I’m Your Dongsaeng – Part 1

Judul: I’m your dongsaeng part 1

Author: jenny

Main cast: lee taemin, lee min jung

support cast: kang rae mi, jung na na, kim min soo (min jung’s step father) and shin yoo sung (min jung’s step mother)

lenght: sequel

Genre: family(?), pokoknya tentang keluarga gitu dech!

rating: PG-13?? ga tauk dech~

~~~~~

FF ini hasil pemikiran author sendiri, harap komen setelah baca tapi jangan berupa bash. selamat membaca~

~~~~~

min jung POV

“min jung! turunlah, ayo kita sarapan!”, suara ibu-ibu yang ramah membangunkanku dari tidurku. ya, itu ibuku, tepatnya ibu angkatku. “ne,omma~” jawabku pelan sambil mengusap-usap mataku. mengapa aku bisa jadi anak angkat mereka? itu semua ulah orang tuaku yang tak bertanggung jawab, mereka membuangku saat berumur 1 tahun ke rumah ini hanya karena mereka tidak mengharapkan anak perempuan.

aku turun ke ruang makan setelah selesai mengganti bajuku ke seragam sekolahku. aku langsung menyapa ayah angkatku “appa,annyeong…”, “annyeong min jung-ah, aigoo… anak angkatku semakin cantik…” ujarnya sambil tersenyum, aku juga membalasnya dengan senyum yang paling manis. aku menarik kursiku dan langsung melaharp roti panggang yang ada di depanku. aku sangat sayang pada orang tua angkatku karena mereka mau menerimaku,tidak seperti orang tuaku. mereka tidak punya anak, jadi mereka tentu mau mengangkatku.

~~~~~

“annyeong min jung-ah!” suara ceria sahabatku, rae mi membangunkanku dari lamunanku. “aigoo, kamu melamun terus! apa yang kamu pikirkan??” tanya dia sambil mengunyah rotinya. “tidak,aku cuma memikirkan orang tuaku…”

“buat apa aku memikirkan mereka? aku dibuang oleh mereka, mereka tidak menyayangiku sama sekali… ”  kataku dalam hati.

“kangen dengan orang tuamu yang sebenarnya? kalaupun mereka mencarimu pasti mereka akan mencari anak yang memiliki tanda lahir aneh di tengkuk…” jawab rae mi santai. ya,aku memang punya tanda lahir berbentuk hati di tengkukku, tapi aku malas memperlihatkannya, karena itu aku selalu menggerai rambut panjangku.

“kyaaa! itu lee taemin!!”, suara nyaring itu menusuk telingaku. di sekolahku siapa yang tidak kenal taemin? idola sekolah yang selain tampan sangat pintar di bidang manapun. bahkan pernah ditawari main sitkom… baru terkenal di sekolah aja disorak-sorakin apa lagi kalo jadi artis??

teng…teng….

ini saatnya pelajaran olahraga, aku langsung pergi ke ruang ganti untuk mengganti bajuku. “lee min jung,harap kamu mengikat rambutmu, saya tidak mau kamu menggerai rambutmu!” guru BP(?) langsung memperingatiku saat aku baru keluar kelas, “ne,sosaengnim…” jawabku lemas. aku malas sekali mengikat rambutku,apalagi karena ada tanda lahir ga jelas di tengkukku. akhirnya mau tidak mau aku mengikat rambutku dan buru-buru ke lapangan.

“ayo,semua! pelajaran kali ini bola kasti *baseball maksudnya… :p*. saya sudah bentuk kelompoknya!”

***SKIP***

karena kelompok kami kalah suit,terpaksa kami harus menjaga base dan kelompok lain yang memukul bola. saat itu nana,sahabaku satu lagi yang melempar bola, tapi lemparannya meleset (ga tepat) sampai jauh sekali.”min jung-sshi, ambilin bolanya dong!” dia berteriak padaku, aku langsung berlari mengejar bola. aduuh! rempong amet seh, bolanya pakek ngegelinding lagi!. lalu ada tangan seseorang memungut bola itu, itu taemin sunbae! taemin sunbae langsung menyodorkannya padaku. “gomawo,sunbae” kataku sambil menerima bola itu, taemin sunbae hanya tersenyum.

aku langsung berbalik untuk mengembalikan bola, tiiiba-tiba ada angin yang lumayan kencang,rambutku sampai terkibas.

Taemin POV

“gomawo,sunbae” katanya sambil mengambil bola. aku tersenyum melihatnya, mengambil bola saja sampai kesulitan, dia langsung berbalik dan pergi.”. tiba-tiba ada angin yang lumayan kencang bertiup, rambutnya yang diikat langsung terkibas. eeh?? apa itu yang ada di tengkuknya?! tanda lahir…berbentuk hati?apa dia ADIKKU?!!

spontan aku langsung mengejar dia dan menarik tangannya, dia berbalik sambil memasang wajah bingung. “a..ada apa…sun..bae??” dia berkata dengan bingung. melihat semua temannya melihat kami berdua aku langsung saja berbohng “a..ani… ada belek di matamu…*gw ampe ketawa nulisnya XD*”. “o..oh.. maaf..”, dia langsung mengusap matanya yang sebenarnya sudah bersih. aku melepaskan tangannya dan berjalan pergi…. apa dia adikku? tidak mungkin orang lain,sebab pasti jarang sekali kalau ada orang yang memiliki tanda lahir di tengkuk. aku harus segera memastikannya

TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

15 thoughts on “I’m Your Dongsaeng – Part 1”

  1. Annyeong, Jenny-ssi..
    Ada2 aja idenya… Tanda lahir bentuknya gt,haha

    suka deh, main cast-nya di FF Jenny pasti ada uri Taemin..
    Peluukk Taemin…

    Ditunggu kelanjutannyaaa…

  2. jenny-ssi, bole jg ide ceritanya^^ saya suka, kemarin taemin jd vampir B-) sekarang jd Oppa, biasanya jd maknae.. mau donk jd dongsaeng-nya :-D. Jenny-ssi, Taemin bias-mu ya? 🙂

    1. kujamin taemin bahagia punya adek,soalnya kal di SHINee dia mulu yg disuruh-suruh (hehehe). emg udh dari dulu nge-biasin taemin ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s