Parody Iklan Spesial Ramadhan

Judul: parody iklan spesial ramadhan

Author: Jenny

Main cast: SHINee

support cast: cari sendiri~

Lenght: oneshot

Genre: comedy GATOT

Rating: sampe yang tua bangkotan juga boleh *author minta digampar*

maafkan aku bila FFku ini ga jelas ataupun tidak menimbulkan gelak tawa bagaikan onew sangtae(?). berhubung bulan ramadhan makan saia akan menyediakan FF yang (sama sekali nggak) lucu ini. happy reading all~ JANGAN NGE-BASH KALO GA MAU DITIMPUK PAKE DUIT(?) AMA AUTHOR!!

~~~~

Iklan pepsodent herbal

keluarga SHINee sudah selesai makan sahur…

SHINee: ALHAMDULLILAH~~

key: taemin sayang(?) jangan lupa gosok gigi ya! *sambil gaya gosok gigi*

minho : tutup donk mulutnya,bau jigong neh… *minho dirajam lockets sedunia*

key: apa loe bilang!??

jonghyun: weh, jangan berantem lah weh… bulan puasa weh~

onew: iya,ntar pahalanya berkurang loh weh~

taemin: jadi mau lanjut ga nih,weh~

minho: bentaran lah, weh~ kan mau sekalian nasihat buat penonton sekalian,weh~

key: HEH!! WEH,WEH,WEH SEMUA!! MAU LANJUT GA NIH??! *key mulai membara :O*

SHINee(ex.key): iya umma…

maka si ulat banana milk(?) taemin mulai menggosok giginya, disitu taemin harus membuka kotak odol dan hampir membuang kotaknya.

taemin: hehe~ gigiku udh bersih… cuma rada kuning habis minum banana milk aja #PLAAK. buang kotaknya lah…

taemin hampir membuang kotak odol tersebut….

Onew: weeitss! jangan dibu….AARGH!!

PRANG…BRUK…KLOTAAK!! TEE…SATEE…(?)

ternyata… onew dengan tubuh lemah bagaikan tahu(?) ini tanpa sengaja jatuh dan mendorong taemin hingga kotak odol masuk dengan aman sejahtera(?) ke dalam tong sampah, juga membuat taemin jatuh.

CUT!!

Author: hooii!! ulang!! mana ada iklan seperti ini?? abang satenya juga!! pergi aja loe!!!

bang sate: hiks… T,T *berlari pergi dengan slowmotion*

author: loe juga!! *nunjuk onew* makannya badan dipermak(?) dikit kek! jangan kayak tahu loe!!(?) *author digaplok MVP*

Onew: *berlari pergi dengan gaya slowmotion mengejar bang sate*, bang sateee~

bang sate: napa dik? *muka cerah berbinar, mengira onew akan menemani dia*

onew: sate ayam 1 bungkus dong! jangan pake sambel. *amat tegas*

bang sate: GUBRAAAK

Readers: hoooi!! author geblek nan sarap!!! mulainya kapan neh??!! gw disini nongkrong dah kayak pengangguran!!!! *author digebukin readers*

author: iya,iya!

jadi begitulah, iklan pepsodent diakhiri dengan pingsannya abang sate nista tersebut (?).

END

gimana? pasti ni FF super duper gaje & tidak menarik… maafkan aku~~ *lari ala terajana sambil ngejar taemin #plaakduaaghdzieegh*. baiklah, readers! annyeong~~

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

22 thoughts on “Parody Iklan Spesial Ramadhan”

  1. wakakaka !!
    iklan pepsodent macam apa ini ?? tapi lucu !!
    tapi kasian sama abang satenya :p masak dia nista !!
    keep writing thor !!

  2. Ahahaha, kykna Jenny spesialis FF ber-genre Humor deh..

    Ya ampuuunn…
    Itu merk pasta gigi aku sehari2.*gak ada yg tnya!*
    Aq gak nyangka uri Memberdeul jg pake,,
    *ngebayangin yg jd bintang iklannya beneran Taemin*
    peluk Taemiiin……..*gak boleh protes!!*

    ditunggu FF selanjutnyA, Jenn…

  3. Sumpaaaahhhhh… Watados banget…. Kasian amat si ulat banana…. Gaje sihhh… Pas baca judulnya sih udd ngira bakalan ngakak,, cuma rada aneh sihh coz ceritanya terlalu singkat menurutku… coba klo ditambahin iklannya, jadi tiga iklan yg berbeda, pasti lawaknya lebih berkesan.. But, over all udd ok kok!! Coz aq udd ngerasain sendiri bahwasananya bikin FF komedi yang menghibur itu lebih sulit ketimbang bikin FF romance… Kecuali klo emang udd punyua bakal lawak sihhh…hahahah

    semangat y!! Terus bikin FF yg lawak2….. Sekarang mulai jarang author yg bikin fF komedi kayak begini…..

    1. cemungudh! *dukung diri sendiri* hehehe… emg sekarang jarang yg bikin lawakan -_- jadi galau makanya author bikin aja sendiri,kkk~

  4. wahahahahaha..
    Kalo anak2 shinee beneran kyk gini syuting iklan bakalan gawat dah^^
    daebak thor, kocak!:D
    *berlari pergi dengan slowmotion* #pinjem kalimat author

  5. Kacrut beneran!!! Ahahaha..xD
    Aww, suka deh authornya ngebiasin taemin..yuhuu~~~
    Ngebayangin si taem bneran jadi cewek rambut panjang kayak di iklan jadinya .___.

    Aaah, bikin lagi!!!!

  6. Ihikk..ihik..
    Lucu, agak aneh sih thor..hehe..
    Heboh nih kalo iklan pepsodent model nya shinee trus critanya kaya gini..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s