinya langsung menyikat gigi saat pulang. hye rim yang langsung lupa tujuan melihat-lihat kamar minho,raknya udah terisi penuh ama buku. tertarik dengan rak bukunya *mank rak bukunya ada apa??*,dia langsung ngambil buku sembarangan dan dibaca-baca. waktu hye rim masih asik baca-baca,joong ki masuk ke kamar minho sambil membawakan teh, “tolong taroin di meja dia aja,siapa tau dia mau maafin kamu,berjuanglah!”. hueeee! joong ki jahat,jadi keinget lagi neeh!. hye rim langsung mengambil teh dan menaruhnya ke meja minho,tehnya tumpah sedikit dan mengenai tangan hye rim ‘aah! panas!” teriak hye rim kaget dan tanpa sengaja menabrak rak buku minho hingga buku  & raknya jatuh *wuiih!*. celakanya lagi minho kembali tepat saat rak bukunya jatuh. apa yang akan terjadi pada hye rim? kita lihat di pert selanjutnya!

TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

10 thoughts on “Igeoteun Eotteongayo? – Part 1”

  1. Entah kenapa ngakak parah baca nama Kim Mon Chol. Aigoo, maafkan aku XD

    Beneran, ini menarik ceritanya. Apalagi pas mereka ga sengaja ciuman *skinshipper* cuma menurutku lebih baik author note-nya dikurangi. Saran aja sih buat yang selanjutnya 🙂

    Keep writing ^^

  2. gyahahhah… beneran ngakak dehh baca ini..
    bagus bagus bagus,
    crtanya agak ngingetin aku ma drama he’s beautiful…
    oKey aku penasaran apa yg trjdi slnjutnya..
    *lanjut ke next part*

  3. Chingu aku tau.. Ini bkn crtax filmx He’s Beautifull ya?? Yang artix jang geun suk oppa, jung yong hwa oppa itu?? Yg sm park shin hye kan??

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s