Love Sucker – Part 2

Judul: love sucker part 2

Author: Jenny

Main cast: jessica jung & lee taemin

Support cast: goo hara KARA

Lenght: sequel

Genre: romance(?)

Rating: PG-13

FFini hasil pemikiran author sendiri,kalo ga suka main ke laut aja gih! (?). bagi yang nge-bash ntar tau rasa sendiri, saya hanya butuh comment orang yang tulus *ceileeh*

~~~~~

Jessica jung POV

“yaa! lee taemin,kau belum menjawab pertanyaanku!” teriakku padanya, “pertanyaan apa?” jawabnya santai, “kenapa kau memilih untuk tinggal di rumahku? kau ingat kan waktu aku terpaksa menimpamu untuk menyembunyikan badanmu?!” teriakku sinis saat menyisir rambutku. “karena aku memang mau disini” katanya yang sungguh singkat,padat dan (kurang) jelas. “itu bukan jawaban!!” kataku sambil menimpuknya dengan notes kecilku. “jadi maumu apa?” katanya sambil menepis notes kecilku. “haaish! susah berbicara denganmu,lee taemin!!” kataku sambil beranjak pergi. “eomma,appa, aku pergi dulu.”, aku langsung berjalan keluar sambil mengunyah rotiku,ini memang kebiasaanku sejak dulu, sarapan saat jalan ke sekolah. “je…ssi…ca…” seseorang memanggilku dengan suara yang sangat lemas, “apa?”,aku menoleh dan terkejut melihat taemin tepar di tanah. “yaa! ada apa?” kataku sambil berjongkok dan menggoyangkan tubuhnya, “laper…” jawabnya singkat(lagi). apakah vampir satu ini sedang hemat suara atau malas ngomong? “makan saja.” jawabku tega, “kau pikir aku manusia?” teriaknya sambil mendongak, “terus kamu mau apa?”,wajahku mulai kusut melihat sikapnya yang membuatku ingin menendangnya. “minta darahmu dong…”. BUGH!! aku melemparnya dengan ransel yang kubawa, “michyeoso?!! aku ini penderita anemia! kalau aku mati kau mau ganti nyawaku?!” teriakku . untung jalan ini tidak ada orang,aku terpaksa bangun pagi-pagi sekali karena taemin tidak tahan sinar matahari yang kuat. “sedikiiiit aja…” katanya memohon sambil tetap tepar di tanah. haiih… apa boleh buat! kalau namja satu ini mati nanti aku malah ngedosa,kalo aku kasih darahku takut nyawaku melayang… -_-

langsung saja aku mengiris kecil jariku dengan gunting di ranselku dan menyodorkannya pada taemin. datang tak diundang,pulang tak diantar(?) taemin langsung menghisap jariku. aku meringis kecil sambil menendangnya, “yaa! slow sedikit lah!”. tiba-tiba taemin menancapkan taringnya pada jariku membuat darahku keluar dengan deras. “yaa! bukannya kamu bilang cuma sedikit?!” teriakku sambil menarik jariku kemudian meniup-niupnya, GREAT! sekarang jariku punya 1 lubang kecil. “sedikit lagi ya…” katanya memelas. “JANGAN HARAP!!” teriakku sambil memukulnya, kini kepalaku sedikit keliyengan, aku memang sangat cepat pusing walaupun darahku keluar sedikit.

~~~~~

“jessica,kenapa dengan jarimu?” tanya goo hara padaku, kemarin aku teriris pisau saat memasak kini jariku luka karena digigit lee taemin,namja oon satu itu. “bukan apa-apa kok! nanti aku plester.” kataku tenang. dasar nappeun namja,kuharap aku tidak sekelas denganmu!

nasib sedang tidak berpihak padaku, kini aku sekelas dengan taemin, sebangku pula. AARGH!! “annyeong,jessica~” katanya SKSD *sok keren sok dermawan (?)* . “ne” jawabku singkat. “jarimu tidak apa-apa?” tanyanya, “kau yang melukaiku kenapa kau yang mengkhawatirkanku?”. kulihat dia menggembungkan pipinya kesal, aigoo lucu sekali.. heh? apa yang kupikirkan saat ini??

sosaengnim sudah datang, dia langsung menyuruh taemin maju ke depan dan memperkenalkan diri dan kembali ke tempat duduknya yaitu di sebelahku. “baik,semuanya buka buku bahasa halaman 3.” kata sosaengnim. aku langsung membukanya sesuai yang dikatakan sosaengnim (apa sih?). “sosaengnim,buku bahasa saya belum ada.”kata taemin dengan cepat. “oh ya, kau murid baru… ya sudah kalian baca saja berbarengan dengan jessica” katanya tanpa menoleh pada taemin. kulihat taemin tersenyum evil, pasti dia berbohong agar bisa mendekatiku.

~BREAK TIME~

“jessica~” kata hara saat kami makan di kantin,” ne?” sahutku. “menurutmu taemin tampan tidak?”. BRUAASH!! aku langsung menyemburkan susuku mendengar pertanyaanya, “tampan dimananya??” tanyaku sambil mengelap mulutku. “hee? bahkan baru sehari dia sudah dipuja-puja…” kata hara saat menunjuk seseorang di belakangku. “taemin-sshi, hobimu apa?”, tanya seorang yeoja. “aku hobi main basket, “warna kesukaanmu?” tanyanya lagi. “merah darah…” jawabnya seram, “rumahmu dimana? boleh kan sekali-sekali main ke rumahmu?”. “aku tinggal di…”, dengan cepat aku langsung menutup mulutnya dan menyeretnya sambil berlari ke atap sekolah. hara,yeoja itu dan semua orang di kantin menatapku aneh.

“ya! berjanjilah jangan beritahu siapapun kalau kau tinggal di rumahkuuuuu!!” teriakku. “memangnya kenapa? paling mereka hanya kaget.” jawabnya sambil menggaruk tengkuk. “tidak kau pikirkan kah nasibku! baru hari pertama semua yeoja sudah memujamu,kalau mereka tahu kamu tinggal bersamaku aku bisa dibunuh!” kataku menghentakkan kaki. “pokoknya dengarkan saja kataku! kalau aku sampai mati,kau tidak akan bisa menghisap darahku.biar kita sama-sama mati saja! hahahahahh” kataku sambil tertawa.

TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

15 thoughts on “Love Sucker – Part 2”

  1. Jenny-ssi biasnya Taemin! saya Lydia yg baca I’m your dongsaeng (klo gk salah) 🙂 Yang komen disini ada 2 Lydia, jd saya ngingetin Jenny-ssi lg^^ Ngebayangin Temin kelaperan, kasi susu pisang mau nggak? :-D. Oiya, next part-nya jgn lama2 ya.. ff yng buatan Jenny-ssi yang laen jg deh jangan lama2 🙂 Maaf klo maksa^^

  2. Wkwkwwkwk…
    Keliatan banget ekspresi oonnya tetem*dilemparin bantal sama taemin*”
    “Warna kesukaanmu?”
    “Merah darah” dasar vampir..
    Sekali-kali napa cobak roti yg dibawa jessica, yah biar lu terbiasa
    Eh ini malah mau darah, kasiankan tangannya jessi terluka 😦
    Good thor, lanjutkan saya mau baca part selanjutnya lucu banget..
    Tapi diperpanjang yah thor biar asik bacanya…
    Kekekeeke~~~
    *banyak omong yah*ditimpuk author

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s