My Childhood Prince – Part 2

Judul: my childhood prince part 2

Author: Jenny

Main cast: lee jin ki & jung soo jung

Support cast: baca dulu baru tau,mungkin aja ada yg numpang lewat ^^

Lenght: sequel

Genre: romance

Rating:PG-13

maaf banget kalo FF ini jelek,ga menghibur,gaje,banyak typo,alurnya mencang-mencong(?) dll dst dkk dsb… yg jelas kalo ga suka ga usah baca, daripada mata rusak mending ke laut aja(?).. oke,langsung aja, cue!

~~~~~

Soo jung POV

“jin ki?”, aku menatap lekat orang yang tidak sengaja kutimpa tadi, apa benar dia jin ki? mata sipitnya masih sama seperti waktu itu, wajahnya juga semakin tampan. “yaa! kenapa bengong? tidak tahukah kalau badanmu berat??”,katanya tiba-tiba. “jwiseonghamnida…”,aku langsung berdiri dan membungkuk,”kamu…kamu jin ki?”,aku langsung bertanya to the point, malas berbasa-basi *putri ga sopan -_-*. “iya…kenapa?” jawabnya tenang sambil membersihkan debu dari pakaiannya, “jin ki?! hyaaa! bogoshipeooo~~”,aku langsung berteriak kesenangan dan memeluknya, kulihat wajahnya menjadi panik dan melepaskan pelukanku, “yaa! memangnya kamu siapa?!”, “kamu lupa?”,aku cemberut dan menggembungkan pipiku.

“kalau gitu kamu ingat ini?”,aku menunjukkan kalung yang tergantung di leherku, “aah!”,tiba-tiba dia berteriak sambil menunjuk kalungku, “kamu ingat?!”,aku kembali berteriak sambil tersenyum, “aku lupa…”,dia malah cengengesan sambil menggaruk kepalanya. GUBRAK!! “jadi kamu tidak ingat sama sekali?!!”,aku memegang dan menggoyang-goyangnya bahunya, “hanya sedikit…” jawabnya, “apa saja yang kau ingat?”,tanyaku. “kalau kamu bertanya padaku terus aku tidak akan bisa menjawab!”. “araso! aku akan tanya lagi besok(?)”,aku melepaskan peganganku pada bahunya dan mengambil karung dari kudaku, “itu isinya apa?”,tanyanya. “aku kabur dari rumah…” jawabku, “aku bertanya isinya,bukan apa yang kamu lakukan!”, “kalau sudah mendengar kata ‘kabur dari rumah’ pasti sudah tau isinya kan?” jawabku dengan santai. dia hanya memasang wajah cemberut.

Jin ki POV

entah kenapa aku merasa ingat dengan kalung itu,kalung itu sama seperti kalungku. aku juga sepertinya mengenal yeoja ini,soo… sooyoung kah namanya? *sooyoung snsd numpang eksis #PLAK*, “yaa! namamu sooyoung ya?”,teriakku padanya, dia malah menoleh dan menatapku bingung, “ka…kamu ingat namaku depannya soo?? *walaupun bukan sooyoung*, tidak tahu,tiba-tiba terlintas saja di otakku”,jawabku. “walaupun depannya soo tapi namaku bukan sooyoung -_-“,katanya,”jadi? soobin? soomi? sooman(?)?”,kataku asal-asalan, “semuanya salah!” teriaknya. “jadi?”, “soo jung,pabo!!”, teriaknya lagi sambil melempar karung yang dibawanya ke wajahku.

“yaa! tidak usah marah kali!! aku memang terkenal pikun!”,kataku sambil berjalan mendekatinya, “padahal kamu sudah janji mau saling memperlihatkan kalung!”,dia malah memukul lenganku, wajahnya tampak kesal. “jadi kalau kamu kabur dari rumah,kamu mau tinggal di mana?” aku mengalihkan pembicaraan, “ah iya. di rumahmu saja boleh tidak?”,katanya sambil mengatupkan kedua tangannya, “jebaal~”katanya sambil ber-aegyo. “boleh saja,aku tinggal sendirian sih…”,aku mengijinkannya tinggal di rumahku,rumahku cukup besar dan banyak kamarnya tapi aku tinggal sendirian. “kyaa! gomawoo~”,teriaknya.

~~~~~

kami berdua masuk kedalam rumahku, dia seperti orang yang norak, masuk-masuk sudah berteriak, “waa~ rumahmu bagus sekali!”,teriaknya sambil berputar-putar dan merentangkan tangannya. ” norak sekali kamu -_-…”kataku (terlalu) jujur, “aku tidak pernah sebebas ini sih…” katanya , “?? bebas?? memangnya ada apa dengan rumahmu?” tanyaku bingung. “tempat tinggalku bukan rumah lagi,tapi istana… aku malas tinggal di istana,baru masuk langsung diberi salam,dipanggil dengan embel-embel tidak jelas(?) dan lain lain… kaku sekali rasanya.” jawabnya sambil berkacak pinggang. “jadi kamu putri?”,”iya”, “tapi kok sifatmu tidak seperti putri?”. DUAGH. “hohoho… sifatku memang tidak ‘seputri’ yang kamu pikirkan,aku saja bisa menghajar orang sampai babak belur”,jawabnya bangga(?). “bangga sekali -_-.”, “makanya aku benci tinggal di istana,soalnya di sana aku harus selalu menjaga sikapku, kalau saja di istana tidak ada aturan seperti itu aku bisa saja menghajar pelayanku sendiri! *putri durhaka*”, aku langsung bergidik ngeri mendengar ceritanya, ternyata ada juga putri sesadis ini??

tok tok tok~~

aku menoleh sesaat setelah mendengar seseorang mengetuk pintu rumahku, “cepat buka pintunya. saya pengawal raja,saya kesini untuk memeriksa apa ada putri soo jung disini…” jawab seseorang di luar pintu, “itu utusan appa,cepat sembunyi!”, soo jung berbisik dan buru-buru menarik lenganku, soo jung menarikku untuk bersembunyi di lemari. “ppali!!” bisiknya lagi, “tapi lemarinya terlalu kecil!” bisikku, “itu tidak penting! asal tidak ketahuan saja!!” dia tetap menarikku dan akhirnya aku masuk ke dalam lemari kecil -yang membuat kami harus berpelukan dan membungkuk agar muat- itu.

dag dig dug…

jantungku langsung berdegup kencang saat dia memelukku,tapi apa boleh buat, lemari ini sangat kecil dan terpaksa dia memelukku, “pintunya tidak dikunci kan? saya harus masuk!” pengawal itu masuk dan memeriksa seisi rumahku, soo jung terlihat sangat takut,takut ketahuan tentunya. “tidak ada…kalau begitu cari di tempat lain saja…”,akhirnya pengawal itu berjalan keluar. soo jung langsung membuka pintu lemari dan terlihat sangat lega sekaligus gugup. begitu pula denganku. “kamu tidak apa-apa kan??” tanyaku, “apa aku terihat seperti baik-baik saja? sesak nafas tahu di dalam!” katanya sampai ngos-ngosan.

Soo jung POV

“ya sudah! aku ambilkan air !” jin ki langsung beranjak pergi, aku mengangkat kalungku dan kembali berbicara padanya, “hari ini akhirnya aku bertemu kembali dengan jin ki tapi dia melupakanku… bagaimana ya??”, jawaban kalungku selalu tidak pernah berubah, apapun yang ku katakan…

ah…padahal aku sudah senang bertemu dengannya tapi dia malah melupakanku, apa aku coba mengembalikan ingatannya saja?

TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

4 thoughts on “My Childhood Prince – Part 2

  1. jenny-ssi, kok pendek siy.. belum dapet intinya nih di part ini, menurutku loh ya^^ tapi aku selalu suka klo cast-nya jinki🙂 keep writing jenny-ssi.. hwaiting..!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s