Igeoteun Eotteongayo? – Part 5

Judul: Igoteun eotteongayo? part 5

Author: Jenny

Main cast: Park hye rim,lee taemin,choi minho & song joong ki

Support cast: da som SISTAR

Lenght: sequel

Genre: Romance comedy

Rating: G

FFini inspirasi…*readers: udah ah! ngomong itu mulu!* baik..baik.. sekali lagi author minta maaf bila…*reader: aah! itu muluuu!* huweeee! *author nangis guling-guling* baiklah! langsung chekidooooott

Hye rim POV

“eotteokhae? eottheokhae?? ahjusshiiiiiii!! berhentiin truknyaaa! hueeeee!” aku mulai menangis ketakutan di atas truk *gitu aja nangis! #PLAGH*. saat kutengok di belakang minho sedang berlari mengejarku dengan muka senga’ #DUAAAGH *bayangin minho lari di idol athletic*. ah! akhirnya lampu merah, kesempataku untuk turun. “yaa! cepat turun! lampu merahnya cuma 10 detik!” teriak minho dari kejauhan, “mwo? sepuluh detik??” kubalik badanku dan melihat tinggal 3 detik lagi,huaaa! dengan cepat aku langsung turun tanpa basa-basi dan mendarat di atas badan minho. GIBRRAAAAKHH(?)……

****

aku dan minho selamat,alhasil minho dan aku memar-memar..”mi..mianhaeyo..hyung…” kataku pelan sambil menunduk pada minho. “kamu ini perempuan! jangan memanggilku begitu! lagipula kamu ini ya,merepotkan,pengacau,suka bikin masalah. aku memar begini juga gara-gara kamu!” kata minho sambil menoyorku di setiap kalimat yang dia ucapkan. “jwisohamnida” aku masih menunduk. “kalau itu maumu aku akan mengaku kalau aku ini perempuan” kataku sambil terisak dan berlari kembali ke sekolah.

Hye rim POV end

Author POV

“da som sosaengnim,minho sudah tau aku perempuan” kata hye rim lemas pada da som “mwo? mungkin hanya minho saja yang tahu, kita harus menutup mulut minho.” kata da som khawatir. tapi tentu saja hye rim tidak mau,dia memutuskan untuk keluar saja,da som langsung mencegahnya dan terpaksa mereka memohon pada minho.

****

malam itu di asrama minho merasa tidak enak melihat hye rim menerima kenyataan kalau dia harus keluar *tumben perhatian ini anak *. joong ki khawatir melihat memar dan luka hye rim,dengan baik langsung mengobatinya *lha minho ga diobatin? joong ki: biarin!*. “hyung? emg tadi kenapah? kok bisa memar gini??” tanya taemin sambil sok imut #DUAGH, hye rim cuma bilang “aku ini pengacau,bikin masalah makanya dia kayak gitu”. mendengarnya taemin langsung berpikir yang tidak-tidak, ‘apakah mereka main tinju? main gulat? taekwondo?’ pikir taemin. “yaa!  jangan pikir yang macam-macam!” kata joong ki dengan keras hingga membangunkan lamunan taemin. taemin akhirnya pergi ngemil susu pisang, joong ki bilang sambil tertawa “aku seperti lagi merawat hewan”, “mwo? hewan? jadi aku ini hewan kah??” kata hye rim kesal. “kamu ini seperti hewan lupa induk(?)” kata joong ki menoyor hye rim. hye rim sambil tersenyum iseng balas menoyor joong ki dan seterusnya mereka saling toyor menoyor. taemin yang lagi-lagi “cemburu” tinggal akut berpikir “tadi kau sudah bersama minho hyung masih tak puaskah? kemarin sudah main colek kini main toyor? anak itu memang aneh” kata taemin memanas dalam hati.

****

hye rim terpaksa menerima kenyataan kalau dia akan keluar. dia meminta maaf dalam hati pada kakak kembarnya,hye sung.

TBC

nah,bagaimana cerita selanjutnya? apakah hye rim benar-benar akan keluar? mari lihat cerita selanjutnya. annyeoong~

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

7 thoughts on “Igeoteun Eotteongayo? – Part 5”

  1. Annyong Jenny..

    Yeay!
    Akhirnya hari ini bisa komen.
    🙂
    Lengthnya kog jd Drabble ya, Jen?

    Taemin unyu banget sihh…*peluk erat Taemin*

    lanjut Thor..

  2. huaaaaaaaa!!!
    kok pendek bgt sih thour?? malah ini lebih pendek kebanding part sebelumnya?
    jelas – jelas aku lg asiknya baca,,ehh tiba – tiba langsung “TBC” huhuhuhu 😦

    gk papa deh,,tp aku mau yg panjang dikiiiiit *maksa :p yah??
    aku jd kurang puas,,,
    tp okelah,aku akan setia nunggu part selanjutnya 😀

  3. Ini jadi semacam Wong Fu production, pendek amat *ketauan suka nonton apa*

    Aduh, main toyor-menoyor (?) aja Taemin kok sudah terbakar api cemburu, hoho. Next!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s