Igeoteun Eotteongayo? – Part 4

Judul: Igeotteun eotteongayo? part 4

Author: Jenny

Main cast: park hye rim,lee taemin,minho & song joong ki

Support cast: da som SISTAR

Lenght: sequel

Genre: Romance comedy

Rating: G

Author minta maaf kalo cerita sebelumnya maksa,jelek,gaje ato menimbulkan ketidaknyamanan(?) lain. FF ini inspirasi dari drama korea,alur dan latar tempat sedikit author ubah. ingat setelah membaca mohon dikomen,no bash,no plagiator!

Author POV

taemin yang merasa tidak punya semangat hidup lagi terduduk di sofa asrama setelah pelajaran selesai sambil memeluk lututnya, kalo di komik itu kayak ada roh keluar dari mulut,hehehehe. kenapa taemin bisa hilang semangat hidup,ayo lihat flashbacknya:

flashback…

“nih! heheheh”,joong ki mengoleskan krim pudingnya ke hidung hye rim “yaa! hyung!” hye rim mebalas dengan mencolek 2 kali sekaligus. disaat mereka semua bersenang-senang ada aura kecemburuan yang dahsyaat. yaitu taemin yang tepat di belakangnya.

flashback end

“kenapa diriku ini? masa aku sampe ngerasa emosi cuma gara” dia akrab sama joong ki hyung? apakah aku harus ke dokter sakit jiwa??” taemin terus bertanya-tanya pada dirinya sampai aura kehitaman keluar lagi dari tubuhnya. sontak 3 makhluk lainnya (baca: joong ki,minho & hye rim) langsung kaget dan mundur pelan-pelan dari taemin. “yaa! lee taemin? kenapa kamu?” kata hye rim sambil mendekatkan wajahnya ke taemin. taemin langsung ikut-ikutan kaget dan wajahnya memerah karena terlalu dekat dengan hye rim. “tidak,tidak apa-apa.. menjauhlah darikuuu!” taemin yang wajahnya makin memanas langsung lari ke kamarnya. “?????” itulah yang ada di otak joong ki & hye rim. minho tetap diam membisu sambil melototi hye rim.

****

esoknya di sekolah saat pelajaran selesai *cepet amet bu!* “ada apa dengan taemin ya? kemaren aku lihat wajahnya merah, sakit kali ya??” hye rim jalan di koridor sambil bengong-bengong *ntar kesambet loh,hihihi *. tiba-tiba saat hye rim asik mengkhawatirkan taemin, da som sosaengnim langsung menarik tangan hye rim dan membawanya ke ruang guru, dimana hanya ada mereka berdua yang disana. tapi tanpa sepengetahuan mereka ternyata minho membuntuti mereka ke ruang guru dan merekam pembicaraan mereka *dengan HP*.”bagaimana? ada yang curiga denganmu tidak??” tanya da som pada hye rim, “tidak ada, sepertinya aku masih bisa menyamar lebih lama lagi” jawab hye rim . “menyamar? menyamar jadi apa namja itu?” bisik minho dalam hati. “baguslah,kalau ada yang curiga kau perempuan kasih tau saya,ya”, “ne sosaengnim, kamsahamnida” kata hye rim sambil membungkuk. “jadi hye sung itu perempuan? daebak. ini bisa jadi bukti untuk mengeluarkannya dari sini” akal jahat minho mulai muncul di otak.

****

Hye rim POV

aah,baguslah tidak ada yang curiga, aku bisa disini lebih lama lagi. tapi ada yang menarik tanganku ke depan lift yang sepi, siapa? ” yaa! park hye sung!” suaranya nge-bass & kasar. ga usah aku lihat juga udah tau siapa, choi minho! “kenapa? aku kan udah ga bikin masalah lagi kan? dasar parno!” kataku sambil menepis tangannya. minho hanya tersenyum licik “tidak bikin masalah?” dia mengeluarkan hp-nya? mau apa dia? “tidak ada yang curiga denganmu kan”. eh? suara sosaengnim tadi? aku membulatkan mataku dengan kaget. “tidak ada,sepertinya aku masih bisa menyamar lebih lama lagi.”. “baguslah,kalau ada yang curiga kau perempuan kasih tau saya,ya”. “ne sosaengnim,kamsahamnida”. jadi dia merekam pembicaraan kami? “sudah jelas,aku akan melaporkannya pada pak kepsek” katanya sambil memainkan hp-nya. “hyu..hyung,tolong dengarkan aku dulu! aku punya alasan untuk ini!” kataku menarik lengannya, mencegah dia masuk lift, “kau perempuan,jangan memanggilku ‘hyung’!” katanya melepas tanganku dan mencoba pergi lagi. aku tidak menyerah dan tetap menarik paksa lengannya.

Hye rim POV end

Taemin POV

hmm? ada apa ribut-ribut di situ? lagi berantem? tapi kenapa hye sung menarik tangan minho hyung?? “ya! taemin,kenapa?” hik! “eh,sin hoo?*nama karangan temennya taemin*”, “eeh,ga apa-apa! temenin beli minuman yuk!” kataku mengajak sin hoo menjauh dari tempat itu. ada apa dengan mereka berdua?

Taemin POV end

Hye rim POV

“minho,jangan pergi! dengarkan dulu ceritaku!” aku kembali memohon dan menarik tangannya. tapi minho menghempaskan peganganku,buru-buru masuk lift dan menekan tombolnya. aku terdiam lemas dan dia berkata “annyeong,hye sung agasshi” dengan sombongnya. tapi dengan cepat aku mengambil hp minho sebelum pintunya tertutup. jadilah aku seperti lomba marathon dengan minho. aku langsung naik tangga ke lantai 2 sambil ngesprint(?) berkecepatan 100 km/jam *buseeth*. layaknya banteng dan matador tetap saja minho mengejarku dengan pantang menyerah(?).akhirnya aku lari ke kelasku sendiri dan terpojok di sebelah jendela kelas *maklum,panik dikejar-kejar -_-*.

Author POV

hye rim terpaksa mencoba menghapus rekaman dari hp-nya tapi dia agak gaptek. “kau bodoh! walaupun kau menghapusnya,kau tetap saja perempuan!”teriak minho. hye rim langsung menyerah,minho mau mengambil hp-nya tapi malah terjatuh lewat jendela “yaa! gara-gara kamu sih!” teriak minho menyalahkan hye rim. tapi untunglah hp-nya terjatuh di atas truk. minho langsung menyuruh hye rim lompat dari jendela untuk mengambil hp-nya “kenapa harus aku?” teriak hye rim protes pada minho, minho hanya menatap hye rim dengan flaming charismanya hingga hye rim ketakutan dan lompat ke atas truk. hye rim sudah mengambil hp minho dan mau turun dari truk,tapi tiba-tiba truk itu berjalan. hye rim yang kaget langsung berteriak histeris “aah! aa…ahjusshiiii! hentikan truknyaa! kyaaa!!”, minho yang ikutan kaget langsung buru-buru ke bawah dan mengejar truknya

TBC

nah,bagaimana nasib hye rim selanjutnya? annyeooong~

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

6 thoughts on “Igeoteun Eotteongayo? – Part 4”

  1. kok singkat?padahal ceritanya seru,,,mau tahu bagaimana nasib hye rim sesudah ini
    thour,,jebal buat yang lebih panjaaaaaaang yah ,biar tambah seru bacanya *plakk maksa :p
    tapi ngomong ngomong alurnya kecepatan,jadi mungkin karna itu critanya jadi sedikit.jadi aku rasa ada sedikiiiiiit yang kurang di FF ini,yaitu alurnya 😦

    sekian dari saranku ^^
    semangat thour!:D

  2. Akhirnya bisa baca ini lagii. Ah, Hyerim suka sama Taemin aja deeh… mereka cocok kok, ya ya ya? *reader maksa*

    Hehe, karena author udah telanjur ngirim ini sampe part banyak banget, next time dirapiin ya, padahal ceritanya menghibur loh 😉

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s