Hingga Akhir waktu

Title : Hingga Akhir waktu

Author : Vikeykyulov

Cast : Key and Hyuna

Support cast : Kim Jonghyun
genre : Drabble, sad, angst, romance.

Rate : PG

Note : Kredit Song, Nine balls, Hingga akhir waktu. Gak ada yang mau aku omongin. Ini ff tercipta ditengah kegalauan gak bias up date ff maupun baca ff seperti dulu. Map kalo gaje! Happy reading!

Hingga akhir waktu

 

Ketika sudah kukatakan hingga akhir. .

Maka kau tetap akan kucintai hingga akhir. .

Bahkan hingga tetesan darahku mengering. .

Tersaput gelombang kepedihan. .

Sampai nanti akan tetep kukatakan. .

Bahwa aku mencintaimu. .

*Vikey*  *Vikey*

ku coba untuk melawan hati
tapi hampa terasa disini tanpamu
. .

Aku ingin membencimu, dengan sejuta alasan dihatiku. Sebuah nama yang sudah terukir didalam sanubariku. Aku sakit, setiap kali mengingatmu, setiap kali mencoba membencimu. Kau yang meninggalkanku dalam kesendirian tak bertepi.

Kesedihan ini, terasa menghanyutkan, membuaiku dalam keheningan yang mempu meruntuhkan kepekaanku. Menghancur benteng hati yang kubangun dengan sisa air mata dan harapan.

Bagiku semua sangat berarti lagi
ku ingin kau disini
tepiskan sepiku
bersamamu

“lupakan aku Key!”
“Anniyo. Aku tak bisa melupakanmu, mengingatmu menghancurkanku, melupakanmu meleburkan hatiku. Jadi mana yang harus kupilih?”jawabku.
“Aku hanya ingin bersamamu, tak bisakah kau kesampingkan egomu?”tanyaku kembali. Memandang wajah sendumu dengan intens.

takkan pernah ada yang lain disisi
segenap jiwa hanya untukmu
dan takkan mungkin ada yang lain disisi.

“Key. . Kenalkan ini sahabatku?”suatu hari kau datang mengetuk pintu kamarku. Membawa seseorang dibelakangmu, seorang gadis manis bernama Soehyun.

Kau sangat tahu hatiku Na-ya. . Bahwa bagiku hanya ada dirimu dimataku. Aku buta, mataku tak mampu melihat tanpamu. Kau yang selama ini menemani sepinya duniaku.
Aku hanya membalas ucapanmu dengan nada dingin.

ku ingin kau disini tepiskan sepiku bersamamu

bagiku semua sangat berarti
kuingin kau disini
bagiku
semua sangat berarti lagi
kuingin kau disini

malam itu, ditengah badai salju. Hanya ada kita berdua, kuberanikan diri mengetuk pintu kamarmu. Tak lagi bisa membendung hasratku, kesedihanku. Didunia hanya kau yang berarti bagiku. Aku ada karena keberadaan dirimu. Hanya ini satu-satunya jalan yang bisa kupikirkan untuk bisa menahanmu disisiku. Dan kaupun menyambutku, dalam tangismu kau berkata mencintaiku. Seperti rasaku untukmu.

takkan pernah ada yang lain disisi
segenap jiwa
hanya untukmu
dan takkan mungkin
ada yang lain disisi
kuingin kau disini
bersamu.
Hingga akhir waktu
hingga akhir waktu

malam itu, ditengah badai yang bergemuruh, seperti hati dan raga kita yang menyatu. Melepaskan hasrat yang terkungkung sekian waktu. Menjadikanmu milikku, seutuhnya.

“Pergilah Key, ini salah. Kuharap ini yang pertama dan terakhir kita melewati malam bersama.”kau terisak dihadapanku, memeluk tubuhku begitu erat hingga membuatku tercekat.

“Kumohon Hyuna, pergilah bersamaku. Kita bisa hidup bahagia berdua. Dan setelah apa yang kita lalui malam ini bersama, membagi kehangatan ini. Kau masih sangat mencintaiku, lupakan so’al balas budi itu.”gertakku disela tangismu.

“aku tak bisa.. Tak bisa Key.”gumammu pilu.

Tidak kah kau tahu, aku hanya menginginkan dirimu, bersamaku hingga akhir waktu.

*Vikey*  *Vikey*

takkan pernah ada yang lain disisi

segenap jiwa hanya untukmu
dan takkan mungkin ada yang lain disisi

“Key. . Persiapan pernikahan hyung dan Hyuna sudah siapa. Maukah kau jadi pengiringku nanti?”lagi, hatiku tersayat. Tak lagi berdarah, karena darah dalam lukaku tak lagi mampu menetes, hanya menyisakan perih yang amat dahsyat. Saat kau mengacuhkanku, tak lagi memberi celah untuk menggapaimu.

Terdiam dalam keheningan, tak lagi mampu mengangkat wajahku untuk sekedar menatapmu. Bisakah aku berpaling darimu, takkan pernah ada yang lain disisi, hatiku mati saat berkata ingin melupakanku. Memilih menjadi memempelai hyungku, dan menepis cincin pemberianku.

ku ingin kau disini. tepiskan sepiku bersamamu. Hingga akhir waktu.

*Vikey*  *Vikey*

Kutatap binar wajahmu, terdiam dalam balutan gaun putih panjang itu. Berjalan dengan anggun dalam hamparan bunga dibawah kapel. Tersenyum palsu memandangnya, haruskah aku membawamu lari sekarang juga. Mendekapmu dalam kerangkeng kokoh pelukanku. Mengabaikan kakakku tersayang yang kini berbinar menatapmu penuh cinta. Menunduk, kenapa aku hanya bisa menunduk. Mengingat janji manis kita dahulu, bahwa kau akan bersamaku. Menemani hari-hari sepiku hingga akhir waktu.

Berdiri dari dudukku dan berjalan mendekatimu. Menarik kedua lenganmu dengan erat.

“Jjong Hyung. . Mianhe. Aku tak bisa menyerahkan Hyuna padamu.” ujarku lantang.

“Apa yang kau bicarakan Key, jangan bodoh.” teriak Umma dengan terkejut.

“Apa maksudmu Key?” hyung mendekatiku, menatapku dengan cemas.

“Aku mencintai Hyuna hyung, calon istrimu, orang yang umma dan appa jodohkan untukmu, gadis yang kau tinggalkan untuk menuntut ilmu.”

“Kau. . Kau mencintainya?” tergagap, hyung semakin mendekatiku.

“Kumohon Key. . Jangan bicara apa-apa lagi.” menangis, lagi-lagi kau menangis untukku.

“andwae. . Mereka harus tahu, bahwa kita saling mencintaimu. Sejak dulu, sejak hyung meninggalkanmu bersamaku. Sejak aku memutuskan jatuh cinta padamu. Sejak kau membalas ciumanku, hingga akhir waktu akan tetap begitu. Saranghae Kim Hyuna.” balasku, sambil tersenyum. Menarik ujung pisau dari saku kemejaku. Tak sakit, saat darah menetes dari perutku.

“Maldo Andwae. . Kim Kibum!!” itu kalimat terakhir yang kudengar, namaku yang keluar dari bibirmu hingga semua terlihat gelap.

FIN~

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

11 thoughts on “Hingga Akhir waktu”

  1. Waah…
    speechless baca endingnya. walau udah wanti2 dari awal si Key bakalan bundir.. #eh
    awalnya rada bingung ini pov siapa. tpi pas tengah2 langsung dapet lagi. hehehe.. Ada bbrapa typo sih, tpi gak papa, bisa dinikmati kok critanya 😀

    dan..dan..yang bikin kutertarik baca ff ini krna judulnya. dan tara~~~ bneran songfic hingga akhir waktu. aah, lagu galau favoritku pas jaman SMA dulu..huhu..

    keep writing kaak! 😀

    1. Masih ada typo ya?? huwaahhh.. sepertinya aku memang harus berjuang ekstra melawan typo….
      emang gak dijelasin POV siapa , sengaja coz ini cuman dari satu sudut pandang……. pas jaman SMA?? Tahun brp?? aku juga sama tuhhh… nih ,lagu jamannya aq SMA.. trims ya dhilaaa….

  2. Andweee T_T
    Kenapa dibuat sad ending thor..
    Kan kasian hyuna nya..
    Tadinya aku pikir mau dibawa kabur hyuna nya..haha
    overall feelnya dpt..
    Keep writing yaa..
    Khususnya bwt key-hyuna couple..
    Aku tnggu sequel mereka yaa..tp jgn sad ending oke? Hehe

    1. Hwayounggggg… ini percobaan pertama si Tukim aku bikin angst.. cocok gak sih klo aq si author FF gaje tiba-tiba berubah haluan jadi author FF galau???

      Trims ya, masih mengikuti cerita dua manusia evil itu…hehehe #kecuphwayong

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s