Jealous…?

Author : MilkyRuu

Cast : 2min

Support cast : Key

Genre : Yaoi, Romance, Humor

Ranting : Pg – 13

Length : Oneshoot

Warning : FF Yaoi! Ga suka? GO AWAY DON’T READ IT! OKEY? Jangan ngebashing dan juga nih FF uda pernah di publish di https://www.facebook.com/SHINeeFanfictionZone happy read all!

++++++

BRUUK

Taemin tampak merebahkan diri kekasur. Jelas tampak diwajahnya raut kesal. Bagaimana tidak ia baru saja menonton drama yang dimainkan Minho yaitu Pianist dan Salamander Guru. Ia cemburu melihat Minho berciuman dengan ahjumma jelek itu di Film pianist dan juga Minho tampak ingin mencium Taeyeon noona di salamander guru.

“arrrgh, Choi Minho! Kau menyebalkan” gerutu Taemin.

“hah.. lebih baik aku buka laptop sajalah” ujar Taemin akhirnya.

Dan apa yang ditemukannya? Yah, salah satu fansnya sedang membicarakan SHINee di etude house yang melakukan adegan kissing dengan Sandara Park 2ne1. Dan ia melihat video Minho yang berciuman dengan Sandara Park walau ia tahu itu cuma bohongan namun ia makin kesal melihat itu. Dan lagi ia menemukan video Minho berciuman dengan Jonghyun diwaktu perform Jojo. Tak peduli lagi, ia langsung menutup laptopnya kasar dan merebahkan diri . lalu menutup wajahnya dengan bantal. Ia menangis untuk menghilangkan rasa marahnya dan akhirnya ia tertidur.

++++++

“AKU PULAANG~” teriak Minho di luar dorm.

Minho masuk ke dalam dorm dan menemukan kaset – kaset film drama yang ia mainkan berserak dilantai namun ia biarkan. Lalu saat di kamarnya dengan Taemin ia menemukan Taemin tengah terlelap. Ia mengelus pipi Taemin lalu mengecup dahinya. Tampak bekas air mata di sudut mata Taemin lalu Minho berpikir Taemin menangis saat menonton drama sedih. Lalu ia beranjak pergi dan mandi karena badannya gerah.

Tiab – tiba saja Taemin terbangun dengan muka kucel dan rambut acak – acakkan.

“haus” gumamnya.

Ia pergi kedapur dan mencari air. Namun ternyata air digalon habis . dilihatnya dilemari ada beberapa botol minuman. Ia mengambilnya dan membuka tutupnya. Langsung meminumnya dan menghabiskan setengah botol air itu.

“aahh..”

Taemin mengelap bibirnya yang sedikit basah. Lalu dengan sempoyongan ia berjalan ke ruang tengah dengan keadaan mabuk. Why? Karena botol yang diambil Taemin adalah botol soju yang dipikir Taemin itu adalah air mineral. Botol itu masih terdapat di tangannya.

“hik.. hehehe” elak Taemin.

Ia mencoba meminum soju dalam botol itu lagi dan saat habis ia mengerang kesal lalu melempar botol kaca itu ke sembarang arah dan botol itupun pecah.

PRAANG

“hehehe.. hik” Taemin tertawa melihat hasil karyanya.

Lalu tawanya menghilang saat teringat setiap adegan kissing yang dilakukan Minho. Ia menangis deras bahkan beberapa teriakkan muncul dari mulutnya.

“HUAAAHAA.. HIKS.. HIKS.. nappeun namja.. hiks” isak Taemin.

Minho mendengar sesuatu yang pecah langsung berlari ke sumber suara bahkan sebelum sampai ia dapat mendengar isak tangis Taemin. Ia langsung berpikir bahwa Taemin bermimpi buruk. Saat sampai ke sumber suara yang ternyata ruang tengah. Ia menemukan botol soju yang pecah dan berantakkan lalu menemukan Taemin yang sedang menangis.

“Taemin – ah, gwemchana?” tanya Minho. Taemin mendongak lalu langsung berlari kearah Minho namun karena mabuk ia nyaris jatuh kalau tidak ditangkap Minho. Iapun memeluknya erat Minho.

“hiks.. hehehe.. hyungie.. hik.” Taemin tersenyum aneh dihadapan Minho.

“Taeminnie.. neo wae irae?” tanya Minho cemas. Lalu tercium olehnya bau alkohol.

“Taemin – ah, jagi, kau mabuk?” tanya Minho.

“mabuk? Hik.. apa itu hyung? Hik.. yang kutahu cuma aku mengambil minum dari botol itu hyung hik.. hhehehe hik..” jawab Taemin dengan wajah yang lucu. Namun matanya langsung berkaca – kaca da menangis.

“huaa.. hyung~ apakah aku kurang cantik lagi? Apakah aku kurang imut? huaaaa” tanya Taemin dalam tangisnya.

“ya! Apa maksudmu?” tanya Minho.

“Apakah kau bosan padaku? Hikss. hiks”

“Taemin kau benar – benar mabuk.. tunggu disini aku akan ambilkan air putih untukmu” suruh Minho.

Saat akan pergi Taemin menariknya dan memeluknya dari belakang erat.

“apakah hyung tidak mencintaiku lagi?” tanya Taemin lirih. Membuat Minho terhenyak.

Minho tidak mencintai Taemin lagi? Itu bohong. Minho langsung terdiam. Akibat diamnya Minho, Taemin langsung melepaskan pelukannya lalu jatuh terduduk dilantai.

“ternyata memang benar, hiks.. hyung tampak gampang mencium orang lain. Hyung mencium ahjumma yang di film pianist, hampir mencium Taeyeon noona dan mencium Sandara 2ne1 noona juga hyung mencium Jjong hyung di perform Jojo” isak Taemin.

Jadi karena itu? Taemin cemburu? Batin Minho. Ia langsung berbalik  lalu menarik dagu Taemin untuk bertatapan dengannya. Lalu mencium Taemin kasar. Taemin langsung berontak namun apa daya tenaga Minho lebih kuat. Ia pasrah lalu menutup matanya. Tak lama Minho melepaskan ciumannya.

“hh.. kenapa kau begitu bodoh Lee Taemin” gumam Minho.

“nde?”

“aku mencintaimu Lee Taeminku yang bodoh dan lugu. Aku mencintaimu sampai aku rela mati hanya untukmu. Aku mencintaimu apa adanya. Asal kau tahu kaulah yang paling cantik dan paling imut dimataku. Tak ada kata bosan dikamusku untukmu. Kaulah satu – satunya orang yang kucintai” jelas Minho panjang lebar. Lalu kembali mencium Taemin lembut, mesra dan penuh cinta.

Taemin tertegun dengan apa yang didengarnya. Ia kembali menitikkan air matanya. Namun, kali ini bukan air mata marah atau sedih ini air mata yang penuh haru dan penyesalan. Ia menyesal menuduh Minho yang macam – macam. Tak sadar bahwa Minho benar – benar mencintai dirinya apa adanya. Akhirnya Taemin membalas ciuman Minho dan mengalungkan tangannya ke leher Minho. Namun ciuman mesra diakhiri oleh Key yang datang secara tiba – tiba.

“YAH! KALIAN KALAU MAU BERCIUMAN JANGAN DILAKUKAN DISINI! DAN JUGA KENAPA ADA BOTOL SOJU YANG PECAH?! DAN YAK! CHOI MINHO KAU APAKAN TAEMINIEKU?!” rentetan omelan Key datang menyembur mereka. Namun itu terhenti ketika melihat Taemin tertidur dipelukan Minho.

Minho langsung memberikan tanda ‘sst’ pada Key. Ia membawa Taemin masuk kamar dan menidurkannya. Setelah itu tanpa basa basi Key langsung menjewer telinga Minho.

“aah.. aa apho” keluh Minho yang telinganya ditarik hingga ke dapur oleh Key.

Dan mulailah omelan Key yang panjang lalu dilanjutkan oleh penjelasan Minho membuat Key makin marah.

“neo jeongmal paboya! Tentu saja ia cemburu bodooh! Aku tak mau tahu kau bersihkan pecahan kaca lalu bersimpuh dan angkat lenganmu di ruang tengah sampai aku menyuruhmu berhenti ara!” hukum Key.

Yah, terlaksanalah hukuman dari Key membuat kaki dan lengan Minho pegal dan juga tatapan bingung dari Jonghyun dan Onew saat mereka pulang. Ia merutuk dalam hatinya. Lalu bergumam.

“Taeminnie kuharap kau tidak mabuk dan salah paham lagi padaku”

~The End~

OTTE? Hehehe.. komen dong yaa.. ni FF buatnya karena melihat adegan kissing Minho. Suka? RCL please..

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

14 thoughts on “Jealous…?”

  1. wkwkwkwk sumpah lucu banget deh berasa taemin itu polos tanpa dosa bangett tapiii kok imajinasi aku agak aneh yah pas key ngomel2? malah ngebayangin key disini jadi ahjumma2 yang rambutnya keriting2 trus ngomel2 gitu sama minho yang super kecce hehe *abaikan*

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s