The Cruel Marriage – INTRODUCING

Title : The Cruel Marriage

Author: Chinchi a.k.a Kim Sujin + ReeneReenePott

Cast:

  • Choi Minho
  • Jung Soojung
  • Choi Younghyeon (covered by Shanon William)
  • Bae Suzy

Minor cast: They are still hidden

Genre: Romance, AU, sad.

Rating: PG-16

Length: Sequel

Disclaimer: The story pure belonged to me, but all of the casts belong to themselves. Don’t be a plagiator or reblog my fanfic without permission–chinchi–

N.B : Fanfic ini memang bukan 100% produksi saya, tapi sudah mendapat hak klaim dari author aslinya yang tidak bisa melanjutkannya sampai tamat. Pernah di post di FFindo dan akan mengalami pengeditan di sini. Hehehe~~ (FF ini di bikin barengan sama SPY, jadi kemungkinan bakalan gantian publishnya XD)

RESPONSE PLEASE!! HAPPY READING.

INTRODUCING

Kebencian, kasih sayang, ketamakan, saling memberi, tawa, canda, tangis, dendam.

Apakah yang membuat mereka hadir di dunia ini?

Tentu saja, karena hati manusia memiliki perasaan…

# # #

Soojung terlahir sebagai gadis yatim piatu. Keceriaan, semangat, dan kesabarannya membuat seorang Choi Minho merasa terpikat. Keduanya terlibat dalam pusaran perasaan yang disebut cinta, mempertemukan mereka dalam status sepasang kekasih.

Semua berjalan begitu lancar, keduanya sama-sama bahagia. Tapi, kebahagiaan itu telah membuat mereka larut dalam perasaan. Hingga hal itu terjadi.

Soojung hamil, Minho tentu saja senang. Ia berniat bertanggung jawab, menikahi gadis itu dan hidup bahagia bersama anak mereka. Ibu Minho tidak menyetujuinya, karena perbedaan derajat yang jauh ia memaksa Soojung untuk menyerah.

Disaat yang bersamaan Soojung dihadapkan pada pilihan pelik, antara cintanya atau panti tempatnya dibesarkan yang hendak digusur oleh ibu Minho, nyonya Choi. Tekanan demi tekanan membuat Soomin goyah, dan pada akhirnya lebih memilih mundur dan masuk dalam permainan busuk nyonya Choi.

Setelah 9 bulan mengandung akhirnya anak dalam kandungan Soojung lahir, seorang anak perempuan manis nan lucu. Nyonya Choi meminta Soojung meninggalkan anaknya pada Minho lalu pergi dari kehidupan keduanya.

Sesuai permintaan beliau, Soojung membohongi Minho bilang kalau dirinya sudah tidak mencintai lelaki itu dan telah mendapatkan lelaki yang lebih baik. Minho tentu marah dan kecewa pada Soojung.

Gadis itu pergi dengan hati hancur berkeping-keping, sementara seorang Nyonya Choi tersenyum bahagia di atas penderitaannya.

10 tahun ternyata tak cukup untuk mengubur kekecewaan Minho pada Soojung, setelah pergi meninggalkannya gadis itu bahkan seperti hilang ditelan bumi. Younghyeon, anaknya dan Soojung selalu bertanya perihal ibunya. Tapi sekiranya jawaban apa yang mampu Minho berikan, ia hanya mampu tersenyum penuh arti pada anak itu.

Nyonya Choi sendiri sudah mempersiapkan seorang jodoh untuk anak semata wayangnya. Seorang gadis bernama Bae Suzy.

Karena memandang sebelah mata, Nyonya Choi bahkan tidak mampu untuk membedakan antara apel yang bagus dengan yang busuk. Tujuan Suzy mau dijodohkan dengan Minho bukanlah karena cinta melainkan harta dan dendam yang selama belasan tahun dipendamnya.

Saat lelaki itu—Minho sedang mencoba mencintai Suzy. Soojung malah kembali, tapi dia berubah. Ketika pertama kali dia bertemu Minho adalah sebagai gadis yatim piatu kini gadis itu berubah menjadi seorang pengusaha wanita yang sukses, sekaligus cucu seorang konglomerat. Namun, ada yang aneh. Gadis itu bahkan tidak mengenali Minho ketika mereka bertemu.

Status sebagai istri Minho masih disandangnya, bagaimana reaksi Soojung ketika mengetahui dirinya telah menikah di masa lalu? Dan bagaimana dengan Suzy dengan rencananya? Di sinilah semua akan terjawab, bagaimana cinta berlembarkan dusta dan kebohongan tercipta. Menyakiti berbagai pihak dan membawa malapetaka.

INTRODUCING – END

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

49 thoughts on “The Cruel Marriage – INTRODUCING

  1. Yeay,, Reene come back!

    Ada Typo yah?Soomin itu siapa?

    Ow.ow.ow. Penasaran, kykny bakalan rame nih ..

    Love u Reenn..
    Keep writing!

    1. Yeap. Huakakakah #pplakk
      Waw. Soo min itu sebenernya kebagian peran loh. Tapi emang typo sih. Biasa, lagi mabok #jedueerrr
      Rame? Ahh.. Paling satu kampung doang #jedukh
      Gomawooh :*

  2. I see, there’s a typo here~ xD

    Who’s “Soomin”? Kekekekeke~ No problem, people makes mistake ’cause nobody’s perfect =)

    Udah ah, capek ngomong b.Inggris-_- #dzig

    Kayaknya ini seru =O semoga saya bisa sabar nunggu part 1nya xD

    1. Yes, but actually not a typo but missword ==a
      Soomin has a caracter here, don’t worry hoakaka. It’s just changing the cast🙂

      Aku juga capek #jedorrr
      Part 1 nongol setelah SPY 8 yak..😄 bentar lagi meluncur tenang ajaaa😄
      Gomawo yaaa

    1. Ini baru latar belakangnya sayang….
      Nanti alurnya maju kok bukan menjabarkan introducingnyaaaa😄
      Part 1-3 siap meluncur tapi setelah aku sampe rumah yaaa😄

      Mahitaaaa kemaren aku mampir ke Singaraja tapi ketiduran #jedorrr XDD #lupakan XDD

  3. kayaknyabakal seru nih kedepannya tadi sampe lupa yang di baca itu masih introducingnya soalnya pengen baca lagi dan lagi tapi langsung sadar pas baca “INTRODUCING – END” -_-
    aku nunggu yah lanjutannyaa kalo bisa sih jangan lama2😀

  4. Aiii ~ keren .~. Kayanya complicated tp kira kira umur berapa ya soojung hamil ? Kok sampe 10 taun bener mereka kepisahnya.. *nyambung banget

    Bakalan balik kan akhirnya ? =)=)

  5. Teaser’nya aja udah bagus thor …
    Gak sabar nunggu ceritanya ..
    Ditambah lagi yang main MinStal ..
    Oh iya salam kenal yah thor nae readers baru yang nyangkut /? Di blog ini …
    Dan ini juga FF pertama yang nae baca …
    Salken yah thor ^_^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s