Want To Be With U

Title                       :  want to be with u

Author                  : JJongthia

Main Cast            : Lee Jinki (Onew shine), Park jung in (

Length                  :

Genre                   : Romance, comedy

Rating                   : General

Summary             :  Karena nilai sekolahnya sangat bagus, jinki bimbang harus meninggalkan pacarnya Jung in dan memasuki universitas diSeoul. Jung in, dia sangat manis namun sedikit bodoh.

Bagaimana kalau dia sampai dirayu oleh orang lain.. tapi jika kami berpacaran jarak jauh, aku takut dia akan direbut namja lain.

Jikq kita berpisah, perasaanku hampa karena kamu sangat manis..

A.N                        ;

ANNYEONG chingudeul,  ini dia FF baru saya J

Semoga dinikmati yah chingu

Pada suatu hari bersalju, aku menangis dikursi stasiun

“Jinki padahal kamu lebih tua dari Jung in kenapa menangis ?”

“habis kupikir setelah lulus SMA kita bisa tinggal bersama diSeoul..kenapa sih kamu BODOH sekali !!”

“eeeh, setiap malam Jungin belajar sampai sampai hari ujian tau !!”

“siapa bilang ? begitu lihat buku kamu pasti ketiduran”

“memangnya Jung in tidak masalah jika berpisah dariku ?” tanya Jinki sambil melepaskan kacamatanya

“Cuma keSeoul kan ? bukannya mash satu Negara. Tiap harikan masih bisa teleponan, sms-an juga bisa”

“Jung in sama sekali gak mengerti. Dengan sms atau suara saja tak cukup untukku. Waktu kedinginan, aku tak bisa memelukmu untuk menghangatkanmu. Kalau Jung in sedang dalam masalah, aku juga tak bisa bantu..”

“tenang saja. Masih ada hyomin dan yang lainnya. Kalau kedinginan masih ada kucingku yang akan menghangatkanku. Yak an ?! makanya pergilah keSeoul dengan tenang”

“Jung in ternyata memang tidak masalah berpisah denganku”

“Jinki..”

Jinki segera menundukkan kepalanya dan mendekatkannya pada Jung in

“itu Jung in” panggil salah satu namja yang otomatis menghentikan aktivitas mereka

“kudengar dia akan mengulang 1 tahun lagi, jadinya bisa seangkatan dengan kita”

“lho ?!”

“Jinki sunbae, jangan-jangan lagi mau cium Jung in”

“benar! Kalian jangan ganggu”

“jeruk untukmu. Ada bakpau juga..” ucap para namja tersebut tanpa memperdulikan Jinki

“Jangan mengganggu kami!!!!”

***

“dasar mereka itu! Seenaknya saja pada Jung inku. Apa jadinya kalau aku kuliah diSeoul”

“Jinki.. tolong aku..anjingnya menggigit jaketku..semuanya jadi rusak”

Jinki segera mendekat dan mengambil bakpau yang ada pada tangan Jung in kemudia melemparkannya keanjing tersebut. Jung in hanya diam dengan gemtaran saja

“Jung in, tidak apa-apa. Anjingnya sudah pergi..”

“ITU BAKPAUKU!!!!!!” teriak Jung in sambil menjitak anjing tersebut

“itu sudah kotor tau!!”

“biarin aja belum 3 menit!!”

“nanti disupermarket akan kubelikan yang baru”

***

“Jinki, Hyomin makasih yah (J)”

“sama-sama”

Hyomin merupakan teman jinki dan jung in yang bekerja disupermarket milik orang tuanya

“memangnya Jung in sebegitu laparnya yah ?” tanya Hyomin

“gak tau juga sih”

“sepertinya akhir-akhir ini dia punya masalah keuangan. Hehe..” tiba-tiba saja hyomin tertawa

“apa sih ?”

“gak nyangka ya anak paling pintar dan yeoja paling cantik didesa pacaran”

“berisik!!”

“tapi jinki berubah loh sejak pacaran dengan Jung in. dulu kamu sangat sulit didekati, jangan dekat-dekat! Seakan-akan ingin mengatakan hal itu”

Aku..sejak pacaran dengan Jung in, aku menjadi cengeng. Tapi itu pertama kalinya aku mengenal cinta..

Malam hari..

Jinki POV

Sudah tidur ya.. pasti sudah tidur. Sudah malam juga. Ugh! Aku sangat ingin mendengar suaranya.

Ketika malam keinginanku untuk bertemu dengannya jadi lebih besar. Kalau aku keSeoul, malam seperti ini pasti akan terasa sangat menyesakkan.

Agar tidak mengantuk saat belajar, sebaiknya aku pergi membeli kopi dulu

“selamat datang..” ucap penjaga toko. Ayah Hyomin

“Jinki masih kencan dengan Jung in malam begini ? suit..suit..”

“saya sedang belajar kok”

“ternyata salah ya ? kukira sedang kencan denganmu. Akhir-akhir ini Jung in sering kemari jam-jam segini”

“tuh dia”

“Jung in..”

“ng..Jinki”

“Jung in!!!”

Kenapa ekspresi wajahnya seperti itu ? dan kenapa juga dia lari dariku ?! apa karena aku selalu memarahinya ? apa sekarang dia sudah membenciku..

Jinki POV end

Jinki terus berlari mengejar Jung in hingga ia terjatuh..

Ia sudah tidak bergerak lagi..terlalu berat bagi kakinya untuk bangkit

“hei nanti pilek loh.”

Kini Jung in sudah berada dihadapannya

“biarkan saja. Aku gak akan ikut tes. Aku akan selalu berada disisimu, makanya jangan kabur dariku. Jangan berpisah dariku. Kalau tidak ada Jung in, rasanya menyesakkan. Semangatku hilang..”

“sebenarnya kamu khawatir karena harus keSeoul sendirian kan ?! jangan menjadikanku sebagai alasanmu untuk kabur. Menyebalkan!! Padahal kamu mempunyai semua yang tidak aku miliki. Aku tidak akan memaafkanmu jika menjadikanku sebagai alasan!!!”

Jung in pasti membenciku

***

“saljunya kencang sekali! Dasar.. malah sakit saat-saat penting begini!!”

“maafkan aku eomonim”

Tinggal kelas.. seharusnya Jung in yang paling merasa tertekan.

Jinki flashback

“ternyata Jung in diterima juga diSma. Sana minta Jinki mengajarimu” ucap seosangnim..

Saat itulah Jung in datang padaku

“hei Park Jung in, sekarang bukanlah waktumu untuk bersantai” Jinki mencubit pipi Jung in

“habis Jinki selalu terlihat murung. Aku ingin membuat jinki tertawa”

“komik pendek ?”

Jinki baru saja membaca halaman pertama dengan gambar kucing yang sedang menari. Saat ia membuka lembaran kedua kucing itu sudah oergi dengan tulisa end dibawahnya.

“bisa-bisanya kamu menghabiskan 1 jam Cuma untuk menggambar ini..?! apanya yang end ?”

“maafkan aku!!!!”

“hahaha.. gambarmu jelek. Mirip gambar anak kecil”

“ehehehe.. ini Miaw kucingku dirumah. Jinki seperti miaw”

Jinki flashback end

Aku paling lemah terhadap Jung in. yeoja yang paling cantik didesa walaupun bodoh tapi disukai semua orang. Berebda sekali denganku yang paling takut membuat kesalahan karena tak mau dipandang rendah. Jung in memang bodoh. Tapi saat dia sedang bersama denganku yang membosankan ini, dia bisa tertawa dengan begitu gembira.

Malam itu didepan supermarket

Jinki sedang membuntuti  Jung in yang baru saja keluar dari supermarket

“kuil ? apa yag ia lakukan disini ? apa dia sudah bosan denganku dan memutiskan untuk kencan dengan namja lain ?” bisik Jinki sambil terus membuntuti Jung in

Jung in segera melepaskan sepatunya. Mengambil 1 koin dan berlari menuju kearah kuil. Ia melemparkan koin tersebut kedalam sebuah dupa sambil berdoa..

“Tuhan..semoga Jinki dapat lulus ujian masuk universitas Seoul. Biarpun dia pergi keSeoul tanpa ada aku disampingnya. Semoga Jinki dapat hidup dengan gembira”

Jung in melakuka hal itu secara berulang-ulang hingga koin terakhirnya. Semuanya terjadi didepan mata Jinki

“Jung in.. kakimu yang bersih dan indah semuanya jadi kotor karena aku. Padahal setiap hari aku hanya bisa mengeluh tentang Jung in. sampai koin-koinnya habis ia berlari tiap malam untukku” bisik Jinki sambil terus berdiam diri dibalik tiang listrik.

***

Musim semi telah tiba. Jinki akhirnya lulus ujian masuk universitas.

“aku berangkat!!”

“Jinki…kamu harus jaga kesehata ya”

“iya”

“tidak boleh ikut sama orang yang tidak dikenal”

“iya”

“sebentar lagi kereta akan segera berangkat” kata masinis dari gerbong kereta

Jinki segera beranjak memasuki kereta. Namun seketika tangan Jung in menahan jaket yang sedang dipakai Jinki

“ahh.. tanganku bergerak sendiri. Maaf..akan segera kulepaskan”

Jinki segera berbalik dan memeluk Jung in. keduanya menangis dalam pelukan masing-masing

“hei kalian.. kereta akan segera berangkat”

“jinki kau harus per-“

“maaf..maaf sebentar saja. Biarkan aku memeluknya..”

Ketika kembali aku pasti akan menjadi laki-laki yag bisa diandalkan.

 

Aku pasti akan kembali untuk menjemputmu.. setelah itu kita akan bersama untuk selamanya..

FIN

AN          :

Haaiiii chingudeul.. gimana ffnya ?? bagus gk ?? of course habis ne cerita dari komik faforite author Cuma author ubah dikit.. hehe J

Mungkin kalo ada reader yang hobby bca komik pasti pernah baca #mungkin..

Dicomment yah chingu J 😉

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

27 thoughts on “Want To Be With U”

  1. gue suka kok ceritanya tapi….

    hmmmmm…. kok alurnya cepet amat yah? trus kurang panjang…………………………….

    tetep semangat thor…

  2. Rada bingung jga bacanya 😦
    Tapi ceritanya bagus kok, mungkin alurnya aja yang kecepetan sama agak gak teratur. Keep writing! 😀

  3. Ceritanya sih bagus, cuma penulisannya agak diperbaiki…
    Alurnya juga kecepetan, baru dikit udh kaya’ skip time…
    But, nice ff^^

  4. mimin, aku kurang ngerti gmn alur ceritanya..
    rada kecepetan menurutku..trs tiba-tiba gnt setting gtu, jd kesannya berantakan alurnya 😀
    tp tetep semangat ya min ! smg yg selanjutnya lebih baik lagi 🙂

    1. gomawo buat masukannya chingu.
      nant author bklan coba buat yang lebih jelas lagi alurnya biar chingu gk pada kebingungan

  5. Jinki? Onew? Aduh bias itu mah :*
    tapi masih bingung sama alurnya thor, ceritanya ng’gantung ._.v
    tapi keren kok thor .. Keep writing! Fighting thor! 😀

  6. btw ini jalan ceritanya kenapa persis komik jepang ya? bedanya si cowo perginya kekampus tokyo.. dikomik juga cowonya pake kaca mata -__- mian hanya memberi tau

  7. lumayan lucu sih ni awalnya
    alurny kykny kecepetan
    maap ya critany jd biasa aja
    trus brkarya y, d tunggu ff yg lbh bagus lg

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s