Love Me – Part 9

LOVE ME 9

 

Author : *Azmi

Main cast :

  • Kim Jonghyun
  • Choi Yumi

Other cast :

  • Lee Taemin
  • Shin Sekyung
  • Shim Min Ah
  • Choi Siwon
  • Choi Minho
  • Choi Minhwan (FT island)

Length : Squel

Genre : Angst, romance, married life, Friendship

Rating : PG 15

 

STORY

 

Tiba-tiba ponsel Jonghyun yang tergeletak di atas daskboard bergetar. Jonghyun yang masih asyik dengan jalan dan musik jazz yang didengarnya tak sadar bahwa sebuah panggilan menyapa ponselnya. Hingga ponsel itu bergetar untuk kedua kalinya barulah Yumi merasa terganggu dan memanggil Jonghyun.

Continue reading Love Me – Part 9

Skinny Love

Title: Skinny Love

Author: Sierra K

Main Cast: Lee Taemin, Go Sue Ji (whoever you want to)

Support Cast: Lee Jinri.

Length : drabble

Genre: Romance, Angst.

Rating : general

Summary : cause i’ll be holding the tickets, and you’ll be owning all the fines.

A.N:. nama castnya, wkwkwk *ngakak*. Dan disini POV nya gak ditulis dari siapa siapa, silakan pikir sendiri ya. Ehehe untuk cast perempuannya, Anggep aja itu kalian yaaa. Happy reading ya J. Maaf banget yaaa kalau pendeeeeek banget sependek badannya Jjong-_-. Lagi mentok Continue reading Skinny Love

A Ghost Inside Me – Part 15

Title :           A Ghost Inside Me  Part 15

Author :             Park Ara

Main Cast :       Choi Minho, Hwang Su Ji, Key, Jung Cheon Sa

Support Cast :  Kim Jonghyun,  Lee Taemin, Choi Siwon,   dan    masih terus bertambah…

Length :             Sequel

Genre :              Fantasy, Friendship, Romance

Rating :              PG 15

PRAAAANNNGGGG!!!!!! Suara yang sangat keras itu pun menghentikan semuanya. Su Ji tak bisa lagi melihat ataupun mendengar apapun. Kedua matanya terpejam dengan tetesan air mata di pipinya. Bibirnya yang pucat kini telah terkunci rapat. Badannya yang dulu kuat menahan cercaan dan kepahitan kini tergolek lemas tak berdaya. Su Ji memang tidak tahu apa yang akan terjadi setelah ini. Namun jauh di dalam sana, di dalam lubuk hatinya yang paling dalam, ia masih menyimpan sepenggal perasaan tulusnya untuk namja itu… Continue reading A Ghost Inside Me – Part 15

Archangel – Part 7

Archangel – Part 7

Main cast :

Kim Ki bum [Key] | Min Hye ri | Choi Minho

Supporting cast :

Lee Jinki [Onew] | Kim Ae ri | Nicole [KARA]

Author             : Song Eun cha

Length             : SEQUEL

Genre              :Romance, family, Friendship

Beta Reader    : Onnes

Rating                        : PG 15

A/N                 : “Jeongmal mian karena lanjutannya lama banget. Hemm, pasti pada tau kan yah gimana rasanya punya ide dan sulit buat nuangin nya jadi suatu alur cerita?.kekekek. Seperti biasa, saran&kritik sangatlah diperlukan. Your comments are like oxygen. Selamat membaca \(^0^)/ ”

Continue reading Archangel – Part 7