I’m Your Dongsaeng? – Part 2

Judul: I’m your dongsaeng? part 2

Author: jenny

Main cast: lee taemin, lee min jung

Support cast:cari aja sendiri~

Genre: family?

Rating: apa yah? ngikut umur aja la~

NB: maaf yah pembaca, author sebenernya lupa nama sahabat minjung selain nana, maaf banget ya pembaca ><. jadi kalo misalkan author bilang ‘sahabat minjung yang lain’ berarti itu sahabat minjung selain nana ya, sahabat min jung khan cuma 2. maaf sekali lagi~ *namanya manusia pasti bisa lupa ^^v*

~~~~~

Lee taemin POV

tidak mungkin aku salah lihat. tanda lahir di tengkuknya jelas tanda lahir adikku sendiri. aku harus memberitahunya pada eomma.

“eomma…” panggilku lirih, “kenapa,taemin?” jawabnya sambil tetap menyeruput kopinya. “sebenarnya… kemarin aku menemukan anak yang punya tanda lahir di tengkuknya” kataku serius. “JINJA?!” teriak eommaku kaget begitu mendengar apa yang kukatakan, sampai-sampai menumpahkan kopinya. “serius eomma, tanda lahirnya benar-benar berbentuk hati pula!” kataku sambil menekankan kata ‘hati’. “akhirnya aku bisa menemukan anakku. taemin, coba kamu jelaskan pada dia” ujar eommaku senang. tapi aku kurang setuju,bisa saja dia lupa tentang keluarganya atau merasa dirinya dibuang hingga tidak mau kembali tinggal bersama kita. “tapi eomma, aku kurang setuju. kalau dia lupa soal kita gimana? kalau dia merasa dirinya tidak disayang bagaimana?” tanyaku bertubi-tubi, aku agak kesal dengan appa dan eommaku yang tidak bertanggung jawab. dulu mereka membuang min jung, sekarang malah mau mencarinya lagi, padahal saat min jung kecil aku sangat menyayanginya bahkan menangis selama berminggu-minggu saat dia benar-benar dibuang.

“bagaimanapun caranya eomma mau dia kembali tinggal dengan kita. mau diculik kek, apa kek!” kata eommaku tegas…

~~~~~

Min jung POV

aku malu sekali kemarin taemin sunbae bilang ada belek di mataku, huwaaa (>///<)… kenapa bisa ada belek, malunyaaa… setiap memikirkan kata taemin sunbae wajahku pasti memerah, bahkan 2 sahabatku sampai menyuruhku ke UKS. aku bahkan saking malunya bia menggeleng-gelengkan kepalaku sendiri, mau saat pelajaran atau saat makan siang, aku yaking guru-guru dan teman sekelasku mengira aku kesurupan -_-…

“min jung kamu kenapa sih? wajahmu memerah trus sering geleng-geleng” tanya nana. “heran, kayak kuntilanak tau rambutmu!” kata ‘sahabatku yang lain’ sambil memakan sandwich bekalnya. “nggak, kemarin pas waktu pelajaran olahraga, taemin sunbae bilang mataku ada belek. huwaaaa~ maluuuuuu….” aku membenamkan wajahku ke mejaku. kedua sahabatku itu

malah memasang wajah tablo. ” sebelum olahraga kamu ga ada belek tuh? jangan-jangan taemin sunbae punya maksud lain(?)” jawab ‘sahabatku yang lain’. masa? berarti taemin sunbae bohong?? jadi apa maksudnya menggenggam tanganku seperti itu?? “tapi apa maksudnya dia ngegenggam tanganku begitu kalo buka soal itu?” kataku dengan nada bertanya *gaje -_-* sambil meminum susuku. “dia suka kamu kali~” jawab nana santai. “pruutthh” aku menyemburkan susuku ke wajah nana. “AAARGHH!! MIN JUNG!!” teriak nana. “HARUSNYA AKU YANG BERTERIAK!! MANA MUNGKIN DIA MENYUKAIKUUU!!” teriakku membalas kejahatan(?) nana.

KRIK..KRIK…KRIK….

suasana kelas menjadi sepi begitu aku berteriak. aku kembali menunduk malu *ni anak malu-malu mulu!*. eh? kayaknya ada yang ngeliatin aku dari tadi, siapa?? TAEMIN SUNBAE(lagi)??? aarrgh!! pasti dia melihat (baca: mendengar) tingkah bodohkuu!! kenapa hari ini aku dipenuhi rasa malu?! aduuh, TUHAN….

Lee taemin POV

“HARUSNYA AKU YANG BERTERIAK!! MANA MUNGKIN DIA MENYUKAIKUUU!!”. suara yang kukenal menusuk telingaku, pasti min jung. hahaha… tingkah dia sama sekali tidak berubah sejak lahir. oh,iya! bukan saatnya menggumam, aku harus memberitahukannya pada min jung!.

“yaa! min jung-ah!!” teriakku pada min jung di pintu kelasnya. “UHKKK!!” aigoo… sungguh malang. dia sudah menyemburkan susunya kini tersedak kimbapnya. “uhuk..uhuukk..aa.. ada apa su…uhuk! sunbae??” katanya dengan terbatuk-batuk. “ikut aku sebentar” jawabku , dia membalas dengan tampang tablo diikuti dengan temannya. dia beranjak dari kursinya dan berjalan mendekatiku, aku mengajaknya ke atap sekolah.

“kenapa mengajakku ke sini,sunbae?” katanya padaku dengan dahi berkerut… “nggak, aku cuma pengen bilang…” jawabku terputus. ” bilang apa?” dia kembali bertanya, “aku tertarik denganmu, kamu itu ya, ceroboh banget, kemaren ngambil bola aja kesusahan.jadi aku ngerasa pasti enak berteman dengamu…” jawabku terus terang. dia kembali memasang wajah bloon. “baiklah sunbae,kalau itu maumu. aku juga senang berteman dengan sunbae. aku boleh turun? temanku mungkin menunggu…” jawabnya sambil tersenyum. “ne,baiklah…” jawabku sambil membalas senyumnya. diapun berlari ke pintu sampai rambutnya terkibas, tanda lahirnya kembali terlihat. aah.. aku benar-benar rindu pada adikku satu ini.

Lee min jung POV

apa ini? kenapa sunbae tiba-tiba memintaku berteman dengannya?? kenapa pakai bilang kalau sifatku ceroboh?? jadi kemarin dia ingin mengatakan itu?? tapi kenapa sampai menggenggam erat tanganku??. berbagai pertanyaan menghujani otakku, aku semakin pusing memikirkannya.

aku sampai di pintu kelas, tiba-tiba aku disengkat seseorang. aah.. sakit sekali… lutuku berdarah karena jatuh… . aku meringis kecil, seseorang berbicara padaku “dasar tukang cari muka! mentang-mentang taemin sunbae baik!”. aah, aku lupa, taemin sunbae punya fans segudang lebih di sekolah ini. aku kesal sekali yang namanya penindasan, kenapa menindasku kalau dekat dengan taemin sunbae? taemin sunbae juga milik orang tua dan Tuhan, bukan fansnya!

akhirnya teman-teman sekelasku menindasku ramai-ramai saat ini. kedua sahabatku membelaku, tapi mau bagaimana? masa 2 lawan banyak orang?? aku hanya berjongkok ria(?) di lantai, membiarkan mereka menjambak,menendang,memukul,mencubit,menoyor,menyeret. aku hampir menangis ditindas semua temanku, hanya karena 1 orang saja. hanya karena dipanggil SATU ORANG aku mau dibunuh?! tak disangka, air mataku jatuh membasahi pipiku. bukan menangis karena disakiti, entah kenapa aku ingin taemin sunbae berada di sisiku dan melindungiku.

Sunbae, tolong aku…

TBC.

bagaimana nasib min jung selanjutnya? hehehe, baca terus sampai habis. annyeong~

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

9 thoughts on “I’m Your Dongsaeng? – Part 2”

  1. (sambil teriak) Taeeem… adikmu tuh, lagi di pukulin. tolongin donk! :-P. hehehe… akhirnya publish jg Jenni-ssi^^ min jung lg galau, mikirin taem, di bully pula sama fans taem… kasiaaan -,- ayo-ayo, next part…..

  2. first?? #clingak-clinguk ngak jelas….

    wah… menurutku sih ceritanya bagus tapi…

    hmmm….emmmm…. uhuk….uhukk(?)#keselek becak….-_-

    ceritanya sedikit pendek klo bisa di bikin panjang dikit thor….

    lanjut!!^^

  3. huwa…….
    akhirnya publish jg. 😀

    next partnya jgn lama-lama y thor..
    dah gitu panjangi lg donk critanya.
    y.. y.. y.. #maksa..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s