Love In Silence

Love in Silence

Author             : Intanimino

Cast                 : You, Lee Jinki

Support cast    : Jessica Jung

Legth               : Drabble

Rating             : General

Genre              : Sad

A.N                 : FF ini murni hasilku sendiri, dan kalo masih ada kurangnya tolong beri masukan.FF aku ini mungkin rada gaje deh hehe. Aku ngga tau kenapa bisa nulis cerita kaya gini haha. Maaf ya kalo ada typo ^,^v . Yasudah silahkan menikmati ^,^. Don’t forget coment and no BASH !! COMENT LIKE OXYGEN ^,^

*******

Matamu, mata yang membuat waktuku terhenti saat itu juga. Saat dimana aku sedang berjalan melewati belakang bukit dibelakang sekolah. Aku melihatmu, melihatmu sedang memandang kota Seoul yang sangat indah jika dilihat dari atas sini. Aku tersadar ketika kau melihatku sedang memperhatikanmu. Dan perlahan kau mendekatiku, mendekatiku yang masih berdiam diri. Mata itu, semakin dekat dan semakin indah. Kaupun bertanya kepadaku kenapa aku bisa berada disini. Aku masih diam tidak menjawab pertanyaan darimu. Aku tidak bisa menjawab pertanyaanmu, ya aku tidak bisa. Akupun langsung berlari menjauhi dirimu.

******

Sekarang aku adalah murid baru disekolah Seoul Senior High School. Tempat dimana kamu bersekolah. Yah, akhirnya aku bisa satu lingkungan denganmu dan juga aku mengetahui namamu. Lee Jinki nama yang sangat indah didalam hatiku. Tapi apakah berada dilingkunganmu aku bisa lebih sering melihatmu ?

Saat jam istirahat aku melihatmu dikantin sekolah. Aku melihatmu sedang bercanda gurau dengan teman-temanmu. Kamu terlihat sangat bersinar. Aku selalu memperhatikan setiap gerakkanmu. Senyummu, sangatlah indah sekali. Namun, pemandangan indah seperti itu tidak berlangsung lama. Saat kau memutuskan untuk pergi dari kantin ini bersama dengan teman-temanmu. Sedih ? tentu saja aku sedih. Aku tidak bisa melihatmu lebih lama lagi.

******

3 bulan telah berlalu dan aku selalu memperhatikanmu sama seperti dulu. Tidak ada yang berubah dariku. Namun, kaulah yang berubah. Kau telah melepaskan status lajangmu. Kau telah memiliki kekasih. Perih, hatiku sangat perih sekali ketika mendengar kau berpacaran dengan teman sekelasku. Dan terlebih lagi ia adalah Jessica Jung, sahabatku sendiri. Kenapa ? kenapa kau tidak melihatku ? aku yang selalu melihatmu, kenapa kau lebih melihatnya ? Apa kau tahu betapa sakitnya hatiku saat aku melihat kau bermesraan dengan sahabatku ?

Sore itu, aku melihatmu pulang bersama dengan kekasihmu. Kau bergandengan tangan dengannya. Mesra, bahkan sangat mesra sekali. Luka dihatiku semakin dalam. Aku mencoba untuk menyembunyikan rasa sakitku. Akupun berlari kebelakang bukit sekolah. Tempat dimana aku pertama melihatmu. Aku melepaskan semua kesedihanku disini. Mencoba menenangkan hatiku yang sudah tergores.

******

6 bulan telah berlalu. Namun entah kenapa rasa sukaku padamu belum hilang. Aku mencoba untuk melupakanmu. Namun apa hasilnya ? Aku semakin meyukaimu. Semakin aku berusaha untuk melupakanmu. Semakin dalam juga rasa sukaku padamu.

Saat itu, aku mendengar kau bukanlah kekasih sahabatku. Aku senang mendengar berita itu. Tapi aku tidak mau melihat sahabatku sedih. Aku mendengar dari sahabatku,  yang menjadi penyebab berakhirnya hubungan mereka karena ada pihak ketiga. Tetapi ia tidak tahu siapa pihak ketiga itu, dan ia sangat membenci pihak ketiga itu. Sahabatku bilang bahwa engkau lebih mencintai wanita lain. Siapa wanita itu ? apakah mungkin itu aku.

******

Satu bulan setelah berita tentang berakhirnya hubunganmu dengan sahabatku. Kau menyatakan cinta padaku. Aku sangat tidak menyangka bahwa kau juga telah menyukai saat kita bertemu di bukit belakang sekolah. Namun, aku tidak bisa menerimanya. Aku tidak mau dibenci oleh sahabatku. Akhirnya aku menolakmu.

Sakit ? aku rasa tidak. Akhirnya, setelah sekian lama aku memendam rasa sukaku padamu tidak sia-sia. Kau melihat aku yang selalu melihatmu. Aku senang, sangatlah senang.

END

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

14 thoughts on “Love In Silence”

  1. Ini sesuai banget ya dengan judulnya, bener2 silence nih yeojanya 😀

    Emang ini diatur potnya cepet ya? Hehe, ga diceritain kenapa si Jinki bisa suka sama aku nya, hehehe

  2. Aah, tipe cewek yang menyebalkan. Tapi aku tau perasaannya, sih.

    Ada beberapa kalimat yang nggak efektif. Selebihnya keren kok. Keep writing ^^

  3. sedikit mirip sama kisahku. Tapi…. (((mending gausah dilanjut daripada ujungnya aku malah curhat)))

    pasti sakit ada di posisi ‘aku’.
    ngerasa sedih banget ketika onyu milih jess.

    tapi pasti lebih sakit lagi ketika harapan disukai onyu terwujud, tapi tetep aja gabisa dating sama onyu karena status si jessnya yang sahabat aku.

    intinya… serba salah.

    ini beneran simple dan pendek banget. Tapi overall bagus kok ^^ keep writting!

    1. Kalo aku sih lebih milih ngga jadian, tapi se-engganya onew tau sama kehadiran ‘aku’, jadi ‘aku’nya itu ngga nyesek banget sih hehehe :p
      Gomawo udah baca dan coment ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s