Love Sucker – Part 3

Judul: love sucker part 3

Author: Jenny

Main cast: jessica jung & lee taemin

Support cast: goo hara

Lenght: sequel

Genre: romance

Rating: PG-13

FF ini hasil pemikiran author sendiri,kalo ga suka ga usah baca. bagi yang nge-bash tau rasa sendiri~

~~~~~

Jessica jung POV

akhirnya sabtu tiba,seharusnya jadi hari paling mengasyikan dalam hidupku *ceileeh*,kenapa malah jadi hari paling DISASTER bagiku?! aarggh!! “jessica~ minta ‘makan’ dong~” rengek taemin sambil memeluk lenganku. karena hari ini tidak sekolah,dia bisa melakukan semua hal seenaknya!! “ga sudi! kemaren bilangnya cuma sedikit pada akhirnya kamu menggigit jariku!” kataku sambil menjitak taemin, “auuw..” ringisnya. haaishh… eomma dan appa kejam! dia punya tugas diluar kota selama 1 minggu, gyaaa!! langsung saja aku beranjak keluar kamar untuk nonton M! countdown *numpang eksis XD*,tapi dia malah memeluk kakiku,terpaksa aku menyeretnya , dasar pemaksa -_-“.

“yaa! lepaskan aku!” teriakku sambil meronta-rontakan kakiku. “tidak sebelum kau memberiku makan!” teriaknya balik.

“kau kan bisa makan orang lain!”

“tapi di kondisiku hanya kamu yang bisa kuhisap darahnya!”

“kondisi apa?”

“pertama,sekarang musim panas,mataharinya terik sekali. kedua,ini perkotaan,kalau ketahuan sedang menggigit orang bisa dilaporin polisi. ketiga…. nanti aja deh jelasinnya.”

aku hanya menghela napas,aku kasihan padanya tapi takut anemiaku kambuh. “tetap ga sudi!” kataku sambil mendorongnya ke kamarku, lalu kukunci pintunya dari luar *hueheheh… aku lagi kejam~*. “hyaaa…jessica-ah!! aku mohooon..” teriaknya dari dalam kamar, aku pura-pura ga dengar. dia terus menggedor-gedor pintu kamarku, “jessica~ aku sayang padamu tolong buka pintunya!!”. “kalau kamu sayang padaku trus kenapa?” jawabku kejam. siiiiiiiing….hening… kok sepi? kok sunyi? kok senyap? ANDWAE!! jangan-jangan dia sudah mati?!! kyaaaa! dosaku bertambah deh… *ni anak bukannya cepet tolongin malah mikirin dosa ato nggak -_-*. dengan cepat kubuka kunci kamarku , lho? tidak ada siapa-siapa? jadi dia kemana? jangan-jangan dia sudah mati & berubah jadi debu? tidaak! *author pernah nonton film yang dimana kalo vampirnya mati bakal langsung jadi debu* . GRAUK. sesuatu yang tajam menembus leherku dalam, “aakh! lee… lee taemin!” ringisku, “kena kau,jessica…”,kata taemin iseng. dia melanjutkan aksinya menghisap darahku,aku hanya pasrah seperti rusa yang digigit harimau. aku kehilangan banyak darah ,mataku mulai tidak fokus. akhirnya semua menjadi gelap.

~~~~~

Lee taemin POV

hehehe,aku berubah jadi kelelawar dulu dan mengendap ke belakang saat jessica mencari-cariku. begitu kembali jadi vampir aku langsung saja menggigit lehernya. “aakh! lee…lee taemin!” ringisnya, aku hanya tersenyum penuh kemenangan,”kena kau,jessica”. darahnya mengalir deras dari leher,aku langsung menghisap lehernya,dia hanya terdiam pasrah kemudian terjatuh. omo? eotteokhae? aku terlalu banyak menghisap darahnya,mana darahnya terus keluar pula. aargh! kalau tau gini jadinya lebih baik aku keluar dan memburu manusia saja! kalau dia mati…maka tidak akan ada penerus keturunannya! dengan cepat aku membaringkannya di ranjang dan mengompres lehernya dengan es batu *semoga darahnya cepat membeku*. TING TONG, omona! ada seseorang di luar. “jessica~ ini haraaa…kemarin kamu mengajakku belajar bareng kan?” teriak seseorang bernama hara di luar. gyaaa! matilah aku! cklek… “yaa! pintunya tidak dikunci? aku masuk ya!”, aah! hara sudah membuka pintu rumahnya!! eotteokhae?eottekhae? . aku mulai mondar-mandir tidak jelas di sekeliling kamar jessica. kreek… mati sudaah aku… hara sudah membuka pintu kamar jessica. “omo…taemin? kenapa ada di sini?” kata hara polos sekaligus kaget. “eeh…ehh…a..aku…” jawabku terbata-bata. “nngh…”,jessica terbangun. “omo! taemin?! kamu…”, “hara! berpikir yang tidak-tidak! tadi taemin menolongku!” teriak jessica tiba-tiba, hhuft… untung jessica langsung angkat bicara. “jadi tadi sunbae mau ke sini untuk mengembalikan buku yang tertinggal kemarin… eh? iya kemarin…tapi tanpa sengaja saat berjalan aku terpeleset jatuh dan leherku terbentur meja di ruang tamu,makanya ku langsung pingsan & leherku sedikit memar” kata jessica ngasal. yang penting jawabannya masuk di akal sajalah =_=a. “baiklah,kalau begitu kita belajar bareng yuk, taemin disini saja! nanti kalo ada yang ga ngerti kita nanya kamu, hehehe” hara hanya tersenyum jahil

Jessica jung POV

untung saja aku dengan cepat mencari alasan dan hara tidak curiga. thank GOD. “hei,hari rabu kita sudah ulangan fisika kan? belajar itu saja yuk!” ajakku. “oke…” jawabnya.

aku dan hara mengerjakan semua soal-soal di bukuku.,hyaaa! leherku serasa mau patah karena membungkuk terus -_-. makin lama-makin gerah,aku beranjak ke kamar dan mengikat rambutku ke atas dan kembali lagi. begitu kembali hara langsung kaget melihatku, “jessica? ada apa dengan lehermu itu?”, gyaaa! (karena mengikat rambutku ke atas maka leherku terekspos total) seharusnya aku ga mengikat rambutkuuu! taemin yang mendengar perkataan hara berkata dengan panik, “itu…itu mungkin bekas lukanya…” jawab taemin, “tapi sebelumnya kata jessica hanya memar saja,bagaimana bisa ada bekas luka?”, “sebelum leherku terbentur meja aku juga pernah melukai leherku sebelumnya” tambahku. “ooh…” dia hanya ber’o’ ria, membuatku menghela napas lega.

~~~~~

tak terasa kami belajar sampai malam,hara baru mau pamit pulang tiba-tiba dia mendapat sms…

to: goo hara yang imut

from: eomma tersayang

hara-ah! mianhae,eomma dan appa harus ke daegu selama 3 hari untuk menjenguk nenekmu yang demam. kamu nginap saja di rumah jessica, soal bajumu eomma sudah mengepaknya kamu tinggal mengambilnya di rumah, habis mengambilnya kamu kunci pintu rumah ya! kunci rumah ada di kamu kan?

“jessica,aku boleh nginep di rumahmu tidak? orangtuaku ke daegu 3 hari…” kata hara memelas.DUAARR! bagaimana ini? kalau hara menginap di sini pasti akan tahu kalau taemin tinggal di rumahku…tapi..berhubung taemin bisa berubah jadi kelelawar ga apa-apa kan? “boleh saja.kita bergadang yuk! mumpung kita berdua orang tuanya pergi…yeey!” kataku. “gomawo~ ya sudah,aku pulang sebentar ambil barangku ya,annyeong”, blam. pintu rumah ditutup hara. “ya! kamu kan bisa berubah jadi kelelawar,ga apa-apa kan hara nginap di sini??” tanyaku pada taemin. “boleh saja…” katanya sambil mengangguk.

TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

Officially written by ME, claimed with MY signature. Registered and protected.

This FF/Post legally claim to be owned by SF3SI, licensed under Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License. Permissions beyond the scope of this license may be available at SHINee World Fiction

Please keep support our blog, and please read the page on top to know more about this blog. JJANG!

12 thoughts on “Love Sucker – Part 3”

  1. Walah,
    kog taemin jd Sunbae?
    Bukannya di Part awal dy jd MaBa sm kyk Jessica?

    Saran aku ya Jenny-ssi, author note-nya dikurangin ajah..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s