Love Sucker – Part 1

Judul: love sucker

Author: Jenny

Main cast: lee taemin & jessica jung

Support cast: cari sendiri~

Lenght: sequel

Genre: romance

Rating: PG-13??

FF ini hasil pemikiran author sendiri. maaf kalo ini FF super duper gaje,ga asik,banyak kesalahan ketik dll,dst,dsb,dkk…jangan baca kalo ga suka! saya hanya menerima readers yang menerima kesalahan saya sepenuhnya *ceileeh*. happy reading.

 

~~~~~

Lee taemin POV

bau darah segar menembus hidung mancungku, darah yang selalu kucari. “jessica jung…akhirnya kutemukan.” gumamku pelan.

Jessica jung POV

“huaaah… sudah jam berapa ini?”,kataku setengah sadar sambil mengambil jam weker di meja ku. “haah?!! sudah jam 7.00?! gawaat,1 jam lagi aku telat!” kataku sambil berlari keluar mengambil seragam dan handukku, bergegas mandi.”… aku sudah naik ke SMA,maka diadakan MOS,uugh! hal yang kubenci selama hidupku! mengingat MOS saat SMP saja membuatku ingin membanting jamku *lebay*. untunglah MOS kali ini tidak disuruh memakai hal-hal yang aneh, hanya berbagai lomba dan memasak untuk sunbae kita.

~~~~~

“haah…haah…” aku ngos-ngosan karena berlari ke sekolah,untung saja aku mandi koboy(?) dan memakan sarapanku sambil berlari. yah,karena aku ini penderita penyakit malas,jadi aku hanya ikut memasak untuk sunbae saja, hehehe~

lho? sepertinya ada wajah namja yang baru kukenal. murid barukah? lebih baik kusapa saja dia, biar dia tidak merasa tegang di sekolah baru. “annyeong haseo~” kataku sambil melambai dan tersenyum lebar padanya.

Lee taemin POV

aah,kami disuruh berkumpul di lapangan,mana hari ini musim panas. aku ini vampir,mana mungkin tahan pada sinar yang seakan menusuk kulitku ini! tapi apa boleh buat,demi bertemu jessica aku harus pindah ke sekolah ini.

“annyeong haseo~”,suara siapa ini? begitu beraninya dia menyapaku padahal belum mengenalku. langsung saja aku menengok, ternyata Jessica jung! “kamu dari sekolah mana?” tanyanya , “eeh..ehmm aku…” jawabku sambil berpikir keras. aku ini vampir,mana mungkin aku bersekolah sebelumnya,jadi masa aku harus bilang kalau aku vampir? “eehh…aku home schooling..eh? i..iya begitu…” kataku sambil melambai-lambai ga jelas. “hee…home schooling…”, jessica hanya mengangguk dan berdiri di sebelahku,mendengarkan pengarahan dari OSIS.

~~~~~

Jessica jung POV

lomba pertama adalah lomba meminjam, peserta harus berlari dan mengambil secarik kertas lalu meminjam benda yang tertulis di kertas tersebut.*tahu kan?*. “peserta lomba meminjam dari kelas 10 A, lee taemin…” kata Ketua OSIS memakai toa’. aku melihat namja yang tadi kusapa maju ke depan, diakah lee taemin? “…baiklah, semua peserta bersiap di lapangan, sudah tahu peraturannya kan?” kata ketua OSIS pada seluruh peserta, penonton hanya disuruh ke tempat duduk untuk menyemangati kelasnya. semua peserta mengangguk dan berjalan ke lapangan. aku hanya duduk dan melihat-lihat sekelilingku. omo… ternyata tubuh taemin atletis sekali (setelah memakai baju olahraga). heh?! mikir apa aku ini!! aku menepuk pipiku kencang dan kembali fokus, DOR! pelatuk pistol sudah ditembakkan, semua peserta berlari kencang… tapi taemin lah yang paling kencang, padahal dia sepertinya santai saja. dengan cepat dia mengambil kertas di lantai di lantai dan menatapku. omona? dia langsung menarikku dan menggandengku. “haah..haah…” baru berlari sebentar aku langsung kelelahan, beginilah akibat penderita anemia + mudah lelah -_-. taemin yang menyadari kalau aku mulai kelelahan langsung menggendongku dengan bridal style. sontak semua penonton menyoraki kami semua. “yaa! tidak bisakah di-piggy back saja?? kenapa harus bridal style?!” kataku sambil menepuk lengan taemin. tiba-tiba kertas taemin terjatuh di badanku,aku langsung membacanya. orang yang kamu incar sejak lama. mwo? ini sungguh menggelikan! dia mengincarku? but for what?! kita saja belum pernah bertemu sebelum ini!.

~~~~~

tak terasa sekarang saatnya memasak untuk sunbae… mau aku beri ke siapa ya…? mungkin ke ketua OSIS saja kali ya. “pasangan untuk memasak itu sudah ditentukaan di lomba meminjam,jadi jika si pelari meminjam orang itu,makan orang dia pilih adalah partner memasaknya. bagi yang tidak ikut lomba meminjam makan boleh memilih yang dia suka” kata ketua OSIS tiba-tiba. “what the hell?!” teriakku. masa aku harus berpasangan dengan dia lagi? “yaa! jadi kita mau memasak apa?” tanyaku sambil menyenggol lengan taemin, “nasi goreng saja…” jawabnya dingin. “walaupun sederhana ya sudahlah… untung ada beras,sosis,kecap dan daging ayam…” jawabku sambil mengambil celemek. ” yaa! taeminnie! kamu cuci beras ya! tau caranya kan??”, “ne..” lagi-lagi jawaban dingin,haissh…Lee taemin POV

aku langsung mengambil beras dan mengobok-oboknya dengan air, untung aku sedikit belajar tentang makanan manusia,masa aku mau bilang ‘darah’,begitu?. “ah! appo” pekik jessica. “wae?” tanyaku sambil menghentikan gerak tanganku. “jariku teriris saat memotong daging ayam” katanya sambil meniup-niup jarinya. melihat darah yang menetes dari jari jessica aku langsung menelan ludah. “yaa! kenapa bengong? tak bisakah kamu membawakanku plester atau apapun itu??” katanya sinis. aku langsung saja menghisap jarinya, dia tersentak karena kaget. “y..yaa! taemin!! sudah cukup,terima kasih! aku ke UKS saja…” katanya sambil menarik jarinya dan berlari pergi. hehehe…puas sudah diriku.

~~~~~

Jessica jung POV

akhirnya acara cepat berakhir, aku langsung berjalan pulang. aduh! kenapa bisa-bisanya anak baru itu menghisap jariku? dasar pervert!! wajahku langsung memerah mengingat kejadian itu, saat itu jantungku sampai sudah mau meledak saking kagetnya. “eomma,aku pulang…” kataku sambil melepas sepatu… sepi? palingan masih kerja di kantor. aku langsung beranjak ke kamar dan merebahkan tubuhku ke kasur. ng? apa ini? seperti ada sesuatu di bawah selimutku. kalau dilihat-lihat memang seperti ada yang menyembul. sraak! begitu membuka selimut aku langsung terjatuh kaget. “lee..lee taemin!! apa yang kau lakukan di kamarku!!” kataku menunjuk-nunjuk dia yang sedang berbaring santai di ranjang,tidak peduli aku sedang panik atau tidak. “aku mau tinggal di sini. kenapa?” jawabnya santa

i. “yaa! kamu minggat ya? kamu membuntutiku? kamu tidak punya rumah? aku bisa mati kalau eomma dan appa tahu aku membawa namja ke kamar!” kataku sambil memukul kecil lengannya(lagi). “aku inginnya tinggal di sini.” jawabnya datar. “yaa! aku tau kamu pengen tinggal di rumahku,tapi tidakkah kau pikirkan nasibku!” teriakku. “aku kan bisa jadi kelelawar,aku ini vampir kok…” jawabnya dengan tenang+datar+santai. “ha?” jawabku hanya dengan 2 huruf. “tidak percaya?”. lalu tiba-tiba tubuhnya benar-benar berubah jadi kelelawar. oh,GOD! do I dreaming?? “sekarang percaya?” tanyanya saat kembali ke wujud semula. aku hanya mengangguk sambil menganga. “jessica~”, oh gosh! itu suara eomma! aku langsung mendorong taemin hingga dia jatuh tiduran dan aku melompat menimpanya dan menutup tubuh kami dengan selimut, mengambil handphone dan pura-pura sibuk. “jessica sudah pulang?” kata eomma sambil membuka pintu kaamarku. “ne…” kataku singkat. kurasakan taemin sedikit menggeliat, langsung saja kusikut sedikit dadanya. “eomma,aku lapar..cepat masak ya~” kataku pelan agar eomma cepat-cepat pergi. “ya sudah,eomma buatkan bulgogi ya!” kata eomma sambil menutup pintu kamarku. “haah…sudah aman.” kataku menghela napas.

CUP

taemin mencium kilat leherku yang tepat berada di atas wajahnya. DUAGH. “yaa! dasar manusia pervert!!” kataku setengah berbisik sambil memukulnya dengan buku di sebelahku. “ralat katamu.aku vampir,bukan manusia. ya,kan? nona jessica?” katanya dengan senyum genit. apa aku bisa menjalani hidup normal disini??

TBC

aku jamin FFku ini sama sekali ga seru & ga asik

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

12 thoughts on “Love Sucker – Part 1”

  1. Annyeong, Author!
    Dee imnida.

    Seruuuu kog, uri Taemin jd Vampire?*ngebayangin*

    typo bertebaran di mana2,,
    alurnya jg kyknya kecepetan gt, kog si Jessica reaksinya cm gt ngeliat Taemin berubah jd kelelawar?, apa kaget krn denger panggilan eomma-nya?

    Penasaran, si Taemin di sini perannya gmn ya?antagonis/pro?

    Next part-nya jgn lama2 ya Thor..

    Annyeong!

  2. ngebayangin sikap taemin yg dingin, tubuh atletis^^ kok jd kebayang minho ya.. mian jenny-ssi ^^ tapi aku suka ide ceritanya, ditunggu next partnya 🙂

  3. woow! keren!
    kayaknya author doyan bgt buat ff yg singkat – singkat *hehehee
    trus alurnya juga kecepatan,,aku sih maunya yg agak panjang gtu..

    tp seru laaahh,,cepat di publish part 2 nya ya,,kyknya menarik nihh 😀

  4. uhug…uhug*keseleg biji duren,,
    annyeong thor,,aku reader baru di blog ini….

    jeng…..jeng!!!
    kyaaaa…. akhirnya nemu ff tetem yang jadi vampir,,padahal aku udah lama idemnya,,hehe kereeen,,lanjut ya author yang unyu^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s