SMTown “Super” Salah Gaul!

Judul: SMtown “super” salah gaul!

Author: Jenny

Casts: all SMtown singers

Lenght: one shoot

Genre: comedy yang sangat tidak kocak(?)

Rating: NC! ya nggaklah eike masih polos getooh~~ #PLAAK

ini adalah FF salah gaul. walaupun “super” salah gaul bisa aja dalamnya ga bener2 “super” #DUAGH.

mohon maaf atas segala kegaringan yang terjadi di FF ini. Happy reading~ 😀

Salah Gaul 1

“BoA itu….?”

sooyoung: yul, lu kenal boa gak? yang cakep itulooh…

yuri: boa? mana cakep dia! tau,ga? dia pernah ngebunuh orang tauk!!

sooyoung: haah?! yang bener? tau dari mana??

yuri: headline news. “seekor ular boa menggigit seorang pra hingga meninggal”

sooyoung: jiaaah, kacruutt!!! yang gw maksud BoA sunbaeniiiim!!

yuri: ??!

****

Salah Gaul 2

“Surat cinta ato cerai?!”

pak RT leeteuk *entah kenapa di tiap FF pasti teukkie jadi pak RT-nya XD* : hoi,bocak tengik! *teukkie digampar taemints*, kasih surat ini ke bu RT jessica ya!

taemin: siap pak! *evil smirk, lalu taemin menulis sesuatu di surat itu*

#tampak bu RT jessica membaca surat sambil senyum-senyum

pak RT leeteuk: knp dia malah senyum-senyum??

taemin: tadi saya tambahin tulisan “bu RT jessica, saranghaeyo <3″…

pak RT leeteuk : BOCAH INGUSAN!! TUH SURAT BUAT CERAI!!! *capslock jebol ><*

****

Salah Gaul 3

“tiba-tiba putus!”

tiffany: seo, aq lagi kesel!

seohyun: napa, unnie?

tiffany: tiba-tiba dia putusin di tengah-tengah waktu aku jalan. hikss…

seohyun: kasihan unnie…

tiffany: emang sandal brengsek, beraninya putus di tengah jalan! bikin malu aku di depan fans tau!!

seohyun: GUBRAAAK!! ?!@#$%&!!*&

****

Salah Gaul 4

“taeyeon korban iklan”

yoonA: unnie, liat taeyeon unnie ga??

hyoyeon: ga liat, dari tadi dia ga ada di sini…

yoonA: sunny unnie, liat teyeon unnie ga??

sunny: ga liat…

yoonA: ah, bodo laa… mau minum air dingin dlo.*adem sariiii~~ #plaak!* (jalan ke kulkas)

pintu kulkas dibuka….

yoonA: KYAAA! unnie! ngapain kamu di dalam kulkas??!

taeyeon: sekarang chocolatos kalo dimakan dingin lebih enak~

yoonA: GUBRAAAKSS!!

~~~~~~

hehehe, kependekan? tanda readers tak tau diuntung *author dirajam readers*.. hehehe, sekian dan sampai jumpa~~

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

Advertisements

35 thoughts on “SMTown “Super” Salah Gaul!”

  1. Salgol *?* 2, 3, 4 kece badaai~~~
    Aduuh, taemiin, gubrak nian dirimu bikin saranghaeyo di surat talak..xDDD
    Itu taeyon muat apah di kulkas? LOL

    Good job!!! b^^d

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s