Bloody Love

Bloody Love

 post BL

Author : Son Yoora

Main Cast : Kim Keybum, Sera

Support Cast : Lee Taemin

Length : Drabble

Genre : Sad, Romance.

Rating : G

A/N: Hai! Hello! Annyeonghaseyo! Ta Ja Hao (?) Guys ._. Salam kenal ^^ Aku Yoora, ini pertama kalinya aku ngirim FF ke SF3S. Umm, rada abal sih ya tapi semoga kalian suka xD Oya, sebelumnya, FF ini udah pernah aku publish di WP pribadiku ^^ [Fictionistaa.wordpress.com] jadi, jangan heran kalo kayaknya FF ini mirip kayak di WP sebelah hehe J Oke, langsung aja ya. Selamat membaca! ^^

Summary : ‘Kan ku kejar cintaku meskipun harus ke alam surga. Dan kami akan hidup bahagia disana.

______________ Continue reading Bloody Love

Love Sucker – Part 3

Judul: love sucker part 3

Author: Jenny

Main cast: jessica jung & lee taemin

Support cast: goo hara

Lenght: sequel

Genre: romance

Rating: PG-13

FF ini hasil pemikiran author sendiri,kalo ga suka ga usah baca. bagi yang nge-bash tau rasa sendiri~

Continue reading Love Sucker – Part 3