Skinny Love

Title: Skinny Love

Author: Sierra K

Main Cast: Lee Taemin, Go Sue Ji (whoever you want to)

Support Cast: Lee Jinri.

Length : drabble

Genre: Romance, Angst.

Rating : general

Summary : cause i’ll be holding the tickets, and you’ll be owning all the fines.

A.N:. nama castnya, wkwkwk *ngakak*. Dan disini POV nya gak ditulis dari siapa siapa, silakan pikir sendiri ya. Ehehe untuk cast perempuannya, Anggep aja itu kalian yaaa. Happy reading ya J. Maaf banget yaaa kalau pendeeeeek banget sependek badannya Jjong-_-. Lagi mentok

Oh ya, Di rekomendasiin denger lagu covernya skinny love-birdy ya

“iya, tidak apa apa, oppa” aku berusaha meyakinkannya lagi, meyakinkan kalau tidak ada yang perlu di khawatirkan lagi. Tatapannya sayu, merasa bersalah.

Aku tersenyum kepadanya, memberikan senyuman yang biasa aku tunjukkan padanya. Senyuman yang menurutnya adalah ‘the brightest smile ever’. Ia hanya mengacak rambutku lembut, senyumnya terlihat lemah.

Sekelebat bayangan melintas di hadapanku. Kenangan aku dan dia. Kenangan yang tidak mungkin bisa terulang, meskipun aku rela mati agar bisa memutar waktu ke belakang. Kenangan yang terlalu indah jika di buang begitu saja. Kenangan yang menyimpan seluruh perasaanku didalamnya.

Aku masih ingat setiap kejadian yang kami berdua lalui. Di hukum oleh guru konselling gara-gara kabur ke kantin pada jam pelajaran saat masa SMA, kado-kado valentine yang dia belikan khusus untukku, ciuman kecil setiap kali kami bertemu. Semuanya. Semuanya.

Aku masih berusaha untuk tetap tersenyum, meskipun aku tahu, rasanya sakit. Hatiku sakit bukan main saat ia mengatakan alasannya. Ia mencintai Jinri. Aku mengusap area bawah mataku, mencegah air mataku yang mulai mengalir bebas.

“mungkin ini keputusan terbodoh yang pernah aku buat” gumamnya, merengkuhku erat.

“aku akan bahagia…” suaraku tercekat, “asalkan oppa akan selalu bahagia bersamanya” air mataku akhirnya mengalir bebas, ia membenamkan kepalanya di pundakku.

because… love is love. Bagaimana akhir cerita ini, cinta tetaplah cinta” aku melanjutkan perkataanku dengan suara yang terisak, terdengar seperti orang yang tidak bisa mengontrol emosi.

gomawo, Sue Ji. Untuk semuanya, aku tidak akan pernah melupakannya” ia melepaskan pelukannya, lalu menatapku lekat. Aku mengangguk, terima kasih, Taemin, untuk semuanya.

Dan kali ini, ia mengecup bibirku lembut untuk terakhir kalinya. Bibir yang biasanya hanya didaratkan untukku, sebentar lagi akan dimiliki orang lain.

“good-bye” ia mengecup dahiku pelan, sambil menggenggam tanganku erat. Lalu ia berjalan menjauh, pergi dariku. He’s no longer mine, and i’m no longer his. Yang dia tidak tahu adalah, aku tidak sekuat yang ia pikirkan.

Aku jatuh terduduk, menangis sekencang mungkin di taman yang sepi ini. Pada akhirnya, aku harus merelakan kekasihku bersama sahabatku. Seperti yang aku katakan, aku akan bahagia, selama mereka berdua bahagia.

Who will love you?

Who will fight?

And who will fall, far behind?

The end

Omg, ini mungkin ff failed saya yang lain. Niatnya sih pengen nge galau, tapi kenapa jadi amburadul begini ya? Wkwk. Ah tapi, saya butuh kritik dan saran loh, jadi comment ya

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

4 thoughts on “Skinny Love”

  1. Bagus kog Thor.
    N dalem banget..

    Bikin before story-nya ya?ya?ya?
    *maksa begete*
    cerita pas Taemin-Sue Ji lagi mesra-mesranya.

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s