{Teaser} Alone

Author(*) : Han Rae Ri/tika

Main Cast(*) (Tokoh Utama) : Kim Kibum (Shinee), Minri

Support Cast(*) (Tokoh Pembantu) : Lee Jinki

Length(*) : teaser

Genre(*) : sad

Rating(*) : General

Summary : aku tak tahu ini apa?

Note: annyeonghaseo chingudeul gumawo udah baca fanfic ku ini fanficnya akan berkelanjutan jiga kalian penasaran kelanjutannya dan jalan cerita sesungguhnya sekalilagi kamsahamnida ^^

Kudengarkan lagu favoritku dari handphoneku dengan eardphone yang tertempel ditelingaku, earphone biru dengan gambar bintang putih  ditengahnya sambil melihat-lihat jalanan dengan menggunakan bus kota tenang rasanya, tak ada yang bisa mengganggu ku sekarang tak perlu repot-repot juga membayar bis ini tak ada kekangan atau sindiran orang yang biasanya ku dengar. BEBAS kata itu yang terngiang dibenak ku sekarang ini melepas penat yang selama ini aku rasakan melepas penderitaan ini yang bisanya melekat ditubuh ku tentram hanya berkutik didalam dunia ku sendiri tak peduli dengan orang-orang sekitar ku sampai tak terasa bus yang ku tumpangi ini berhenti dipemberhentian terakhir, mau tak mau aku harus turun dari bus ini meninggalkan kenyamanan yang baru saja kurasakan.. yah barusaja tapi kurasa aku akan terus menikmatinya.

Kulanjutkan berjalanku dengan berjalan kaki malas menumpang kendaraan orang lain aku hanya ingin menikmati hidupku sekarang dengan jalan perlahan dengan diiringi nada-nada yang kudengarkan dari handphoneku, entah berjalan perlahan kemana semau kaki ku saja.. toh tak ada yang peduli dengan keberadaan ku ini  atau memang mereka tidak bisa melihat ku? Yaaahh kurasa begitu, aku tak bisa bayangkan kalau mereka melihat ku entah ekspresi apa yang mereka buat diwajahnya, mungkin akan menjerit ketakutan seperti melihat hantu yang berngentayanggan.. hantu?? Bukannya aku sudah bernyawa sekarang ini? Sedang tidak didalam raga ku bukan? Pantaskah aku disebut dengan hantu tak memiliki arah? Ah anii lebih tepatnya hantu gentayanggan haha lucu juga yaa, meskipun aku hidup tak akan ada yang peduli lagi dengan ku, kurasa begitu.

TELAH DITEMUKAN SEORANG NAMJA YANG TIDAK BERNYAWA DISEBUAH JALANAN KECIL, SUDAH DIPASTIKAN NAMJA TERSEBUT TIDAK DIKETAHUI KEBERADAANNYA SELAMA 3 HARI DAN SAMPAI SAAT INI TIDAK ADA KELUARGA YANG MENCARINYA.

Ciri-ciri :namja kira-kira berumur 24 thn

Berpostur tinggi dan sedikit kurus *penyebab tidak ditemukan selama 3 hari*

Berambut coklat, tinggi kira-kira 180 *keatas.

Ironis memang saat membaca berita itu apalagi itu dirikita sendiri. Pernahkah kalian mengalami hali ini? Kurasa tidak kalau begitu pernah kah kalian kehilangan orang yg kalian sayangai dan kalian cintai sekaligus? Dan tak ada satu orang pun yang mempedulikan kalian?!

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

14 thoughts on “{Teaser} Alone”

  1. oke..penasaran.
    Itu yang ngomong si onew apa jinki? naah..
    lanjut2..

    btw, rada bingung sih misahin kalimat per kalimatnya krna ga ada tanda titiknya .___. Tp gak papa, ntar diperbaiki aja ya chingu 🙂

  2. Penasaran iih. Temanya keren banget 😀

    Dan ya, agak bingung misahin kalimat. Yaah, gapapa juga sih, hehe. Keep writing ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s