Mine

Mine by Jjongthia
Mine by Jjongthia

Title                       : Mine

Author                  : Jjongthia

Main cast             : Taemin (shinee), Ryu (

Support cast       : Jonghyun (shinee), Yura, Victoria (Fx)

Length                  : Oneshoot

Genre                   : Romance, School life, Comedy, Friendship

Rating                   : General

Summary             :

Kesan pertamaku adalah orang yang beda dunia dengan diriku..

Kesan keduaku adalah ternyata dia juga mempunyai kelemahan..

Saat ini dia milikku..

Taemin, orang yang ingin kumonopoli untuk diriku sendiri,,

AN          :

Author gak tau mau ngomong apa lagi #hadeh..

Annyeong ajja deh buat para reader..

Silahkan menikmati #hohoho :DD

Ryu POV

Kesan pertamaku terhadap Lee Taemin.

Menyebalkan!! Berbicara didepan sebagai wakil murib baru dengan wajah secantik itu. Aku merasa seperti dia sedang menyindirku. Bila disbanding denganku yang orang biasa.. kami seperti berasal dari dunia yang berbeda

Ryu Pov end

Ruangan kelas.

Entah kesialan atau keberuntungan yang membuat Ryu bisa duduk bersebelahan dengan orang yag baru saja dia anggap alien yang super duper pandai –‘

Tiba-tiba sebuah cairan kental berwarna merah keluar dari hidung namja bernama Taemin tersebut. Dengan sigap Ryu segera mengambil sapu tangannya dan mengantar Taemin keruang Uks sekolah.

Mimisan dihari pertama ? sungguh sangat sulit dipercaya..

“terima kasih atas sapu tangannya”

“tidak apa-apa. Kurasa kau lebih membutuhkannya”

“saluran dalam hidungku sangat lemah. Jadi apabila aku sedang grogi maka akan langsung mimisan. Karena ini hari pertama sekolah, aku menjadi sangat grogi”

“masa sih ? bukankah saat acara penerimaan murid baru bukannya kamu yang menjadi wakil murid ?”

“itu sihh tinggal baca, jadi aku gak merasa gugup sama sekali”

“eh..”

Ternyata orang yang sangat sempurna seperti dia ini.. punya kelemahan juga

“apa ?”

“hehe”

Ryu hanya tersenyum saja dihadapan Taemin membuat Taemin diam terpana..

“ukh!!”

“waahh darahnya keluar lagi !! bagaimana bisa ??!”

1 bulan kemudian..

“pagi Ryu”

“Kyaaa!! Boneka panda, bagaimana bisa ada pada Taemin ?”

“kalau kau menciumku, panda ini akan segera menjadi milikmu” Taemin menunjuk bibirnya

“MWO ??! cium ?”

“bagimana ? tertarik tidak”

“aku gak butuh kok” Ryu segera menundukan kepalanya. Ia bisa mendengar suara Taemin yang sedang mendesah. Taemin segera mengambil boneka panda tersebut kemudian menciumkannya pada Ryu setelah itu ia cium kembali boneka panda tersebut.

“Kyaa~ itu ciuma ta langsung” heboh salah satu yeoja

“padahal Ryu ingin sekali bukan ?”

Kata-kata terakhir Taemin sukses merebus wajah Ryu menjadi tomat #hah ??

Sejak insiden mimisan waktu itu, setiap hari Taemin selalu mendekatiku. Setiap hari aku menjadi berdebar-debar karenanya..

“anak perempuan suka hal yang seperti ini ya ? heh lumayan juga” Victoria mengangkat sebuah boneka panda kecil.

“Victoria juga yeoja, tapi selalu bicara seperti namja” timpal Yura

“kalau aku sih, cukup satu gantungan saja untuk tasku. Kalo punya yura malah kebanyakan”

“tapi lucukan! Oh ya.. Ryu curang, aku juga ingin digoda oleh Taemin”

“bukakah Yura sudah punya pacar ?”

“itu gak ada hubungannya”

“apanya yang gak ada hubungannya ?” tanya Jonghyun yang sudah berdiri didepan pintu kelas

“Taemin ?”

“Jonghyun.. aku kangen”

“thanks yah udah nungguin kita latihan band. Gimana kalo kita ketempat karokean ?”

Setelah satu bulan masuk sekolah, yura dan jonghyun menjadi sepasang kekasih. Kami menjadi teman baik karena tempat duduk kami yang berdekatan. Tapi sebenarnya, aku tidak selevel dengan mereka

Tempat karokean..

“waahh Taemin hebat sekali..nilainya sempurna” kata Yura yang sedang membongkar tas Taemin

“dan juga setumpuk surat cinta dari para penggemar” timpal Jonghyun..

“wahh! Taemin hebat sekali” sahut mereka berdua secara bersamaan

“hei pasangan disana, jangan seenaknya buka tas orang”

“nilai Jonghyun diurutan berapa ?”

“24”

“aku 11, kalau Victoria ?”

“2..kalah dari taemin”

“kalo Ryu ?” tanya Taemin.

Ryu hanya diam membeku tak bisa berkata apa-apa karena sebenarnya dia berada diurutan 280 #reader :OMG

Bipp ..bipp.. handphone Ryu berbunyi yag dianggap Ryu sebagai sinyal penyelamat baginya.

“maaf ummaku sedang menelpon. Aku keluar sebentar”  Ryu meninggalkan ruangan karoke

“aku ketoilet dulu..” ucap Taemin begitu Ryu keluar

“jonghyun..sepertinya hubungan Taemin dan Victoria semakin aneh” bisik Yura

____________________________________________-

“Ne umma, aku tidak akan makan malam dirumah. Sampaikan salamku pada semua dirumah yah…” Ryu mengakhiri pembicaraannya ditelepon

Padahal aku sudah berjuang mati-matian untuk ujian kali ini. didunia ini aku palin tidak ingin terlihat jelek dimata Taemin. Setiap hari, ketika dirumah maupun sekolah yang kupikirkan hanyalah tentang Taemin. Ini sungguh sangat menyesakkan

“apa yang sedang kau lakukan ?”

“Taemin ?”

“nih. Kau menjatuhkannya jadi kupungut”

Ryu terkejut 4 arah mata angin, karena benda yang dipungut taemin adalah kartu laporannya. Sekarang Taemin tahu bahwa dia sangat bodoh.

“Ryu, kamu itu selalu tidur saat dikelas makanya nilai ujiannya jelek”

“”bohong!! Kenapa Taemin bisa tahu ? seharusnya dibangunin dong”

“tidak akan pernah. Sosokmu yang terantuk-antuk, rambutmu yang terurai membuatku jadi ingin membiarkannya. Aku sangat suka sosokmu yang seperti itu”

“penguntit!! Dasar mesum!!!!!!”

“iya..aku memang seperti itu” Taemin segera memeluk Ryu

“ja..jangan! kamu mabuk Taemin”

“Ryu..kau sangat wangi”

Ryu hanya diam terpaku dengan perlakuan Taemin terhadapnya.

“Ryu..aku menyukaimu. Jadilah pacarku..”

Bagaimana ini ? aku jadi berdebar-debar dan rasanya seperti mau meledak. Kepalaku seperti berputar-putar, kakiku juga jadi lemas.

“iya..”

Aku sudah siap meskipun harus dimusuhi seluruh yeoja disekolah termasuk fans-fansnya — #hadeh. tapi sepertinya dia cepat juga..

“Ryu kita kesini saja yuk. Lagipula sudah tidak ada bis..” Taemin menunjul hotel yang ada dihadapannya

“Taemin, jangan dulu. Bukankah kita baru saja jadian”

“aku ingin selalu bersamamu. Biarpun Cuma satu detik tapi aku sangat ingin berduaan dengan Ryu. Aku janji tidak akan melakukan hal yang aneh-aneh.”

“baiklah”

_______________________________________________-

Taemin baru saja keluar dari kamar mandi..

“ahh segarnya..Ryu sebaiknya mandi juga, airnya sejuk loh”

Ryu hanya duduk diam saja dipojokan kursi

“kenapa duduk disini ?”

“rasanya lebih tenang kalau berada dipojokan”

Sungguh sangat sulit untuk dipercaya. Saat ini aku sedang berada dilove hotel dengan Taemin. Dia terlihat seperti orag dewasa. Apakah Cuma aku yang berdebar-debar ?

“Ryu.. mau membantuku mengeringkan rambut ?”

“heh..ternyata kau manja juga yah ? seperti anak kecil saja”

Ryu mengambil hairdryer dan segera mengeringkan rambut Taemin..

“ok sudah selesai.. kau terlihat manis..”

Taemin segera tersenyum manis dengan matanya yang indah terus menatap Ryu

Ahh..aku terjebak..

“bukankah kamu yang bilang bahwa aku ini orang yang mesum ?” taemin segera memeluk Ryu dan menjatuhkannya diatas tempat tidur.

“aku menyukaimu Ryu” ucap taemin sambil mencium Tengkuk Ryu

“padahal kamu bilang gak akan melakukan hal yang aneh-aneh”

“aku bohong.. habis kamu seperti anak kecil. Sudah pastikan itu semua hanyalah basa-basi. Yang namanya seorang namja, pasti menginginkan agar yeoja yang dicintainya dengan cepat bisa menjadi miliknya. Saat itulah akan muncul perasaan untuk memonopol. Apakah Ryu tida pernah memikirkannya ? melakukan hal ini dengaku..aku selalu memikirkannya, aku juga sudah memikirkan waktu yang pas untuk menyatakan cintaku..”

Ryu segera menggigit tangan Taemin dan turun dari atas tempat tidur serta mengambil bantal sambil mengcover tubuhnya.

“bukannya gak ingin dimonopoli olehmu, tapi yang namanya yeoja juga perlu persiapan. Ini namanya perlindunagn diri. Seperti diet atau menggunakan pakaian dalam, itu semua karena aku ingin terlihat sempurna saat aku melakukannya, mungkin saja mantan pacarmu biasa saja ketika melakukan hal seperti ini. tapi sampai kau menyatakan cinta padaku tak pernah terlintas sedikitpun dlam benakku untuk berpacaran denganmu!!”

Aku..aku selalu bimbang apakah ingin bersama Taemin atau tidak. Aku bingung.. aku memang payah..

“yang selalu kupikirkan adalah bagaimana caranya supaya aku tidak mengecewaknmu Taemin”

“aku mengerti. Maaf sudah membuatmu kaget. Aku akan menahan diri.. karena itu aku tidak akan berbuat apapun padamu. Setidaknya..maukah kau tidur denganku sambil pegagan tangan ?”

“baiklah..” kata Ryu tiba-tiba sambil mencium Taemin.

Hal itu membuat Taemin kaget tentunya. Dan hasl akhirnya Taemin kembali mimisan..

“ya Tuhan.. maafkan aku TAem..”

Ya Tuhan.. semoga kebahagiaan ini bisa abadi untuk selamanya. Aku memang sangatlah payah, tapi aku sangat menyukai dirinya yang mudah mimisan..

01.23 subuh

Kring..kring…

“jam segini siapa yang menelpon..” dengan mata tertutup Ryu mencoba menemukan handphone yang sedang bordering

“Victoria ? kenapa dia menelpon jam segini ?”

Ryu segera mengangkat telepon tersebut

(taemin.. haloo)  suara Victoria dari saluran telephone.

“maaf tapi itu handphone ku Ryu” kata taemin yang sudah berdiri dibelakang Ryu

“maaf Victoria nanti kuhubungi lagi”

“kenapa Victoria menelpon ?”

“dia mantanku”

“bohong! Aku tidak pernah melihat kalian bersama ataupun bicara sebelumnya”

“kami hanya tidak saling berhubungan didepan Ryu. Kupikir Ryu tidak perlu tahu soal ini”

“apa maksudnya dengan hanya didepan Ryu ? berate kalian saling berhubungan dibelakngku ?”

“maafkan aku..”

“kita putus”

“RYU!!!”

Ryu hanya berlari keluar meninggalkan hotel tidak peduli dengan Taemin yang sedang memanggilnya.

Ketika karoke dan maka bareng juga saat dikelas, aku selalu berada diatara mereka. Hanya aku yang tidak tahu apa-apa terus merasa berdebar-debar. Sungguh menyesakkan juga menyebalkan !! Victoria juga pasti pernah keLove hotel dengan Taemin mereka juga pasti pernah ciuman. Jika suatu hari taemin menyukai yeoja lain, akankah dia menyembunyikan hal itu dari padaku? Jika kebahagiaan yang kuarsakan suatu hari akan menghilang seperti mimpi, aku pasti tak akan sanggup menghadapinya. Victoria ..dia sangat cantik juga pintar. Pasti mereka pasangan yang serasi. Melihat mantan pacar dan temannya berdekatan didepan mata, apakah tidak membuatnya resah ? jangan-jangan alasan Victoria menelpon adalah karena dia masih mencintai taemin..

Ryu sedang duduk lemas dibangku taman. Angin malam yang begitu dingin serasa tidak berarti apa-apa baginya. Rasa sakit didalam hatinya sekarang sudah membuat sekujur tubuhnya mati rasa..

Kring..kring..

“hallo ?”

(Ryu kau dimana ? taemin sangat mengkhawatirkanmu. Kami semua juga. Kalau kamu tidak ingin kembali ketempat taemin, gimana kalo kembali ketempat karokean ?baha jika Cuma kamu sendiri diluar)

“Victoria..apa kau masih mencintai Taemin ?”

(ahaha tentu saja tidak pabo. Kami hanya berteman saja, tidak ada yang lebih dari itu)

“tapi kalian masih menyimpan souvenir yang sama”

(aku dan taemin mempunyai banyakk kesamaan. Dari jenis lagu sampai pernak-pernik yang kami gunakan, itulah yang membuat kami pacaran. Namun kami malah jadi merasa tidak pacran dengan lawa jenis, untuk itulah kami berdua putus dan sekarang menjadi tempat curhat. Tapi kalau memang ryu tidak suka aku gak akan menghubunginya lagi)

“bukan begitu. Hanya saja aku tidak oercaya diri untuk pacaran dengan taemin. Aku bahkan masih amatir dalam dunia percintaan. Aku tidak cantik juga bodoh. Taemin yang selama ini selalu pacaran dengan yeoja yang hebat seperti Victoria pasti akan kecewa denganku. Aku tak ingin memperlihatkan keburukanku lebih dari ini terhadap taemin. Karena itu lebih baik kami menjadi teman saja..”

 

Tanpa terduga..aku tak bisa mengontro perasaanku sendiri

“kamu benar-benar bodoh ya Ryu” tiba-tiba Taemin memeluk ryu dari belakang

“taemin..”

“kamu memang bodoh..tapi itulah yang membuat kamu terlihat manis.”

“ma..masa sih ?”

“mungkin aku banyak disukai oleh para yeoja. Tapi setelah berpacaran dengan Victoria dan banyak yeoja lainnya, aku memutuskan untuk memilih Ryu. Kamu ingat ketika aku mimisa dihari pertama sekolah ? saat itu aku merasa harga diriku hancur berkeping-keping didepan teman sekelas, tapi ryu menolongku. Aku sangat senang ketika melihat ryu tertawa karena kelemahanku. Kemarin saat kita tidur sambil bergandengan tangan, aku sangat bahagia. Kupikir seandainya waktu dapat berhenti untuk selamanya..”

Taemin segera berpindah posisi dan berlutut dihadapan Ryu

“kamu cemburu pada Victoria karena menyukainku kan ? aku sangat suka, ryu yang tidak dapat menyembunyikan hal itu…”

“aku juga sangat menyukaimu” Ryu mencium taemin secara tiba-tiba.

Seperti biasa, taemin mimisan karena grogi dengan perlakuan Ryu

Kesan pertamaku adalah orang yang ‘beda dunia’ denganku. Kesan ke-2ku adalah ternyata dia juga punya ‘kelemahan’. Saat ini dia milikku..Taemin orang yang ingin kumonopoli untuk diriku sendiri..

 

FIN

AN          :

Gimana reader ?? hehe.. sampe keriting2 jari-jari author demi ngbikin ne ff..

Semoga setimpal sama comment-comment dari para reader yah 😉

Thanks udah membaca FF saya ne.. #author terharu :’)

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

Advertisements

13 thoughts on “Mine”

  1. temanya seru..
    Tpi penyampaiannya membingungkan..
    Dan juga alurnya terlalu cepat..
    Tapi ga apa.. Terus diperbaiki ya..
    Fighting!!

  2. Author mianhe agak bingung sama ceritanya..
    Tapi seru aku suka ceritanya, itu Taemin ngapain sama Ryu di hotel??*mukayadong*plakk#
    Ratingnya lebih cocok PG-13/ PG-15 soalnya ada adegan ttiittt..
    *tunjuk diri masih ingusan*plakk…
    Itu Taemin so sweet banget pake berlutut segala huee kepengen 😥

  3. Ng, sebenernya sih ceritanya bagus. Aku suka 🙂
    Tapi alurnya kecepetan dan penyampaiannya juga kurang bagus 😦

    Masih ada beberapa tupo, hehe.

    Tapi aku suka kok. Keep writing ^o^

  4. Ceritanya seperti dikebut..
    Bagus sey, walopun aku gag setuju pas mereka di hotel ;(
    oh… My taem
    intinya bingung ma cerintanya diawal, diakhir crta lmyan mengerti
    langjutkan author! Abaikan saja kta2 di atas #gubrak#

  5. sama kaya komen reader yang lain alurnya kecepetan author
    tapi ceritanya bagus walau diawal agak bingung sih hehe
    keep writing, semangat ^^

  6. Apa iniii,, Tetem ku kog jd ketuker kepribadian sm Jjong oppa sih?
    *digethok blingers*

    iya nih Thor, alurnya agak kecepetan.

    Keep writing ne?

    1. yaks! chingu bener tuh, karakternya emang lebih cocok sama JJong oppa, tapi jjong oppa milik saya ne.. jadi authornya gak rela .. bwahahaha #ngarep..

      gomawo buat komentnya yah chingu 😉

  7. ide ceritanya udah bagus ko .. 🙂
    cuma kalau boleh saran,

    di dalam cerita di tambahkan narasi yang cukup ya …
    biar makin memperjelas cerita ..

    terus satu lagi di mana taemin ngomong sama ‘Ryu’ .. itu kalau bisa nama ‘Ryu x di ganti -kamu atau kau- ajah …
    biar gak bingung itu antara dialog dan narasi
    kaya di bagian ini :

    “kami hanya tidak saling berhubungan didepan Ryu. Kupikir Ryu tidak perlu tahu soal ini”

    kalau aku saran berubah jadi seperti ini aja ..

    “kami hanya tidak saling berhubungan didepanmu. Kupikir kamu tidak perlu tahu soal ini” .

    maaf ya thor kalau aku sok tau ..hehehee
    kita sama2 belajarkan kan yah 😀

    terus berkarya ya … 😀
    di tunggu karya selanjutnya .. 🙂

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s