Bloody Love

Bloody Love

 post BL

Author : Son Yoora

Main Cast : Kim Keybum, Sera

Support Cast : Lee Taemin

Length : Drabble

Genre : Sad, Romance.

Rating : G

A/N: Hai! Hello! Annyeonghaseyo! Ta Ja Hao (?) Guys ._. Salam kenal ^^ Aku Yoora, ini pertama kalinya aku ngirim FF ke SF3S. Umm, rada abal sih ya tapi semoga kalian suka xD Oya, sebelumnya, FF ini udah pernah aku publish di WP pribadiku ^^ [Fictionistaa.wordpress.com] jadi, jangan heran kalo kayaknya FF ini mirip kayak di WP sebelah hehe J Oke, langsung aja ya. Selamat membaca! ^^

Summary : ‘Kan ku kejar cintaku meskipun harus ke alam surga. Dan kami akan hidup bahagia disana.

______________

Sera berjalan mengendap-endap. Jantungnya berdegup sangat kencang. Bagaimana tidak? Seorang namja gila kini tengah mengjarnya. Key, sahabat kecil Sera yang baru saja kembali dari Amerika kini telah berubah menjadi menyeramkan. Dirinya memiliki obsesi berlebihan kepada Sera.

“Keluarlah, Princess! Aku tau kau disini! Kau tak akan lepas dariku, Chagi.”

Sera berlari di dalam sebuah gedung. Berlari untuk mencari persembunyian baru yang lebih aman. Namun kini langkahnya mulai gontai, terlalu lelah berlari menghindari Key yang sangat mengerikan. Sebuah ruangan kosong menghentikan langkah Sera. ‘Semoga aku aman disini’ batinnya. Kini ia menelungkupkan tubunya dibalik bangku usang yang dipenuhi debu.

“Aku melihatmu, Sera. Percuma saja kau bersembunyi,”

DEG!! Key selalu saja membuat Sera merasa dunia akan berakhir.

“Chagi… Jangan bermain-main denganku. Aku tidak segan-segan memusnahkan Taemin-mu!”

Key terus saja mengutarakan kalimat-kalimat mengerikan. Sera menahan nafas. Yang ada difikirannya kini hanya Taemin, namja yang sangat ia cintai.

“Eumph!!” Tiba-tiba seseorang membekap Sera dari belakang.

Jantung Sera semakin berdegup cepat, sampai-sampai rasanya ingin copot. Sera melemas, ia tak siap jika Key akan menculiknya dan menyiksanya.

“Jangan bersuara.” Bisik Taemin, lalu melepas bekapannya. Sera yang terkejut sontak berbalik posisi lalu menangis di dada Taemin. Taemin merengkuh tubuh kecil Sera, tinggi mereka yang terpaut lumayan jauh membuat Sera tenggelam dalam tubuh Taemin.

BRAKK!

Pintu ruangan terbuka secara kasar. Terlihat sosok Key sedang mengacungkan pistol kearah Taemin dan Sera. Sera mendongakkan kepala menatap Taemin, yang hanya dibalas sebuah senyuman penuh arti lalu kembali memeluknya. Setelah itu Taemin langsung melindungi Sera, ia membalik posisinya, berdiri dihadapan Sera dan membelakangi Key.  Sera tetap memeluknya erat sambil menangis didada Taemin. Taemin berbisik “Saranghae, Sera.”

Airmata Taemin tumpah mengenai pipi Sera. Sera mendongak seraya berkata “Nado saranghae, Lee… aaa!!”

Key meluncurkan tembakannya, Tepat di punggung Taemin dan menembus ke dada Sera. Mata Key memanas, ia menangis. “Mianhae, Sera. Aku mencintai mu, aku tak rela kau hidup bersama namja lain. Aku akan segera menyusulmu sampai urusanku selesai,”

Key berjalan gontai menghampiri sepasang mayat dihadapannya. Key mengecup kening Sera dan berlalu meninggalkan gedung berisi sepasang mayat yang berlumuran darah.

-SEMINGGU KEMUDIAN-

“Setelah satu minggu lalu warga dihebohkan dengan ditemukannya sepasang mayat di daerah Daegu. Kini warga kembali menemukan sesosok mayat pria berusia kira-kira 21 tahun di tempat yang sama, tepatnya di sebuah ruangan dalam gedung tua di daerah Daegu. Polisi juga menemukan sebuah pistol dan sepucuk surat yang telah dipenuhi darah disisi mayat. Diduga pria ini tewas bunuh diri yang didasarkan karena masalah percintaan. Terdapat sebuah luka tembak dibagian kepala. Kini mayat pria berinisial ‘K’ sedang dalam proses visum.”

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

39 thoughts on “Bloody Love”

  1. tragis banget euy ini ceritanya ya.. Huks
    Cuma kok menurutku terlalu terburu2 ya, gimana kalo alurnya d tambahin penjelasan kenapa Key sampai sebrutal itu? Mungkin dia ngalamin kejadian apa di amerika yg ngaruh ke kejiwaannya.

    Mian ya chingu komenku jd gini, lagi suka nih sama cerita yg ada scene nembak2 gini, haha

    Keep writing, bikin yg macam ini lg yaa~

  2. Taemin, what a gentleman ;;;;;;A;;;;;;;

    Kkk~ susah juga ya ngebayangin Taemin jadi gentleman kayak gitu (?) #nah #plak

    Love it! Simple, tapi nggak gitu nyeremin (?) hehe =3

    Keep writing~

  3. Wuihhhh, keren abiss !!!!!!!!!!!!
    biasanya sihh yang ada di posisi taem itu Jonghyun, truss yang ada di posisinya Key itu Minho, yahh ituu sihh yang sering aku baca..
    hehehe, Keep Writing Thor !!!!!

  4. Woow! ide ceritanya bagus banget loh! aku suka banget sama yang psycho begini.kekek. 😀
    tapi menurutku alurnya kecepetan deh. mgkn bkln lebih oKEY kalo ditambah lagi jadi beberapa part. Nanti bsa dijelasin gmna ceritanya Key bsa terobsesi gtu sma Sera.

    oKEY, sekian dariku. Mudah2an g marah yh sama komenku.
    Nice Story b^^

  5. keren..
    Gak nyangka kalau taem yg imut bisa se-keren itu,,
    Key oppa ,ternyata dimanapun kau tetap berteriak..

  6. Ngeeng (?) saya tau ff ini dari recommend ff dan ini emang ff yang pantes masuk recommend ff ‘-‘b

    sejujurnya gak puas tapi..yasudahlah. Namanya juga drabble 😥

    keep writing!! ‘-‘9

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s