Kiss Kiss Kiss

Author :  Kim Hyejin

Main Cast : SHINee Kim Jonghyun, Kim Keybum

Support Cast : –

Length : Vignette

Genre :  Fluff, Shounen-Ai

Rating : PG-13

A.N : annyeong readers~ ada yang kangen author? #hening. Ok, ada yang kangen 2KIM? #hening lagi #kubur diri. Kalau ingin lebih apdet tentang FF 2KIM bisa mampir ke wp-ku disini http://kimhyejinline.wordpress.com/ ^^

Yang tidak suka YAOI harap mundur menjauh(?)

Yang mau baca, silahkan baca tapi komennya jangan lupa

Lalu….. Silent Readers…. GO AWAY ! (~’O’)~ shu shu shu~

Happy Rweading (?)

12.30 KST

Jonghyun menghentikan permainan gitarnya saat dirasa sepasang tangan melingkari perutnya dari belakang. Ia tersenyum, tanpa melihat ia sudah tahu siapa pemilik tangan ini “ada apa yeobo?”

Key menggeleng dan memeluknya makin erat, membenamkan wajahnya pada punggung kokoh itu.

“yeobo..”

“hmm?”

Key terlihat mengulum bibirnya “kau.. kau tahukan aku sangat mencintaimu?”

“aku selalu tahu..”

“lalu apa kau juga mencintaiku?”

Jonghyun melepaskan pelukan kekasihnya, lalu berbalik menghadap namja cantik itu. Menatap mata kucingnya dalam, tangannya mengusap pipinya yang putih dan lembut “kenapa bertanya seperti itu? Tentu saja aku mencintaimu yeobo..”

“…..poppo~” Jonghyun tersenyum, ia menarik tengkuk namja cantik itu lalu menempelkan bibirnya pada bibir berbentuk hati milik Key. “aku sangat mencintaimu..”bisiknya masih dengan bibir yang saling menempel. Dikecupnya bibir itu terus-menerus sambil tidak henti-hentinya Jonghyun mengucapkan kata ‘aku mencintaimu’ membuat Key senang dan terharu menerima perlakuan manis dari kekasihnya. Tidak ada nafsu, hanya ciuman malas dan ringan yang menghampiri bibir Key.

“aku sangat mencintaimu..”

16.30 KST

“Jjong~!” Key melambaikan tangannya, kakinya berlari kecil menghampiri mobil kekasihnya. Jonghyun tersenyum dari dalam mobil, melihat kekasihnya berlari dengan semangat. Key bukannya langsung duduk di kursi penumpang tapi ia menghampiri pintu kemudi membuat Jonghyun bingung “ya, kenapa tidak masuk?”

Key tersenyum, ia membungkukkan badannya lalu memasukkan kepalanya kejendela mobil membuat kini wajahnya sangat dekat dengan Jonghyun. “aku rindu..”matanya berubah menjadi seperti mata kucing yang lucu, membuat Jonghyun gemas dan mencium bibirnya. Jonghyun menarik wajahnya menjauh dan melihat Key tersenyum riang. Senyuman manis yang selalu membuat hati Jonghyun hangat dan tenang. “masuklah cepat..” Key mengangguk semangat saat akan mengeluarkan kepalanya ia terbentur keras, mungkin karena ia terlalu bersemangat “aish.. appo..” ia mengusap kepalanya sambil mem-poutkan bibirnya.

Jonghyun terkekeh, ia keluar dari mobil lalu menarik Key kedalam pelukannya “sakit eo?”

“sangat..” Jonghyun mengecupi kepala Key “sakit pergi dari kepala kekasihku! Jangan membuatnya kesakitan..” ia masih terus mengecupi kepala Key dengan lembut membuat Key tidak berhenti menyunggingkan senyum bahagianya. Dengan cepat ia memeluk Jonghyun erat “aku sangat mencintaimu Jjongie”

Jonghyun tersenyum dan membalas pelukannya “aku lebih mencintaimu..”tangannya terulur mengelus kepalanya yang terbentur tadi “masih sakit?”

“ani, kan tadi kau sudah mengusirnya yeobo..”ia tersenyum lebar. Gemas, Jonghyun mengacak rambutnya “kajja kita pulang, aku lapar yeobo..”

“kajja! Aku akan memasak masakan yang enak untukmu..”

17.25 KST

“yeobo lihat kesini..!”

Key menoleh keasal suara dan..

Jepret!

“dapat! Kkk~ ekspresimu lucu sekali hahahah..” Jonghyun segera berlari mengitari dapur ketika dengan gerakan cepat Key mengejarnya. “ya! Kim Jonghyun kemarikan!” ia terus berlari mengejar Jonghyun yang gerakkannya lebih cepat dibanding dirinya.

“ini lucu yeobo hahaha”

Key mendengus, ia berhenti berlari. tangannya mengambil kotak kecil yang terbuat dari kayu lalu melemparnya ke arah Jonghyun.

“AWW- aish..” ia mengusap keningnya yang terasa perih karena tergores ujung dari kotak itu. Key membelalakkan matanya, ia berjalan menghampiri Jonghyun dan matanya makin membelalak ngeri begitu melihat goresan luka disana “a-aigo.. d-darah..” ia menarik tangan Jonghyun dan mendudukkannya di sofa, lalu ia berjalan menuju dapur dan kembali dengan  kotak p3k di tangannya.

Tangan lentiknya mulai membersihkan luka gores itu dengan kapas yang sudah dibasahi, ia melakukannya dalam diam.

“m-mianhae..” Jonghyun menatapnya terkejut.

Key, namja cantik itu menangis. Tangan Jonghyun dengan sigap segera menghapus air matanya “kenapa menangis?”

“aku tidak bermaksud hiks.. melakukannya Jjong”ia masih terus menangis “aku melukaimu..”

Jonghyun menggeleng pelan, tangannya menangkup wajah cantik itu “aku tidak apa-apa yeobo, ini hanya luka kecil.. tidak sakit” ia tersenyum, berusaha menenangkan kekasihnya.

Key menghapus air matanya “mianhae yeobo..”

“tidak apa-apa sayang, tenang saja..”

Key menangkup wajah tampan kekasihnya, lalu dikecupnya luka itu membuat Jonghyun meringis kecil “sakit, pergi dari kekasihku sekarang juga! Jangan menyusahkannya.. pergi ke orang lain, asal jangan pada kekasihku..” Key mengecup luka itu lagi, lalu menarik wajahnya menatap Jonghyun yang sedang tersenyum.

“kurasa sakitnya sudah sedikit hilang yeobo..”

“eh? Jinjja?” Jonghyun mengangguk dan membuat mata Key berbinar senang tapi sedetik kemudian ia mengerucutkan bibirnya “hanya sedikit?”

Jonghyun menggaruk telinganya aneh “aku ingin sakitnya hilang semua bukan hanya sedikit..”gerutunya.

“kau mau menghilangkan sakitnya?” tanyanya dan dijawab dengan anggukan semangat dari Key.

“kalau begitu cium aku..”

Key menaikkan satu alisnya “menciummu?”

“tidak mau? Yasudah..” dengan cepat Key mengalungkan kedua tangannya dileher Jonghyun “mauu”jawabnya dengan kitty eyes. Tidak lama kemudian, ia mulai menempelkan bibirnya pada bibir Jonghyun. Mata mereka tidak terpejam, melainkan menatap lurus kedalam mata lawan masing-masing. Merasakan hembusan nafas hangat yang saling berbaur menjadi satu. Jonghyun  mulai menggerakkan bibirnya mencoba mengecap rasa manis dari bibir cherry milik Key. Mata keduanya perlahan terpejam dengan sendirinya, menikmati setiap sentuhan dari ciuman yang mereka rasakan.

Lama, Jonghyun mulai melepaskan tautan bibirnya, menatap dalam mata kucing di depannya “saranghae..”

“nado saranghae..”

hening, tidak ada kata-kata yang keluar dari mulut mereka berdua. Sampai akhirnya….

“yeobo.. aku lapar..”

Key tertawa kecil lalu bangkit dari duduknya “aku juga lapar..”

“kita makan!” Jonghyun bangkit dan berjalan mendahului Key ke dapur. Membuat namja cantik itu cemberut “ya! jjong! Kemari..!”

Jonghyun menoleh dan menatap heran kekasihnya “apa?”

“gendong~”

“ne?”

Key mendecak “gendong aku Kim Jonghyun~!”

Jonghyun menggelengkan kepalanya sambil terkekeh kecil, ia berjalan mendekati Key, membalikkan badannya lalu berjongkok di depannya “cepat naik..”

“hehehe~” Key memeluk leher Jonghyun dari belakang dan naik keatas tubuhnya. Jonghyun memeganggi kedua kaki Key dan berjalan pelan menuju dapur “aigo~ kau semakin berat yeobo..”

“ya!” Key menggeplak(?) kepalanya “aku tidak berat..”

Jonghyun terkekeh, ia sengaja memelankan langkahnya, masih ingin dalam posisi seperti ini dengan namja yang sangat dicintainya.

“Key..”

“hm?”

“aku mencintaimu..” ia berhenti berjalan dan menolehkan kepalanya kebelakang, disambut dengan senyuman tulus dari Key.

“aku juga mencintaimu..” Key mencium bibir Jonghyun lagi dan lagi.

Jonghyun melepaskan ciumannya membuat Key mengerang kesal “nanti malam dilanjutkan..” ia mengedipkan matanya nakal. Membuat kedua pipi Key dihiasi semburat warna merah jambu.

23.15 KST

Jonghyun menghapus keringat yang membasahi wajah cantiknya dengan lembut.

“lelah eum?”

Key yang berada di bawahnya mengangguk lemah, membuat Jonghyun tersenyum. Bagaimana tidak lelah jika ia bermain nonstop mulai jam 6 sore tadi?.

Jonghyun memposisikan dirinya di samping Key, lalu menarik dirinya kedalam pelukannya. Digenggamnya tangan Key, menautkan jari-jari tangan mereka hingga bersatu. Diciumnya punggung tangan halus itu tanpa henti membuat Key tersenyum “Jjong dingin~” Key makin merapatkan tubuh polosnya pada Jonghyun, mencoba mencari kehangatan dari tubuh kekar itu.  Jonghyun merengkuh tubuh kecilnya lalu menarik selimut untuk mereka berdua.

“tidurlah..”

Key mendongakkan kepalanya, Jonghyun yang mengerti segera menautkan bibir mereka. Kembali merasakan kelembutan bibir lawan pasangan, mencari kenyamanan, mencari ketenangan, mencari kehangatan dari ciuman itu.

“saranghae..” Key tersenyum, perlahan ia mulai memejamkan matanya. Tidak butuh waktu lama untuknya tertidur, suara dengkuran halus merayapi indra pendengaran Jonghyun membuatnya tersenyum “kau pasti sangat kelelahan keybaby..” di belainya rambut kekasihnya dengan pelan. Matanya tidak pernah berhenti menatap wajah cantik dihadapannya “bagaimana bisa Tuhan menciptakan makhluk secantik dirimu? Kau cantik dan sempurna yeobo..”

Matanya yang terpejam, hidungnya yang kecil, tulang pipinya yang menonjol indah, bibir cherrynya yang sedikit terbuka mengeluarkan dengkuran halus, semuanya terlihat sempurna dimata Jonghyun.

“kau membuatku gila yeobo..”kekehnya

Ia mengecup keningnya lalu turun ke kedua matanya yang terpejam berlanjut dengan hidung dan kedua pipinya yang lembut dan terakhir ia mengecup bibir cherrynya “aku sangat mencintaimu”

: Jonghyun to Key :

Bibirnya.. bibirnya sudah menjadi candu untukku. Bibirnya yang berwarna pink rose selalu menggoda untuk kucium kkk~ ciuman yang manis dan lembut, semua rasa itu membuatku ingin mengecap rasa bibir itu lagi dan lagi. tidak ada kata bosan untukku, satupun tidak ada.

: Key to Jonghyun :

Bibirnya hangat, entah kenapa setiap berciuman dengannya membuatku hangat dan merasa tenang. Ciumannya mempunyai arti tersendiri bagiku. Ciuman lembut dan penuh cinta, aku bisa merasakannya semua. Ciuman yang selalu kusukai, ciuman yang membuatku ingin merasakannya lagi dan lagi.

Kiss kiss kiss

 君だけにKiss Kiss Kiss どんな時も
僕がずっと君の傍にいるよ
Kiss Kiss Kiss
君だけを
これからも見つめていたい
I Wanna Feel You
もっと
全ての愛を込めてKiss送るよ

Only to you (kiss kiss kiss) always
I’ll always by your side
(kiss kiss kiss) only you
I want to keep looking at you
I wanna feel you more
With all my love i send you a kiss

.

.

.

 

–END–

Yang JKS angkat tangan??!! #author kibar banner JongKey# kkkk~

Hancur ya? hancur kan? hancur pasti !

Alurnya kecepatan? Sengaja dibuat gitu  =.=v

Typo typo? Banyak typo ya? ohohoho maap maap deh

Buatnya ngebut, selesai dalam waktu 3 jam jadi nggak heran kalau hasilnya aneh dan berantakan..

Tapi tetep buatnya pakai mikir, jadi tinggalkan komen kalian seikhlasnya..

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

12 thoughts on “Kiss Kiss Kiss”

  1. aaaaaaa…. Key-ku kenapa berselingkuh? *digeplak Lockets*

    Sebenarnya aku gak rela kalo Key sm Jonghyun, tapi gpp laahh….
    Lanjutkan ya ^^

  2. hay, aku reader baruu. ..
    salam kenall… XDD
    aku JKS lhhooohhh

    ceritanya bagus !!
    banyak JongKey moment nyaaa,, kyyaaaa >,<

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s