Unexpected Love

Author

: Amesdyah

Main Cast

: Dyah Rahmania a.k.a Ames, Kim Kibum a.k.a Key

Support Cast : Azhura Nabila, other SHINee members

Length

: Drabble

Genre

: Romance

Rating

: General

A.N

: maaf kalo ada Bahasa Inggris yang salah.__. Harap maklum saya tidak jago

Bahasa Inggris.___.

Kupandangi poster besar ditanganku dengan tatapan berbinar-binar dan aku mulai melayang

ke dunia khayalku yang baru akan dimulai. Namun tiba-tiba Azhura menghancurkan

khayalanku, “Hoy!! Mengkhayal mulu kau Mes!”

“Haaiiiissshh!!! Kau ini mengganggu saja! Aaiiihh padahal tadi lagi enak tuh.” Kataku sambil

memajukan mulut.

“Hehehe maaf abis kau mengkhayal mulu sih.”

“Hiih kayak kau tidak sering mengkhayal saja!”

“Hehe iya iya maaf…. Ehiya kau tau? Mereka akan kesini loh minggu depan.” Katanya

sambil menunjuk poster ditanganku.

“Tentu saja aku tau! Tidak mungkin aku melewatkan berita tentang SHINee.” Jawabku

bersemangat.

“So? Kau datang ke konsernya?”

“Iya dooongg. Hmm kau datang dong temani aku.. Yaa walaupun aku tau kau ELF dan bukan

Shawol. Tapi tak ada salahnya kan nonton konser SHINee, yayaa?” Kataku memohon dengan

muka memelas.

“Hmm gimana ya.. Aku belum beli tiketnya.”

“Kalau masalah itu tenang saja aku sudah beli tiket buatmu juga.”

“Hah?? Eh Mes, kau ini udah asal beli aja kalau aku tidak mau pergi gimana?”

“Yaaa dengan terpaksa aku kasih orang atau ya disimpen.”

“Ckck sayang banget.”

“Hehehe.. Duh ga sabar minggu depan niih ketemu SHINee terutama Key, my chagiya~”

“Iya.. Iya..”

Satu hari sebelum konser SHINee, aku membeli barang-berang yang bisa kuberikan kepada

para member SHINee saat mereka tampil besok. Di jalan sepulang belanja tiba-tiba seseorang

menabrakku dan alhasil semua barang bawaanku berhamburan di jalan. Aiisshh orang ini tak

punya mata apa yak!

“Hey! Kau ini punya mata atau tidak sih??? Kalau punya dipake dong! Hish barangku jadi

berantakan begini.” Kudongakkan kepalaku dan kulihat seorang cowok yang lumayan tinggi,

dia memakai topi, masker dan kacamata hitam, “Ih apa-apaan sih dandanan orang ini??

Memang sih saat ini suhu udara sedang dingin tapi tidak perlu begini juga kali.. Memangnya

ini di luar negeri yang suhunya bisa mencapai 0°. Berlebihan banget.” Ujarku dalam hati.

“What did you say? Sorry, I can’t speak Indonesian.”

“Ah you’re a tourist. You have bumped me. So, you should apologize to me!”

“Oh? When did i bump you?”

“Haiiissh! Don’t pretend like you don’t know! You must apologize to me!”

“Hmm but I think, I’m not guilty.”

“What did you say???? Rrrgh you’re really not polite. Aiish where do you come from? Does

your country have no manners huh?”

“Calm down.. Calm down.. Don’t be angry.”

“What?? How could I not be angry?? If you want I’m not angry, you must…………” Belum

selesai aku bicara tiba-tiba dia melepas kacamata dan maskernya dan seketika membuatku

kaget dan pasti mukaku sudah seperti ini—> O.O dan saat itu juga bibirku terasa hangat, DIA

MENCIUMKU!? Beberapa detik setelah itu ‘PLAK’ kutampar pipinya.

“Wh.. What.. What did you do?? Why did you kiss me???”

“Sorry… I spontaneously kissed you when I saw you’re angry.”

“Hya! I know you’re an idol but you can’t kiss me arbitrarily! You stole my first kiss!” Ya, dia

adalah seorang idola—idola pujaanku, Key SHINee! Memang sih aku sedikit senang karena

baru saja dicium oleh idola pujaanku, tapi…… Dia telah mencuri ciuman pertamaku! Dan dia

tidak minta maaf dengan benar. Aih kenapa biasku seperti ini?!?

“Jeongmal mianhae… Hmm ohyea sorry I’ve been joking, I know I’m guilty of bumping

you. Hmm i don’t have much time, I must go bye~” Key melambaikan tangannya lalu pergi

meninggalkan aku yang masih shock.

“Apa.. Apa-apaan sih dia?! Setelah dengan seenaknya menciumku, dia pergi begitu saja?

Haah aku tak menyangka Key yang selama ini kuidolakan seperti itu!”

—————————————

Esoknya hari yang ditunggu-tunggu oleh para Shawol pun tiba. Aku ingin sekali tampil

cantik saat konser itu, maka dari itu sebelum Azhura menjemputku, aku berdandan

semaksimal mungkin dan juga menyiapkan semua barang yang baru kubeli kemarin.

Beberapa menit setelah itu Azhura pun datang, and we’re ready for concert!~

3 jam berlalu, konser SHINee hari ini benar-benar seru dan menyenangkan. Dan yang lebih

menyenangkan adalah hari ini aku sangat beruntung, karena aku memenangkan kuis di

akhir konser tadi dan sebagai hadiahnya aku dapat bertemu SHINee di ruang tunggu mereka

selama 15 menit. Aaah mimpi apa aku semalam bisa bertemu dengan 5 pangeran tampan hari

ini ohohoho^^

Dengan perasaan yang sudah tercampur aduk, senang, tidak menyangka, dan deg-degan

kuketuk pintu bertuliskan ‘Waiting Room. SHINee’ dan dengan pelan kubuka pintu tersebut

lalu melangkah masuk. Semua member SHINee tersenyum saat melihatku. Tiba-tiba si

flaming charisma, Minho berceletuk, “aah neomu yeppeo.” Psss… Seketika mukaku pun

terhiasi oleh pipiku yang memerah, “Gamsahabnida..” jawabku malu.

Lalu tiba-tiba Key berkata, “waa you’re the one that I kis…..” Dengan cepat kututup mulutnya

dan berbisik padanya, “Don’t mention that accident to anyone! And aah you haven’t

apologized properly, so apologize to me, now.”

“Okay. Okay.. Sorry, I’m so sorry. Jeongmal mianhae.” Katanya seraya membungkukkan

badan.

“Wae? Ada apa hyung?” Tanya Taemin.

“Ah.. Ani. Hanya ada sedikit masalah dengannya.”

“Memang apa yang kau lakukan?” Sekarang giliran Jonghyun yang bertanya.

“Hm.. Aku pikir bukan masalah besar yang perlu kau tahu hehe sorry.”

“Oh okay.”

Kuhabiskan waktu 15 menitku untuk berbincang-bincang, meminta foto, tanda tangan dan

yang terakhir meminta pelukan dari mereka hehehehe :p Setelah 15 menitku habis, dengan

berat hati kutinggalkam mereka.

Sehari setelah konser itu SHINee pun kembali ke negara asalnya.

————————————

1 bulan berlalu sejak konser SHINee di Indonesia, dan aku pun masih sering teringat oleh

kejadian di hari sebelum konser waktu itu. Aaarggh aku masih sedikit kesal dengan Key!

Apa-apaan sih masa dengan seenaknya dia menciumku. Memangnya aku ini apa? Bisa

dicium dengan seenaknya huuuhhh! Menyebalkan. Ah iya aku belum menceritakan kejadian

itu dengan Azhura, ah sudahlah nanti saja jangan sekarang. Untuk menyegarkan pikiranku

yang dipenuhi dengan hal yang itu-itu saja (peristiwa ciuman) dan membuatku selalu marah-

marah sendiri, aku memilih untuk melakukan rutinitas yang menjadi hobiku di setiap hari

minggu yang kulakukan di taman dekat rumah. Rutinitas itu adalah membaca. Hm mungkin

orang bingung denganku, kenapa membaca saja harus di taman? Padahal di rumah juga

bisa. Yaa alasanku sangat senang membaca buku di taman adalah angin semilir yang tak

bisa kurasakan jika membaca di dalam rumah. Angin tersebut selalu berhasil menyegarkan

pikiranku dan aku merasa lebih nyaman membaca di taman. Oke sesi curcol habis, aku segera

mengambil novel diatas meja belajar dan berangkat ke taman.

Ditengah aktivitasku, tiba-tiba pandanganku gelap, ada seseorang yang menutup mataku dari

belakang. Dengan cepat kutarik orang tersebut kedepanku. Dan aku shock melihat orang

tersebut.

“Key??? What are you doing here? Is there a schedule SHINee concert again in Indonesia?

And why you could be in this park?” Kulontarkan beberapa pertanyaan sekaligus.

“Ani. There’s no schedule here. I went to Indonesia alone, just to meet you. You know what?

I worked hard to find your address. And I meet you here.”

“Hah? Why do you want to meet me? Is there something you want to say to me?”

“Yes. I want to say “Saranghaeyo”. I love you from the first sight. When I met you for the

first time, I think you’re very pretty. Although you was being angry. And finally i know

that you’re friendly too. So please be my girlfriend.” Dengan tatapan shock kulihat ia

mengatakannya dengan tersenyum lebar yang sangat kusukai dari idolaku ini.

“Hah? Ini mimpi atau apa sih? Idola seperti Key mencintaiku??? Dan bagaimana bisa ia

menyatakan perasaannya selantang itu? Apakah ia tidak gugup? Apakah dia tidak takut aku

menolaknya. Haissh memang percaya diri sekali idolaku ini.” Batinku panjang lebar. Saat

terlepas dari lamunanku, kulihat muka Key sudah berada 1 centi di depan mukaku, dan belum

sempat aku menjawabnya, tiba-tiba Chu~ ia menciumku…….lagi.

“Hya!!! What are you doing huh? I haven’t said that I want to be your girlfriend!”

“But I know…… You love me too and you want to be my girlfriend, right? Hehehehe…”

“Haiiish…. But you’re right……..” Jawabku malu, aku yakin pipiku pasti sekarang sudah

seperti udang rebus, merah sekali.

“Hahaha you’re so cute. Hm so from now, you’re my girlfriend and I’m your boyfriend,

okay?”

“Ne. Do you know? Your love is an unexpected love for me. And I’m very happy for that.”

“Haha yeah… Saranghaeyo, nae chagiya~”

“Nado.”

THE END

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

3 thoughts on “Unexpected Love”

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s