I’m Your Dongsaeng? – Part 3

Judul: I’m your dongsaeng? part 3

Author: Jenny

Main cast: Lee taemin & lee min jung

Support cast: cari sendiri~

Lenght: sequel

Genre: family?

Rating: ngikut umur aja deh

NB: maaf pembaca, author lupa nama sahabat min jung selain nana. maaph ya,pembaca. jadi kalo author tulis ‘sahabat min jung satu lagi’ berarti sahabatnya selain nana. author sekarang lagi piku, pelajaran sekolah semakin susah -_- *namanya manusia pasti bisa lupa~*

~~~~~

Lee taemin POV

apa ini? aku merasa ada sesuatu yang terjadi dengan min jung. mungkinkah insting kakak adik?? pokoknya aku harus segera turun.

Min jung POV

air mata membasahi pipiku, aku ingin sunbae berada di sisiku dan melindungiku,bukan karena ditindas. “sedang apa kalian semua?”, tanya seseorang yang kukenal, seseorang yang kubutuhkan sekarang. “menindas perempuan lemah hanya karena kupanggil kan?” tanya taemin sunbae sinis.

“aa..itu… sunbae…” teman-teman sekelas yang menindasku hanya menjawab terbata-bata sambil menundukkan wajahnya. “min jung,sini. aku bawa kamu ke UKS, wajah dan lututmu terluka.”, taemin sunbae menyodorkan tangannya untuk membantuku berdiri. Brukk!! aku terjatuh setelah mencoba berdiri, kakiku menjadi kaku karena terlalu lama berjongkok, taemin sunbae lalu memapahku , aku berjalan terseok-seok karena kesemutan dan kaku. kurasakan semua teman yang menindasku menatapku dengan rasa… ehm.. iri dan cemburu serta kekesalan.

@@@

sampailah kita di UKS, tapi kenapa sepi?? “waah, pengurus UKS-nya ga ada. ya,sudah, aku saja yang obati ya.” katanya sambil tersenyum padaku. kulihat di cermin washtafel, pipi dan dahiku lecet dan mengeluarkan sedikit darah, rambutku juga berantakan di samping karena dijambak. taemin sunbae membantuku duduk di kursi UKS lalu mengoleskan antiseptik di lututku perlahan. aku meringis kecil, rasanya sedikit perih, melihatku meringis dia langsung meniup lututku.

tak lama kemudia sunbae selesai mengobatiku. aku merasa takut dan ingin dipeluk, tapi tidak mungkin meminta dipeluk oleh sunbae! tapi tanpa kusadari sunbae benar-benar memelukku. padahal aku tidak memintanya bahkan tidak mengeluarkan suara sedikit pun. dia memelukku erat dan membelai rambutku, pelukan yang hangat, yang selama ini kuinginkan.”tenang, sudah tidak ada apa-apa lagi…” katanya lembut di telingaku. dia melepas pelukannya dan menepuk bahuku pelan “tidurlah sebentar, kamu pasti lelah dikasari seperti itu…”. dia lalu beranjak pergi sambil tersenyum hangat.

aku berjalan ke tempat tidur UKS. hangatnya pelukan sunbae masih terasa di tubuhku, membuat tubuhku lebih nyaman dibanding sebelumnya. aku langsung merbahkan diri di tempat tidur UKS. kenapa ada rasa yang aneh saat dipeluk? bukan rasa suka atau apa, tiba-tiba aku merasa lebih nyaman setelah dipeluk….

Lee taemin POV

“aku takut, ingin dipeluk…”, sebuah suara muncul di telingaku. saking sayangnya kah aku pada min jung hingga bisa mendengar suara hatinya?? min jung memang terlihat takut dan ingin menangis, daripada dia menangis lagi,lebih baik aku memeluknya. sudah lama aku tidak memeluknya sejak dia baru lahir… aku membelai lembut kepalanya “tenang, sudah tidak ada apa-apa lagi…” jawabku pelan di telinganya. aku melepas pelukanku dan beranjak pergi “tidurlah sebentar,kamu pasti lelah dikasari seperti itu…”, aku menepuk pelan bahunya dan segera pergi…

~~~~~~

Esoknya….

Min jung POV

“cieee, yang kemarin dibela taemin sunbae”, cibir ‘sahabatku yang satu lagi’ di sampingku. “aiish,kau ini! dia bukan membela,tapi menyelamatkanku!” kataku sambil memukul pelan punggungnya. “ya itu sama saja artinya,min juung!” jawab na na dengan nada santai. SRAAK…. gugeser pintu kelasku dan duduk di kursiku. sudah kuduga, semua teman yeojaku menatapku sinis.

@@@

TUK! sebuah penghapus mengenai kepalaku. penghapus itu ada tulisannya ‘jangan sekali-sekali mendekati taemin sunbae atau KUBUNUH KAMU!!’. cih, tindasan yang tidak elit sama sekali, coba saja bunuh aku kalo bisa! paling sendirinya dipenjara!!. TUK! sebuah kertas melayang ke kepalaku lagi ‘dasar anak caper!’, jiaah! ini lebih ga elit lagi! dia kan anak yang setiap taemin sunbae lewat langsung pura-pura menjatuhkan buku agar taemin sunbae yang terkenal baik itu memungut bukunya! kalo cara seperti itu, siapa yang lebih caper?!

@@@

waktu makan siang dimulai, hari ini eomma angkatku sibuk sampai tidak sempat membuatkanku bekal, terpaksa aku beli makanan deh~. PYAAR… sekotak susu tumpah mengenai seragamku. “uups, sorry aku sengaja!” jawabnya dengan tatapan jijik. aku hanya menghela napas, biarlah! walau kena tumpahnya banyak, nanti juga kering. aku berjalan ke mejaku dan melihat sesosok prang menghalangi anak yang tadi menumpahkan susu ke seragamku. “kalian apakan dia tadi hah? tidak puaskah kalian kemarin menindasnya hingga dahinya dan pipinya terluka?” taemin sunbae kembali menatap mereka dengan sinis, padahal tidak biasanya sunbae begitu.  “aa…sunbae…” kemarin jawabnya terbata-bata,kini juga terbata-bata -_-“.

sunbae membawaku ke kantor guru, “sosaengnim, seragam min jung basah terkena tumpahan susu, ada baju ganti tidak?” tanyanya pada park sosaengnim. “waah… bajunya lumayan basah, ayo ikut saya”. untung di ruang ganti ada T-shirt dan celana untuk ganti (kalo seragam basah dll). aku langsung mengganti bajuku dan berterima kasih pada sosaengnim, tentunya taemin sunbae juga.

~~~~~

Author POV

“min jung lama-lama nyebelin ya!” terdengar suara seorang perempuan. “mentang-mentang taemin sunbae selalu membelanya, dia jadi besar kepala!” jawab perempuan yang lain. “hei, kita kerjain min jung yuk! biar tau rasa dia!” jawab perempuan yang lainnya lagi. “emangnya kita mau apain dia?”. “hehehe, kalau begini,taemin sunbae ga bakalan tau apa-apa… kita begini saja….” bisik perempuan itu…

@@@

Min jung POV

akhirnya, pulang sekolah. hehehe~ berkat taemin sunbae aku jadi ga diganggu lagi. yeey! gomabseumnidaaa~~. BEUUPH! apa ini? ada seseorang membekap mulutku. aku meronta-ronta untuk melepaskan diri,tapi terlambat,kesadaranku mulai hilang…

TBC

Bagaimana nasib min jung selanjutnya? tunggu part selanjutnya, annyeong~~

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

8 thoughts on “I’m Your Dongsaeng? – Part 3”

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s