Igeoteun Eotteongayo? – Part 7

Judul: Igoteun eotteongayo? part 7

Author: Jenny

Main cast: park hye rim,lee taemin,minho & song joong ki

Support cast: da som SISTAR

Lenght: sequel

Genre: romance, comedy

Rating: G

maaf kalo part sebelumnya jelek,terlalu pendek dll,dst,dsb,dkk(?). ingat setelah baca dikomen,no bash and plagiators!

Park hye rim POV

“kau mau ke rumah minho hyung juga?”, tiba-tiba sebuah(?) suara terdengar,langsung saja aku menoleh ke belakang.

“UWAAAA!!!”

“GYAAAAAA!!”

kami berdua langsung berteriak secara bersamaan, wajar saja! baru aku menoleh wajahnya hanya berjarak 1 senti! “tae…taeminnie?? bukannya kamu sudah pergi??”, kataku sambil ngos-ngosan,keringat dingin & gemetaran *ni orang kayak ketemu setan aja -_- hye rim: mau dibunuh ya lo?! author :kabuurr*. “secara, kuping gw kan pendengarannya tajem!” *ngarang amet seh ni author -_-*, “fine! masalah beginian jangan diterusin, mari kita ke rumah minho  *bahasa apaan neh??*”. langsung saja kutarik taemin & joong ki oppa(hyung?).
Taemin POV

apa-apaan ini? kenapa jantungku berdegup begini cepat hanya karena wajah kami berdekatan? mana mungkin aku menyukai lelaki?! ah… pokoknya pasti karena aku kaget,hyuuu… sudahlah taemin! aku masih normal!!

Joong ki POV

Aku merasa tidak suka melihat wajah hye sung dan taemin segitu dekatnya, aku memang tahu hye sung itu perempuan tapi jelas aku tidak boleh terlihat terlalu dekat dengannya (soalnya bagaimanapun juga pasti dikira penyuka sesama jenis -_-). Tiba-tiba hye sung menarik tanganku dan taemin. “fine! masalah beginian jangan diterusin, mari kita ke rumah minho”. “ta..tapi… hye sung-ah…”

Hye rim POV

“kenapa,hyung?”, “memangnya kamu tahu jalan ke rumah minho? -_-” jawab joong ki oppa. “ah,iya… mian, hehehe~~”,telmi juga aku ini (-_-“). “sudahlah,ikut aku saja. aku tahu jalannya”, sekarang joong ki oppa yang menarik tanganku. dag…dig…dug… ngomong-ngomong kenapa rasanya ada yang mengganjal begini ya? “yaa, hye sung-ah… wajahmu merah, kau demam?”, tanya joong ki oppa(hyung?) setelah melihat wajahku. “a…aniya…. na gwaenchana”. tapi seketika ada aura kemarahan di belakangku

Taemin POV

cemburu…sepertinya itulah yang kurasakan sekarang .gyaaa!!! this is drive me crazy!!*ciee..ternyata bisa inggris juga lo!#plaakkduaghhdzieegh*. aah,tidak-tidak! pasti hanya merasa kesal karena teman diambil(?) begitu saja!! *makhluk yang ngotot -_-* tapi sejak kapan aku menganggap hye sung teman? fine! gw homo!! puas?! *akhirnya pasrah juga ni manusia*

@minho’s home

Minho POV

“huaatchiing(?)!!”, kok rasanya ada hal buruk yang bakal terjadi ya?? “yaa,minho!!”,hik!! suara ini kan… “hye sung-ah -_- lepas dulu sepatumu “, “aah,aku lupa.. mian!”. gyaaa! dasar makhluk ini!! sudah membuatku kesal, sekarang berani menginjakkan kaki di rumah ini pula!! udah gitu lupa lepas sepatu lagee!! aaaaarghh!! “hehehe, mian minho ^^V”, “apa?!! beraninya kamu masuk tanpa melepas sepatu! ngepel kalian sekarang juga!!!” teriakku hingga membuat jendela tetangga pecah #lebay. “ki…kita juga hyung??” tanya taemin, “semuanya! termasuk joong ki!!” kataku sambil menunjuk joong ki.

Hye rim POV

beginikah sikapmu melayani tamu,choi minho!! memang sih,kurang sopan kalau tidak melepas sepatu,tapi setidaknya jangan menyuruh tamu mengepel,BABO CHOI MINHO!!! jadi merasa bersalah aku -_- taemin & joong ki oppa(hyung) ikutan kena… , ahh..bagianku sudah selesai, beresin dulu ah ~(^_^)~ “hye sung hati-hati itu baru dipel!!!”, tiba-tiba joong ki oppa(hyung) berteriak pad ku tepat saat aku baru berjalan, tapi telat… aku sudah keburu terpeleset daaannn… “yaa! hati-hati!!” GUBRAAKK!!

tapi…kok ga sakit?? langsung saja aku menoleh kebelakang dan ternyata aku jatuh membelakangi taemin *jadi sekarang posisinya taemin tuh menghadap punggung hye rim*, “yaa! gwaenchana??”, “aah,nee..gwaenchan…”,aku kembali melihat ke depan dan… TAEMIN SEDANG MEMEGANG DADAKU. “huwaaa!!!eommaa!!”,aku langsung berdiri hingga membuat 3 makhluk (minho,taemin & joong ki) terperanjat, “yaa! kamu melihat hantu ya?” tanya minho dengan nada mengejek dan tentu saja pernyataannya salah. “hye sung ah…” tiba-tiba taemin berdiri, hik! apa ketahuan?? “dadamu keras juga! kamu olahraga apa aja??”, GUBRAAKKK, hyuuuh… setidaknya ada untungnya juga dia tidak menyadarinya -_- “hehehe…ga ngapa-ngapain kok…”,kataku berbohong *sudah pasti*. untung saja aku pakai kain yang lumayan tebal,bisa mati aku kalau sampai ketahuan.

Minho POV

beruntung juga dia tidak ketahuan,heh… “oh,iya hyung… kita boleh menginap disini sampai besok tidak? mumpung hari ini libur tidak apa-apa kan?” usul taemin, “oh? boleh juga!” jawab joong ki setuju, “eh,tapi….”,kalau ini tidak perlu ditanya, dia pasti takut ketahuan identitasnya. “ada masalah,hye sung?” tanyaku meremehkan. “a…ania, eobseumnida” jawabnya gugup. “baiklah,boleh saja. orang tuaku juga dinas beberapa hari”, tak apalah kamarku bakal kotor sedikit, sekali-kali aku ingin mengerjai hye sung.

Hye rim POV

what the hell?! menginap? eotteokhae?! okay,calm down,hye rim… ini masalah kecil, kamu hanya perlu hati-hati saat mandi,ganti baju dan pokoknya hal-hal yang bisa membuatmu ketahuan *contohnya kejadian tadi*. “ngomong-ngomong sekarang mau ngapain?” tanyaku mencairkan suasana. “main 5 batu!” jawab minho sengaja *5 batu itu permainan tradisional korea yang biasanya dimainkan perempuan, mainnya itu kita pake 5 batu,jadi kalau kita melempar 1 betu,kita ambil batu lain dan menangkap batu yang tadi kita lempar sampai habis. kalau 5 batunya sudah berhasil ditangkap semua, kita lempar lalu tangkap pakai punggung tangan, yang paling banyak tertangkap yang menang. biasanya perempuan sangat mahir memainkannya*. choi minho,kau benar-benar…

aah…bagaimana ini!? mana waktu kecil aku masternya permainan ini!!, “ah,boleh juga… siapa yang mulai duluan?” tanya joong ki oppa(hyung), “choi minho!” jawabku cepat, “ya sudah…”, kulihat choi minho menatapku dengan kesal, pasti dia gagal menyebut namaku, kekeke~

ahahahahah!!! choi minho sungguh konyol! gyahahahah!! dia melempar 1 batu dan batu itu jatuh mengenai kepalanya,ahahahahh! untung saja mainnya pakai kelereng! tawaku lepas begitu saja melihat kelereng itu mendarap di kepala minho,begitu juga joong & taemin. rasakan choi minho! kini kamu sudah dipermalukan(?). “jangan tertawa kamu,hye sung! kalau bisa kamu coba saja”, katanya sambil menyerahkan 5 butir kelereng padaku. “coba,coba,coba!!” joong ki & taemin menyorakiku. huhuhu,apes deh… langsung saja aku memainkannya,mengambil sebutir demi sebutir kelereng & menangkapnya dengan cekatan, tentu saja joong ki & taemin melongo. “uwaaa,hye sung-ah! kamu ini seperti perempuan!!” teriak taemin hingga membuatku tersedak.

Joong ki POV

aku merasa ada sesuatu yang aneh, minho menyarankan permainan anak perempuan kemudia menyeringai pada hye sung, kini saat minho menyuruh hye sung memainkannya dia juga menyeringai, ada apa ini? apa jangan – jangan minho juga sudah tahu rahasia hye sung??

TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

6 thoughts on “Igeoteun Eotteongayo? – Part 7”

  1. Hwaaa penasaran.. Minho oppa kok gitu sih -,- lagian kenapa pake main 5 batu segala? Hffttt next part buruan ya author 🙂

  2. aigoo… minho nakal ya. nanti aku jewer loh si minho *ditabok duluan sm flamers -__-* hihihi. part ini lebih panjang. asik deh. aku tunggu ya lanjutannya.

  3. Lucu juga ya, cowok2 main ke rumah temen terus main bekel, kayak anak SD (-_-)v

    Entah kenapa suka tiap Taemin-Hyerim moment, tapi jauuuh lebih suka 2Min moment sih /slap/ Hoho, next part~

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s