Igeoteun Eotteongayo? – Part 2

Judul: Igoteun eotteongayo? part 2

Author: jenny

Main cast: park hye rim,minho,taemin,song joong ki.

Support cast:da som SISTAR, ada yang lain? coba cari sendiri

Genre: romance comedy

Length: sequel

rating: G aja deh

Sebelumnya author minta maaph*kalo pake ‘ph’ artinya tulus loh~* kalau part sebelumnya kayaknya ceritanya maksa,aneh,gaje ato menimbulkan ketidak nyamanan(?) lainnya. sekali lagi author katakan kalo FF ini inspirasi dari sebuah drama korea,alur dan latar tempat sedikit diubah *bahasa gw lagi kenapa hari ini? XD*. okeh,tanpa banyak bacot,langsung chekidoott.

Hye rim POV

eotteokhae?? minho yang parno akan ketidak rapihan melihatku menjatuhkan rak bukunya (beserta bukunya :p #ya iyalah!). apalagi insiden tadi *baca part sebelumnya kalo lupa* bikin dia sewot akut bagaikan lebah diganggu. matilah akuuuuuuu!!

“apa? setelah mengotori bibirku (?) kamu mau menghancurkan kamarku??” kata minho datar sedatar triplek #plakk sambil melipat tangannya di depan dada.”mi…mian..haee..” kataku terbata-bata seperti menelan bata *lagi?*. “apa katamu? aku tidak dengar!” melihat dia datang mendekat aku langsung mengangkat kembali rak buku dengan membelakanginya soalnya takut liat muka dia . “tidak usah,namja bodoh!!” teriak minho kesal sambil menendang bagian belakang lututku. aah! minho brengseek!

Hyerim POV end

Joong ki POV

apa hye sung sudah minta maaf pada minho? aku jadi takut kalau hyung ngamuk. ngomong2 hye sung itu… gimana jelasinnya ya? orangnya aneh gimanaa gitu… GUBRAAK! suara apaan tuh? aku dan taemin yang mendengarnya langsung pergi dan mengintip kamar minho hyung. “??! HYUNG!! KAMU NGAPAIN?? KENAPA KAMU TIMPA HYE SUNG PAKE RAK BUKUMU *capslock jebol! XD*?!!” teriak taemin kaget setelah melihat pemandangan kamar minho hyung. aku? aku hanya menganga dengan mata & mulut yang terbuka lebar,kulihat hye sung pingsan dengan cara yang ehmm.. tidak damai *reader: emg cara damainya gimana? author: meneketehe! #auhortakbertanggungjawab*.

Joong ki POV end

Author POV

ngiing nguung ngiing nguung~~ ambulans datang. terlihat hye rim mengeluarkan sedikir darah di ujung kepala dan goresan kecil di pipinya. readers,apakah minho merasa bersalah? jawabannya T-I-D-A-K! *walaupun minho sendiri yang ngacir nyari guru dengan panik buat nelpon ambulans XD*. “yaa,hyung! dia murid baru kenapa diperlakukan segitu kasarnya olehmu?” kata taemin sambil menepuk bahunya. “salah sendiri membuat bibirku tidak perjaka lagi(?)” jawab minho sambil melihat ambulans pergi menjauh dari depan sekolahnya. “walaupun bibirmu sudah tidak perjaka hangan sampe dia kebunuh kali hyung!” ujar joong ki menatap minho dengan perasaan ga suka. kalo gitu mari kita lihat ke adaan hye rim di rumah sakit. check,check,check it out! *author gaul XD*

****

“tenang,ini hanya luka kecil. tidak ada tulang atau bagian tubuh lain yang mengalami kerusakan. hanya harus mengganti perbannya agar lebih cepat sembuh” kata dokter pada wali kelas hye rim , da som sosaengnim. “terima kasih,dokter” kata da som sosaengnim dan hye rim. saat dokter pergi,da som langsung melirik hye rim dan memegang kedua bahunya kemudia berkata “kamu yakin bisa teruk menyamar jadi lelaki??”

flashback~

Hye rim POV

“aah~ apa aku bisa terus disini menyamar sebagai lelaki?” tanpa disadari aku mengigau selama aku pingsan. da som sosaengnim hanya membuka mata lebar-lebar dan berkata “mwo?!”.

tepat saat da som sosaengnim mengatakan ‘mwo?!’ aku terbangun dan bertanya “wae sosangnim?”. sosaengnim langsung berkata “dang shin jinjja yeoja?! *kamu ini perempuan?!*”. “andwaee?! jangan -jangan aku mengigau lagi??” batinku sambil memegang kepalaku. “so..sosaengnim…jebal amuegeodo malhaji mara*tolong jangan beritahu siapapun*..jebaall”.untunglah sosaengnim berjanji tidak akan memberitahu siapapun dan bahkan mau membantuku. gamsahamnidaaa~ *ceritanya maksa amet -__-*

flashback end

Hye rim POV (masih)

lukaku sudah sembuh,aku belum sempat minta maaf soal kejadian itu.. tapi aku masih enggan dekat-dekat dengan namja parno satu itu. bisa-bisa aku dibunuh kalo dekat 1 meter pun . joong ki oppa sangat baik,dia kasih strategi alias rencana agar si parno bisa memaafkanku “hye sung,kau harus ingat kalau minho itu sangaaaat doyan yang namanya kue beras kacang item(?),coba kasih kue beras ini dan minta maaf”. aku mengangguk pelan dan berkata “gamsahamnida oppa”. siiiingg….mampus! salah ngomoong!!

Hye rim POV end

Joong ki POV

“gamsahamnida oppa” katanya.. tapi kenapa ada yang aneh?? “mwo?? oppa??” kataku bingung. dia langsung panik dan tangannya melambai-lambai cepat “aa..anioo.. hyu..hyung! aku memang sering manggil cowok oppa, i..itu kebiasaan saya kalo ber-aegyo…hehehe”, “geu rae, ajik kyieopta” jawabku pura-pura ga tau. sudah kuduga,dia memang cewek,tapi dia pasti punya alasan disini. lebih baik aku tutup mulut dan tidak beri tahu siapa-siapa.”ya sudah,coba berikan kepada dia” kataku sambil mendorongnya ke kamar minho hyung.

Joong ki POV end

Minho POV

“jyeogiyo..”. ada seseorang membuka pintu kamarku. cih,lagi-lagi namja ini! “yaa! mau apa ke sini hah?” bentakku pada anak itu. “aku cuma mau kasih ini…” katanya seraya memberikan benda yang dia bawa padaku. ini kan… kue beras kesukaan kuuuuu~~ “ya sudah,kamu ke sini mau apa lagi?” aku mulai tidak sabar,di depan anak ini aku tidak bisa bertindak kekanakan,padahal aku pingin segera melahap kue itu *bayangin minho terngeces-ngeces XD* “aku mau minta maaf soal kejadian itu”, “ya sudah,keluar sana” kataku cuek “aku dimaafkan?” tanyanya. “KELUAAAR!”, dia langsung buru-buru keluar sambil lari *masa buru-buru sambil jalan?*. sebenarnya aku sudah melupakannya,cuma pengen buru-buru makan kue beras aja, huehehehe~

Minho POV end

Hye rim POV

apa-apaan itu? suaranya 11-12 ama taemin *baca part sebelumnya*,bisa budek kupingku lama-lama! masa segitu terburu-burunya kah mau makan kue beras?? joong ki oppa sungguh beda jauh darimu! batinku kesal sambil melihat pintu kamarnya. “yaa! kau sudah minta maaf elah membuat bibir hyung tidak perjaka lagi hah?!” omongan kasar begini jelas bukan suara joong ki oppa. “ne,waeyo?” kataku jutek pada taemin lalu segera berbalik ke kamarku.

Hye rim POV end

Taemin POV

kenapa diriku tersepona eh..terpesona hanya karena dia berbalik sampai rambutnya terkibas, apa aku homo? tidak,tidak! jangan gila! batinku sambil menampar-nampari pipiku.

TBC.

nantikan part selanjutnya,mohon coment,no plagiator,no bash! sekali lagi mohon maaf kalo ceritanya agak maksa,aneh ato bahasanya kurang enak. annyeoong~

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

9 thoughts on “Igeoteun Eotteongayo? – Part 2”

  1. Ya ampun, cuma sedikiit -____-

    Tapi belum2 Joongki sama wali kelasnya udah tau Hyerim cewek. Dan lagi Taemin mulai suka. Igeoteun eotteongayo? XD Jadi mirip sama Hana Kimi, huehehe

    Aku bakal jadi reader FF ini yang setia. Haha. Fighting ^^

  2. Authorrrr..
    Saran aja nih FF ini bakal lebih bagus kalo:
    1. Author’s notenya dikurangi
    2. Miss typo masih terlihat disana sini,
    3. Dalam 1 paragraf gag lebih dr 2 orang yg lg ngomong(mudheng gak ya?aduuh, susah ngejelasinnya

    Aseli ngakak wktu minho bilg, “Salah sendiri membuat bibirku tidak perjaka lagi”

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s